Sinopsis Gopi 3 November 2021 Episode 231 Full Indo

Sinopsis Gopi 3 November 2021 Episode 231 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 231 jadwal tayang32 11 2021, pada episode ini menceritakan: Ahem mengungkapkan bahwa itu memang Gopi yang disampaikan di saat bahaya, dalam kilas balik dan bisu.

Hetal memuji Gopi. Tapi Kokila memiliki nya versi sendiri bengkok dan berwarna acara hanya berlangsung. Kokila melihat melalui kacamata berwarna menyalahkan Gopi untuk tidak memberitahu orang lain selain Ahem. Meera akan dirugikan oleh menunggu Ahem untuk kembali. Hal ini sesuai dengan pandangan bengkok Kokila ini. Ladies dan Jigar terkejut oleh tuduhan tidak berdasar.

Pada titik ini Ahem berhenti Ibu dan menjelaskan seluruh situasi bahkan memberitahu Kokila bahwa catatan Gopi pada serbet kertas itu dimaksudkan untuk dia, tapi dia gagal untuk memperhatikan dan mengabaikan upaya Gopi ini. Dengan tangan dilipat berusaha pengampunan untuk Gopi. Ia berjalan pergi.

Diantara ; Gopi mencoba untuk campur tangan dan memohon dengan Ahem untuk berhenti, tapi Ahem mengatakan Gopi untuk memungkinkan dia untuk berbicara.

Sinopsis Gopi 3 November 2021

Kokila terkejut melampaui kata-kata dan sekali lagi ventilasi omelan melawan Gopi dan bahwa dia ‘Gopi, yang’ merupakan penghalang antara kokila dan Ahem. Selanjutnya Kokila menambahkan bahwa dia rusak berkeping-keping dan sangat menyakitkan. Semua melalui ini ekspresi terungkapnya nyeri dengan Kokila, keluarga yang terperangah dan sedih dengan pergantian peristiwa. Saya kira bahwa Anda bisa mengatakan mereka tidak tahu apa yang menimpa mereka.

Gopi berjalan ke Maaji dan tangannya di atas anak Meera. Gopi mengatakan dengan cara Dia memang bertanggung jawab untuk Anak menjadi marah dengan ibunya dan karenanya menyebabkan keretakan.

Gopi menambahkan bahwa sampai Anak dan Ibu kembali ke satu sama lain, anak Meera akan tanggung jawab Kokila dan bahwa ia, Gopi akan tinggal jauh dari Anak. Dia akan melakukan semua upaya untuk mendapatkan Ibu dan Anak bersama-sama. Hal ini membuat orang lain lebih terkejut.

Urmilaa dan Raashi Seluler bicara. Urmilaa dalam bahasa Inggris yang Raashi tidak dapat mengerti. Kemudian Urmilaa berbicara dalam bahasa Hindi. Memotong panggilan ketika dia memiliki panggilan masuk dari Kanada. Raashi menyedihkan bahwa Meera terjebak di antara, dan penderita.

Sinopsis Gopi Episode 231 Full

Gopi oleh buaian dalam penderitaan, mengambil memegang pakaian dari Meera dan menangis hatinya. Dia dengan sangat muda adalah anak yatim; tapi ketika salah satu datang untuk mencintai, itu sakit ketika mereka salah paham dan menjauh. Kemudian dia mendengar Meera menangis, berjalan di atas untuk Meera dengan Kokila, yang mampu menenangkan Meera .. Gopi senang.

Baa dan Hetal sedih dengan pergantian peristiwa tetapi Hetal melihat lapisan perak di awan gelap, berharap Sri Krishna akan memilah masalah segera.

Gopi datang dan menginformasikan Baa dan Hetal niatnya untuk pergi ke kuil. Baa mengatakan padanya untuk pergi dan mengatakan Hetal yang Gopi perlu dengan Khanaji nya, Sri Krishna.

Gopi di SU Kendaraan, di jalan yang gelap. Suatu tempat mobil berhenti dan seorang wanita yang diseret keluar. dia memohon untuk melepaskan dan dia tidak ada untuk memberikan. Rupanya kasus mas kawin.

Episode sebelumnya:

Minyak tanah dituangkan dan akan segera dibakar. Wanita membuat baik melarikan diri dengan ketukan pertandingan tongkat menyala. Jatuh pada tumpukan daun kering.

Sementara SU Kendaraan, seperti biasa, berhenti, Chauffer menemukan karburator dipanaskan dan hilang untuk mengambil air. Beberapa waktu kemudian wanita datang ke kendaraan dan memberitahu Gopi dari masalahnya.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *