Sinopsis Gopi 5 November 2021 Episode 234 Full Indo

Sinopsis Gopi 5 November 2021 Episode 234 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 234 jadwal tayang 5 11 2021, pada episode ini menceritakan: Rashi berada di area taman, Kokila datang ke sana. Kokila bertanya pada Rashi mengapa dia di luar. Rashi mengatakan karena Hasmuk, Kokila mengatakan siapa Hasmuk dan mengapa dia bertanya tentang datang ke rumah. Kokila tidak ingat mengapa dia keluar dan berjalan kembali masuk ke rumah. Rashi menyadari bahwa Kokila telah melupakan segalanya meskipun setelah minum tablet.

Rashi menelpon Gopi dan menjelaskan, Gopi menenangkan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Di rumah Urmila, Urmila sengaja mendengar bahwa Ahem berbicara di telepon dengan klien membahas tentang mengirim uang muka tunai.

Urmila berpikir untuk mengambil beberapa lakh dari uang itu untuk perbaikan rumahnya. Ahem ingat bahwa file tersebut dalam rumah Modi. Ahem menelpon Jigar tapi tidak bisa dihubungi. Urmila datang ke sana dan meminta Ahem untuk ikut dengannya ke rumah Modi dan mengambilnya. Ahem setuju karena dia membutuhkannya.

Di rumah Modi, Ahem-Urmila sampai di sana. Jigar mengatakan pada Ahem bahwa dia dan Rashi tidak dapat membantunya dengan masuk ke dalam rumah. Jadi Urmila berkata dia akan membantunya masuk ke dalam rumah dan bisa mengurus Kokila juga.

Urmila membawa Ahem melalui jendela dapur. Setelah masuk Ahem bertanya pada Urmila bagaimana dia tahu tentang itu. Urmila mengatakan Rashi telah mengatakan kepadanya bahwa kuncinya rusak. Ahem mengatakan agar Urmila menunggu di sana dan dirinya akan membawa file.

Urmila berpikir untuk bertemu Rashi sekali. Di sini anak-anak menonton film horor dan menjadi takut lalu bergegas keluar. Kokila bangun. Anak-anak melihat Urmila dalam kegelapan dan menjadi takut. Urmila berjalan ke kamar. Jadi anak-anak berpikir untuk memeriksa. Mereka menemukan bayangan bergerak sehingga Vidya mengunci pintu dan bergegas.

Ahem mengambil file dan saat pergi melihat Kokila datang menuju kamarnya. Ahem bersembunyi di balik tirai. Kokila datang ke sana dan mematikan lampu lalu mengunci dari luar. Anak-anak takut dengan suara. Kokila mendengar ini dan masuk ke kamar mereka. Anak-anak mengatakan bahwa mereka telah melihat hantu di gudang. Jadi Kokila pergi bersama anak-anak untuk memeriksa.

Urmila membuka jendela dan melompat keluar. Kokila membuka pintu dan tidak menemukan apa-apa. Kokila menunjukkan kepada semua orang bahwa tidak ada hantu, Kokila membawa kembali anak-anak ke kamar mereka. Urmila datang ke rumah dan berpikir Ahem mungkin mencarinya jadi dia menelpon Ahem. Kokila mendengar dering ponsel dan berpikir untuk menemukan ini. Baterai ponsel Ahem mati. Urmila melihat Kokila pergi ke kamar Ahem.

Urmila berlari pada Hetal dan Nenek. Urmila memberitahu mereka bahwa Ahem dan dirinya datang ke sana. Kokila membuka pintu. Tapi Urmila menghampiri Kokila dan berbalik lalu memeluknya. Sementara Ahem pergi cukup jauh dari kamar.

Episode sebelumnya:

Kokila mulai mencari Bharath/Ahem. Nenek, Hetal, Parag mencoba meyakinkannya bahwa Bharath tidak datang ke sini. Kokila kemudian melihat Urmila / Premlatha di sana dan bertanya mengapa dia datang ke sini pada malam hari. Urmila mengatakan khawatir tentang kesehatannya, jadi datang untuk memeriksanya. Kokila memeluk Urmila dan kemudian meminta Rashi untuk memberitahu sopir Jigar / Hasmukh untuk mengantar Urmila. Kokila kemudian berpikir dia pasti melihat Bharath.

Gopi, Kinjal, dan anggota keluarga lainnya menunggu Urmila. Urmila datang ke sana. Ahem berterimakasih pada Urmila karena membantunya. Urmila mengatakan itu adalah tugasnya.

Rashi dan Jigar mendapatkan kacamata Ahem dan berpikir untuk menelpon Gopi ketika Ahem menelpon Rashi dan memintanya untuk mengirim kacamatanya melalui Jigar.

Kokila berpikir seluruh keluarganya berbohong bahwa Bharath tidak ada di sini, tapi mengapa Bharath datang ke rumah Modi. Radha datang dengan gelas susu dan memintanya untuk minum susu. Kokila mengatakan pada Mani / Radha bahwa dia adalah satu-satunya yang merawatnya.

Urmila mengoleskan salep pada lukanya dan menegur Kokila karena telah menyakitinya. Gopi datang dan mengatakan pada Urmila bahwa dia akan mengoleskan salep pada lukanya. Urmila marah padanya. Madhu datang ke sana dan membawa Gopi dari sana.

Radha melihat Rashi mengintip ke kamar Kokila dan berpikir apa yang dia lakukan sekarang. Rashi menelpon Gopi dan menginformasikan bahwa Kokila makan prasad campuran obat. Gopi mengatakan Kokila akan baik-baik saja jika dia punya obat sebelumnya. Rashi meyakinkan Gopi bahwa dia akan menjaga Kokila dengan baik.

Ahem mengatakan dia pergi ke rumah Modi untuk mengambil arsipnya, kalau tidak dia tidak akan pergi ke sana dan mengganggu Kokila. Gopi berkata dia tahu dia sangat peduli pada ibunya. Ahem meminta Gopi untuk membangunkannya pagi-pagi karena ia harus pergi ke Ahmedabad.

Gopi menelpon Rashi dan bertanya apakah dia memberikan obat untuk Kokila. Rashi mengatakan dia sedang mencampur obat di prasad dan akan segera memberikannya. Radha mengambil video obat pencampuran Rashi dan berpikir setelah melihat video ini, Kokila akan berada di bawah kendalinya sepenuhnya. Dia mengambil video dan melihat Nenek. Radha berpikir dia harus bertemu Kokila sebelum Nenek sampai padanya.

Ahem mendekati mobilnya untuk pergi ke pertemuan dan melihat ban mobilnya bocor. Dhaval datang ke sana dan bertanya mengapa dia terlihat tegang. Ahem mengatakan ban mobilnya kempes dan dia memiliki rapat mendesak. Urmila datang ke sana dan meminta Ahem untuk membawa bajajnya. Kinjal mengatakan Ahem tidak tahu naik bajaj dan bertanya tentang sopirnya. Urmila mengatakan dia menendang pengemudi keluar. Dia kemudian melihat skuter Dhaval dan mengatakan Ahem dapat mengambil skuter. Dhaval meminta Kinjal untuk membawa kunci skuter.

Radha menunjukkan video pencampuran obat Rashi pada Kokila. Kokila terkejut melihatnya dan berpikir mengapa keluarganya berkonspirasi melawannya. Nenek datang ke sana dan memanggil Kokila.

Gopi keluar dan bertanya pada Ahem bagaimana dia akan pergi ke rapat sekarang. Dhaval mengatakan dia meminta Ahem untuk membawa skuternya. Ahem pergi dengan skuter. Dhaval mengatakan pada Gopi bahwa dia lupa memberi tahu Ahem bahwa kopling skuternya tidak berfungsi dengan baik. Gopi mengatakan Ahem akan mengaturnya.

Nenek mengatakan pada Kokila bahwa dia berdoa pada Dewa untuk kesehatan yang baik dan mencoba untuk memberi makan prasad nya. Kokila memegang tangannya dan mengatakan bahwa dia biasa memberi makan prasadnya dan hari ini dia memberi makan prasadnya dan mencoba untuk memberinya makan. Nenek mengatakan dia menderita diabetes dan tidak bisa memakannya. Radha mendengar percakapan mereka dan menyeringai. Kokila mengatakan dia tidak akan makan prasad itu sekarang dan akan memakannya nanti. Nenek lalu pergi dari sana.

Kokila berpikir seluruh keluarganya menentangnya dan tidak ada yang peduli padanya. Dia berpikir untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaannya dari keluarganya. Radha berpikir Kokila berada di bawah kendalinya sekarang.

Ahem mengendarai skuter dan terjebak macet. Lalu lintas bergerak dan Ahem mulai menggerakkan skuternya. Kokila berjalan di jalanan memikirkan keluarganya yang mengkhianatinya. Ahem mencoba menyelamatkan seorang anak dan malah menabrak Kokila. Kokila mulai berteriak dan menuduh Bharath mencoba membunuhnya lagi.

Orang lain membela Ahem tapi Kokila mengira mereka mendukungnya. Ahem meminta yang lain untuk tetap tenang. Kokila mengatakan dia tidak akan pernah melepaskannya dan pergi dari sana. Kokila mencoba mencari mobil dan Ahem mengikutinya. Tapi Kokila berpikir dia mencoba membunuhnya.

Sinopsis Gopi 5 November 2021

Kokila masuk dalam mobil tapi Ahem masih mengikutinya. Kokila mencoba mengingat kecelakaan sebelumnya dan menjadi bingung. Kokila turun di rumah Modi dan bergegas masuk ke dalam rumah. Ahem memberikan uang kepada sopir dan menelpon Rashi untuk keluar dengan Jigar.

Radha menelpon Tripthi dan mengatakan Kokila sangat percaya Ahem mencoba membunuhnya dan mungkin telah meninggalkan rumah. Radha melihat Kokila kembali dan kecewa.

Di rumah Urmila, Ahem menelpon Gopi dan menjelaskan kecelakaannya dengan Kokila. Tapi Urmila penasaran dengan rapat Ahem. Gopi menjadi tegang. Tapi Ahem menenangkan dan mengatakan dia juga khawatir tentang Kokila. Gopi menutup teleponnya. Gopi mengatakan Ahem telah mengalami kecelakaan dengan Kokila sehingga dia tidak bisa menghadiri rapat tersebut. Urmila merasa kecewa karena dia telah kehilangan kesempatan untuk mendapatkan uang.

Ahem menegur Rashi-Jigar karena meninggalkan Kokila sendirian. Kokila datang padanya dan melihat Ahem berbicara dengan Rashi-Jigar di depan rumah dan shock. Radha datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi padanya. Kokila menunjukkan diskusi Ahem-Jigar-Rashi. Kokila menjelaskan pada Radha bahwa Ahem mencoba membunuhnya dan dia telah mengalami hal yang sama sebelumnya. Radha terkejut dan mencoba mengalihkan topik. Kokila mengirim Radha untuk pergi karena dia sibuk.

Kokila menelpon Parag tapi tidak bisa terhubung. Kokila berpikir untuk menanyakan Parag tentang pembebasan Ahem.

Dhaval kembali ke rumah. Gopi mengatakan dia tampak bahagia hari ini, Urmila datang ke sana dan mengejek pasangan itu bahwa mereka akan menderita di masa depan karena Pooja.

Hetal-Rashi khawatir tentang Kokila. Kokila datang ke dapur, Rashi mencoba berbicara dengannya tapi Kokila mengabaikan kedua wanita itu dan mengatakan dia tidak ingin mempercayai mereka dan akan memasak makanannya sendiri.

Di lemari, Kokila menemukan acar Gopi dan bertanya mengapa Gopi di botol acar dan siapa Rashi. Rashi mengatakan Gopi-Rashi adalah saudara perempuan dan mereka berdua membuka bisnis ini. Sekali lagi Rashi meminta Kokila untuk makan tapi dia menolaknya. Dia mengambil 2 rotis dan pergi dari sana.

Radha membawa air ke kamar Kokila dan mengatakan mereka mungkin mencoba membunuhnya dan dirinya akan menjaganya sepanjang waktu. Kokila berterimakasih pada Radha karena merawatnya. Radha menyuapi Kokila. Kokila mengambil botol acar dan mengatakan dia akan menyimpannya bersamanya jika tidak, ada orang lain yang bisa mencampurkan racun di dalamnya.

Ahem kembali ke rumah. Ahem marah dengan Rashi-Jigar karena tidak mengurus Kokila. Gopi menjelaskan pada Ahem untuk sabar dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Gopi menelpon Rashi, Rashi menjelaskan padanya tentang kecurigaan Kokila, dan Ahem memarahi mereka. Gopi khawatir dan mengatakan pada Rashi untuk mengurus semua hal yang nama atau foto mereka dicetak. Hetal mengatakan ada beberapa barang perak di lemari Kokila dan mereka harus mengeluarkannya.

Ahem mengendarai skuter dengan Gopi. Ahem bertanya apakah dia ingin mengendarainya. Gopi mengatakan dia tidak tahu cara menyetir skuter dan baik-baik saja sebagai pembonceng.

Pooja mengantar Dhaval pulang. Dhaval berterima kasih dan keluar dari mobilnya dan mencoba pergi ke rumahnya ketika Pooja melihat ponselnya di dalam mobil dan keluar untuk memberikannya kepadanya, tetapi memutar kakinya sambil berjalan. Dhaval menahannya tepat waktu dan membawanya pulang membiarkannya beristirahat untuk beberapa waktu.

Kinjal melihat Pooja kesakitan dan memberikan gel rasa sakitnya untuk dioleskan. Dhaval meminta dia untuk mengoleskannya pada Pooja, tapi Kinjal mengatakan tangannya kotor dengan adonan roti dan meminta dia untuk mengoleskannya.

Nenek melibatkan Kokila dalam pembicaraannya dan meminta dia untuk mempersiapkan karangan bunga dengannya. Begitu dia sibuk, Hetal dan Rashi bergegas ke kamar Kokila dan mencari peralatan perak dengan nama Rashi dan Gopi. Kokila menyelesaikan karangan bunganya dan bertanya pada Nenek apakah dia bisa pergi ke kamarnya sekarang. Nenek meminta dia untuk duduk dengannya beberapa waktu, tapi Kokila mengatakan dia ingin pergi sekarang karena merasa sakit kepala. Dia pergi ke kamarnya dan melihat Hetal dan Rashi di sana.

Sinopsis Gopi Episode 233

Kokila bertanya pada Hetal dan Rashi apa yang mereka lakukan di kamarnya. Hetal mengatakan dia sedang mencari saree-nya karena dia pikir itu pasti terjadi karena kesalahan. Kokila bertanya pada Rashi / Jigna apa yang dia lakukan di sana tanpa izinnya. Dia mengatakan tempatnya di kamar pengemudi dan memintanya untuk keluar dari sana. Rashi mengatakan dia benar dan mereka berdua diam-diam menyembunyikan peralatannya. Radha melihat mereka dan sengaja menabrak Rashi. Peralatan Rashi jatuh. Rashi mengatakan dia sedang minum air. Begitu mereka pergi, Radha mengatakan mengapa alat itu disembunyikan Rashi, itu pasti milik Kokila dan mengatakan mereka merencanakan sesuatu yang besar sekarang.

Hetal menelpon Gopi dan meminta dia untuk mengambil peralatan perak dari sana sebelum Kokila melihat mereka. Gopi mengatakan akan datang di pagi hari dan membawanya.

Kokila ingat Rashi dan Hetal mencuri peralatan dan kemudian ingat tentang Bharath dan Gopi yang berkeliaran. Dia melihat Parag masuk dan pura-pura tidur. Begitu Parag tidur, dia bangun dan berpikir jika dia mengatakan tentang insiden itu, Parag tidak akan mempercayainya.

Rashi melihat Gopi di rumah Modi dan bertanya apa yang dia lakukan di pagi hari. Gopi mengatakan Hetal telah memintanya untuk mengambil peralatan perak. Rashi memintanya untuk datang ke pintu belakang. Dia memberitahu Hetal tentang hal itu. Radha melihat Gopi di dalam rumah dan berpikir untuk memberitahu Kokila.

Hetal dan Rashi melihat Kokila naik dan berpikir untuk bertemu Gopi di halaman. Nenek mengatakan dia akan mengawasi Kokila. Radha bertemu Kokila dan meminta dia untuk melihat dari jendelanya. Kokila melihat keluar jendela dan melihat Gopi di halaman. Dia terkejut. Parag, Hetal, Rashi bertemu Gopi. Hetal memberikan peralatan perak untuk Gopi dan menginformasikan tentang hal itu kepada Parag. Kokila berpikir apa yang mereka bicarakan.

Radha mengatakan peralatan itu dicuri dari kamarnya oleh Jigna / Rashi. Gopi mengambil peralatan dan meminta Hetal untuk mengurus Kokila. Kokila melihat Hetal memeluk Gopi dan marah mencoba untuk pergi keluar. Radha bertanya kemana dia pergi. Dia berkata dia ingin pergi dan bertanya pada Hetal mengapa dia bertemu Gopi dan memberikan peralatan peraknya. Radha mengatakan itu sia-sia berbicara dengan mereka dan mengatakan mereka pasti telah memberikan peralatan perak sebagai hadiah untuk mencoba membunuh Kokila. Kokila menjadi tegang mendengar itu.

Gopi berdoa pada Dewa agar Kokila segera sembuh dan berpikir jika Kokila melihatnya, dia akan membuatku lebih tegang dan pergi dari sana.

Kokila ingat kata-kata Radha dan kemudian surat dan pisau di bawah tempat tidurnya, dia kemudian mengingat insiden lain dan berpikir keluarganya sendiri mencoba membunuhnya dan memberikan peralatan perak sebagai hadiah untuk membunuhnya. Bahkan saudara perempuannya Rashi dan suaminya ingin membunuhnya. Dia pikir dia tidak aman di rumah ini dan berpikir untuk pergi ke rumah ibunya. Dia berdoa agar Dewa melindunginya.

Di rumah Urmila, Gopi membawa bejana perak dari rumah Modi. Urmila berpikir Rashi telah mengirim mereka untuknya. Kinjal datang ke sana dan meminta Gopi untuk menyimpannya di loker. Tapi Gopi berkata dia merasa rumah Urmila aman jadi dia membawa mereka pulang.

Di rumah Modi, Kokila mengatakan pada Nenek bahwa dia akan pergi ke kuil. Nenek meminta Kokila untuk membawa Hetal bersamanya tapi Kokila menolak maka Nenek mengatakan pada Kokila untuk membawa Rashi. Kokila setuju. Radha melihat ini dan menelpon Tripthi mengatakan mereka akan merencanakan sesuatu untuk membuat Kokila jauh dari rumah Modi. Ponsel Radha kehabisan pulsa jadi menunggu.

Kokila-Rashi di mobil tiba di Kuil. Kokila berpikir bagaimana pergi dari sana tanpa Rashi. Tripthi pun sampai disana. Kokila pergi dan membeli bunga untuk pooja. Tripthi melihat Rashi dan berpikir dia akan merusak rencananya. Kokila-Rashi masuk ke Kuil. Kokila bertemu Pendeta dan meminta dia untuk melakukan pooja pengantin baru dengan Rashi. Kokila mengatakan pada Rashi bahwa dia akan membawa lebih banyak bunga dan datang ke toko, Rashi berjalan pergi dengan Pendeta.

Kokila melihat Rashi melakukan pooja dan pergi dari sana. Rashi setelah beberapa saat melihat Kokila hilang di dekat toko dan bergegas ke sana. Penjaga toko mengatakan pada Rashi bahwa dia telah pergi. Rashi berteriak untuk Kokila tapi Kokila pergi dengan mobil. Rashi memohon pada seorang wanita dan membawa sepeda motornya karena sopirnya tidak ada di dalam mobil.

Rashi mengikuti Kokila. Saat mengikuti, Rashi melanggar lampu lalu lintas sehingga inspektur menghentikannya. Rashi meminta polisi untuk membiarkan dia menelepon suaminya. Rashi menelpon Jigar dan memberitahu nomor mobil dan meminta dia untuk datang ke lampu merah setelah kuil. Jigar bergegas ke Ahem dan menjelaskan semuanya bersama dengan nomor mobilnya.

Kokila mencapai stasiun kereta api, di sana dia mengambil tiket Ahmedabad. Ahem menelpon polisi dan mengatakan pada mereka untuk melacak mobil. Ahem menelpon Gopi dan bercerita tentang Kokila hilang. Ahem meminta Gopi untuk mendekati kuil.

Jigar menunjukkan SIM dan keduanya pergi dari sana. Polisi menelpon Ahem dan mengatakan Kokila pergi ke stasiun kereta api, jadi Gopi-Ahem pergi ke kantor polisi. Rashi datang kembali ke rumah Modi dan mengatakan pada semua orang bahwa Kokila telah meninggalkan suatu tempat sendirian. Radha merasa senang karena akhirnya Kokila pergi dari rumah. Kokila sendiri terlihat masuk ke dalam kereta api.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *