Eps 223: Sinopsis GOPI 26 Oktober 2021

Sinopsis Gopi 26 Oktober 2021 semakin seru saja jalan ceritanya episode 223 Sinopsis Gopi ANTV 26 Oktober 2021, awal kisah dimulai dengan Vidya menangis karena orang tuanya telah berpisah dan Ahem tidak mencintai mereka lagi. anak Gopi entertain Ahem dicintai Vidya dan mereka tidak harus bersikeras pada apa pun dan berbicara dengan para tetua. Madhu Radha diminta untuk menolak untuk menikah Ahem. Madhu mengatakan Ahem punya istri dan seorang anak maka bagaimana itu bisa menghancurkan masa depan adiknya.

Tapi Radha membantah menerima kebenaran bahwa ia telah merusak kehidupan adiknya. Radha Gopi menyalahkan diri sendiri hancur pernikahan hidupnya. Madhu Radha diminta untuk kembali ke rumah mereka. Tapi Radha menolak dan meminta untuk mengambil putri Madhu selamanya oleh Gopi sebagai anggota karena Ahem mengubah dirinya membenci Gopi sekarang.

Kinjal juga meminta Radha untuk menolak, tapi Radha ditolak. Madhu akhirnya berkata Radha menolak pernikahan jika dia tidak mati selamanya. Tapi Radha mengatakan dia hanya cinta untuk Gopi sehingga ia harus memutuskan apa yang harus dilakukan. Madhu terkejut.

Parag datang ke kamar mereka dan mulai tertawa Kokila ia akan senang sekarang karena Ahem bercerai Gopi. Kokila mengatakan ia mendukung anaknya. Parag ditegur Kokila jika Ahem bercerai Gopi itu merusak kehidupan anaknya. Parag mengatakan ketika ia menerima Gopi kemudian Ahem juga menerima Gopi dan sekarang dia dalam ketakutan dan tidak ingin menyakitinya. Kokila tetap diam.

Hetal Chirag dan kuil dan merasa marah tentang hubungan Gopi dan Ahem. Nenek telah mendengar percakapan mereka Gopi meninggalkan kembali ke rumah seperti yang terjadi delapan tahun lalu. Nenek mengatakan ia akan meyakinkan Hetal Gopi. Hetal mengatakan Gopi bagaimana mereka bisa menunggu dan melihat pernikahan suaminya dan adiknya.

Kokila datang ke sana dan bertanya apa yang mereka bahas. Kokila nenek mengatakan dia membuat keputusan yang salah, mereka digunakan untuk percaya bahwa dia tidak pernah bisa membuat kesalahan, tapi sekarang ia mendukung orang yang salah. Nenek kiri. Hetal Kokila juga mengatakan dia sangat bangga padanya, tapi sekarang dia telah berubah dan tidak ada orang yang digunakan untuk memikirkan keluarganya dan membuat keputusan yang salah, Vidya telah diganti Meera, tapi dia tidak menerima kebahagiaan itu. Chirag Kokila mengatakan itu salah untuk pertama kalinya. Semua orang meninggalkan dan Kokila terkejut.

Vidya tidur Gopi dan Ahem memikirkan kata-kata di belakang perkawinan. Rashi ia datang dan mengejek Gopi dia ingin pergi ke penginapan karena dia lelah dari tanggung jawab di rumah Modi. Gopi mengatakan tidak, dia tidak merasa baik. Rashi Gopi bertanya mengapa ia meninggalkan. Gopi menjawab ketika Ahem sendiri tidak sehingga ia tidak bisa menerimanya.

Rashi mengatakan ketika ia ingin berjuang untuknya saat itu ia akan mendukung. Tapi Gopi telah menolak untuk melakukan. Rashi telah menerima telepon dari Urmila sehingga ia meninggalkan di luar sana. Rashi mengatakan Urmila Gopi sangat tertekan. Urmila mengatakan dia punya banyak rencana.

Sementara itu Gopi merasa buruk tentang Vidya mereka harus meninggalkan setelah perceraian.

Kokila dalam pemikiran kamarnya bagaimana untuk menghentikan Vidya untuk tinggal bersama mereka tanpa Gopi dan bahwa keputusan harus diambil terhadap Gopi. Sementara itu, Radha pagi menerima panggilan (pemanggil akan terungkap nanti).

Keesokan paginya, pergi ke Kokila Krishna kuil Dewa. Kokila meminta dewa Krishna untuk menjawab pertanyaannya karena anggota keluarganya telah kehilangan kepercayaan dirinya. Kokila menangis Meera mengatakan Gopi telah meninggalkannya dan meninggalkan rumah, dia marah terhadap dirinya sejak 8 tahun yang lalu.

Sinopsis GOPI 26 Oktober 2021

Kokila berkata dirinya marah dengan Gopi karena dia tidak mengatakan apapun tentang kehamilan Vidya dan dia tidak memikirkan Ahem dan dirinya sendiri, sekarang Nenek percaya Gopi dan bagaimana dirinya bisa percaya Gopi lagi. Kokila memohon untuk memaafkannya atas semua kesalahannya dan meminta untuk memberikan jalan yang benar. Kokila mendengar suara Radha dan berbalik. Kokila melihat Radha telah datang ke kuil.

Kokila menemukan Radha berbicara dengan Tripthi. Radha mengatakan Tripthi, hari ini aku akan menikah dengan Ahem, sekarang aku akan membalas dendam pada keluarga Modi. Kokila terkejut menemukan Radha dengan Tripthi.

Di rumah Modi, Gopi berdoa untuk jalan yang benar. Sementara itu sekali lagi Tripthi berkata pada Radha bahwa anggota keluarga Modi telah membunuh Umang dan mereka berdua akan membalas dendam pada keluarga Modi. Radha mengatakan, ya sekarang setelah menikah aku akan membuat hidup keluarga Modi seperti di neraka. Kokila shock mendengarkan kata-kata Radha.

Di rumah Modi, Nenek dan Hetal merasa kasihan pada Gopi dan meminta maaf padanya karena mereka tidak berdaya sekarang.

Episode sebelumnya:

Sekali lagi Radha mengatakan, Kokila dan Ahem marah dengan Gopi karena dia telah membunuh Meera tapi Meera tidak mati, aku telah mencoba membunuh Meera karena dia adalah orang yang dicintai oleh semua keluarga Modi, aku melempar batu dan Meera terlepas dari tangan Gopi hingga Meera jatuh ke danau, ketika keluaga Modi sedang mencari Meera aku menemukannya, aku membawanya jauh dan aku meninggalkannya di kuil, sekarang dia tumbuh di kuil.

Kokila shock dan menjadi emosi dengan Radha. Saat berjalan ke bawah, Radha menunjukkan Meera yang sedang menjual bunga. Kokila melihat Meera dan merasa senang. Kokila memanggil Radha dan baik Radha maupun Tripthi terkejut melihat Kokila. Kokila turun dan menampar Radha. Kokila menegur Radha karena mencoba membunuh Meera dan meninggalkannya di kuil.

Kokila berkata sudah mencintainya dan dia telah menipu saudara perempuannya dan mencoba membunuh Meera. Kokila mengatakan sekarang dia akan mengirimnya ke penjara sendiri dan dia tidak pernah diizinkan masuk ke rumah Modi lagi.

Tripthi mencoba menghentikan Kokila. Kokila mendorongnya dan membawa Meera dan berlari ke mobil dan mereka pergi. Tripthi berjalan mengejar mereka dan masuk ke mobil. Tripthi mengejar Kokila dan Meera.

Rashi sedang menunggu ibunya. Meethi menanyakan pada Rashi tentang Radha. Rashi kesal dan bertanya mengapa. Meethi mengatakan Radha meminta bunga, saat itu Urmila masuk. Rashi dan Urmila mendiskusikan rencana mereka. Rashi mengatakan jika Kokila dan Ahem tahu mereka akan membuat kakimu patah, saat itulah Rashi tersandung remote mobil. Urmila kemudian mendapat ide. Rashi setuju.

Radha pulang dengan wajah tegang. Rashi mengejek Radha. Radha menjawab dengan khawatir, menyebabkan Urmila mencurigainya, Meethi datang dengan bunga, Radha pada awalnya mengatakan tidak, tapi kemudian menerimanya. Radha lalu pergi ke kamarnya.

Pengejaran Kokila, Meera dan Tripthi berlanjut. Kokila meminta sopir untuk berbelok ke jalur sempit, agar Tripthi tidak bisa mengikuti mereka. Tripthi kesal karena dia tidak bisa mengikuti mereka. Kokila memberitahu Meera bahwa dia aman dan dirinya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.

Rashi dan Urmila menyiapkan rencana mereka. Ahem meminta Meethi untuk memanggil Radha bersama Kokila dan Gopi. Radha datang dan mulai menuruni tangga. Rashi mulai memutar remote mobil dan Radha akan menginjaknya, tapi Hetal dan Nenek datang ke sana, jadi Radha kembali. Rashi dan Urmila kesal.

Episode 223 Gopi ANTV 26 Oktober 2021 Hari ini

Radha datang untuk mengambil berkah dari Hetal dan Nenek, keduanya menolak. Rashi dan Urmila senang. Rashi senang karena untuk pertama kalinya Hetal mendukung mereka.

Hetal mengejek Ahem mengatakan suatu hari kau menceraikan Gopi dan kemudian memberikan Vidya ibu tiri. Radha masuk dan berkata aku akan memberinya semua cinta seorang ibu. Urmila mengatakan pembohong kecil. Radha mengatakan akan mencintai Vidya sepenuh hatinya.

Kokila dan Meera masih di dalam mobil, Kokila memberitahunya siapa dia, ketika Tripthi mengirim mobil untuk menabrak mobil. Mobil terbalik dan Kokila terluka. Orang-orang berkumpul dan memanggil polisi. Tripthi senang dan dia pergi. Meera pun menangis. Kokila menanyakan Gopi.

Gopi menempatkan Radha di tempatnya mengatakan, selama dirinya masih hidup, Vidya tidak membutuhkan dia sebagai seorang ibu. Gopi mengambil putrinya. Radha akan menuruni tangga dan tersandung mobil tapi Jigar menyelamatkannya, Rashi marah. Radha berkata kita harus pergi ke pengadilan.

Keluarga berkumpul di ruang tamu. Radha mendapat pesan dari Tripthi yang mengatakan pekerjaan sudah selesai. Radha kemudian berkata mari kita pergi. Ahem saat itu mendapat telepon mengatakan Kokila mengalami kecelakaan. Semua orang khawatir dan bergegas keluar.

Radha mendapat telepon dari Tripthi. Tripthi menceritakan apa yang terjadi, Radha pun khawatir, Tripthi meracuni pikirannya dan memintanya untuk pergi ke rumah sakit dan memberikan kabar terbarunya.

Di rumah sakit, keluarga Modi dan Urmila sampai di sana. Perawat mengatakan mereka harus menunggu dokter untuk mengetahui tentang kondisi Kokila. Perawat mengatakan ada seorang gadis bersama dengan Kokila di dalam mobil. Meera keluar. Ahem dan Gopi mengenalinya. Radha merasa Kokila tidak akan bangun sama sekali.

Polisi sampai di sana. Polisi bertanya apa yang telah terjadi, jadi Meera menjelaskan bahwa Kokila telah membawanya dan mereka berdua berada di mobil dan dia sangat takut akan sesuatu dan tiba-tiba mereka tertabrak kendaraan sayur dan Kokila telah menyelamatkannya tapi dia jatuh di atas batu. Ahem dan Gopi merasa tidak enak.

Polisi mengatakan Meera harus dibawa oleh panti asuhan untuk sementara waktu tapi Ahem dan Gopi bersama-sama mengatakan mereka akan merawatnya. Polisi setuju. Radha pun tegang. Radha menelpon Tripthi dan mengatakan bahwa dia harus pergi dari rumah sakit. Dan Radha menjelaskan situasinya. Tripthi mengatakan pada Radha untuk tidak perlu khawatir tentang Meera karena Kokila cidera serius dan Meera tidak melihat mereka. Radha setuju.

Setelah operasi Dokter memberitahu keluarga Modi bahwa Kokila mengalami pendarahan internal sehingga menjalani operasi tetapi mereka harus menunggu beberapa saat untuk mengetahui tentang kondisi sebenarnya. Mereka menggeser Kokila ke sebuah ruangan dan keluarga Modi menunggu di sebuah ruangan.

Hetal mengatakan pada semua orang bahwa Kokila mungkin pergi ke kuil Dewa Krishna karena dia dalam kebingungan tentang masalahnya. Rashi mengatakan Radha juga pergi ke kuil. Radha mengatakan bahwa dia tidak pergi ke kuil. Ahem kembali menyalahkan Gopi sebab Kokila berada dalam ketegangan karena Gopi dan sekarang dia mengalami kecelakaan. Gopi tetap diam.

Rashi meminta Ahem untuk berhenti menyalahkan Gopi. Hetal menghentikan perdebatan Ahem dan Rashi. Di kuil, anak-anak bertanya tentang semua orang tua. Nenek mengatakan Kokila tidak sehat jadi semua pergi ke rumah sakit. Semua berdoa untuk kesehatan Kokila.

Di rumah sakit, Gopi, Meera dan Hetal berdoa untuk Kokila. Kokila perlahan sadar. Dokter memeriksa Kokila. Kokila mengatakan mengalami sakit kepala dan meminta untuk memanggil Ahem dan Kinjal. Perawat mengatakan pada Gopi dan Meera tentang Kokila. Jadi mereka pergi dan mencari Kokila. Tapi Kokila pingsan lagi.

Perawat menginformasikan pada keluarga Modi tentang Kokila. Radha berpikir untuk melarikan diri sekarang. Semua bergegas ke kamar Kokila. Kokila kembali bangun dan melihat Gopi di sampingnya. Kokila mengatakan dia merasa baik sekarang. Ahem melihat Gopi di dekat Kokila dan menegurnya. Tapi yang mengejutkan Kokila menegur Ahem karena meneriaki Gopi dan berkata, apakah ibumu tidak mengajarimu sopan santun. Ahem terkejut. Hetal lalu memanggil Radha ke dalam.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.