Lanjutan Kisah Sinopsis Kulfi 17 Maret 2021 Episode 66 Lengkap

Kelanjutan cerita dalam Sinopsis Kulfi 17 Maret 2021 Episode 66 Lengkap: episode kali ini diawali: Kulfi bergegas ke Mahinder dan berkata dia ingin mengatakan sesuatu tentang ayahnya. Ketika dia akan mengatakan sesuatu, Chandan datang dan bertanya apa artinya. Kulfi takut dan berkata dia telah mengganggunya. Chandel mengangkat Kulfi dan tidak membiarkan apa pun mengatakan apa-apa.

Pintu masuk yang indah ke kamar Sikander untuk memeriksa obat-obatan. Dia mendapat izin dari pengunjung ke rumah sakit.

Kulfi bangun pagi sehingga dia bisa memberi tahu Mahinder yang sebenarnya adalah Sikander palsu. Tetapi ketika dia pergi ke rumah Mahinder, dia tidak sengaja mendengar Sikander palsu berbicara dengan Pakiya memintanya untuk membunuh Sikander asli. Kulfi berpikir untuk tidak mengungkapkan kebenaran kepada Mahinder atau seseorang.

Amyra senang mengetahui bahwa Sikander palsu membuatnya mengambil kelas Karate. Kulfi bertanya kepada Mahinder jika dia juga bisa mengambil kelas-kelas itu dengan Amyra. Cantik mengirim foto rumah sakit ke Nandini untuk dipelajari lagi.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Mahinder menyerahkan lagu di Chandan. Dia mengatakan kepadanya untuk menemukan produser musik yang akan membiarkannya bernyanyi untuk perusahaannya. Chandean menyamar sebagai Sikander diterima. Chandan menghubungi Pakiya dan menyuruhnya mengirim orang-orangnya untuk mengawasi Kulfi dan menemukan Sikander.

Roket dan teman-temannya membantu Kulfi dalam penipu preman. Mereka membawa Kulfi ke rumah Bhola. Bhola mengira Kulfi adalah roh diabolis sehingga dia takut melihatnya. Bhola meminta Kulfi untuk menjauh darinya dan roket dibawa ke Kulfi dari sana.

Kulfi meminta temannya untuk membantunya menjauh dari Pakiya. Zinda menuduh Pegiiya untuk melakukan pencurian dan memaksanya keluar dari lingkungan.

Nandini memutuskan untuk mengunjungi seorang wanita yang rumah sakitnya ditemukan dengan artikel Chandan. Wanita itu mengira Nandini adalah Chandan dan memanggil namanya. Kulfi datang ke rumah Bhola, menyamarkan dirinya sebagai Sardar dengan teman-temannya. Kulfi menyanyikan lagu sementara anak-anak memainkan alat musik.

Nandini mengatakan kepada wanita yang memanggil nama Chandan. Dia mengatakan kepadanya untuk mengumpulkan lebih banyak bukti.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 17 Maret 2021 ANTV Episode 80

Chandan mengatakan kepada Pakiya untuk memeriksa Kulfi di kelas Karate. Bhola dan Kulfi bernyanyi bersama. Keduanya saling memandang dengan cinta. Pakhi mengatakan dia adalah roh yang buruk, tetapi Kulfi membantah dan berkata bahwa dia adalah putrinya dan bukan roh jahat. Bhola marah dengan Kulfi dan mengumumkan bahwa dia hanya ayah Pakhi.

Chandan marah pada Kulfi dan membawanya keluar dari rumahnya. Kecantikan telah mencapai kelas Karate untuk mengambil Kulfi dan Amyra. Kulfi tiba di sana pada waktu yang tepat, jadi Pakiya tidak curiga. Cantik tegang di Pakiya untuk mengumpulkan informasi tentang dia.

Chandan datang ke Pakiya dan melarangnya untuk memberikan informasi. Chandan marah dan meminta Pakiya segera menemukan Sikandar.

Amyra mengatakan hal yang indah yang dia butuhkan untuk membuat kolase foto untuk proyek sekolahnya. Kulfi telah mendengarnya dan punya ide. Dia bilang dia akan menunjukkan foto Sikander di Bhola dan menemukan kebenaran.

Kulfi telah mengumpulkan semua foto Sikander dan mulai bhola. Kulfi melewati Amyra. Sebelum saya bertanya Kulfi, indah muncul. Belle mengajukan pertanyaan tentang kartu kreditnya yang membuat Amyra marah. Kulfi telah mengambil kesempatan untuk keluar dari rumah dan pergi ke Bhola. Bhola, Pakhi dan lainnya membuat masalah Kulfi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *