Sinopsis Gopi 9 November 2021 Episode 238 Full Indo

Sinopsis Gopi 9 November 2021 Episode 238 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 238 jadwal tayang 9 11 2021, pada episode ini menceritakan: Radha bersiap-siap dan meminta Madhu juga untuk bersiap-siap dan datang ke rumah Modi. Madhu khawatir untuk Kokila dan Gopi tapi Radha senang melihat Kokila mati.

Keluarga Modi pulang. Hetal senang melihat Kokila mengatakan semua orang khawatir untuknya dan dia tidak boleh meninggalkan rumah tanpa mengatakan pada siapa pun. Hetal ingat tentang ingatan Kokila yang hilang tapi Kokila mengatakan dia telah mengingat ingatannya. Kokila meminta maaf pada Hetal karena bertingkah buruk dengannya.

Nenek mengatakan pada Kokila bahwa Dewi telah membantunya untuk mendapatkan ingatannya. Kokila meminta maaf kepada semua orang jika dirinya telah berbuat salah dengan semua. Kokila ingat memukul Parag dengan sandal dan meminta maaf padanya. Parag meminta Kokila untuk melupakan semuanya. Kokila merasa tidak enak untuk Ahem dan Kinjal dan meminta maaf kepada mereka. Kinjal dan Ahem memeluknya dan merasa senang.

Hetal mengatakan pada semua orang bahwa dia akan mengabari Madhu dan Radha bahwa Kokila baik dan baik saja. Tapi Gopi menghentikan Hetal dan menjelaskan semua keributan yang Radha lakukan pada mereka, bagaimana dia menculik Meera dan mencoba membunuhnya dan bahkan Kokila. Semua orang terkejut. Nenek merasa marah karena Radha bersama mereka telah merencanakan semua ini. Rashi melihat Radha telah datang dengan Madhu. Rashi mengirim anak-anak ke kamar mereka.

Radha dengan senang hati memasuki rumah bersama Madhu. Urmila berpikir Radha sangat berbahaya dari yang dia duga. Madhu bertanya pada Hetal tentang Kokila. Radha menegaskan pada Hetal untuk menceritakan tentang Kokila dan Gopi dan lain-lain. Ahem, Gopi dan Rashi keluar. Radha terkejut. Gopi mengingat masa lalunya yang pahit karena Radha.

Madhu memeluk Gopi dan merasa senang. Radha berpikir Gopi diam sehingga yakin bahwa Kokila sudah mati. Radha pergi ke Gopi dan menangis untuk Kokila. Keluarga Modi menatap Radha dengan marah. Radha lantas melihat Kokila turun dari lantai atas dan terkejut. Kokila turun dan mengingat masa lalu pahit tentang Meera juga Tripthi yang mencoba membunuhnya.

Sinopsis Gopi 9 November 2021

Kokila menampar Radha dengan sangat keras. Semua orang terkejut dengan perilaku Kokila. Rashi mencoba menyeimbangkan situasi dan bertanya pada Kokila mengapa dia menampar Radha dengan sangat keras. Kokila mengatakan melihat nyamuk demam berdarah di pipi Radha dan dia merasa terpanggil untuk menyelamatkannya. Radha masuk ke dalam untuk mengoleskan salep.

Kokila meminta maaf kepada Gopi karena telah menampar Radha. Urmila menjelaskan semuanya kepada Madhu, dia marah dengan Urmila. Gopi membawa Madhu dan menjelaskan. Radha menelpon Tripthi dan mengatakan tentang Kokila yang masih hidup. Kedua wanita itu merasa kecewa karena rencana mereka gagal.

Sementara itu Madhu terkejut dengan balas dendam Radha pada Gopi. Gopi dan Rashi mengatakan padabMadhu bahwa mereka akan membuatnya menyadari kesalahannya. Gopi mengambil janji dari Madhu bahwa dia akan mendukung mereka. Radha datang ke sana, jadi Rashi mengubah topik dengan mengatakan Kokila telah mengizinkan Gopi dan Ahem untuk tinggal bersama mereka karena mereka telah menyelamatkan hidupnya.

Radha khawatir karena Gopi dan Ahem berada di rumah sekarang. Madhu mengatakan padanGopi untuk menjadi kuat. Anak-anak senang karena Kokila kembali ke rumah. Tolu dan Molu khawatir bahwa minggu depan sekolah mereka akan dibuka kembali. Mereka mendengar suara peramal dan mereka bergegas turun. Gopi khawatir mengapa anak-anak bergegas keluar.

Anak-anak mengajukan pertanyaan kepada Poppat (burung beo), Gopi dan Rashi datang ke sana. Gopi menegur pria itu karena menyimpan burung beo di kandang dan menghasilkan uang darinya. Gopi memperingatkan dia untuk memberikan burung beo kepada mereka jika tidak mereka akan memanggil polisi. Lelaki Peramal meninggalkan burung beo pada keluarga Modi dan pergi. Rashi mendapat ide untuk menggunakan burung beo ini untuk membalas dendam pada Radha.

Rashi, Gopi dan anak-anak masuk ke dalam rumah. Rashi menunjukkan burung beo itu kepada semua orang dan mengatakan itu burung beo milik Pendeta dan karena pendeta akan pergi ke kota lain, dia meminta untuk merawatnya selama beberapa hari dan burung itu bisa mengatakan masa depan atau masa lalu.

Vidya dan anak-anak lain mulai menanyakan burung beo dengan beberapa pertanyaan, burung beo memberikan jawaban yang benar. Gopi bertanya pada burung beo mengapa kesehatan Kokila semakin buruk dan oleh siapa, burung beo menjawab karena Tripthi dan Radha. Radha terkejut mendengar jawabannya. Radha membela dirinya mengatakan dia tidak melakukan apa-apa, Kokila meminta Radha untuk tenang karena dia Mani.

Poppat mengatakan dia mendengar semuanya di kuil. Radha menjadi tegang. Rashi bertanya pada Radha mengapa dia begitu tegang tentang burung beo. Radha mengatakan tidak apa-apa lalu pergi dari sana.

Rashi menjelaskan bahwa dia telah mencatat jawabannya sebelum masuk ke dalam rumah. Hetal dan Kokila terkesan dengan ulah Rashi. Rashi mengatakan bahkan anak-anak membantu mereka.

Radha yang khawatir mencoba menelepon Tripthi tapi tidak bisa menghubunginya. Hetal memanggil Radha dan memberikan beberapa pekerjaan pembersihan padanya. Saat Radha bekerja di dapur, Meera datang ke sana. Beberapa bejana jatuh ke lantai dari lemari. Radha mulai berteriak pada Meera, dan dia menangis. Kokila dan Gopi datang ke sana.

Kokila mencoba memukul Radha tapi Gopi menghentikannya. Radha melihat Kokila dan Gopi dan mengatakan dengan lancar bahwa dia menjelaskan pada Meera untuk berhati-hati. Gopi meminta Meera untuk ikut dengan mereka. Gopi meminta Kokila untuk mengendalikan amarahnya.

Anggota keluarga Modi berkumpul di kamar Nenek untuk merencanakan bagaimana menjebak Radha dan Tripthi. Rashi meminta Urmila untuk pergi tapi dia tidak setuju. Semwntara itu, Radha melihat burung beo di dekat taman dan pergi ke sana. Rashi bersembunyi di balik pilar dan melihatnya. Radha bertanya pada burung beo apakah dia tahu segalanya, Rashi kembali membuat suara mengatakan ya.

Radha berjalan ke burung beo dan meraihnya, tapi Rashi datang ke sana dan menghentikannya. Rashi menegur Radha karena mengganggu burung beo itu. Rashi memanggil semua wanita, Kokila, Gopi dan Hetal datang ke sana. Rashi mengeluh kepada Kokila bahwa Radha mencoba membunuh burung beo itu. Kokila menegur Radha. Radha mengatakan tidak, dia mencoba berteman dengannya.

Poppat menjawab tidak. Kokila meminta Radha untuk melakukan pekerjaannya di dapur. Radha pergi. Rashi senang dan mengatakan kepada semua orang bahwa mereka dapat membuat Radha melakukan apa saja melalui burung beo ini. Tapi Gopi mengatakan mereka harus menjaga burung beo lebih ketat karena Radha mungkin akan menyakitinya.

Di dapur, Radha mengeluarkan racun tikus dan menambahkan mirchi. Gopi melihat ini dan terkejut, Gopi bergegas pergi dari sana. Radha mencoba memberi makan burung beo, Gopi berlari menabrak Radha dan piring jatuh ke tanah. Gopi mengatakan dia sedang menelepon dan tidak melihatnya.

Burung beo menggigit jari Radha. Jadi Gopi memberinya pertolongan pertama. Rashi mengirim pesan untuk mengirim Radha ke atas. Jadi Gopi mengirim Radha ke kamarnya untuk beristirahat. Radha pun pergi.

Sinopsis Gopi Episode 238 Full Indo

Urmila tidak menemukan siapa pun di kamar Kokila dan mencuri beberapa perhiasan emas, tapi Rashi datang ke sana dan meminta dia menyimpannya lagi. Urmila mencoba menyuap Rashi, tapi Rashi memanggil semua wanita di sana. Radha melihat mereka dari luar. Semua wanita datang ke sana, Rashi mengatakan Urmila mencuri perhiasan. Rashi mulai memarahi Urmila secara tidak langsung bahwa beberapa orang di rumah mereka berperilaku sangat baik tetapi memiliki pikiran jahat. Radha terkejut. Rashi menyeret Urmila keluar dari rumah dan mengatakan dia seharusnya tidak terlihat di rumah ini selamanya. Rashi lalu menutup pintu.

Di kantor Pooja, Pooja melihat Dhaval bekerja hampir seharian dan merasa terkesan dengan mereka. Dhaval mengatakan dia telah menyelesaikan semua pekerjaannya. Pooja memintanya untuk datang menonton film bersamanya. Dhaval dengan halus menyangkal. Pooja mengatakan dia akan pergi sendiri, tapi Dhaval merasa tidak enak dan mengatakan dakan menemaninya. Pooja merasa senang.

Di rumah Modi, Gopi dan Hetal menjelaskan pada Rashi untuk memaafkan Urmila. Tapi Rashi menolak untuk mendengarkan mereka. Radha memeriksa ini dan berpikir Tripthi mungkin merencanakan sesuatu dengan hubungan yang rusak ini. Kemudian, Radha menawarkan teh untuk Nenek tapi dia menolak meminumnya. Gopi meminta Nenek untuk meminumnya. Nenek pun dengan enggan mengambilnya. Tripthi menelpon Radha, jadi dia pergi dari sana.

Radha mendapat telepon Tripthi. Radha mengatakan, ada baiknya kau menelpon ku. Dia mengatakan satu masalah besar telah muncul. Dia mengatakan bahwa Rashi telah membawa burung beo yang menceritakan tentang masa lalu dan masa depan. Tripthi bertanya, apakah kau sama gilanya dengan Kokila. Dia berkata, burung beo tidak bisa memutuskan takdir kita. Radha berkata Rashi mengatakan, burung beo ini bukan burung biasa karena dia adalah burung beo pendeta. Dia mendengar beberapa suara dan berbalik untuk melihat Urmila datang diam-diam.

Sinopsis Gopi Episode 237 full indo

Radha bertanya, apa yang kau lakukan di sini. Urmila bertanya padanya, dengan siapa kau berbicara. Radha tidak menjawab dan mengatakan kau tidak boleh datang ke rumah ini, aku akan memberi tahu semua orang tentangmu.

Urmila mengancamnya dan mengatakan aku mendengar percakapanmu tentang burung beo. Dia bertanya, apa itu. Radha menjadi tegang. Urmila mengatakan, aku tahu segalanya, kau berada di balik upaya pembunuhan Meera dan kau juga mencoba membunuh Kokila dengan bantuan Tripthi. Urmila berkata, aku ingin membalas dendam pada keluarga ini. Radha mengatakan, apa maksudmu. Urmila mengatakan, Rashiku sudah gila karena keluarga ini.

Mereka mendengar teriakan Kokila. Radha bertanya, apa yang kau lakukan. Urmila mengatakan aku membocorkan gas geyser kamar mandinya. Dia memintanya untuk tetap diam atau … Radha meyakinkannya bahwa dia tidak akan membuka mulutnya.

Urmila meminta dia untuk mengatur pertemuannya dengan Tripthi dan mengatakan sekarang lihat apa yang akan aku lakukan dengan keluarga Modi ini. Radha datang ke kamar Kokila dan melihat tangannya terbakar. Kokila bertanya-tanya bagaimana geyser itu meledak. Gopi berjalan di belakang Radha. Radha bertabrakan dengan Rashi dan bertanya di mana kau saat Koko terluka. Radha mengatakan, aku berada di luar. Gopi mengatakan, aku bersamanya, tidak tahu bagaimana geyser meledak.

Radha datang ke Urmila dan memberitahunya tentang cedera Kokila. Urmila mengatakan kepadanya bahwa mereka akan pergi menemui Tripthi. Radha mengatakan, kita akan menelponnya dulu. Urmila berkata, kita akan langsung pergi dan berkata jika aku marah maka hubunganmu dengan rumah ini akan putus. Dia melanjutkan bahwa Tripthi akan terkejut melihatnya. Mereka pergi.

Dhaval memberi tahu Pooja bahwa dia terlambat. Pooja memegang tangannya dan menawarkan untuk mengantarkannya. Dhaval berterima kasih padanya dan berkata aku akan pergi. Dia mengambil mobil dan pergi. Pooja memperhatikan.

Urmila datang ke rumah Tripthi dengan Radha dan menyapanya. Tripthi terkejut. Radha mengatakan kepadanya bahwa bibi Urmila bersama kita sekarang. Urmila mengatakan kepadanya bahwa mereka akan menang.

Gopi memberitahu Kokila bahwa Radha mencoba membunuh Poppat dan dia menyelamatkannya. Dia berkata, aku melihat Tripthi menelepon di teleponnya. Tripthi berkata, aku tidak percaya putri kandungmu menendangmu keluar dari rumahnya. Urmila mengatakan, dia mendukung keluarganya. Rashi mengatakan, kita harus memisahkan Radha dan Tripthi. Urmila meminta Tripthi dan Radha untuk melakukan apa yang dia katakan. Tripthi setuju.

Urmila dan Radha mengatakan mereka akan pergi sekarang. Radha meminta Urmila untuk datang ke pasar bersamanya. Mereka pergi. Urmila sengaja meninggalkan ponselnya di rumah Tripthi. Tripthi bertanya-tanya ponsel siapa ini. Urmila menelpon nomornya dan memintanya untuk menyimpan ponselnya dengan aman. Dia juga memintanya untuk tidak membaca pesan di teleponnya. Tapi Tripthi membaca pesan yang dikirim dari ponsel Radha bahwa dia akan memberikan kesaksian melawan Tripthi.

Urmila kembali ke rumah Modi dan tertawa. Semua orang tersenyum menatapnya. Dia ingat rencana yang dibuat oleh Rashi. Rashi menjelaskan rencananya. Urmila memuji rencananya. Dia ingat bagaimana mereka bertindak untuk membuat suara berat, sehingga Radha berpikir geyser meledak. Rashi meminta Urmila untuk melewati pipa dan melompat sesudahnya. Rashi dan Gopi mengganti kartu sim Radha. Kokila mengatakan, aku bangga padamu. Dia berkata, kau menggunakan aktingmu dengan baik dan terima kasih Urmila. Urmila tersenyum.

Hetal mengatakan, kami telah melakukan apa yang bisa kami lakukan. Gopi mengatakan, apapun yang kita inginkan akan terjadi. Tripthi dan Radha akan pecah.

Tripthi mengira Radha bermain ganda dengannya. Dia berpikir, ini tidak mungkin terjadi. Mungkin Urmila sedang bermain-main denganku, Radha tidak bisa berbohong denganku.

Tripthi menelpon nomor Radha. Rashi mengatakan, apa yang harus kita lakukan sekarang. Kokila mengatakan, itu berarti dia membaca pesannya. Gopi meminta Rashi, untuk tidak mengangkat telepon. Kokila mengatakan, Radha dan Tripthi tidak boleh berbicara satu sama lain maka hanya kecurigaan Tripthi yang akan bertambah. Rashi meminta Urmila untuk pergi dengan dalih mengambil ponselnya. Urmila mengatakan, aku akan menanganinya. Kokila meminta dia untuk berhati-hati. Urmila mengangguk lantas pergi.

Episode sebelumnya: