Eps 222: Sinopsis GOPI 25 Oktober 2021 Tolu-Molu

Sinopsis Gopi 25 Oktober 2021 semakin seru saja jalan ceritanya episode 222 Sinopsis Gopi ANTV 25 Oktober 2021, awal kisah dimulai dengan Gopi berteriak dan berkata tidak, orang-orang terkejut. Gopi berteriak memanggil Rashi. Rashi juga berteriak balik, Gopi mulai memadamkan api, dengan mencoba mengeluarkan kayu gelondongan. Anak-anak pulang dan memberi tahu semua orang,

Semua orang bergegas. Parag membantu dengan memadamkan api, anak-anak dan bantuan lainnya juga membantu tetapi api masih kuat. Selendang Gopi terbakar. Ahem dan Jigar tiba di tempat tersebut dan tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Ahem melihat selendang Gopi yang terbakar dan melepaskannya darinya. Jigar mendengar suara Rashi dan terkejut. Dia juga khawatir.

Akhirnya api padam. Gopi terbakar tangannya saat membuat Rashi keluar. Rashi batuk tapi dalam kondisi baik. Semua orang bahagia. Ahem memberikan Gopi jaketnya. Hetal dan Madhu tersenyum melihatnya. Gopi-Ahem saling pandang.

Rashi keluar dari pelukan anak-anak dan Jigar. Gopi dan Rashi juga berpelukan. Rashi kemudian pingsan. Anak-anak menangis, mereka pulang dan Ahem memanggil dokter tapi dokter belum datang. Jigar memercikkan air pada Rashi, dia bangun dan mengatakan tidak perlu dokter. Urmila senang bahwa Rashi baik-baik saja. Radha mencoba menghibur Rashi. Rashi tersentak pergi dan meminta dia untuk berhenti memberikan perasaan palsu.

Madhu berkata ayo pergi, Urmila tidak mau pulang. Kokila dan Madhu saling mengejek dan pergi. Urmila dan keluarga juga akhirnya pergi.

Rashi memeluk Samar-Sahir (Tolu-Molu). Kemudian Rashi dan Gopi saling memeluk. Vidya bergabung dengan mereka. Rashi berterima kasih pada Gopi karena telah menyelamatkannya. Dia mengatakan pada Gopi bahwa dia adalah anggota rumah ini, menantu dan istri Ahem. Rashi meminta janjinya bahwa dia akan tinggal di rumah Modi. Ahem dan Kokila menolak Gopi lalu Kokila pergi. Ahem memiliki luka bakar di tangan Gopi. Gopi dan Ahem kembali saling tatap. Ahem kemudian juga pergi sementara Gopi terlihat khawatir.

Di rumah Modi, Ahem dan Kokila menyatakan bahwa Gopi tidak memiliki hubungan dengan mereka sekarang. Keduanya pergi. Rashi, Nenek dan Hetal mencoba menjelaskan pada Gopi bahwa mereka masih mencintainya tapi mereka marah sehingga dia harus mencoba untuk mendapatkan cinta mereka kembali.

Gopi akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal dan mendapatkan cinta serta posisinya kembali. Semua orang merasa senang kecuali Radha. Di mobil, Urmila bergumam bahwa Rashi aman sekarang tapi Gopi seperti kesialan untuk putrinya tapi Kinjal membela Gopi.

Di rumah Modi, Nenek dan Hetal datang ke Kokila dan mengatakan mereka tidak akan mendukung Ahem untuk menikahi Radha karena Gopi adalah cintanya dan tetap sama selamanya. Parag meyakinkan Nenek bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Ahem menikah dengan Radha. Kokila tetap diam.

Radha sengaja mendengar percakapan ini dan berpikir untuk melihat apa yang terjadi di pikiran Ahem agar rencananya berjalan lancar. Di rumah Urmila, Urmila mengejek Dhaval bahwa dia bahkan tidak merasa buruk tentang Rashi. Dhaval terluka dan pergi. Kinjal dan Madhu menegur Urmila karena perilakunya yang aneh.

Di kamar Ahem, Radha datang dengan salep untuk dioleskan ke tangan Ahem. Tapi Ahem menolak. Radha mulai menangis dan mengatakan ketika dia tidak suka mengapa dia akan menikahinya. Radha berkata dirinya telah menghadapi begitu banyak masalah dan sampai sekarang memiliki mimpi untuk menikah dengannya dan menjaga rumah Modi. Tapi Ahem mengatakan Radha untuk menghentikan omong kosongnya dan pergi dari sana. Radha berpikir apakah air matanya akan membuat beberapa perbedaan dalam pikiran Ahem atau tidak, jika tidak usahanya akan sia-sia.

Dhaval merasa buruk tentang kata-kata Urmila dan menangis. Dia membeli pisang dan melempar kulitnya ke jalan. Seorang pencuri lari dari sana dan menginjaknya. Dia jatuh dan polisi menangkapnya. Pencuri memperingatkan Dhaval bahwa dia akan membalas dendam padanya.

Urmila menelpon Rashi, Rashi mengatakan dia aman karena Gopi sehingga dia akan menyelamatkan kehidupan pernikahannya. Gopi datang ke kamar Rashi dan mengatakan Jigar sangat mencintainya dan selalu merindukannya. Sementara itu anak-anak berencana untuk bermain holi dan bersenang-senang.

Hari berikutnya, Jigar terus mewarnai handuknya dan kabur dari sana. Anak-anak di kebun mencampur kotoran sapi ke dalam air dan mengisi pichkari untuk disiramkan ke Radha. Rashi datang ke sana dan menegur anak-anak bahwa mereka tidak akan bermain holi berair. Di tempat Urmila, Madhu meminta Dhaval untuk ikut dengan mereka ke rumah Modi tapi Dhaval mengatakan tidak bisa karena dia memiliki beberapa pekerjaan.

Gopi mengucap selamat holi pada Hetal dan Nenek. Mereka berdua memberkati dia untuk keberuntungan. Gopi mencoba untuk mengambil berkah dari Kokila tapi dia menolak dan berjalan pergi.
Sinopsis Gopi 25 Oktober 2021

Gopi dan Radha saling mengucap selamat holi. Semua orang turun. Savitha datang ke rumah Modi dan mengundang mereka untuk holi. Ahem dan Kokila menolak untuk datang. Nenek mengatakan itu mungkin holi terakhirnya dan meminta mereka untuk bermain bersama. Ahem dan Kokila meminta Nenek untuk tidak berbicara begitu dan setuju untuk bermain. Mereka semua pergi ke taman.

Ahem dan Gopi melihat Rashi dan Jigar bermain holi dan merasa tidak enak. Urmila bermain dengan Hetal dan mencoba untuk memberi warna pada Kokila tapi berhenti sendiri. Tapi Kokila menginginkannya agar dia tetap mewarnai Kokila dan pergi. Anak-anak memutuskan untuk bermain gobar holi dengan Radha. Rashi menegur Urmila untuk merencanakan sesuatu membuat Gopi dan Ahem bersama-sama lagi sehingga Ahem tidak menikahi Radha. Rashi pergi dari sana.

Sinopsis Gopi 25 Oktober 2021

Radha sengaja mendengar ini dan menegur Urmila karena membantu Rashi. Urmila berkata tidak akan membantu Rashi. Sekarang Rashi mendengar ini dan meminta Urmila untuk bergandengan tangan dengan Radha. Rashi menegur Radha agar berhenti bermimpi. Tapi Radha mengatakan bahwa dia akan merencanakan sesuatu dan akan menikahi Ahem. Rashi menegur Urmila mengatakan Radha seperti ular yang tidak akan pernah membantu orang lain.

Radha mengambil sepiring warna dan akan berjalan menuju Ahem tapi anak-anak membuang kotoran padanya dan dia terpeleset. Gopi membantunya dari tergelincir dan Gopi meraih piring warna dari tangan Radha, tapi itu tumpah pada Ahem. Semua orang terkejut tapi Ahem pergi. Rashi mengejek Radha bahwa hanya pasangan yang ditakdirkan yang akan bersama. Radha pergi. Kokila meminta anak-anak untuk tidak bermain dengan kotoran. Tapi Rashi memuji anak-anak karena menggoda Radha.

Sinopsis Gopi Episode 222

Rashi pergi ke dapur dan Urmila mengikutinya. Rashi marah dengan Urmila karena dia membantu Radha daripada dirinya. Urmila berkata dia punya beberapa rencana. Urmila mengatakan mereka akan memberikan bhang ke Ahem dan Gopi maka mereka akan menjadi bersama. Mereka mulai menyiapkan laddus dengan bhang.

Rashi-Urmila berencana untuk memberikan bhang laddus ke Ahem dan mengirim ke Gopi. Radha mendengar ini dan terkejut. Rashi mengatakan laddus dengan bhang memiliki kaju pada mereka.

Rashi-Urmila kembali ke taman dan meminta anak-anak untuk masuk ke dalam. Rashi-Urmila mengatakan pada anak-anak bahwa mereka akan memiliki kompetisi makan laddus antara Jigar dan Ahem. Di rumah Modi, semua anggota Modi berkumpul untuk beristirahat.

Rashi mengatakan rencananya untuk membuat Ahem dan Gopi bersama lagi. Radha mencoba menjelaskan tentang bhang laddus kepada Ahem tapi Vidya membawanya ke dalam rumah. Anak-anak bersikeras ayah mereka untuk ikut kompetisi. Para orang tua setuju. Kinjal memberikan kaju laddus ke Jigar dan badam laddus ke Ahem. Rashi mengatakan Jigar tidak suka kaju laddus dan menukarnya.

Kompetisi dimulai, Jigar dan Ahem makan laddus. Rashi dan Urmila menjadi gugup karena Ahem baik-baik saja tanpa perubahan apapun. Akhirnya Jigar menang. Jigar merasa pusing. Ahem mengatakan dia akan pergi ke kamarnya. Vidya meminta Gopi juga untuk pergi ke kamar tapi Gopi tidak mengerti. Vidya kembali bertanya bahwa Ahem telah makan laddus jadi dia harus pergi ke kamarnya. Ahem curiga dan berhenti di lantai atas.

Jigar menyeret Rashi dan mengatakan dia sangat mencintainya dan bertingkah aneh. Semua orang tersenyum dan melihat mereka. Vidya berdoa pada Dewa Krishna untuk membantunya membuat orang tuanya bersatu dengan satu makan laddus yang disiapkan oleh Gopi. Ahem mendengar ini dan mengatakan pada semua orang bahwa Jigar telah mengambil bhang. Semua orang heran.

Rashi menegur Urmila karena memberikan laddus yang salah ke Ahem. Radha mendatangi mereka dan mengatakan bahwa dirinya telah menukar badam dan kaju. Ahem mencium laddus Jigar dan mengatakan bhang ada di laddus ini.

Urmila berkata dia tidak mencampur bhang di dalamnya. Ahem menyeret Gopi dan mengatakan dia telah mencampurnya. Ahem berteriak pada Gopi karena mempersiapkan bhang laddus dan merencanakan perkawinan mereka. Gopi terkejut. Gopi mengatakan dia tidak tahu tentang itu dan apakah dia percaya itu. Ahem mengatakan ya dan mengatakan dia akan menikahi Radha.

Vidya menangis dan bertanya apakah ayahnya tidak mencintai mereka. Vidya mendorong Radha dan mengatakan dia membencinya. Ahem meminta Vidya untuk pergi ke kamar mereka dan Tolu-Molu mengikutinya. Rashi membela Gopi dan mengatakan pada Ahem untuk memeriksa dirinya sendiri bagaimana dia memperlakukan Gopi. Rashi berkata dia akan membantu Gopi.

Ahem mengatakan pada Rashi untuk tidak ikut campur dalam masalah pribadinya. Rashi juga menjadi emosi dan mengatakan pada semua tetua bahwa meskipun Ahem berperilaku buruk dengan Gopi, mereka tidak menanggapi apa pun karena mereka lupa melihat apa yang baik dan apa yang buruk. Gopi menghentikan Rashi dan mengatakan dia akan menandatangani surat cerai dan pergi dari sana.

Ahem mengatakan pada Kokila bahwa dia akan menyiapkan surat cerai hari berikutnya dan menikahi Radha juga.

Episode sebelumnya:

Sinopsis Gopi 23 Oktober 2021 Masuk EPS 220

Sinopsis Gopi 24 Oktober 2021 Kembali Depresi

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *