Sinopsis Balika Vadhu 18 Desember 2021, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 18 Desember 2021 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Anandi memakai legum Kalyani. Kalyani mencegah Gehna memaksa Nandu seperti ini. Selama wawancara, Kalyani mengingat Jagdish secara individu tetapi dia menutupinya. Ketika semua orang pergi, dia bertanya-tanya apakah Jagdish sudah makan atau belum.

Nandu memberi Jagdish makan siangnya. Jagdish juga berlaku. Selama percakapan polos, Nandu senang Kalyani berdoa agar pernikahan Anandi dan Shiv terjadi sesegera mungkin dan itu akan terjadi. Jagdish bertanya kapan ini akan terjadi. Nandu mengatakan belum ada indikasi. Jagdish bertanya seperti yang dilakukan Shiv. Nandu mengatakan itu sangat bagus. Nandu pergi, dan Jagdish kembali besok.

Jagdish belajar dari Nandu dan Bhairon dan Vasanth akan datang ke Godam dengan cara ini. Jadi dia pergi bekerja di ladang. Kalyani dan Bhairon melihatnya. Jagdish menatap mereka dengan malu-malu. Kalyani merasa kasihan padanya. Setelah mereka melakukannya, Jagdish tersenyum jahat.

Kalyani memaksa Anandi dan Gehenna untuk memasak. Kalyani mengatakan bahwa budak Shiv tiba-tiba jatuh sakit, jadi mereka perlu merawat mereka dengan lebih baik akhir-akhir ini. Anandhi pun mengungkapkan keprihatinannya.

Anandi pergi ke rumah Shiv dan membunyikan bel. Shiv mandi dan menemukan tidak ada orang di rumah. Dia pikir itu adalah Bheem Singh. Shiv membuka pintu dan melihat bahwa itu adalah Anandi. Anandi memperhatikan bahwa Shiv hanya membawa handuk tetapi mereka berdua tidak nyaman dan berbalik ke sisi lain. Shiv bersembunyi di balik pintu.

Anandi berkata Kalyani mengiriminya makan malam. Anandi mengatakan dia akan pergi. Shiv masih gemetar tapi dia keluar dan mengajaknya masuk. Anandi melihat busa di belakang telinganya dan memerintahkannya untuk dikeluarkan. Shiv tidak bisa mengaksesnya.

Anandi menyeka busa. Dia mengejutkan Shiv lagi dan membersihkan busa dari tangan Anandi, mengatakan kepadanya bahwa dia akan datang saat dia berbalik dan melarikan diri karena malu. Anandi tertawa, memintanya untuk mandi dengan baik. Anandhi menyediakan makanan. Shiv datang dan senang melihat makanannya. Shiv bertanya di mana piring itu.

Anandi mengatakan dia akan makan di rumah. Shiv kemudian mengatakan mengapa dia datang ke sini dan dia akan menonton saat dia makan. Anandi tertawa bahwa dia tidak akan melihatnya. Shiv mulai makan dan memotivasi Anandi untuk mengatakan sedikit garam dan makanan. Anandi manis dan mengatakan makanannya tidak kekurangan garam. Shiv tersenyum dan berkata sekarang dia sudah mulai makan, mengapa tidak makan di sini.

Anandi bangkit dan membawa piringnya. Shiv meraih tangannya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka bisa makan. Anandhi mengangguk malu. Mereka berdua mulai makan dan sakit kepala.

Shiv mendapat telepon bisnis dan masuk ke dalam. Bel pintu berbunyi dan Anandi membukanya. Meenu masuk dengan tas di tangannya dan bertanya di mana Shiv berada, Anandi menjawab bahwa dia telah memanggilnya dan dia memasuki auditorium. Meenu menyeberangi meja dan melihat bahwa makanan sedang disiapkan. Ditanya apakah mereka sedang bekerja, Anandi menjawab bahwa dia membawa makanan.

Meenu mengatakan dia meninggalkan beberapa makanan di lemari es dan Anandi mengatakan Shiv tidak menyuruhnya untuk mengambil makanan yang dia tidak tahu. Meenu mengatakan dia adalah gadis yang cerdas dan dia tidak pernah berharap untuk pulang pada malam hari seperti ini. Dia terus menjadi walikota dan orang-orang akan membicarakan kedatangannya seperti itu.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Shiv kaget melihat Meenu di sana dan menyerahkan Anandi, tapi Anandi bilang dia bisa pulang sendiri tapi Shiv bersikeras.

Sepanjang jalan, Shiv memberitahu Anandi bahwa dia terkejut melihat Meenu lagi. Anandi melihat sekeliling berpikir jika Shiv bertanya apa masalahnya, dia menjawab bahwa dia pikir Meenu tidak suka dia membawa makanan, tapi Shiv menolak untuk mengatakannya karena Meenu akan senang jika dan semua orang mengurusnya.

Anandi menyatakan bahwa dia tidak menyukai Meenu, Shiv menjawab bahwa dia tidak ingin mengkhawatirkan Meenu. Dia bertanya pada Anandi apakah dia suka bersamanya, dia memberinya pengingat indah tentang mimpinya dan sekarang dia ingin mewujudkannya, Anandi tersenyum dan melakukannya.

Anandi berada di sekolah dan menerima surat dari Shiv yang berterima kasih atas makanannya dan bagaimana dia menantikan hari mereka. Anandi bertanya mengapa gadis-gadis itu sangat sedikit dan mengatakan kepadanya bahwa gadis-gadis itu sakit, dan menyuruh para siswa untuk menjaga diri mereka sendiri. Anandi berpikir untuk berbicara dengan Shiv dan Lal Singh tentang penyakitnya.

Beberapa orang di pasar yang menjual beras/gandum di Jagdish datang ke sana. Jagdish berhenti di sini dan mengatakan bahwa ia menawarkan harga yang lebih rendah untuk peralatan. Orang-orang meminta tarif yang lebih baik karena mereka bekerja lebih keras dan tarif itu lebih rendah.

Jagdish juga mengatakan bahwa mereka telah menyesuaikan harga dan mencuri pendapatan para pekerja, pembeli marah karena jika mereka tidak mau membeli mereka keluar. Karyawan itu marah dengan Jagdish atas kontribusinya, tapi Jagdish meminta mereka untuk mempercayai mereka dan memberi mereka uang, dia akan mencarikan mereka pembeli.

Sinopsis Balika Vadhu 18 Desember 2021

Pembeli menantang Jagdish untuk melihat apakah dia dapat menemukan pembeli lain untuk barang tersebut. Jagdish menutup telepon dan menelepon calon pembeli bernama Bhairon.

Jagdish akhirnya mendapat uang yang lebih baik untuk para pekerja tetapi mereka semua setuju untuk menjualnya sebagai gantinya. Dia kemudian bertanya kepada pria Dayal apakah dia setuju bahwa pada tahun 1500 mereka akan pergi ke tempat lain, dan Dayal setuju untuk membeli sesuatu.

Staf kemudian berterima kasih kepada Jagdish atas bantuan mereka. Shiv memberitahu Anandi di tempat kerja tentang penyakitnya, mereka mendengar suara-suara, orang-orang menyapa dan meneriakkan pujian untuk Jagdish. Anandhi bingung. Jagdish meminta untuk keluar dan Anandi bertanya-tanya apa yang terjadi.

Narayan mengatakan dia memaafkan Jagdish karena dia bisa saja melakukan kesalahan, tapi dia pasti memiliki karakter yang baik. Dan dia melanjutkan untuk menceritakan keseluruhan cerita. Mereka berdua menghargai pekerjaan mereka.

Jagdish mengatakan kepada mereka bahwa dia belum mempertimbangkan rencana untuk membuat kelompok kerja bagi petani untuk mendaftar sebagai anggota dan berkat ini mereka akan mendapatkan harga yang lebih baik untuk gabah mereka, jika tidak di Jaitsar, tetapi di kota-kota lain seperti Jaipur. Selain itu, jika seorang petani tidak memiliki biji-bijian yang baik pada saat yang sama, petani dapat memberikan uang kepada petani untuk mendapatkannya dengan susah payah.

Shiv sangat senang dengan rencana ini dan meminta Jagdish untuk mengambil alih proyek ini sebagai pengembang selama tidak ada perusahaan baru yang didedikasikan untuk proyek ini, ia dapat bekerja dari sini sendiri. Ia juga menyediakan komputer dan koneksi internet untuk Jagdish sesuai permintaannya. Jagdish akhirnya berterima kasih pada Shiv dan pergi.

Sore hari ketika pelayan membawakan makan siang mereka, mereka mulai makan bersama tetapi Jagdish datang dengan cemas, dan melihat sayuran favoritnya di makanan Anandi dan ingat bahwa dia menghina Anandi karena membuat makanan. Tidak dapat dikatakan bahwa sayuran yang disiapkan Anandi menarik bagi semua orang di rumah, terutama Jagdish.

Sekarang setelah mereka pergi, dia pikir mereka tidak akan membuat sayuran ini di rumah, karena itu akan mengingatkan mereka pada Jagdish. Melihat Anandi marah, dia juga bertanya apakah mereka semua mengingatnya. Dia kemudian meminta maaf karena mengabaikannya dan mengganggu mereka saat makan siang.

Shiv mengizinkannya makan siang bersama mereka sehingga dia bisa makan sayuran favoritnya. Tapi dia dengan hormat menolak dan pergi. Di luar pabrik, Jagdish menjadi marah dan berpikir dia akan memakan sayuran ini lagi, baik di rumah maupun di luar.

Saat duduk di kantornya, dia ingat bagaimana Shiv dan Anandi makan siang tadi. Sementara itu, Anandi tak mampu lagi menghapus kata-kata Jagdish dari kepalanya. Merasa tersesat, Shiv menawarkan untuk mulai makan. Anandi mengatakan dia akan meninggalkan Shiv dalam pemikiran yang mendalam.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Jagdish marah pada Anandi ketika dia tiba-tiba menemukan folder bernama PENAWARAN DAN PROPOSAL. Dia diam-diam membuka file untuk melihat hadiah dan dokumen penting lainnya yang terkait dengan proyek tersebut. Sementara itu, Anandi meninggalkan perusahaan Shiv dan mulai berjalan di Jagdish.

Jagdish mengangguk ketika dia melihat Bheem Singh di belakangnya dan menutup arsipnya dengan cepat. Bheem Singh dengan sinis menyuruhnya berhenti dari pekerjaannya sambil bekerja di depan komputer. Jagdish ada di sekelilingnya.

Andandi penuh dengan pertanyaan tentang apa yang terjadi hari ini oleh Kalyani dan ketika dia bertanya apa reaksi Shiv bahwa seluruh desa memuji Jagdish, Bhairon menyuruhnya berhenti dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Anandi mengatakan ada peningkatan risiko penyakit menular di masyarakat dan banyak orang sakit pergi ke Shiv untuk membahas masalah tersebut.

Bhairon meminta nomor telepon Lal Singh dan meneleponnya untuk memberitahunya bahwa dia harus menyetujui daftar obat-obatan yang dia inginkan. Lal Singh setuju untuk mendukung daftar tersebut. Jagdish tiba di kamar Shiv sebelum berangkat hari itu dan mengucapkan terima kasih lagi atas kesempatan ini.

Tiba-tiba, Jagdish menemukan permen di mejanya dan bertanya apakah Anandi telah memakannya. Ketika Shiv bertanya mengapa, Jagdish menjawab bahwa Shiv mungkin tidak mengetahuinya, tapi Anandi membenci permen ini. Shiv bilang dia tidak tahu banyak tentang kesukaan dan ketidaksukaan Anandi, tapi permen ini untuknya dan untuk Anandi yang dia bawa, yaitu jalebi.

Jagdish berbicara dengan lancar dan pergi dengan perasaan canggung saat Shiv duduk bingung di kantornya. Nandu datang untuk memohon kepada ibunya ketika Kalyani memberitahunya bahwa Gehenna telah pergi mencarinya. Nandu mengatakan tidak perlu membawa telepon karena dia bisa pulang sendiri. Gehenna sedang dilanda badai dan dia berkata bahwa dia berbohong dan dia harus memberi tahu semua orang di mana dia membawa makan siangnya.

Gehenna menamparnya. Seluruh keluarga terkejut dan mencoba menghentikannya. Anandi bertanya padanya apa yang terjadi di Gehna mengatakan Nandu datang lebih awal tanpa alasan untuk mengajar lebih lanjut, tapi dia pergi menemui Jagdish dan memberinya makanan.

Gehna mengatakan bahwa jika dia ingin bersama Jagdish, dia juga bisa meninggalkan rumah, lalu Gehna membawanya keluar. Nandu berusaha membela diri, yang membuatnya sangat marah sehingga dia ingin memukulnya ketika Jagdish datang untuk menghentikannya dan mengatakan itu bukan kesalahan Nandu. Bhairon memarahinya karena kembali ke sini.

Anandi berhenti untuk Gehna dan mengatakan bahwa mereka tidak pernah menyuruh Nandu untuk tidak bertemu Jagdish. Anandi mengatakan insiden antara dia dan Jagdish seharusnya tidak mempengaruhi hubungan Nandu dan Jagdish. Nandu berlari dan mencium Jagdish. Kalyani melihat semua ini dan memberi Anandi berkah.

Jagdish datang ke kamar Shiv untuk meminta izin menggunakan komputer Bheem, menunjukkan rasa hormat yang lain. Shiv, bagaimanapun, menjawab singkat bahwa tidak perlu melakukan ini. Bheem Singh datang untuk meminta komputernya dan penghinaannya yang biasa.

Anandi masuk dan melihat Bheem mengatakan dia ingin memberitahunya tentang proyek tersebut. Menyadari bahwa dia tidak ingin berbicara di depan Jagdish, Anandi memanggilnya ke kamar Shiv.

Di dalam, Anandi mencoba memberi tahu Shiv sesuatu tetapi dihentikan oleh Bheem Singh yang datang untuk menunjukkan proyek tersebut. Mereka memiliki percakapan yang panjang. Bheem mengatakan kepadanya bahwa utusan sedang menunggu surat mereka tetapi ketika Shiv dan Anandi memeriksanya, dia akan mengirimkannya ke kantor Menteri Perkeretaapian.

Episode Sebelumnya: 

Sinopsis Balika Vadhu 9 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 10 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 11 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 12 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 13 Desember 2021

Sinopsis Anandhi Hari Ini, Balika Vadhu 14 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 15 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 16 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 17 Desember 2021