Sinopsis Gopi 8 November 2021 Episode 237 Full Indo

Sinopsis Gopi 8 November 2021 Episode 236 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 237 jadwal tayang 8 11 2021, pada episode ini menceritakan: Rashi terus menelepom dan akhirnya URMI menerimanya, rashi bertanya mengapa begitu terlambat mengangkat? Urmi mengatakan ia mendesak kagdi pack wajah jadi pergi ke kamar kecil untuk clean..rashi jijik mendengarkan itu dan mulai amukannya.

Rashi mengatakan URMI menikmati ada di mm, tapi dia menderita di sini tanpa setetes dari water..urmi mengatakan masih dia tidak bisa menikmati banyak karena kagdi dan choti kagdi..that mata-mata dari ACP adalah sengaja mendengar segala sesuatu dan berpikir yang kagdi.

URMI mengatakan dia akan melakukan sesuatu untuk menyelamatkan rashi, rashi sekali lagi berperilaku seperti dia tidak bisa tinggal di sana tanpa semua kenyamanan ..

Koki di kebun dan berpikir mana yang Mali hilang? Nikki dan savita datang ke sana dan mulai bertanya tentang modis. Koki berperilaku sebagai pembantu dan memberikan jawaban seperti dia baru dan tidak tahu apa-apa, jika mereka ingin dia bisa memanggil URMI. kedua wanita berlari mendengarkan nama URMI. Koki berpikir harus ada sesuatu yang salah dengan itu Mali.

Dia memarahi bahwa Mali memata-matai Arvind karena tidak mendapatkan kesuksesan tahu tentang Gopi, .. orang lain mengatakan bahwa ia mencoba, tapi bahwa pembantu menghentikannya. ACP khawatir bahwa modis bisa pergi ke kantor polisi, sehingga mereka harus tertangkap, .they berencana untuk meminta savita dan Nikki tentang modis.

Sinopsis Gopi 8 November 2021 Full Episode

Satu orang cincin bel di mm, Koki berhenti Mithi dan dia membuka pintu. satu orang yang berdiri dengan tabung gas, ia mengatakan ia datang untuk memberikan tabung gas dan alamat adalah rumah Modi. Koki dan Mithi mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak perlu gas apapun, dan mereka tidak pernah memerintahkan.

Koki mengatakan tidak rumah Modi ini, ini adalah shah house..but orang yang benar-benar mata-mata, ia mulai mencari di sekitar rumah dan mencoba untuk melihat segala sesuatu.

Koki memahami dan mencoba untuk mengirim dia out..at waktu hanya Mithi sedang membersihkan salah satu modi foto keluarga koran tua dan jatuh ke bawah,. jadi orang yang terlihat bahwa. Koki akan khawatir dan berpikir ia harus telah melihat foto itu dan dapat mengidentifikasi semua orang. Koki trima dia harus SMS ahem tentang insiden ini dan dia berpikir semua orang mata-mata di sini. jadi mereka perlu berhati-hati …

Rashi berbaring di tempat tidur dan semua orang melakukan perawatan seperti dia adalah penggemar tangan queen. jigar yang melambai, .. gopi berdiri dengan jus, chirag dan parag memperbaiki aircooler. Rashi tidak mau minum, tetapi pasukan Gopi, .. bahkan ahem berdiri di sana.

rashi bertanya mengapa mereka tidak dapat membeli satu AC untuk di sini, jigar kata Koki mengatakan kepada mereka untuk tidak pergi keluar. rashi sangat tidak sabar. chirag mengatakan mereka mencoba banyak tapi tidak bisa memperbaiki pendingin ..

Sinopsis Gopi Episode 237 Full Indo

Mereka memata-matai beberapa untuk Nikki dan savita dan mulai bertanya tentang modis, .they mengatakan mereka adalah dari bank, Nikki mengatakan modis pasti telah melakukan beberapa penipuan di bank juga, sehingga mereka lari ,,. Mereka berdua mengatakan mereka tidak tahu di mana mereka pergi , tetapi mereka sangat senang bahwa Koki pergi karena dia membuat miserable..spy hidup mereka kecewa, …

Urmi datang seperti ratu dan meminta Mithi cara yang sangat buruk tentang makanan, maka Mithi mengatakan itu di atas meja. URMI berteriak padanya untuk apa-apa ,,. Pergi ke makan dan mulai makan. kinjal dan Dhawal juga bergabung. kinjal manis bertanya Mithi tentang Koki makanan.

koki datang sana mencari Mali, Dhawal ingin berdiri tapi kinjal mengedipkan. Koki meminta Mithi untuk melayani her..koki muak dengan URMI makan gaya dan meminta untuk mengambil sendok. tapi URMI tidak mendengarkan. kinjal ejekan URMI bahwa dia memiliki jenis kebiasaan, dewa memberikan beberapa orang begitu banyak kenyamanan dan beberapa kesengsaraan Menonton wajah Dhawal ini dia berhenti, ..

Tiba-tiba Koki menonton di kaca yang Mali menyentuh ponsel URMI dan menemukan nomor. dia kemudian hanya berteriak dan berhenti dia. tapi dia sudah punya segalanya.

URMI mendukung Mali karena dia pikir selama Mali ada dia bisa memarahi Koki. Koki adalah untuk URMI tapi tidak bisa tinggal, setuju untuk pesanannya ..

Itu Mali keluar dan memanggil ACP, katanya tentang nomor darat mana dari panggilan terakhir datang etc..acp mengatakan orang untuk mencari tentang jumlah dan ancaman gopi diingat mengatakan ia datang dekat dia …

Koki di kebun dan berpikir tentang memeriksa keraguan padanya tentang Mali, .. dia mengatakan bahwa Mali di mana dia? Dia mengatakan dia berada di kamar mandi.

Koki katanya sudah berbicara dengan URMI tentang Mali, Mali lama datang back..so mereka tidak membutuhkannya lagi. tapi itu Mali menyangkal pergi ke mana pun, dia bilang dia tidak akan pergi seperti yang dilakukannya tidak memiliki siapa pun di desa, semua meninggal dalam musibah kebakaran.

Koki menawarkan uang tapi dia bilang dia tidak membutuhkan uang dia ingin tinggal di sini gratis. Koki memahami benar dan tidak diragukan dia membersihkan itu adalah mata-mata …

Acp mendapat informasi nomor yaitu dari RAJPALNAGAR ,,. Mereka mulai untuk pergi ke sana dengan mobil ..

Gopi menepuk meera dan dia tidur ,, baa mengatakan terima kasih Tuhan meera dan Rashi berdua tidur finally..ahem mendapat panggilan, gopi menutup telinga meera. ahem mendapat panggilan dari Shukla..he menginformasikan bahwa AC.

P harus tahu tentang rajpalnagar dan datang there..ahem bertanya bagaimana? Dia mengatakan seseorang dipanggil dari garis tanah ke Urmi mobile dan bagaimana mereka mendapat informasi ..ahem khawatir dan ia membaca pesan Koki juga tentang keluarga foto. dia terlalu tegang dan menjelaskan semua segalanya, .. maka pintu mengetuk sound..all khawatir, itu beberapa tetangga yang adalah suami punjabi dan istri. mereka membeli makanan untuk modis..they datang dan bertanya apa yang terjadi? Gohem mendapatkan ide …

Acp datang ke sana dengan semua orang dan pencarian 7 tidak ada rumah. mereka hanya mencapai dan mengetuk pintu. pintu terbuka dan itu adalah rashi di makeover India benar-benar Selatan. dia mengatakan sesuatu dalam Tamil..he bertanya di mana gopi..rashi tegang dan adegan berhenti di sana.