EPS 221 Sinopsis Gopi 24 Oktober 2021 Kembali Depresi

Sinopsis Gopi 24 Oktober 2021 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 221 jadwal tayang sabtu 24 10 2021, pada episode ini menceritakan: Urmila bertanya-tanya dengan perilaku Radha. Radha mengatakan, kau ingin memiliki semua properti Modi dan kita berdua ingin Gopi meninggalkan rumah Modi, jika Gopi mendapatkan posisi sebelumnya maka Kokila akan tahu tentang semua properti dari rumah Modi yang Rashi pindahkan ke rumah Urmila dan Rashi akan kehilangan semua kekuatannya yang dia peroleh dalam 8 tahun ini.

Urmila menjadi gugup. Radha mengatakan memiliki kesepakatan dengannya bahwa jika dia membantunya membiarkan Gopi keluar dari rumah Modi maka dia tidak akan pernah membiarkan Kokila mengetahui semuanya dan Radha berjanji akan membantunya mengirim uang kapan pun dibutuhkan dari rumah Modi tapi jika tidak dia akan mengungkapkan kebenaran kepada Kokila.

Urmila berpikir sejenak dan setuju. Tapi Urmila meminta Radha untuk tidak menceritakan apapun tentang kesepakatan ini kepada Rashi. Radha juga setuju.

Di rumah Modi, Gopi-Nenek tengah mengobrol. Nenek meminta Gopi untuk menyiapkan makanan Ahem untuk memenangkan cintanya lagi dan dia harus mencoba lagi. Gopi merasa tidak enak karena Kokila telah memerintahkan untuk tidak pergi ke dapur. Radha kembali ke rumah. Hetal-Radha di ruang tamu, Meeti datang dengan file merah dan diletakkan di atas meja.

Meeti bertanya pada Hetal tentang menu sehari-hari mereka tapi Radha membawa Meeti mengatakan akan memberitahunya.

Gopi datang ke tempat Urmila. Gopi bertemu Kinjal-Madhu. Gopi bertanya-tanya melihat rumah mereka. Pappu datang ke sana dan memeluk Gopi. Kinjal bertanya pada Gopi ada apa. Gopi menjawab bahwa dia ingin menyiapkan makanan untuk Ahem tapi Kokila telah memerintahkan dia untuk tidak melangkah ke dapur jadi dia datang ke sini untuk menyiapkan makanan. Urmila mendengar ini dan terkejut. Madhu mendukungnya dan setuju.

Di rumah Modi, anak-anak menunggu ibu mereka. Radha datang ke sana dan melihat file merah. Radha memikirkan beberapa rencana dengan file tersebut. Hetal datang ke sana dan membawa pergi anak-anak untuk makan. Radha mengambil file merah dan menyimpannya di lipatan pakaiannya

Di rumah Modi, Ahem tanpa sadar meminta Gopi untuk membawakan teh hijaunya. Kokila dan Radha shock tapi Gopi merasa senang. Ahem menyadari dan menghentikannya. Ahem menolak teh dari Radha juga. Ahem berkata ingin pergi ke kamarnya. Gopi memberi tanda pada Nenek dan Nenek menghentikannya. Nenek mendesaknya untuk makan. Ahem enggan tapi Kokila juga bersikeras.

Kokila melihat menu dan curiga tapi meminta Ahem untuk memakannya. Ahem makan dan menyadari bahwa itu disiapkan oleh Gopi tetapi melanjutkan beberapa gigitan lagi. Gopi pun senang. Nenek bertanya pada Ahem bagaimana makanannya. Ahem mengangguk saja. Sekali lagi dia curiga dan berjalan pergi dari sana. Gopi kembali depresi.

Di tempat Urmila, Urmila mencoba untuk menelpon Rashi tapi dimatikan sehingga dia berpikir untuk pergi ke pesta yang sama dimana Rashi telah pergi.

Di rumah Modi, Kokila dan Nenek meminta Ahem untuk makan tapi Ahem menolak. Ahem bertanya pada Meeti tentang file merah. Meeti menemukan file itu hilang. Ahem berteriak pada Meeti jadi Kokila mengatakan mereka semua akan mencari dan menemukannya. Semua orang lalu mencarinya, Tolu ingat Radha berdiri di dekat file itu.

Anak-anak memberi tahu semua orang bahwa mereka telah melihat Radha di dekat file itu. Kokila bertanya pada Radha tentang hal itu tapi Radha menyangkal bahwa dia tidak melihatnya. Ahem berteriak lagi pada Meeti. Radha mengatakan semua hal ada di sini kecuali file. Radha mengatakan ada pakaian Gopi di atas meja, jadi mungkin file itu ada disana.

Ahem pergi dari sana dan pergi ke kamar Gopi dan memeriksa pakaiannya. Di sana dia menemukan file itu dan membawanya ke bawah. Ahem menunjukkan file pada semua orang. Gopi bertanya-tanya dan membela dirinya bahwa dia tidak tahu tentang itu. Hetal juga mencoba untuk membela Gopi tapi Ahem mengatakan file itu ada di dalam tas seolah-olah seseorang telah menyimpannya.

Gopi mencoba membela diri tapi Kokila menegurnya untuk tidak berbohong. Ahem juga menegurnya. Ahem berteriak pada Gopi bahwa dia ingin membuktikan sebagai istrinya. Gopi mengatakan itu bohong. Ahem mengatakan katakan itu bohong bahwa kau yang telah menyiapkan makanan juga. Gopi diam. Radha bertanya-tanya dan bertanya pada Gopi.

Sinopsis Gopi 24 Oktober 2021

Kokila mengatakan ya dan itulah alasan dia tidak memakannya. Ahem berteriak pada Gopi bahwa dirinya bisa hidup tanpa Gopi dan ingin bercerai dengannya lali menikahi Radha. Gopi shock, Kokila terdiam dan Radha merasa senang. Nenek menegur Ahem untuk tidak berani berpikir tentang perceraian dan dia pikir Kokila-Ahem akan berubah tapi itu tidak terjadi. Nenek berkata bahwa dia tidak bisa menghapus Gopi dari hidupnya.

Ahem menyatakan dia akan menceraikan Gopi. Hetal menegur Ahem karena Gopi adalah pasangan hidupnya dan ibu dari anaknya. Ahem mengatakan meskipun ada yang mengatakan apapun dia tidak akan pernah mengubah keputusannya dan akan menikahi Radha.

Urmila datang ke sana menangis dan mengatakan Rashi hilang dan memohon pada keluarga Modi untuk menemukannya. Jigar pergi ke rumah teman Rashi dan menanyakan Rashi. Sang teman mengatakan bahwa Rashi belum datang ke sini dan Urmila juga datang ke sini. Di rumah Modi, Urmila khawatir dengan Rashi. Urmila mengatakan dia pergi ke tempat temannya tapi dia mengatakan bahwa Rashi belum datang. Jigar menelpon Urmila dan mengatakan bahwa Rashi hilang.

Urmila memohon pada Jigar untuk menemukannya. Urmila memberikan ponsel pada Ahem. Urmila meraih Tolu-Molu dan menangis untuk Rashi. Hetal menenangkan Urmila dan Ahem meminta Jigar untuk datang ke kantor polisi mengajukan keluhan. Ahem kemudian pergi. Tolu-Molu menangis jadi Gopi menghibur mereka. Gopi melihat Vidya berdoa untuk Rashi dan Tolu-Molu pergi ke Vidya. Vidya meminta saudara-saudaranya untuk berdoa pada Dewa Krishna untuk mengirim kembali ibu mereka segera. Bahkan Gopi berdoa untuk Rashi.

Sinopsis Gopi Episode 221

Jigar-Ahem mengajukan keluhan. Jigar khawatir akan Rashi. Di rumah Modi, Urmila menangis untuk Rashi. Kinjal-Madhu-Pappu sampai disana dan bertanya bagaimana Rashi hilang. Radha curiga bahwa Urmila-Rashi merencanakan rencana yang hilang ini untuk menghentikan pernikahannya lagi dan Radha berpikir Rashi tidak boleh ditemukan sampai pernikahannya jika tidak dia akan berencana untuk menghentikan pernikahan.

Di sebuah pertunjukan sulap, pesulap Jignesh meminta asistennya untuk membuat jus dan tanpa sadar tablet bhaang tercampur dalam minuman.

Tolu-Molu menangisi Rashi. Vidya memberikan beberapa ide untuk menemukan Rashi. Urmila masih menangis untuk Rashi. Kokila menyalahkan Gopi bahwa karena seseorang di sana keluarganya mendapat masalah. Gopi merasa tidak enak dan pergi dari sana tapi Hetal mengikuti. Hetal menenangkan Gopi. Gopi menangisi Rashi dan merasa tidak enak karena Ahem-Kokila sangat marah padanya. Hetal mengatakan pada Gopi bahwa selama 8 tahun dia dan Ahem bahkan tidak berbicara dengan siapa pun dan sekarang setelah dia pulang mereka berperilaku seperti itu sehingga dia harus memiliki kesabaran. Keduanya pergi ke kamar anak-anak untuk memeriksa mereka.

Di dalam van, Rashi bangun dan menggedor kotak untuk membuka. Pesulap dan asistennya menjadi tegang dan meminta penjual kotak kayu untuk mengambilnya. Mereka menjual kotak itu ke penjual dan dia mengambilnya. Rashi kembali pingsan. Sementara itu Ahem-Jigar masih mencari Rashi.

Gopi-Hetal menemukan anak-anak keluar dari jendela dan menghentikan mereka. Anak-anak mengatakan mereka khawatir untuk Rashi dan mereka ingin mencarinya. Gopi menjanjikan anak-anak bahwa dia pasti akan menemukan ibu mereka dan membawanya pulang.

Gopi mengatakan dia akan pergi dan menemukan Rashi karena dia tidak bisa melanggar janji yang dia berikan kepada anak-anak. Hetal meminta Gopi untuk membawa mobil. Gopi pertama menolak tapi Hetal bersikeras untuk mengambilnya. Sopir mengantarnya di dekat kuil dan pergi untuk parkir. Preman melihat Gopi dan menuntut dia untuk memberikan semua uangnya.

Di rumah Modi Urmila khawatir untuk Rashi, Madhu dan Kinjal menenangkannya. Radha berharap Rashi tidak kembali lagi sehingga Ahem memberikan perceraian kepada Gopi dan dirinya bisa menikahi Ahem dan bahagia sebagai salah satu menantu Modi.

Gopi memberikan uang dan emasnya tapi preman kecewa dan mengatakan wanita yang mereka temui di pagi hari sangat kaya. Gopi menunjukkan foto Rashi dan bertanya apakah itu dia. Preman mengatakan itu dia dan bertanya apakah dia saudara perempuannya sehingga mereka dapat menculik dan mendapatkan uang tebusan.

Meeti turun dan memberitahu semua orang bahwa anak-anak hilang. Hetal mengatakan beberapa menit yang lalu ketika dia pergi ke kamar mereka, mereka semua berpakaian untuk mencari Rashi tapi Gopi telah menghentikan mereka.

Preman mencoba menculik Gopi tapi Tolu-Molu-Pappu-Vidya mulai memukul mereka dengan batu. Mereka menuntut para preman untuk mengembalikan perhiasan dan uang Gopi. Preman pun menyerah. Gopi bertanya pada anak-anak mengapa mereka keluar saat dirinya mengatakan untuk tidak melakukannya. Anak-anak menjawab bahwa mereka datang untuk mencari Rashi bersamanya dan ingin melindunginya.

Ahem-Jigar berada di kantor polisi, polisi mendapat telepon dari seorang pria bahwa mereka telah menangkap dua pencuri. Gopi menelpon Jigar dan menginformasikan bahwa dua preman telah mencoba untuk menculiknya dan dia telah melarikan diri ke suatu tempat. Gopi kembali menelpon rumah Modi dan memberikan petunjuk tentang hilangnya Rashi dan anak-anak bersamanya.

Polisi dan Jigar-Ahem sampai di kuil. Polisi meminta preman untuk menceritakan tentang Rashi. Preman mengatakan bahwa Rashi telah bersembunyi di balik van sirkus jumbo. Ahem menegur Gopi karena dia telah keluar untuk mencari Rashi bersama dengan anak-anak. Tolu mengatakan pada Ahem bahwa Gopi tidak tahu tentang mereka yang datang mengejar Gopi.

Ahem meminta Gopi untuk kembali ke rumah dengan anak-anak. Sementara itu Kokila marah pada Gopi karena membawa anak-anak bersamanya.

Di komplek daerah keluarga Modi, orang-orang sibuk mempersiapkan holi. Penjaga melihat kotak itu dan membelinya seharga 500 rupee. Pesulap dan asistennya datang ke sana. Saat mereka berada di bhaang nasha, mereka berpikir untuk melemparkan kotak itu ke dalam api untuk membakar hantu di dalamnya. Rashi berteriak minta tolong tapi tidak ada yang bisa mendengar karena suara drum.

Serial Gopi tayang di ANTV setiap harinya untuk memastikan tidak ada perubahan jam tayang sobat dapat melihat pembaharuan pada Jadwal ANTV Hari Ini

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *