Eps 44 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 8 Nov 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 44 jadwal tayang Selasa 8 November 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 44 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Ridhima duduk di kamarnya memeluk kakinya menangis dan menggigil. ia ingat Vansh memintanya membunuh Kabir untuk membuktikan cintanya. ia ingat menjadi takut ketika Kabir menembak ke udara.

Vansh datang ke sana dan Ridhima memohon padanya untuk memaafkannya. ia mengatakan bahwa ia tak bisa membunuh siapa pun. ia bahkan memegang kakinya berlutut tetapi Vansh ingat Kabir mengejeknya mengatakan Ridhima tak mencintainya kalau tak akan ada mayatnya di depannya. Vansh mendorong Ridhima menjauh lalu pergi.

Ridhima ingin sekali tak menyerah dan mendapatkan kesempatan kedua untuk membuktikan cintanya kepada Vansh. ia pergi keluar di mana Nenek menghentikannya. ia berpura-pura baik-baik saja. Nenek memintanya untuk membuat meethi baam untuk prasad. Ridhima berpikir Vansh menyukainya dan ia mungkin memaafkannya ketika ia dalam suasana hati yang baik.

Kemuian, Ridhima keluar dari dapur dan mencari Vansh untuk memberinya manisan tetapi Kabir ada di sana. ia mengatakan bahwa prasad harus diberikan kepada semua orang sehingga Ridhima memberinya manisan. ia melihat Vansh dan akan pergi kepadanya ketika Ahana datang di antara mereka. ia mengambil semangkuk manisan dari Ridhima dan memberikannya kepada Vansh.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Tiba-tiba mereka mendengar Kabir menggumamkan sesuatu. Ridhima dan Ahana menatapnya terkejut. Ahana bergegas ke Kabir yang menggigil dan lumpuh. Ahana menyalahkan Ridhima karena meracuninya. Ridhima menjadi panik dan meminta Vansh melakukan sesuatu karena Kabir sedang sekarat.

Vansh memegang pergelangan tangannya dan kemuian menjatuhkannya karena ia sudah tak bernyawa. Kabir sudah mati. Vansh menyalahkan Ridhima karena membunuh Kabir.

Setelah beberapa saat, polisi datang untuk menangkap Ridhima yang mencoba meyakinkan petugas bahwa ia tak membunuh Kabir. Seorang polisi wanita membuatnya memakai borgol. Ridhima meminta Vansh untuk memberi tahu polisi bahwa ia tak dapat melakukan hal seperti ini tetapi Vansh menolak mendukung penjahat dan meminta inspektur untuk membawanya pergi.

Ridhima terus memberi tahu polisi, yang membawanya pergi, bahwa ia tak membunuh Kabir dan ia juga memohon Vansh untuk memberi tahu polisi hal yang sama tetapi semuanya sia-sia. ia tiba-tiba terpeleset dan jatuh membenturkan kepalanya ke lantai dan tak sadarkan diri.

Ketika Ridhima sadar, ia menemukan dirinya terkunci di dalam sebuah kotak. ia mengetuk berteriak minta tolong. ia melihat darah di tangannya dan berteriak bahwa ia tak membunuh siapa pun. ia meminta untuk membebaskannya tetapi semuanya sia-sia.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 44

Di sisi lain, Ahana meminta Vansh untuk memenuhi janjinya karena dia telah melakukan pekerjaannya. Vansh memberikan punggungnya padanya. Ahana memperingatkannya untuk tidak membuatnya marah. Dia akan pergi. Ahana mengambil botol dan hendak memukul Vansh dengan itu, tetapi dia meraih tangannya dan mengambil botol itu, memecahkannya ke dinding dan memperingatkan Ahana untuk tidak mengkhianatinya di belakangnya seperti yang dilakukan Kabir dan Ridhima. Dia berjalan pergi. Ahana bertanya-tanya mengapa Vansh bersikap seperti ini dan yakin ada yang salah.

Sementara itu, Ridhima berhasil membebaskan dirinya dan menyadari bahwa dia terkunci di dalam peti mati. Dia berhasil keluar dari ruangan juga dan menyadari bahwa dia berada di halaman belakang VR Mansion. Dia masuk ke dalam dan melihat bahwa ada kegelapan di mana-mana. Dia memanggil Vansh dan Nenek. Seseorang meletakkan tangan di bahunya dan itu Vansh.

Ridhima berbalik dan melihat Vansh. Dia segera memeluknya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidaj membunuh Kabir. Dia bertanya-tanya bagaimana dia berakhir di halaman belakang ketika polisi menangkapnya. Vansh tersenyum. Ridhima bertanya kepadanya mengapa dia tersenyum.

Saat itu, Ahana datang ke sana bersama Kabir yang ada di kursi roda. Ridhima terkejut melihatnya hidup. Vansh mengungkapkan bahwa Ahana mencampur racun dalam manisan Kabir, tetapi dia tidak pernah bermaksud membunuhnya. Dia juga mengungkapkan bahwa polisi yang datang menangkapnya adalah polisi palsu seperti dia. Vansh berkata hanya ingin membuatnya mengerti apa yang dirinya alami saat dia menjebaknya dalam kasus pembunuhan Ragini.

Vansh mengatakan bahwa dirinya terkenal di antara musuh-musuhnya untuk memberikan hukuman yang lebih buruk dari kematian. Ridhima ingat Vansh menyarankan dia untuk bunuh diri sebelum tahu tentang pengkhianatan padanya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 8 Nov 2022

Kabir mengklaim bahwa bagi Ridhima hidupnya lebih penting daripada cintanya pada Vansh. Vansh memerintahkan dia untuk tutup mulut. Ridhima berpikir bahwa Kabir memicu kemarahan Vansh terhadapnya dan itulah sebabnya dia bersikap seperti ini. Dia memberi tahu Kabir bahwa dia tidak akan bisa membunuh siapa pun di tempatnya.

Kabir berteriak bahwa itu bohong dan mengatakan bahwa dia kehilangan hatinya dan Vansh kehilangan seluruh permainan. Dia mengejek Vansh dengan mengatakan bahwa dia dilahirkan untuk dikalahkan olehnya. Dia mengatakan bahwa dirinya adalah cinta pertama Ridhima dan itu tidak bisa dilupakan.

Vansh marah dan pergi untuk meraih kerah Kabir. Dia memutuskan untuk mengusir Kabir dari rumah. Kabir mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukan itu karena dirinya masih berhak tinggal di rumah. Vansh memintanya untuk membaca papan nama di luar rumah yang tertulis bahwa ini adalah VR Mansion, Rumah Vansh Raisinghania dan dia memutuskan siapa yang tinggal di sana dan siapa yang tidak. Dia melempar Kabir keluar dari ambang pintu. Kabir mengatakan bahwa ini bukan akhir dari cerita. Dia bersumpah untuk kembali untuk membalas dendam. Vansh menutup pintu.

Ridhima mencoba berbicara dengan Vansh tetapi dia memerintahkannya untuk meninggalkannya sendirian. Dia berjalan pergi. Ridhima mengatakan bahwa Kabir mengisi racun untuknya pada Vansh tetapi dia berjanji untuk mengembalikan cintanya.

Ahana menelpon Kabir dan mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan rumah bersamanya tetapi Kabir memintanya untuk tidak melakukan itu karena lebih berguna jika dia tetap di dalam VR Mansion. Kabur mengatakan bahwa ceritanya belum berakhir dan akan kembali. Ahana menyeringai.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Di malam hari, Vansh dengan marah memotong kayu. Ridhima datang dan mengingat dia menyalahkannya karena mengkhianatinya. Dia memintanya untuk duduk dan makan. Vansh duduk dan Ridhima duduk di pangkuannya. Ridhima mengatakan bahwa dirinya tidak akan bangun selama dia tidak makan sesuatu. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak meminta maaf karena terlalu kecil di depan dosa-dosanya. Ridhima bersikeras agar dia makan.

Vansh mengatakan bahwa kekhawatirannya adalah dirinya harus makan. Dia mengambil piring darinya dan meletakkannya di samping. Keduanya bangun dan Vansh berjalan ke dapur di mana dia mulai makan cabai hijau. Ridhima mencoba menghentikannya menanyakan apakah dia sudah gila. Vansh memintanya untuk tidak khawatir karena rasa sakit pada cabai ini tidak sebanyak rasa sakit yang dia berikan padanya. Ridhima mengatakan bahwa dia tidak melakukan apa-apa sehingga dia tidak harus menghukum dirinya sendiri dan dirinya adalah orang yang melakukan dosa karena itu dirinyalah yang harus dihukum. Ridhima makan cabai dan menderita. Vansh membuang semua cabai lalu pergi. Ridhima menangis.

Ridhima duduk di depan patung Dewa dan berdoa meminta bantuan. Nenek datang. Dia menyeka air matanya. Nenek memintanya untuk tidak menyembunyikan air matanya darinya. Nenek berkata tidak ingin tahu alasan dia menangis tetapi menyarankan Ridhima untuk membawa Vansh ke kuil Kuldevi di mana dia bisa tenang. Dia mengatakan bahwa berkahnya selalu bersamanya. Ridhima memeluknya berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa dia akan memperbaiki semuanya.

Episode sebelumnya: 

Eps 37 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 1 Nov 2022

Eps 38 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 2 Nov 2022

Eps 39 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 3 Nov 2022

Eps 40 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 4 Nov 2022

Eps 41 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 5 Nov 2022

Eps 42 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 6 Nov 2022

Eps 43 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 7 Nov 2022