Sinopsis NAZAR 18 Maret 2021 ANTV Episode 81

Lanjutan cerita serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 18 Maret 2021 episode 81 diceritakan: edsheree berkata kepada Vishal (ayah Piya) bahwa saya merasa ada yang salah dengan Piya. Saanvi melihat bayangan di dekat ruang rahasia dan pergi membukanya.

Ansh berkata kepada Vishal bahwa Piya bertingkah aneh, dia tidak peduli dengan anting-anting ibunya, dia tidak mengingat banyak hal, ketika kamu memanggil bonekanya, dia tidak menanggapi dan kemudian ketika aku menyentuhnya, mataku tidak menyala seperti biasanya. .

Saanvi datang ke ruang rahasia dan melihat-lihat, dia tidak menemukan siapa pun dan pergi. Mohana datang ke sana dan nyengir, dia telah menyembunyikan Divya di peti mati chudail dan mengatakan Vishal tidak akan pernah menemukanmu di sini.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Vishal berkata kepada keluarga bahwa jika ini terjadi maka Piya tidak nyata, dia bukan devik, Vedsheree mengatakan bagaimana ini bisa terjadi? Vishal mengatakan beberapa kekuatan jahat dapat mengubah avatar seperti .. Ansh mengatakan chudail, dia mengambil avatar Piya di depanku.

Chitali mengatakan itu berarti Piya adalah chudail? apa yang terjadi disini? Vedsheree mengatakan kami tidak punya bukti. Ansh bilang aku bisa membawanya. Vishal mengatakan bahwa chudail itu berbahaya, jangan melakukan apapun dengan tergesa-gesa, ada cara untuk menemukan kebenaran.

Vedsheree meminta keluarga untuk tidak melupakan dialog mereka. Fake Piya datang kesana. Vedsheree membawa imli dan meminta Chitali membuat chutni. Dilruba menyeringai melihat imli, Neha bertanya apakah dia bisa makan imli? Vedsheree mengatakan tidak. Piya mencoba mengambil imli tetapi mengendalikan dirinya sendiri.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Neha makan imili dan pergi. Vedsheree meminta Piya untuk memiliki imli? Piya pergi dari sana dengan gusar. Vedsheree mengatakan kita harus pergi sekarang, dia bertindak seperti pergi ke pooja, Chitali pergi membawa bunga, Neha juga pergi.

Dilruba datang ke sana sebagai Piya dan pergi ke imli. Semua anggota keluarga bersembunyi dan melihat. Fake Piya mencium imli dan mengambil avatar aslinya. Semua kaget melihat chudail yang sebenarnya. Dilruba mulai makan imli. Vedsheree bilang dia chudail. Ansh ingat bagaimana palsunya Piya mengatakan dia membunuh chudail, menurutnya Piya masih di rumah itu? dia pergi dari sana.

Sinopsis NAZAR 18 Maret 2021 ANTV

Ansh datang ke balkon dan mengingat bagaimana Piya mendorongnya keluar rumah. Ansh mengira aku meninggalkan Piya di sana? dia berpikir bahwa bagaimana saya bisa meninggalkannya di sana? Saya bahkan tidak mencoba menemukannya, saya melakukan kesalahan dan harus membawanya kembali.

Vedsheree mengatakan jika ini chudail lalu dimana Piya? Mereka semua datang ke Ansh. Ansh bilang aku harus menemukan Piya, Vedsheree bilang aku tidak bisa membiarkanmu pergi tanpa persiapan, kita bisa berbicara dengan Vishal. Ansh bilang aku harus pergi, jika kalian mencoba menghentikanku maka aku akan mengambil rute lain.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 81

Vedsheree mencoba menghentikannya tetapi Ansh berlari dan melompat dari balkon. Vedsheree dan Shekhar menangis. Ansh jatuh tapi tiba-tiba dia ditarik oleh Vishal menggunakan kekuatannya. Ansh memintanya untuk meninggalkannya, saya harus menemukan Piya. AR.Vishal memintanya untuk tenang, Piya bisa mendapat masalah karena kamu, kita harus menangani situasi di sini dulu, dengarkan aku.

Naman datang ke rumah dan berkata aku harus melakukan pekerjaan itu. Dia melihat Guru Maa tapi dia tidak bisa melihatnya karena dia buta. Dia membuka kamar tapi bersembunyi dari Guru Maa. Dia merasa pintu terbuka dan menutupnya, dia berkata Naman tidak tahu bahwa ada senjata di ruangan ini yang bisa membawa kehancuran.

Episode Selanjutnya