Lanjutan Cerita Sinopsis Love Story 17 Maret 2021

Sinopsis Love Story 17 Maret 2021, serial drama unggulan yang banyak diminati pemirsa tanah air. Love Story Rabu 17 Maret 2021 telah sampai pada episode 97.Argadana kecewa tidak menemukan foto Wilan. Tetapi pada kenyataannya, ada foto ibunya Ken. Ken mencari Reno sampai itu dan lagi bertanya di sini. Hingga akhirnya, Reno muncul di belakang Ken dan berkata, “Mencari aku?”

Wilan tampaknya berhati-hati mengenakan jas, dia sedang menunggu kedatangan Dinda dan tenggorokan. Kemudian, ponsel Wilan, ada percakapan Ken. Ken mengatakan sekarang bahwa dia dihakimi dengan dekan yang sama dan dewan siswa.

Maudy dapat mendiskusikan WA de Reza jika Ken diadili dengan dekan yang sama. Maudy tampak khawatir dan kasihan ken. Turbum Wilan mengira Ken mengakibatkan tidak berkomitmen tanpa mengatakan bahwa Ijab Kabul.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 17 Maret 2021 Episode 66 Lengkap

Sinopsis NAZAR 17 Maret 2021 ANTV Episode 80

Ken berusaha untuk mengatakan masalahnya, Dekan mendengarkan. Di tempat lain, Wilanta sedang bersiap untuk pergi ke Ken Campus. Dia ingin bertemu dekan.

Tiba di kampus, kampus bertanya Wilantara. Dia mengatakan jika Anda ingin pergi ke Dean Hall. Dia mempresentasikan dirinya sebagai ayahnya Ken Welllantara. Kampus mengatakan bahwa jika Ken dengan pamannya.

Welantara berpikir Ken meminta bantuan dengan Irfan. Di kamar, ada Dean, Ken, Argadana, dan Maudy. Willananana kemudian masuk, Ken dikejutkan oleh ayahnya untuk datang.

Wellantara juga terkejut di Argadana dan Maudy. Argadana yang tidak tahu apakah Welantara adalah ayahnya Ken. Dia bertanya secara internal mengapa ada pembunuh * H. Woland terlihat emosional karena ternyata Argadana yang membantu Ken.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *