Sinopsis Gopi 1 November 2021 Episode 229 Full

Sinopsis Gopi 1 November 2021 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 229 jadwal tayang 1 11 2021, pada episode ini menceritakan: Gopi bertanya-tanya tentang apa masalah baru di toko untuk dia dan ketika akan marah Kokila ini dingin.

Kokila memasuki adegan melangkah turun dari lantai pertama, dia memiliki palung besi, hari ini digunakan untuk “Homa” -. Dalam bahasa saya, Tulu – mana dalam Pakar menyala api dengan kayu api, dan barang-barang puja lainnya. Ini terjadi kemudian lantai tidak rusak.

Sisa anggota keluarga juga bergabung dan Kokila mengumumkan bahwa Pundith sedang dalam perjalanan dan mereka yang berpikir dia benar dan Gopi di salah dapat bergabung di puja. Gopi langkah maju tapi sikap dingin Kokila terhadap Gopi terus dan berhenti Gopi dengan ‘Kokila ini’ perspektif bahwa Gopi adalah berhubungan dengan Mami nya, orang yang bertanggung jawab atas kesengsaraan Kokila dan berada di lock up.

Lainnya tinggal kembali sebagai Pundith datang dan mulai puja. Gopi meyakinkan keluarga untuk mengambil bagian, mengatakan bahwa apapun Maaji dilakukan atau kata yang tepat. Mereka mematuhi keinginan Gopi ini. Ahem terlalu dibuat untuk berpartisipasi setelah beberapa menit diskusi antara Gopi dan dia. Kokila, saya percaya, mengamati semua kejadian keluar dari sudut matanya.

Sinopsis Gopi 1 November 2021

Kemudian puja mendapatkan lebih, berkat diambil, Pundith daun. Gopi mencoba untuk berbicara dengan Kokila, tapi Gopi dingin memanggul sekali lagi. Ahem berbicara up tapi Kokila mengatakan kepadanya bahwa tidak perlu untuk memohon atas nama istrinya dan di masa depan pasangan harus tinggal jauh dari dia. Juga menambahkan bahwa Ahem bisa menjadi suami Gopi hanya, bukan anaknya. Semua pembicaraan berantakan ini meninggalkan keluarga shock.

Kokila juga mengatakan karena keluarga mengambil bagian dalam puja yang membuktikan dia berada di sebelah kanan; mengetahui dengan sangat baik bahwa itu adalah Gopi yang meyakinkan keluarga untuk mengambil bagian.

Urmilaa mendapat telepon dari ibu calon pengantin dan dia kegirangan. Raashi memasuki adegan, tanpa diketahui oleh ibunya. Dia mendengarkan omong kosong bicara Urmilaa dan mendapatkan ide dari apa yang ibunya terserah ‘seperti biasa tidak baik. Kemudian Raashi menginformasikan terbaru dari kejadian di ‘Raashi / s’ end nya.

Jigar adalah tempat memuat paket mangga di Dickey dari mobilnya. Ia pergi mencari dompetnya. Sementara itu seorang wanita sakit jiwa sedang berjalan off dengan beberapa pria berpakaian sebagai petugas dari rumah sakit jiwa. Wanita melukai salah satu petugas, dengan melempari batu.

Orang yang sedang loading mangga selesai loading dan tidak menutup Dickey dengan benar. Untuk menempatkan sisa cerita singkatnya, wanita masuk ke Dickey dan tanah di rumah Modi.

Kemudian Urmilaa membuat Burger dan Kinjal memasuki. komentar sarkastik biasa dipertukarkan di antara mereka. Wanita itu melihat Gopi dan anak untuk kesalahan mereka untuk putrinya dalam hukum dan cucu. Begitu juga Ahem adalah keliru untuk anaknya Darshan.

Wanita berakhir di kamar Gopi ini, dan Ahem, daun untuk kantor setelah meyakinkan Gopi bahwa ia akan memilah kesalahpahaman dengan ibunya. Sekarang bukan waktu yang tepat.

Kemudian wanita itu terus mendapatkan Meera dan mengancam Gopi untuk melakukan apa yang dia bilang, kalau dia akan membahayakan Meera. Dia memiliki garpu di tangannya. bagian paling lucu.

Sinopsis Gopi Episode 229 Full

Di antara ada pembicaraan adegan Cell Phone dari Raashi dan ibunya. Urmilaa di pengeriting, kacamata dll Raashi mengatakan Kinjal tidak akan menceraikan Dhawal, karena ia adalah putri dari Kokila besar. Tapi Urmilaa tidak terkesan dan dia akan mendapatkan Kinjal dari kehidupan Dhawal ini.

Sekarang wanita sakit jiwa memeras Gopi untuk melakukan beckoning nya, meminta Gopi untuk mendapatkan makanan. Untuk memastikan bahwa Gopi tidak memberitahu orang lain kehadirannya dia mendapat Gopi untuk membawanya seluler dan memanggil garis tanah, tanpa kabel di dalam ruangan. Gopi sesuai, dengan bersenandung terus-menerus dan di dapur Kokila terkejut untuk melihat dan mendengar Gopi bersenandung. Gopi mengambil makanan untuk rom nya.

Di Garden itu, Kokila dan Raashi melakukan beberapa pekerjaan. Nikki dan Savita yang bergosip tentang seorang wanita gila yang telah lolos, Raashi takut. Tapi Kokila menjamin dan menenangkan Raashi wanita gila tidak akan datang dekat mereka. Savita terlalu menambahkan bahwa wanita itu tidak akan datang ke rumah mereka sebagai dua wanita gila tidak dapat tinggal di bawah atap yang sama. Kokila mengatakan Raashi tidak mendengarkan topi gila bicara. Nikki mengatakan Kokila bahwa mereka tidak berbicara dari dirinya ‘Kokila yang.

Drama di dalam rumah terus Gopi hums, Kokila marah menemukan makanan dibawa pergi. Gopi hums melalui semua pembicaraan ini, tapi berlinang air mata semua melalui.

Akhirnya Kokila meminta Gopi Siapa yang mengurus Meera, saat itu wanita gila berbicara di telepon dan mengancam Gopi. Dari kepedulian Meera, Gopi hums di. Dia tidak menanggapi Kokila.

Episode sebelumnya:

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *