Sinopsis NAZAR 17 Maret 2021 ANTV Episode 80

Lanjutan cerita serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 17 Maret 2021 episode 80 diceritakan: Sushant mengatakan di mana air di dekat kita? Dia melihat kolam tumpah. Vedsheree mengatakan apa ini? Sushant mencoba untuk berbicara dengan Divya dalam air, dia melempar bubuk ke atasnya dan melihat gambar Divya, dia meminta bantuan. Dia meminta Sushant untuk mendekatinya. Tangannya keluar dari air. Sushant memegang tangannya dan mencoba menariknya keluar.

Dilruba berpikir bagaimana tangannya keluar? Shekhar mengatakan apa tempat air di dekat kita? Ansh mengatakan itu bisa menjadi tangki air, saya akan pergi dan memeriksanya. Semua anggota keluarga berbalik untuk pergi. Sushant meminta Piya untuk membantunya, Piya palsu tidak mendengarkan dulu tapi Ansh memanggilnya. Dia bergegas ke Divya tetapi Divya tahu dia palsu.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Mohana datang ke tangki air dan membukanya, Divya ada di dalam. Dia menarik Divya keluar dari situ.
Divya pergi dari kolam renang dan Sushant tidak bisa menghentikannya. Semua anggota keluarga datang ke tangki air tetapi Mohana menarik Divya dan bersembunyi bersamanya. Keluarga memeriksa tangki air tetapi tidak menemukannya di sana.

Mohana membawa Divya ke rumah. Dia melihat Chitali dan Avi di ruang tunggu dan berkata saya harus pergi ke kamar saya tetapi mereka dapat melihat saya. Dilruba mendatanginya. Mohana menunjukkan Divya terikat pada kepangannya.

Dilruba mengatakan dia menculik saya, Mohana mengatakan mengalihkan perhatian mereka sehingga saya bisa membawanya ke kamar saya. Dilruba sebagai Piya palsu pergi ke Avi dan Chitali. Dia terus berbicara dengan mereka sementara Mohana membawa Divya dari sana.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Mohana menempatkan Divya di bak mandi di kamarnya. Ansh berkata kepada Piya bahwa ibumu tidak ada di dalam tangki, jangan khawatir kami akan menemukan ibumu, kami bersamamu. Piya bilang kamu akan bersamaku? Ansh bilang aku berjanji untuk menemukan ibumu.

Dilruba berpikir bahwa dia bahkan tidak melihatku, terus memikirkan ibu saja, aku harus menariknya ke dalam jebakan cinta. Mohans menyeringai pada Dilruba. Dilruba berpikir bahwa saya akan memenangkan Ansh.

Fake Piya datang ke keluarga dan berkata ibu ada di sini, dia pergi dari sana. Sushant bilang aku tahu dia ada di sini.

Sinopsis NAZAR 17 Maret 2021 ANTV

Dilruba datang ke Mohana dan berkata sekarang mereka akan menemukan Divya dan Ansh akan menyukaiku dan menikahiku. Mohana apakah kamu gila? jika mereka menemukan Divya maka mereka akan menemukan Piya asli dan kamu akan diusir dari rumah.

Dilruba mengatakan apa yang harus dilakukan? Aku akan memakannya, dia akan memakannya tapi Mohana menghentikannya dan berkata kita membutuhkannya. Dia mendengar seseorang datang jadi dia mengambil Divya dan menyembunyikannya di ruang rahasia. Semua anggota keluarga datang ke sana. Dilruba mengambil avatar Piya dan berkata aku melihat ibuku di sini tapi dia pergi.

Shekhar bilang kamu yakin? Piya bertingkah seperti menangis dan berkata aku telah mencarinya, aku melihatnya. Sushant bilang kita akan segera menemukannya. Piya menangis dan pergi. Ansh berjalan di belakangnya.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 80

Ansh datang ke Piya dan memintanya untuk tidak menangis, kamu bisa menunggu lebih lama. Piya bilang aku merasa seperti aku tidak akan bisa bertemu Maa sekarang, aku sudah menunggu begitu lama. Ansh pergi dan memeluknya. Dilruba berpikir bahwa orang yang berhati lembut ini tidak tahu bahwa saya bukan Piya. Ansh memeluknya dan menatap punggungnya di cermin, dia tertegun saat mengingat bagaimana matanya dulu berkobar setiap kali dia menyentuh Piya tetapi matanya normal sekarang. Ansh menjauh darinya.

Vedsheree mengatakan Piya sangat ingin bertemu ibunya. Shekhar mengatakan mungkin dia melihat ibunya, mereka semua pergi. Sushant melihat ke dinding di belakangnya yang merupakan ruang rahasia dan Divya di sana. Sushant bilang aku merasa Divya ada di dekatku .. dia mulai pergi dari sana tapi Divya menarik napas dalam-dalam. AR.Mohana mencekiknya.

Sushant berkata Divya aku akan menemukanmu segera dengan biaya berapa pun. Dia pergi. Mohana keluar dari ruang rahasia bersama Divya dan mengatakan dia tidak akan dapat menemukan istrinya karena saya akan menyembunyikannya di tempat di mana Anda tidak dapat menemukannya.

Episode Selanjutnya