Sinopsis Gopi 7 November 2021 Episode 236 Full Indo

Sinopsis Gopi 7 November 2021 Episode 236 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 236 jadwal tayang 7 11 2021, pada episode ini menceritakan: Kokila memutuskan untuk kembali ke rumah Modi, sendiri.

Meskipun Urmilaa ada di biaya dari hal-hal, tapi itu seperti memberikan kunci untuk pencuri, perbandingan yang sangat tepat, Raashi kaget. Oleh karena itu perlu untuk menjaga mata pada Urmilaa. Gopi suara keprihatinan bagaimana Kokila akan kembali. Untuk yang, Kokila mengatakan dia telah memikirkan hal itu. Tidak perlu khawatir.

Setelah Kokila puas maka Raashi bisa pergi dan tinggal. Setelah Kokila dan Ahem pergi, Gopi memberikan buah-buahan untuk Raashi. Gopi keluar. Rashi menyebut ibunya, tapi Urmilaa sedang asyik di dunianya sendiri mempercantik dirinya, tidak memilih panggilan.

Perubahan adegan ke Savita dan Nikki, Nikki bau hal adalah ikan dan ingin mengawasi, Savita sepakat dan membawa keluar teropong. Di sisi lain pagar manusia sibuk memasang kamera / cc tv. Kinjal tidak menyadari terjadi, dan ACP dan kaki tangannya memantau yang terjadi.

Sebagai jam tangan ACP, Kokila menyamar membuat entri nya, membunyikan bel, fasilitas pertemu membuka pintu. Dan mendapat tanda dari Kokila untuk tetap diam.

Sinopsis Gopi 7 November 2021

Kamera tidur mendapat beberapa penundaan dalam menginstal karena Nikki dan Savita menyelidiki identitas pria yang mengatakan ia telah datang untuk menghapus madu dari sarang lebah. Para wanita takut dan melarikan diri.

Di dalam rumah dan kamar tidur, Urmilaa dalam tidur siang ‘beauty sleep’ dengan semua facial, kabel up, telinga busi dll Kokila datang dan memperingatkan Urmilaa berada di waspada dan tidak menyentuh barang-barangnya, seperti Kokila tersebut masih bertugas dari rumah. Urmilaa berbalik seperti kamera dihidupkan. Jadi ACP gagal untuk melihat wajah. Kokila juga mengatakan bahwa dia adalah relatif fasilitas pertemu ini.

Sementara itu; Kinjal datang dan melihat ibunya.

Di rumah Shah, Raashi teriritasi dan menunjukkan sikap prestise palsu, bahwa dia digunakan untuk mewah yang Modi menawarkan rumah, semua geli. Di Dapur rembesan juga membuat kesal Raashi.

Ahem handuk melilit pinggangnya menemukan menjalankan keran air kering. Saat ia keluar semua yang geli, Baa dan Jigar menggoda Ahem. Jigar keluar untuk mendapatkan air. Sementara Ahem mendapat panggilan dari Shukla yang memiliki informasi yang ada di AC P. juga bahwa ia akan mengumpulkan informasi yang cepat tetapi butuh waktu. Hal ini disampaikan kepada keluarga.

Sinopsis Gopi Episode 236 Full Indo

Kesal dengan lingkungan rumah Raashi ingin bantuan cepat, banyak hiburan f yang lain mengipasi diri sendiri.

Di kebun, Kokila pemberitahuan asing, baginya, menyiram tanaman. Dia adalah AC Ps antek. Dia mulai penyelidikan, Urmilaa, datang atas, menangkap situasi, bahwa orang itu memang manusia dan sisi AC P ‘dengan pria itu, hanya untuk terlepas Kokila.

Kokila waspada dan curiga. Di dalam rumah; cincin sel, pria itu pergi untuk menjemput, didesak oleh AC P. Kokila yang waspada dan curiga, tiba di sana untuk menghentikannya. Jelas panggilan itu dari Raashi. Dan dari Gopi Seluler. Sekali lagi Urmilaa spites Kokila, mengambil keuntungan dari situasi.

Episode sebelumnya:

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.