Sinopsis Gopi 4 November 2021 Episode 232 Full Indo

Sinopsis Gopi 4 November 2021 Episode 231 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 232 jadwal tayang 4 11 2021, pada episode ini menceritakan: Gopi membuka pintu atau dia duduk di dalam mobil, preman mengikuti gadis mobil saw satu Gopi salah satu dari mereka datang dan memeriksa mobil tapi Gopi dan gadis baik bersembunyi di balik mobil .. goon memberitahu rekan-rekan mereka thats salah satu tidak ada yang mereka .. gopi dan gadis yang pergi dan bersembunyi di balik pohon …

Koki datang dengan Meera dan meminta abt Gopi untuk Hetal .. Hetal mengatakan bahwa dia pergi Mandir sekarang dia akan segera datang .. Rashi datang ke atas Koki memintanya untuk menelepon Gopi .. Rashi mencoba tapi tidak ada satu memilih telepon .. Koki mendapat khawatir. .

Preman mencari mereka berdua di sini dan ada dan kemudian sopir datang dan mengatakan kepada mereka wht terjadi ?? Mengapa mereka menyembunyikan ?? Kemudian orang jahat melihat gadis itu kembali dan berteriak .. driver datang untuk membela mereka tapi preman dipukuli dengan parah .. Gopi dan gadis baik berjalan di jalan .. Atau pengemudi mendapat Pingsan di jalan dekat mobil.

Rashi datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi padanya. Hetal mengatakan Kokila demam tinggi. Kokila meminta Rashi untuk pergi. Dia berkata Jigna aku tidak ingin melihat wajahmu, pergi saja. Rashi pergi. Hetal membuat Kokila minum air dan meminta dia untuk beristirahat.

Gopi menelpon Rashi dan bertanya tentang anak-anak dan Kokila. Rashi mengatakan anak-anak baik-baik saja, tapi Kokila demam tinggi, dokter akan datang sekarang. Dia menceritakan segalanya dan Gopi khawatir dan berkata aku akan datang ke sana. Rashi berkata kau tidak bisa datang, bibi tidak tahu kau keluar dari penjara. Urmila mengambil telepon. Rashi berkata aku tidak punya waktu untuk berbicara denganmu, dan meminta Gopi untuk tidak datang ke sini. Dia mengakhiri panggilan.

Kokila berkata aku tidak tahu kapan aku tidur di lantai. Dokter memeriksanya dan memintanya untuk minum obat tepat waktu, dan istirahat penuh. Hetal mengatakan ya, kami akan menjaganya. Dokter berbicara dengan Parag dan bertanya tentang Kokila. Radha mendengarkan mereka. Dokter mengatakan kondisinya menjadi serius. Rashi terkejut. Dia bertanya apakah kau memberinya obat tepat waktu. Rashi mengatakan ya. Radha datang dan berkata ya kita semua merawatnya. Parag mengatakan Kokila mengatakan dia minum obat. Dokter mengatakan mari kita amati selama beberapa hari lagi lalu dokter pergi.

Sinopsis Gopi 4 November 2021

Radha tersenyum dan Rashi melihat pemandangan ini. Dia bertanya pada Radha mengapa dia tersenyum. Radha mengatakan tidak, tidak ada. Rashi berkata aku tahu kau senang melihat kita semua khawatir. Radha mendapat telepon Tripthi dan menjadi tegang. Rashi bertanya panggilan siapa itu. Radha menyembunyikan telepon. Rashi memintanya untuk menerima telepon. Radha mengatakan ya dan pergi. Rashi berkata aku harus mengawasinya. Radha berbicara dengan Tripthi. Tripthi memintanya untuk membuang obat-obatan ke tempat sampah dan menelponnya lagi. Rashi datang padanya. Radha berbalik dan terkejut melihat Rashi. Radha menyembunyikan obat-obatannya.

Radha bergerak mundur. Rashi bertanya mengapa kau mundur. Radha melempar semua obat ke bawah jendela. Rashi bertanya dengan siapa kau berbicara dan apa yang kau sembunyikan. Radha menjadi tegang. Radha berkata aku harus pergi ke kuil untuk membantu pendeta. Rashi berkata aku selalu mengawasimu. Dia pergi. Radha melihat obat-obatan di tanah dan berpikir untuk membersihkannya sebelum ada yang melihatnya. Gopi datang dan berhenti di dekat obat-obatan saat anak-anak bertemu dengannya.

Gopi meminta Meera untuk mengurus semua orang. Meera mengatakan ya, Hetal mengatakan Meera menghabiskan banyak waktu dengan Kokila. Radha melihat Gopi dan terkejut. Gopi menyapanya. Radha berkata aku akan kembali. Nenek bertanya apa yang terjadi, apakah semuanya baik-baik saja.

Radha tidak mengatakan apa dan apa. Nenek berkata aku tahu ide ayurveda untuk menambahkan minyak pijat Kokila, ikut denganku ke kamarku. Radha berpikir jika ada yang melihat obat-obatan di luar maka ………. Meera membawa Gopi ke Kokila. Gopi melihat Kokila dan memasuki kamar. Gopi mengatakan ibu dan menangis melihatnya. Dia berkata aku berharap kau mendapatkan ingatanmu kembali dan sembuh.

Gopi menyentuh kakinya dan air matanya jatuh di kakinya. Kokila bergerak dan Gopi terkejut. Dia berlari dan bersembunyi sebelum Kokila bangun. Kokila bangkit dan bertanya pada Meera siapa yang ada di sini. Meera berkata aku di sini. Kokila mengatakan tidak, seseorang ada di sini. Meera menghentikannya dan memintanya untuk tidak khawatir dan tidur. Kokila pergi ke toilet. Hetal datang dan meminta Gopi untuk ikut dengannya. Gopi menangis dan pergi.

Gopi keluar melihat obat-obatan di tanah dan terkejut. Dia mengambilnya dan mengatakan ini adalah obat ibu, tapi mengapa mereka ada di sini, jika ini ada di sini, lalu obat apa yang diminum ibu. Dia khawatir.

Gopi bergegas kembali ke rumah dan berjalan menuju kamar Kokila. Hetal, Nenek dan Rashi juga bergegas mengejar Gopi. Gopi memeriksa tablet di kamar Kokila dan berpikir itu adalah tablet kalsium. Rashi melihat Kokila datang ke kamarnya dan mengambil Gopi dari sana. Rashi membawa Gopi ke kamarnya. Gopi menunjukkan kalsium dan tablet Kokila yang sebenarnya dan mengatakan seseorang telah menukarnya. Mereka terkejut.

Nenek mengatakan Kokila sendiri mungkin telah merubahnya dan Rashi meragukan anak-anak mungkin telah melakukan itu. Kokila memanggil Hetal agar membantu di dapur. Jadi Hetal meminta Rashi untuk pergi dan mengantar Gopi ke rumah Urmila sebelum dia menemukan Gopi. Rashi meminta Gopi untuk tidak khawatir tentang tablet Kokila dan meninggalkan rumah. Rashi pergi dengan Gopi.

Radha keluar dan memeriksa tablet yang hilang dan curiga siapa yang menemukannya. Radha melihat Gopi, Jigar dan Rashi pergi dengan mobil dan meragukan apakah ketiganya mungkin tahu tentang tablet itu. Radha berbalik dan melihat Kokila disana. Kokila menegur Radha dan meminta dia untuk melakukan pekerjaannya.

Di rumah Urmila, Ahem menelpon Gopi. Urmila datang ke sana dan mengatakan Gopi tidak kembali dari rumah Modi. Madhu menyajikan makanan dan teh untuk Ahem. Di dalam mobil, Gopi masih ragu ada yang menukarnya. Rashi mengatakan anak-anak mungkin telah mengubahnya dan dia akan mengurus tablet Kokila. Gopi mengatakan anak-anak mungkin tidak melakukan ini, jadi Rashi mengatakan dia akan mencari tahu dengan cara apapun.

Sinopsis Gopi Episode 232 Hari Ini

Pasangan itu mengantar Gopi dan pergi ke rumah Modi. Di rumah Urmila, Dhaval, Kinjal, Urmila, Madhu dan Ahem membahas tentang Pooja. Urmila mengatakan Kinjal berhenti bekerja dengan Pooja. Tapi Ahem mengatakan Dhaval harus melakukan sesuatu selain menganggur. Gopi masuk ke dalam dan mengatakan pada Ahem bahwa Rashi dan Jigar telah datang untuk mengantarnya.

Urmila mengejek Ahem dan Gopi bahwa putrinya tidak memiliki tempat di rumahnya. Dhaval mencoba menghibur pasangan itu tapi Gopi mengatakan dia tahu Urmila dengan baik dan dia tidak keberatan kata-katanya.

Jigar dan Rashi kembali ke rumah Modi. Jigar berhenti di pintu dan mengatakan pada Rashi bahwa dia tidak akan masuk ke dalam karena Kokila mungkin melihatnya dan membuat keributan. Jadi Rashi mengolok-olok Jigar. Jigar masuk dan memeluk Rashi. Kokila melihat pasangan dari lantai atas dan berjalan pergi dari sana. Rashi datang ke kamarnya dan menemukan Kokila di kamarnya.

Kokila meminta Rashi untuk mengenakan gaun katun dan perhiasan sederhana karena dia adalah istri seorang sopir. Hetal datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi. Kokila meminta Hetal untuk menjauh dari masalah keluarganya. Kokila menyalahkan Hetal dimana Hasmuk masih di rumah Modi karena dia dan sekarang Hasmuk dan Jigna menikah. Kokila pergi dari sana.

Kemudian di malam hari, Rashi bertanya kepada anak-anak apakah mereka telah mengganti tablet Kokila dengan tablet kalsium mereka. Radha sengaja mendengar ini dan berpikir untuk melakukan sesuatu sebelum Rashi mencurigainya. Kokila datang ke sana. Rashi duduk untuk makan malam. Tapi Kokila meminta Rashi untuk tinggal dengan sopir Hasmuk. Radha merasa senang.

Hetal mengatakan pada Kokila bagaimana dia bisa tinggal di area taman bersama dengan Hasmuk. Jadi Kokila mengatakan sekarang Jigna dan Hasmuk harus meninggalkan rumah dan tinggal sendiri.

Hetal menolak keputusan itu karena dia lebih tua dari Kokila. Kokila mengatakan tidak bisa mendengarkan instruksinya lagi karena ini terkait dengan saudara perempuannya. Kokila menjadi emosi dan stres sehingga Rashi setuju untuk meninggalkan rumah bersama dengan Jigar.

Di meja makan, anak-anak meminta Hetal untuk membawa kembali orang tua mereka ke rumah. Hetal berjanji untuk membawa kembali pasangan itu ke dalam rumah. Radha merasa senang karena Kokila membuat pekerjaannya jadi mudah.

Episode sebelumnya:

Di rumah Urmila, Ahem berpikir untuk pergi ke rumah Modi dan menemukan pelaku yang telah mengubah tablet ibunya, tapi Gopi menghentikannya dan menjelaskan kepadanya bahwa Kokila mungkin akan emosu jika dia melihat mereka dan mengatakan Jigar-Rashi akan mengurus Kokila.

Di luar rumah, seorang anak bermain di warenda dan pagarnya putus, anak itu tergantung di sana. Anak-anak berteriak minta tolong dan semua bergegas keluar. Ahem-Dhaval membantu anak itu dan menyelamatkannya. Penyewa memarahi Urmila karena tidak memperbaiki pagar. Orang tua anak berterima kasih kepada Ahem karena telah menyelamatkan anak itu. Urmila bergumam bahwa dia membutuhkan banyak uang untuk memperbaiki pagar dan karena orang tambahan uangnya akan terbuang sia-sia. Ahem pun tersinggung.

Di rumah Modi, Rashi membawa bantal-selimut di mana Jigar menunggunya. Hetal melihat ini dan meminta Rashi untuk tidak tidur di luar. Tapi pasangan itu menjelaskan pada Hetal bahwa jika Kokila menjadi emosi di malam hari maka itu akan menjadi masalah bagi mereka. Jigar menutup pintu dan pergi.

Urmila menelpon Rashi dan menegur Ahem bahwa karena dia uangnya terbuang sia-sia. Rashi membela Ahem dan sekali lagi mengatakan dia akan tidur di kamar pelayan karena Kokila telah memerintahkannya. Urmila marah dengan keluarga Modi. Rashi-Jigar tidur di kamar pelayan, tapi Rashi tidak bisa tidur tanpa AC jadi Jigar mengayunkan udara untuknya.

Hari berikutnya, Hetal-Rashi membahas tentang tablet, Kokila datang ke sana dan menegur Rashi karena masuk ke dalam rumah. Rashi mengejek apakah dirinya harus mandi di luar, jadi Kokila tidak bisa menjawabnya dan pergi dari sana. Gopi menelpon Rashi, Rashi mengatakan anak-anak tidak melakukan apa-apa. Rashi melihat Radha dan mencurigainya. Rashi menutup telepon dan mengatakan bahwa dia curiga pada Radha dan dia akan segera mengetahuinya.

Kemudian, Radha melihat Kokila dengan Vidya dan berjalan ke kamar Kokila. Radha sekali lagi mengganti tablet tapi Rashi datang ke sana. Radha pun terkejut. Radha memecahkan gelas dan saat itu Radha menyimpan kembali tablet di sakunya. Rashi menyeret Radha ke area taman dan anggota Modi mengikuti mereka.

Rashi menampar Radha dan mengatakan dia adalah orang yang mengganti tablet Kokila dan ini adalah alasan mengapa kesehatan Kokila tidak membaik. Semua orang terkejut. Radha melihat semua orang percaya Rashi sehingga Radha membela dirinya mengatakan sedang memeriksa tablet karena mereka berbeda dan dia tidak tahu siapa yang mengganti tabletnya.

Tapi tetap saja Rashi mengatakan dia adalah pelakunya sehingga Radha mengakui kesalahannya. Semua orang kembali terkejut. Radha mengatakan dirinya tidak ingin Kokila baik-baik saja. Radha menangis dan berkata lagi ketika tidak ada yang percaya padanya maka dirinya harus meninggalkan rumah sekarang juga.

Radha masuk, Kokila datang ke sana dan melihat semua orang berkumpul di area taman. Kokila bertanya apa yang terjadi di sini. Tapi Hetal mengatakan pada Radha untuk pergi dengan Kokila dan merawatnya. Radha berjalan pergi dengan Kokila. Rashi marah karena Hetal mempercayai Radha. Jigar mengatakan mereka akan memberikan keluhan di kantor polisi. Rashi berkata akan ikut. Rashi memutuskan untuk mengawasi Radha sekarang.

Ahem-Dhaval-Jigar pergi ke kantor polisi. Kokila menolak minum tablet. Berikutnya Rashi mengatakan pada Gopi bahwa dia meragukan Radha tentang pertukaran tablet. Kokila mengatakan pada Parag bahwa dia akan mengambil tablet yang diberikan oleh Radha hanya karena tidak ada seorang pun di rumah yang mendukungnya.

Rashi-Jigar kembali, Kokila di ruang tamu. Rashi membuka pintu utama bersama dengan Jigar berpikir untuk tidur di kamar mereka dan di pagi hari mereka akan bangun dan pergi ke kamar pelayan. Tapi Kokila melihat pasangan itu. Kokila menegur Rashi dan menyuruh pasangan itu pergi.

Kinjal-Dhaval khawatir tentang Kokila. Kinjal berpikir akan bertemu Kokila hari berikutnya. Rashi marah sebab dia tidak bisa tidur karena nyamuk. Jadi Jigar membawa Rashi ke mobil mereka. Jigar menyalakan AC dan keduanya tidur. Tapi Kokila datang ke sana dan menegur Jigar. Kokila mengunci kendaraan dan pergi. Pasangan itu pun marah.

Hari berikutnya, Rashi mengetuk jendela dan meminta Jigar untuk membawa kunci. Rashi datang ke rumah. Kokila menegur Rashi/Jigna karena memasuki rumah setelah menikah dengan sopir. Rashi mengatakan apa dia menikah dengan sopir, rumah itu milik Nenek dan akan kembali ke rumah. Kokila mengatakan dia bisa tinggal di rumah, tapi tidak harus mendekati kamarnya dan pergi dari sana.

Rashi memberitahu Hetal bahwa Kokila menguncinya di mobil tadi malam dan menyalakan alarm keamanannya. Hetal mengatakan Kokila melakukannya karena dia tidak minum obatnya. Rashi mengatakan dia punya ide untuk memberi obat padanya.

Ahem keluar rumah untuk mengantar Meera ke sekolah. Urmila menjatuhkan sampah padanya. Gopi bertanya pada Urmila mengapa membuang sampah di jalan. Ahem dengan marah bertanya siapa pelakunya.

Rashi menambahkan obat Kokila dalam supnya. Hetal senang dan mengatakan pada Rashi bahwa dia bangga padanya. Radha sengaja mendengar percakapan mereka dan berpikir dia harus menghancurkan keluarga Modi.

Gopi bertanya pada Urmila bagaimana dia bisa membuang sampah di jalan. Urmila mengatakan dia tidak melakukannya dengan sengaja. Ahem dengan marah masuk dan mengatakan dia ingin mandi dulu. Madhu marah pada Urmila karena membuang sampah ke Ahem. Kinjal mendengar itu dan bertanya bagaimana dia bisa membuang sampah pada saudaranya dan mengatakan dia menunjukkan kelasnya. Dia mengatakan tidak tahu kapan Urmila akan berubah. Urmila mengatakan ketika dirinyabberubah, dia juga akan berubah lalu Urmila pergi ke kamarnya.

Radha menyimpan mobil mainan di tangga sehingga Meethi jatuh dan menjatuhkan sarapan Kokila. Meethi mengambil sarapan melalui tangga ketika anak-anak menghentikannya dan menunjukkan mobil mainannya. Meethi kemudian pergi ketika Radha mencoba untuk menabraknya, tapi Hetal datang tepat waktu dan menghentikan Meethi dari jatuh. Rashi melihat itu dan menegur Radha karena melakukannya dengan sengaja.

Meethi membawa sarapan untuk Kokila. Rashi dan Hetal bersembunyi dan melihat Kokila sarapan. Kokila mencicipi sarapan dan mengatakan itu pahit, dia meminta Meethi untuk membawakan sarapan lagi.

Kokila melihat Jigna duduk di dekat pendingin. Kokila bertanya mengapa dia ada di rumah sampai sekarang. Rashi berkata dia baru saja masuk untuk makan. Kokila meminta dia untuk pergi keluar sekarang dan kembali ketika dia menyadari kesalahannya. Rashi menelpon Gopi dan menginformasikan tentang kejadian tersebut dan menginformasikan bahwa dia menambahkan obat dalam sarapan Kokila, tapi dia tidak memakannya. Kinjal melihat Gopi menjadi tegang dan bertanya apa yang terjadi. Gopi mengatakan Kokila tidak minum obat.

Hetal membawa prasad ke Rashi. Rashi dan Gopi mendapat ide untuk memberi makan obat ke Kokila melalui prasad. Kinjal mengatakan Kokila tidak akan menolak prasad bahkan jika itu pahit dan itu adalah cara terbaik untuk memberi makan obatnya.

Kinjal tiba di rumah Modi dan bertemu Hetal, Rashi, dan Nenek. Rashi mengatakan dirinya dijauhkan dari rumah karena dia adalah istri sopir sekarang. Mereka semua menertawakannya. Rashi kemudian mencampur obat di prasad. Radha melihat itu dan meminta Rashi untuk memberikan prasadnya. Rashi menolak tapi memberikan prasad atas desakan Nenek. Radha bersembunyi di balik dinding dan mengawasi mereka. Rashi memberikan obat pada Nenek dan meminta dia untuk memberi makan Kokila.

Radha melihat anak-anak bermain kriket dan bertanya apakah dia bisa bermain dengan mereka. Anak-anak mengatakan mereka tidak akan bermain dengannya. Radha mengatakan dia akan menunjukkan kepada mereka tembakan yang dipukul Dhoni di Rajkot. Anak-anak bertanya kapan Dhoni datang ke Rajkot. Radha melihat Nenek menaiki tangga dan berpikir dia harus segera melakukan sesuatu.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *