Sinopsis Gopi 6 November 2021 Episode 235 Full Indo

Sinopsis Gopi 6 November 2021 Episode 235 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 235 jadwal tayang 6 11 2021, pada episode ini menceritakan: Polisi Gunda mencari gopi di depan rumah, .. dua orang lain memberitahukan bahwa tak seorang pun masuk dalam rumah. jadi dia bilang pertama yang Gopi mencari, maka akan berpikir tentang orang lain di rumah …

Gopi menangis dan berpikir apa yang harus dilakukan, dia khawatir tentang meera, dia berpikir untuk waktu yang begitu lama mengapa mereka tidak datang kembali, dia juga tidak bisa keluar. jadi dia sangat marah, ..

Semua orang polisi Gunda dan pemimpin mereka mencapai mm, mereka mengetuk. URMI dalam gaun kokila, Dia membuka pintu, semua dengan tongkat dan pisau, mereka ingin masuk ke dalam ..tapi URMI membuat argumen dengan them..they mengatakan mereka adalah orang-orang polisi, mereka mencari modis.

URMI mengatakan mereka tidak bisa mencari tanpa warrant..and pencarian modis tidak hidup di sini anymore..dhawal dan kinjal juga hadir petugas there..police bersikeras untuk menemukan gopi dan URMI dan pertempuran mereka terjadi

Urmi mengatakan saat ini modis tidak tinggal di sini, mereka kehilangan bisnis mereka, uang semuanya, sehingga mereka menjual rumah mereka untuk URMI dan pergi dari sana. polisi yang meminta alamat mereka, URMI mengatakan dia tidak tahu. maka mereka mengatakan Dhawal akan memanggil polisi jika mereka melakukan lebih nuisance..so orang-orang mendapat takut dan meninggalkan. URMI menutup pintu, dan ketegangan bebas yang mereka pergi ,.

Mereka preman memutuskan mereka harus menjaga mata pada URMI. Semua modis berkumpul kembali dari Nikki rumah dan menunggu Shukla untuk membawa gopi. ahem khawatir tentang Gopi, rashi terasa mengantuk, jigar khawatir tentang Rashi. Koki mengatakan semua orang untuk berbicara perlahan-lahan sebagai Nikki bisa bangun dan melihat mereka, .. Shukla membawa gopi, ahem melihat gopi dan bahagia. semua senang ..

Ahem dan gopi lari dan memeluk satu sama lain, gopi datang dan mengambil meera dari Koki, dia Tuhan meera dan mengatakan dia berpikir tentang dia hanya. kemudian dia mulai mengatakan segalanya untuk Koki. dia menjelaskan semuanya terjadi dengan dia, .. Nikki tiba-tiba bangun , datang ke jendela, saklar lampu, .all modis menyembunyikan, Nikki tidak bisa melihat apa-apa, dia menutup jendela.

Sinopsis Gopi 6 November 2021

Gopi mengatakan bagaimana seseorang yang menewaskan bahwa wanita hanya untuk uang, dia bilang dia hanya ingin keadilan dan kejahatan harus dihukum, .they harus menangkap penjahat yang. dia meminta maaf kepada Koki. Koki memegang tangannya dan mengatakan tidak perlu permintaan maaf, dia benar dan apa pun yang dia perlu lakukan.

Koki mengatakan bahwa hukuman dari topeng itu keras tapi gopi membuktikan bahwa dia mengerti tujuan itu, karena dia mendukung kebenaran dan melawan salah. Jadi Koki mengatakan dia bangga padanya bahu gopi dan pelukan …

Semua preman berpikir bagaimana gopi tidak ada di rumah dan beberapa orang lainnya, salah satu mengatakan bahwa polisi sangat marah dan jika mereka tidak dapat mencari Gopi, ia juga akan membunuh them..so ia pergi untuk bertemu untuk bertemu dengannya, dan menginstruksikan orang lain untuk mencari gopi …

Koki mengatakan sekarang dia ingin menyerahkan gopi harta meera nya. Gopi mengatakan tidak, dia tidak bisa sampai dia memberikan Koki anaknya kembali ,,. Ahem mengatakan maaf untuk Koki, dan dia bilang dia tidak punya intensi untuk menyakiti Koki, tapi dia benar-benar maaf atas perilakunya, ..

Koki mengatakan dia tidak perlu minta maaf. kita semua adalah orang-orang, dan kesalahan yang terjadi oleh setiap manusia. Koki utuh senang bahwa dalam setiap ahem situasi itu dengan gopi dan didukung her.

That adalah sangat baik thing..and dia memuji gopi karena dia berusaha untuk menambal kohem begitu keras. Koki mengatakan semua kesalahpahaman ini, dan kesalahan semua hubungan menjadi lebih kuat seperti emas murni dalam api …

Gopi bertanya tapi bagaimana mereka semua di sini. Rashi mengatakan karena URMI, jika dia belum sampai di sana tepat waktu, tidak bisa membuatnya. kemudian mereka kembali ke kilas balik.

Sinopsis Gopi Episode 235

Bahwa situasi kemarin di mana Koki mengatakan Shukla untuk membuktikan apa yang dia katakan, Shukla membawa mereka ke jendela di mana mereka melihat preman menonton mm dan berbicara tentang membunuh anggota modi dan gopi.

jadi Koki dan semua percaya pada Shukla. Shukla mengatakan gopi bersembunyi di tempat yang aman tempat. jadi dia datang untuk mengambil semua them..rashi mulai pergi tapi Shukla mengatakan mereka tidak bisa pergi front door ,, mereka harus pergi dengan kembali door..

Shukla mengatakan apakah ada seseorang yang bisa tinggal di sini dan mengurus semuanya, karena jika orang-orang melihat tidak ada yang ada mereka akan memahami dan doubt..rashi mengatakan mereka harus memanggil URMI untuk manage..

hetal dan baa menentang, mereka mengatakan setelah begitu banyak insiden URMI tidak harus datang ke sini, mereka tidak ingin dia di sini lagi. .ohh pertama kalinya hetal dan baa .l, tapi Koki mengatakan URMI seharusnya hanya datang, karena dia begitu pintar dia dapat mengatur segala sesuatu sesuai dengan situasi. jenis ini situasi membutuhkan jenis orang URMI. hetal bertanya adalah Koki yakin?

Koki mengatakan ya dan mengatakan rashi untuk memanggil. URMI datang dalam waktu 15 menit. dia di tampilan modern. ..koki rashi mengatakan sekarang tidak berbicara tentang semua ini, dan mereka meminta URMI apakah dia mengerti segalanya. URMI mengatakan tidak perlu khawatir, dia akan mengelola segala sesuatu. dia akan mengatakan itu adalah house..dhawal dan kinjal juga ada. mereka tiga memasuki rumah modi dan modis pergi kembali ke belakang.

Shukla mengatakan mereka membutuhkan beberapa tempat untuk bersembunyi, rashi menyarankan untuk bersembunyi di Rajpalnagar. adegan berhenti di wajah mengejutkan semua orang.

Episode sebelumnya:

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *