Eps 43 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 7 Nov 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 43 jadwal tayang Senin 7 November 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 43 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Ridhima berkata tolong jangan katakan ini. Vansh memintanya untuk iam. Ridhima melihat kurta Vansh akan terbakar oleh lilin. ia memintanya untuk menjauh. ia berkata cinta membutuhkan harga, aku sudah membayarnya, aku mencoba berkata yang sebenarnya tapi kau menghentikan aku, masa lalu dan masa kiniku berbeda, masa laluku pantas mendapat hukuman, tapi aku sangat mencintaimu sekarang. Vansh berkata kau mencintaiku, bisakah kau membuktikannya.

Ridhima berkata aku bisa melakukan apa saja, aku akan memberikan hidupku jika kau berkatanya. Vansh berkata tak perlu memberikan hidupmu, bisakah kau mengambil nyawa Kabir. Ridhima terkejut dan bertanya bagaimana aku bisa mengambil nyawa seseorang. Vansh berkata tak ada cara lain, ini adalah satu-satunya cara untuk membuktikan cinta dan kesetiaan mu. Seseorang melihat.

Vansh berkata langkahmu selanjutnya akan memutuskan apakah kau akan bersamaku atau tanpaku, pilihan ada di tanganmu, kita ada puja Kuldevi besok dan itu meminta pengorbanan, jika kau melakukan ini, maka aku akan tahu kau telah memberikan pengorbanan, Kabir adalah iblis, kau harus membunuhnya. Vansh lalu pergi.

Ahana menatap Ridhima dari kejauhan. Ridhima duduk di dekat kolam dan menangis. Ahana bertanya pada Vansh apakah itu lelucon untuk membunuh seseorang, bagaimana kau bisa berpikir begitu. Vansh berkata kau berhasil memata-mataiku, tinggalkan aku sendiri. Ahana berkata kau lupa bahwa ini bukan rencana kita, kau melanggar janjimu, apakah kau punya hati atau tak, bagaimana kau bisa jatuh begitu rendah, apakah kau memikirkan hal lain.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Vansh berkata aku bisa melakukan apa saja, tak ada yang berhak menghalangi jalanku. Vansh menambahkan jangan ikut campur untuk yang ini kalau tak kau akan sangat menyesal. Vansh lalu pergi. Ahana berkata aku tak akan membiarkanmu bermain game denganku, aku bukan bonekamu, kau harus memenuhi janjimu.

Ridhima melihat foto pernikahannya dan menangis. ia berkata kapan kau akan mengerti betapa aku mencintaimu, maafkan aku Vansh, bagaimana aku akan melakukan ini. ia mengingat kata-katanya. ia berkata kau telah meminta aku harga untuk cinta, sulit untuk dibayar, tapi aku akan membayarnya untuk membuktikan cintaku.

Pagi harinya, Ahana berkata pada Kabir jangan anggap enteng ini, waspada, Ridhima akan membunuhmu. Kabir tertawa dan berkata aku tak suka lelucon lumpuh, mengapa ia akan membunuhku. Ahana berkata kau telah mengecewakannya dalam membuatku keluar dari rumah, itulah alasan ia membencimu, jangan anggap enteng.

Kabir berkata aku mengenalnya dengan baik, ia pintar, ia bisa memanipulasi siapa pun tapi ia tak bisa membunuh siapa pun, percayalah, aku tahu kelemahannya, bersiaplah sekarang. Ahana berpikir ia tak mengerti, jika Ridhima berhasil membunuh Kabir maka Vansh akan memaafkannya dan melanggar janji padaku. ia berkata Ridhima tak bisa melakukan apapun padaku.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 43

Vansh dan Ridhima melakukan puja. Vansh berkata aku harap tanganmu akan mendapatkan darah Kabir, buktikan bahwa cintamu bukan pengkhianatan. Ahana berpikir jika Ridhima membunuh Kabir, maka Vansh akan memaafkannya.

Pendeta meminta Kabir dan Ahana datang untuk puja. Vansh membawa Ridhima dan mengatakan kau punya 15 menit untuk membuktikan cintamu, apakah cintamu gairah atau hanya pengkhianatan, ini kesempatan terakhirmu untuk membuktikannya, hari ini, kau harus mengorbankan Kabir untuk membuktikan cintamu. ia memberinya pistol. Ridhima menjadi takut.

Vansh mengatakan mungkin haiahku membuat kerja kerasmu menjadi mudah, kau menyia-nyiakan satu menit, dan kau memiliki 14 menit sekarang. Ridhima mengatakan Vansh, aku memutuskan melakukan ini untuk membuktikan cintaku. Vansh bertanya mengapa kau di sini, pergi dan buktikan cintamu.

Kabir mendapat telepon dan pergi. Vansh berpikir aku akan melihat sejauh mana kau bisa mengejar cintamu. Ridhima menyembunyikan pistolnya dan keluar. Vansh duduk kembali. Ahana melihat. Ridhima mengingat kata-kata Vansh.

Dia berkata aku telah menipu Vansh, hukumannya adalah aku akan melakukan kejahatan hari ini, aku akan membuktikan cintaku dan kemudian bunuh diri, cintaku tidak berharga daripada pertanyaan yang diajukan padanya. Dia pergi dan mengarahkan pistol ke Kabir. Kabir berbalik dan terkejut melihat pistolnya.

Kilas balik menunjukkan Ahana meminta Kabir untuk menganggap serius kata-katanya, Ridhima mencintai Vansh dan dapat melakukan apa saja untuk menyelamatkan pernikahannya, dia dapat membunuhnya, bunuh saja dia sebelum dia membunuhmu. Kabir pergi. Ahana mengatakan begitu Kabir membunuh Ridhima, maka Vansh akan memenuhi janjinya, dia akan menjadi milikku. Kilas balik berakhir. Ahana berpikir bagus aku memperingatkan Kabir.

Pendeta meminta semua orang untuk berdiri. Kabir dan Ridhima berdebat. Kabir berkata aku terkejut melihat jalanmu berubah. Ridhima berkata aku memikirkan hal yang sama tentangmu, jika kau tidak memperalatku dalam rencanamu melawan Vansh, maka ini tidak akan terjadi, kau bermain dengan permainanku, kau menghancurkan hidupku.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 7 Nov 2022

Vansh melakukan aarti. ia berdoa agar Ridhima melewati pariksha Agni dan membuktikan cintanya. ia berpikir aku tahu aku tidak membuat Ridhima melakukan hal yang benar, tetapi apa salahnya membunuh iblis.

Ridhima mengatakan itu adalah takdir yang kita temui, kau telah mengirimku ke sini sebagai mata-mata. ia mengingat kata-kata Vansh. ia berkata kita punya banyak keraguan di antara kita, bahwa kau mengisi racun dalam kisah cintaku. Kabir mengatakan cukup, kau dapat menyebutnya apa saja, sebenarnya, kau melakukan segalanya dengan keinginanmu, aku tidak pernah memaksamu, setiap keputusanmu adalah milikmu.

Mereka saling menodongkan senjata. Kabir lalu menurunkan pistolnya dan mengatakan tanganmu gemetar, kau sangat membenciku, kau akan menembak jika kau seperti Vansh atau Kabir, kau tidak seperti itu, kau tidak akan pernah bisa melakukan hal seperti itu, kau dan Vansh benar, aku salah, ayo tembak aku dan akhiri cerita ini. Vansh menghitung. Ridhima menembak.

Vansh dan semua orang mendengar suara tembakan. Nenek bertanya tentang hal itu. Vansh bertanya suara apa, mungkin seseorang membakar petasan. Vansh memainkan terompet. Nenek tersenyum.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Vansh berlari keluar. ia melihat darah turun dan Kabir jatuh. ia melihat lengan Kabir yang berdarah dan tersenyum. ia berbalik untuk pergi. Kabir tertawa dan bangkit. Kilas balik menunjukkan Kabir ditusuk oleh beberapa pin. ia menembak di udara karena tanpa sengaja. Ridhima menjadi takut dan lari. Kilas balik berakhir.

Kabir mengatakan maaf Vansh, aku yakin kau akan senang berpikir Kabir sudah mati, permainan berakhir, kau menang, cintamu yang disebut menang, aku menyukainya, aku ingin melihat kebahagiaan menghilang dari wajahmu, kau tidak terbiasa kalah, itu sangat menyakitkan, kau pikir cintamu menang, tidak pernah bisa menang, Ridhima tidak akan pernah bisa membunuhku, seseorang tidak bisa melupakan cinta pertama, aku cinta pertamanya. Vansh marah.

Kabir mengatakan cinta tidak tertulis dalam nasibmu, aku kasihan padamu, kau tidak mendapatkan cinta ibu, cinta Ragini, sekarang Ridhima juga selingkuh, kau mengirimnya ke sini untuk membuktikan cintanya, jika ia membuktikannya, maka kau akan mendapatkan mayatku di sini, kau tidak pantas mendapatkan cinta wanita mana pun, nasibmu tidak memiliki cinta, kau baru saja ditipu oleh setiap wanita, kau hanya akan mendapatkan itu, kau tahu mengapa, karena kau dikutuk, kau tidak akan pernah mendapatkan cinta sejati.

Vansh berteriak. ia mendapat tongkat runcing dan menodongkannya pada Kabir seraya berkata aku berjanji padamu Kabir, aku akan menunjukkan kepadamu hasil dari mengkhianatiku, kau telah melihat cintaku, sekarang kau akan melihat balas dendamku.

Episode sebelumnya: 

Eps 37 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 1 Nov 2022

Eps 38 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 2 Nov 2022

Eps 39 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 3 Nov 2022

Eps 40 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 4 Nov 2022

Eps 41 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 5 Nov 2022

Eps 42 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 6 Nov 2022