Lanjutan Sinopsis Gopi 29 Oktober 2021 Masuk EPS 226 Hari Ini

Sinopsis Gopi 29 Oktober 2021 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 226 jadwal tayang 29 10 2021, pada episode ini menceritakan: Ahem mengatakan untuk Koki bertahun-tahun ia tak pernah pergi melawan Koki karena ia tahu bahwa Koki akan melakukan segala sesuatu dengan bijaksana apalagi ia setuju dengan Koki bahwa mengapa gopi tak mengatakan apa-apa tentang URMI sementara di penjara, ia juga marah dengan gopi ,. .but sekarang ia perlu say..he melempar topeng mereka.hetal ingin mengatakan bahwa mata topeng dilakukan oleh tetapi ahem berhenti padanya.

Koki yang super terkejut ,, ia tak mengatakan apa-apa, ia hanya mengatakan jika ahem selesai apa pun yang ia perlu untuk mengatakan ,,. Kemudian ia berjalan di depan diam-diam.gopi juga diam dan mulai menangis, ia berlari dan blok cara Koki, meminta meminta maaf nya dengan kedua tangan dan menangis.

Koki hanya mendorong ke samping dan pergi ke lantai atas.dia pergi ke kamar dan menutup pintu, ingat kata-kata ahem dan Turun di aula gopi menangis dan menangis, meera menangis sehingga hetal membawanya dari rashi.ahem mengatakan gopi bahwa setelah begitu banyak siksaan ia tak bisa diam.gopi mengatakan ia pernah ingin membuat keretakan antara anak dan ibu,.gopi mengatakan apapun Koki melakukan itu untuk kepentingan dirinya saja, hanya ia punya beberapa kesalahpahaman.kemudian gopi menjelaskan segala sesuatu infront dari semua, bagaimana Koki pikir wanita lain sebagai URMI, bagaimana ia berpikir perhiasan komentar sebagai sari dan insiden rumah sakit.

Gopi mengatakan karena semua Koki ini disalahpahami, ia mendapat marah.ahem mengatakan tapi bagaimana topeng? Mulut topeng ia tak mengatakan apa-apa tapi mata topeng? Kemudian gopi mengatakan bahwa hal itu dilakukan oleh dia, tak Koki dia berusaha untuk mengatakan ini saja, hetal juga mengatakan ia mencoba untuk memberitahu tapi ahem sangat marah ia tak mendengarkan.ahem benar-benar terkejut dan sedih ia mengerti kesalahannya dan mulai bertobat, ia mengatakan begitu banyak kata ia kepada apa yang tak benar.ia telah melakukan kesalahan besar gopi mengatakan sekarang yang tak terlambat ia bisa pergi dan meminta maaf,.jigar dan hetal setuju dan semua pergi ke lantai atas.

Rashi super bahagia dan mengatakan ia pikir itu akan sedikit melawan, tapi itu datang begitu besar.dia senang dan mendapatkan banyak bersenang-senang ,, Koki menonton album masa kecil ahem dengan banyak rasa sakit dan perasaan mereka dengan jari. Kedua setan menikmati kesuksesan dan rashi mereka menggambarkan dengan kebahagiaan bagaimana ahem berperang melawan koki.

urmi adalah mencubit dirinya untuk mengetahui apakah itu adalah kebenaran.bahagia dan Rashi mengatakan ia akan pergi sekarang untuk melihat apa yang terjadi di kamar Koki, besok ia akan datang ke rajpalnagar dan menjelaskan secara detail.

Episode sebelumnya:

Ahem dan semua orang datang ke sana, ahem mulai mengatakan maaf untuk Koki, ia bilang ia harus tahu kebenaran penuh dan kemudian mengatakan sesuatu.ia telah melakukan kesalahan besar dan mengatakan maaf dll.tapi benar-benar Koki di kamar mandi. dia tak tahu ahem adalah meminta maaf, ketika ia datang ia mendengarkan gopi meminta maaf dan menangis dia membuka pintu sedikit dan melihat gopi sana, ia berpikir ahem tak ada dan menutup pintu lagi.di sini semua orang nasihat ahem dan gopi untuk tetap tenang, setelah Koki adalah karena marah maka hanya ia akan mendengarkan,.ahem dan gopi sedih…

Rashin menyusut, tertawa dan menikmati.Gopi adalah di depan kanhaji dan berdoa untuk rumah perdamaian.dia mengatakan untuk Koki nya marah, kanhaji harus menghukum, tapi kembali rumah perdamaian.koki datang untuk melakukan puja, gopi mencoba untuk berbicara dan permintaan tapi ia pergi tanpa berbicara.Rashi dari ruang makan super bahagia, tertawa dalam pikiran dan menikmati air mata Gopi,.Hetal bertanya rashi jika Koki memiliki membutuhkan makanan, rashi kata no..hetal meminta ia untuk memberikan.hetal mengatakan semua penatua akan pergi untuk berbicara dengan Koki, tapi tak ahem atau Gopi, ..

Hetal, chirag, parag dan baa com ruang luar Koki.Koki dalam mengatur sarees.baa mengatakan untuk membuka pintu karena ia sudah tua, tak bisa berdiri lama ,, Koki membuka pintu, terkejut melihat semua luar.parag mengatakan Koki telah bergeser ia dari kamarnya, ia tidur dengan baa kemarin.

Koki tak memberikan jawaban apapun.hetal berhenti bekerja dan mengatakan ia untuk duduk.Hetal mengatakan Koki bahwa ia tahu bagaimana Koki merasa hari ini,., Namun sebenarnya kemarin semuanya terjadi begitu tiba-tiba, ahem tak menyadari apa yang terjadi,.Baa mengatakan anak-anak akan melakukan kesalahan, tapi orang tua harus memaafkan mereka dan memahami, mereka tak harus menjadi begitu keras kepala.

Hetal mengatakan ia tahu Koki ingin membuat gopi seorang ibu rumah tangga yang cerdas dari seorang gadis yang sederhana, ia mengerti bahwa ia tak salah.tapi cara dan proses ia mengambil untuk mewujudkannya itu sangat aneh dan ketat.Parag mengatakan jika ia bisa menjelaskan gopi dengan cinta dan cara yang tepat ia bisa dengan mudah memahaminya.Chirag mengatakan sekarang untuk melupakan semuanya dan memaafkan mereka. Koki menjadi lebih marah dan mengatakan kemudian semua orang berpikir Koki hanya salah, ia pergi dari sana.