Sinopsis Radha Krishna 17 Maret 2021, Cerita EPS 157

Serial India Radha Krishna telah masuk pada EPS 157, Berikut adalah cerita dalam Sinopsis Radha Krishna 17 Maret 2021 dimulai dengan NAND memarahi Krishna untuk menempatkan Radha di dilema dan mengatakan dia tidak bisa membuat temannya Vishbhan dalam kesulitan dan dapat membantunya, dia bahkan siap untuk memindahkan bangsanya dari Vrindavan. Balram meminta Krishna jika dia tidak ingin mendukung Radha.

Krishna mengatakan Radha harus melakukan pekerjaannya sendirian dan dia tidak akan membantunya. Orang NAND memberi tahu Nand bahwa pasukan masalah diarahkan ke Barsana. NAND mengatakan dia harus bertemu Radha pertama dan dibawa dan warganya.

Barsana mengatakan kepada Radha bahwa tentara yang beruntung pergi ke mereka. Radha berjalan ke arah yang berlawanan. Ugragath mencoba menghentikannya dengan sia-sia. NAND dengan tangannya mencapai UgMath dan berkata dia baru saja berbicara dengan Radha yang dimaksudkan untuk berbicara tentang tentara yang beruntung ke Barsana.

Ugragath mengatakan dia berusaha menghentikan Radha, tetapi dia pergi ke arah yang berlawanan. Soldier yang beruntung itu yang dipimpin oleh Akroor mencapai perbatasan Barsana. Ugrapath dan Nound menyapa Ugratath dan memintanya berhenti sampai Mukhiya / Radha Head kembali.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 17 Maret 2021 Episode 66 Lengkap

Sinopsis NAZAR 17 Maret 2021 ANTV Episode 80

Sinopsis Love Story 17 Maret 2021

Akroor mengatakan itu adalah urutan keberuntungan dan dia harus mengikutinya. Krishna meminta Akoor untuk berhenti dan berjalan ke arahnya. Radha masuk dengan 500 troli belanjaan. Akroor mengatakan itu tidak mungkin dan meminta tentaranya untuk memeriksa setiap kereta. Mereka memeriksa dan memberitahunya.

Radha menyatakan bahwa mereka telah membayar pajak sesuai dengan urutan keberuntungan, sekarang jika dia akan kembali dengan tentara atau akan menerima kebaikan Barsana. Akroor pergi dengan pasukannya. Semua orang menyewa Radha, tetapi Krishna tersenyum padanya. Radha Gromdea melihatnya.

Ayan cemburu untuk melihat rencana itu gagal dan meminta Radha bagaimana dia membawa 500 kereta belanja. Radha mengatakan dia telah mengambil pinjaman tentang pemberi pinjaman perak yang kaya yang sering datang untuk bertemu Vrishbhan dan mengingat kejadian di mana ia pergi ke pemberi pinjaman dan meminta untuk meminjamkan 500 toko kelontong ketika prajurit keberuntungan diadakan di perbatasan Barsana. Pemberi pinjaman mengatakan mereka membutuhkan jaminan keamanan. Dia bilang dia tidak punya apa-apa selain desa dan rumahnya.

AR.Mereka bertanya untuk menyimpannya sebagai keamanan dan itu hanya formalitas. Dia menyegel kertas dan membawa 500 kereta. Keluar dari kilas balik, Ayan berteriak bagaimana dia bisa mengambil risiko barsana dan rumahnya untuk Vrindavan … Radha mengatakan dia hanya punya pilihan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *