Sinopsis Balika Vadhu 11 Desember 2021, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu besok 11 Desember 2021 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Jagdish kaget dan menangis. Tiba-tiba, Premkishore ditampilkan bermain dan Kalyani dengan bercanda menyimpulkan bahwa kakeknya Shiv harus belajar cara mengucapkannya dengan baik. Mahi menyambut siapa saja yang menari dan semua orang yang bersenang-senang.

Kalyani memanggil Makhan setelah memperhatikan Jagdish selama beberapa menit, kembali menangis dan menghilang. Kalyani berlari keluar dengan kaget dan melihat semua orang, dan mulai ragu apakah dia benar-benar melihatnya. Sumitra melihat semua orang menikmati webcam dan mengingat pengingat pernikahan Jagdish dan Anandi, lalu Sumitra mematikan laptopnya. Dia sering bertanya mengapa Jagdish melakukan ini karena keegoisan dan itulah kematian Jagdish pada akhirnya.

Sementara itu, Bhairon melihat Sumitra turun dari laptopnya dan menyesali kenangan buruknya di masa lalu. Dia melihat Kalyani bercerita tentang Jagdish, Bhairon khawatir tetapi dia mengatakan mengapa dia akan tinggal di sini di mana dia menikmati hidupnya bersama Gauri. Kalyani meragukan apa yang dilihatnya lagi. Sementara itu, Premkishore akan datang menjemputnya.

Penjudi Jagdish ditampilkan mengingat pertarungan sebelumnya dengan Shiv, pertunangan mereka, saat-saat bahagia antara dia dan Anandi bersama, Shiv menyarankannya dan melihatnya di TV dengan Shiv. Dia memutuskan untuk segera meninggalkan Jaitsar, karena jika penduduk desa melihatnya, mereka akan mengolok-oloknya dan menghinanya selamanya.

Kalyani, duduk sendirian, ingat melihat Jagdish lagi. Bhairon masuk dan mulai membahas keberhasilan aliansi meskipun semua persiapan sedang dilakukan segera. Makhan membawa sepatu Jagdish, mengklaim bahwa seseorang telah meninggalkannya.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Kalyani melihat sepatu itu dan mengingat punggung Jagdish lagi dan mengatakan itu miliknya. Bhairon memohon padanya untuk berhenti memikirkannya karena dia tidak punya alasan untuk datang ke sana. Kalyani dengan berani menyatakan bahwa ini adalah sepatu Jagdish.

Bhairon dengan marah meminta Makhan untuk mengusirnya dua hari kemudian dan jika tidak ada yang datang untuk mengklaimnya, Bhairon akan pergi. Kalyani meminta Makhan untuk meletakkan sepatu di lemari.

Mahi menerima tatapan hangat dan tulus setelah mendaftar untuk pekerjaan yang dia tinggalkan setengah untuk menghadiri acara tersebut. Dia sedikit curiga ketika Shiv mengatakan kepadanya bahwa sepeda motornya juga diizinkan untuk mengikutinya. Segera, dia senang dan berkata dia menginginkannya, tetapi dia tidak bisa memintanya. Dia berhutang budi kepada Shiv karena mengizinkannya melakukan ini. Dan saat mobil hendak pergi, Mahi menggodanya tentang mendapatkan nomor telepon Anandi dan bahwa dia akan menceritakan semua rahasia Shiv.

Anandi menerima segelas susu untuk ayahnya untuk menidurkannya. Ketika dia melihatnya hancur, dia menyuruhnya duduk dan berbicara dengannya. Terlepas dari keluhan Anandi, dia mengatakan bahwa matanya telah memberikan semua yang dia derita. Khajan menyuruhnya untuk membagikannya. Meenu dan Shiv menonton video pertunangan dengan hati-hati dan mengatakan bahwa dia senang melihat Shiv bahagia, tapi Anandi tidak senang. Shiv khawatir.

Anandi mengungkapkan keprihatinannya tentang pernikahan kembali, mengatakan bahwa pertama kali itu datang sebagai lelucon, kali ini sangat membuat frustrasi. Khajan mencoba menenangkannya dengan mengatakan bahwa keluarganya masih muda dan jatuh cinta padanya. Anandi mengatakan bahwa dia sangat khawatir bahwa dia akan mempermalukan mereka setiap kali mereka menunjukkan cintanya.

Meenu mengungkapkan keprihatinannya untuk memahami apa yang Anandi alami sekarang dan bahwa dia telah mencapai hal yang sama dalam hidupnya karena dia terus-menerus diminta untuk menikah, tetapi Anandi tidak mengerti karena dia tidak dapat sepenuhnya melupakan suaminya. Dia tampaknya khawatir bahwa Anandi adalah pengantin pertamanya, bahwa dia menghabiskan terlalu banyak waktu dan bahwa dia mengingat baik dan buruk dalam hidupnya dengan rumah yang dia nikahi dengan suami pertamanya.

Sinopsis Balika Vadhu 11 Desember 2021

Meenu khawatir jika Anandi akan bisa bahagia dengan Shiv dan memberinya semua kebahagiaan dan cinta yang layak dia dapatkan, Shiv memiliki sedikit sesuatu yang mengejutkan dan meyakinkan mungkin bukan salah satu dari gadis-gadis yang dulu dan berhenti menginginkannya untuk saat ini. di masa depan, jika tidak maka tidak akan mencapai tempat seperti sekarang ini. Shiv memiliki kepercayaan penuh pada dirinya dan cintanya, yang akan membuatnya melupakan air mata masa lalunya dan membuatnya mencintainya dengan sepenuh hati.

Anandi memutuskan bahwa Khajan harus bahagia tidak hanya di luar dunia tetapi di dalam dirinya sendiri saat dia berjanji kepada ibunya bahwa dia akan bahagia sehingga jiwanya bisa beristirahat. Tapi Anandi mengatakan bahwa dia tidak bisa melupakan semuanya dengan mudah dan menerima Shiv sebagai suaminya, melupakan segalanya tentang Jagdish dan keluarga yang sulit ini.

Jagdish ditampilkan minum di tengah malam, menyesali situasinya, mengingat bagaimana dia menghadapi Gauri, bagaimana dia kehilangan Anandi, hubungannya dengan Shiv dan kesenangan yang dia bagikan dengannya. Jagdish terus meminum kebencian diri karena meninggalkan gadis yang sangat dia cintai dan sekarang dia telah berubah pikiran dan sekarang dia telah meninggalkan Gauri dan dia sendirian dan sendirian dia yang harus disalahkan.

Manajer bar datang dan memberi tahu dia bahwa bar akan ditutup dan dia harus pergi. Jagdish membayar dan meminta lebih banyak anggur. Menyadari bahwa dia tidak punya cukup uang, manajer meminta atasannya untuk memecatnya. Namun karena perilaku kasarnya, dia dan pengawalnya dipukuli, dicabik-cabik, dan ditinggalkan di jalan.

Keesokan harinya, Jagdish terbangun karena suara bel di dekatnya berbunyi dan menemukannya tergeletak di samping tempat pembuangan sampah, orang mengira dia pengemis. Jagdish berkelahi dengan mereka yang mengira dia pengemis, dan kemudian mengingat situasinya dan alasannya. Dia juga merasa bahwa setelah dia menyinggung keluarganya dan meninggalkan semua orang karena motif egoisnya, dia harus menjalani kehidupan yang lebih buruk daripada sumur yang dia gali di dalamnya. Dia ingat bagaimana dia menghina orang tuanya ketika mereka tiba di Mumbai, bagaimana dia memperlakukan Vasanth dan Gehna tidak bermoral ketika mereka pertama kali pulang, dan mengingat kata-kata Paman Gauri sebagai Bhairon baik dan jiwa mulia yang mendukung Gauri terlepas dari itu. .

Dia sedih dengan kesalahpahaman ayahnya ketika dia tidak memberi tahu mereka apa pun tentang bantuannya, bahkan setelah dia dan Gauri berbicara dengannya beberapa kali. Oleh karena itu, dia merasa bahwa dia pantas mendapatkannya dalam kehidupan ini di mana bukan hanya cinta, dan dia seharusnya tidak memiliki belas kasihan. Dia hancur dan menangis.

Pada saat itu, dia merasakan cinta Kalyani untuknya dan sepertinya memaafkannya atas semua dosanya dan mendorongnya untuk pulang dan mulai berjalan. Ketika dia menyuruhnya menunggu, dia menyadari bahwa dia gemetaran. Tapi dia memberinya kesan bahwa jika Kalyani memaafkannya, semua orang di keluarga pada akhirnya akan menerimanya dan semuanya akan baik-baik saja lagi. Jadi dia memutuskan untuk pulang dan melanjutkan hidupnya.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Kalyani bergaul dengan Iravati dan memberi tahu Bhairon bahwa mereka mengundang Anandi sendirian untuk makan siang sehingga dia bebas berbicara dengan mereka dan pasangan itu juga punya waktu sendiri untuk saling mengenal.

Bhairon dan Gehna senang tapi Kalyani takut keinginan Iravati akan baik di kota dan di kota semua orang akan bermasalah dengan Anandi yang akan bertemu Shiv sebelum pernikahan. Gehna mengatakan bahwa semua keluarga Shiv akan pergi bersama mereka sehingga mereka tidak sendirian. Bhairon juga mengatakan bahwa mereka harus memikirkan putri mereka dan bukan untuk perusahaan. Dan bahwa dia akan menghabiskan waktu bersama mereka dan terutama Shiv sehingga dia akan yakin dan tidak melewatkan hanya untuk ibunya. Kalyani mulai berpikir.

Shiv keluar dari kamarnya saat melihat persiapan makan siang Anandi berjalan lancar hari itu. Untungnya, dia diberitahu bahwa hari ini semua hidangan disiapkan sesuai dengan keinginan Anandi. Keluarga dan wanita yang tertawa juga menempatkan mereka untuk bekerja di dapur.

Shiv pergi ke dapur untuk melihat apa yang terjadi, dia melihat Iravati dan Meenu sedang memasak. Dia melihat piring dan meminta makanan penutup. Ketika dia diberitahu gulab jamun, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Anandi mencintai jalebi. Ketika dia melihat mereka bersenang-senang berbicara tentang Anandi, dia melarikan diri karena dia akan mendapatkan jalebisnya.

Kalyani memanggil Anandi dan mengatakan bahwa makan siang hari ini ada di Shiv. Dia kesal mendengarnya dan berkata dia sudah menyiapkan semua makanan, apa yang akan terjadi selanjutnya. Alhasil, Kalyani menceritakan bahwa hanya dirinya yang diundang untuk lebih mengenal mereka.

Sinopsis Balika Vadhu Episode 235

Bhairon menyuruhnya untuk tidak mempertanyakan keputusan mereka dan menyuruhnya untuk segera mengganti pakaiannya. Anandi mengatakan ya dan pergi dari sana. Kalyani dan Bhairon senang bahwa Anandi telah menerima dengan cepat tetapi tidak terlalu banyak menentang.

Gauri berjalan di jalan mengingat bagaimana Jagdish pertama kali menyebutkan bagaimana dia bertengkar terakhir dengannya. Dia mulai menangis dan berjalan pergi. Gauri terbangun di rumah sakit dengan orang tuanya di sisinya. Para dokter memberi tahu dia bahwa dia dibawa ke sini setelah menyeberang jalan menggunakan kartu identitasnya. Ketika dia ditanya apa yang terjadi padanya, para dokter memuji dia karena hamil. Semua orang tercengang ketika mereka mendengar ini. Dokter pergi. Ibunya segera memberi tahu dia bahwa dia hamil. Anak akan menghubungkan keduanya meskipun ada perbedaan dan akan dapat memulai hidup baru sebagai orang tua dari anak ini, melupakan segala sesuatu tentang masa lalu.

Ibu Gauri meminta dia untuk memberinya telepon sehingga dia bisa menelepon Jagdish untuk menceritakan kisah ini, tapi Gauri menahan diri untuk mengatakan bahwa ini hanya akan terjadi ketika mereka memiliki bayi dan terus berbicara tentang ketidakbahagiaannya. Saya tidak ingin bayi atau apapun yang berhubungan dengan Jagdish. Dia mengatakan padanya untuk tidak memberitahu Jagdish apapun. Dan akhirnya air mata.

Gehna dan Kalyani melihat perhiasan, Anandi datang untuk meminta semua perhiasan, Kalyani mengingat masa kecil dan Anandi meminta perhiasan, Gehna mengatakan Anandi cantik. Kalyani menjelaskan bahwa menantunya akan senang memiliki menantu seperti Anandi.

Anandi menyiapkan makanan untuk keluarga untuk memenuhi keluarga Shiv, Kalyani memuji Anandi. Anandi menjelaskan bahwa Shiv akan membawanya ke sekolah. Kalyani mengatakan kepada Gehna bahwa dia telah membuatnya dengan tangannya sendiri karena dia ingin membuat acara besar, tetapi dia menyatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan ruang untuk bidaainya, dan dalam 4 bulan dia akan memperbaikinya dengan cepat.

Kalyani menunjukkan potongan yang dia simpan untuk Sugna, tetapi dia ingin memberi Anandi sesuatu yang istimewa dan mengatakan jika lebih baik memberikannya kepada Anandi. Gehna setuju dengan Kalyani dan mengatakan mereka bisa mendapatkan lebih banyak untuk Sugna.

Seseorang datang untuk menunjukkan kartu Kalyani, semuanya sangat bagus, Bhairon menjelaskan bahwa Shiv menginginkan pernikahan yang sederhana, Kalyani menjelaskan bahwa hanya kartu dan pernikahan yang akan mudah. Pria itu berkata dia tidak akan mengambil sepeser pun untuk kartu itu karena itu akan menjadi hadiahnya. Kalyani menolak ide Gehna di kartu, dan Gehna terlihat cemas dan mengatakan apa pun yang dipilih Kalyani akan baik-baik saja, Kalyani menjelaskan bahwa dia dulu berpikir dia tahu segalanya tetapi Shiv mengubah hatinya dalam artikel ini dan bahwa dia harus menghormati ide itu. Gehna mengatakan itu akan membantu mendistribusikan tanggung jawab keluarga.

Jagdish pergi ke rumah yang rusak, dan semua orang kagum melihatnya. Jagdish mengatakan dia ingin mengungkapkan perasaannya dan ingin berbicara dengan Anandi. Bhairon menolak dan mengatakan bahwa Anandi berjanji kepada seseorang bahwa dia tidak ingin Jagdish melihatnya, Jagdish mencoba mengejutkannya ketika dia mendengar ini, tetapi tampaknya Kalyani telah mengetahuinya. Dia ingat melihat Jagdish selama pertunangan.

Kalyani menolak mengetahui tentang pertunangan itu, Jagdish membantah mengetahuinya, Kalyani menelepon Makhan Singh dan memintanya untuk membawakan barang itu. Makhan Singh membawa sepatu Jagdish dan bertanya apakah itu miliknya. Kalyani menolak kebohongan lebih lanjut dan menegurnya.

Bhairon mengatakan kepadanya untuk membiarkan dia bertanya kepada Jagdish mengapa dia ada di sini, dia menginginkan uangnya, atau mereka punya rencana lain. Jagdish mengatakan bahwa dia tidak menginginkan apapun, bahwa dia ada hubungannya dengan kehidupan dan dia tidak merasa memenuhi syarat untuk bertemu Anandi. Bhairon menyuruhnya kembali ke Mumbai. Jagdish melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tahu semua orang akan membuatnya kesal, dia menatap Kalyani.

Kalyani memperhatikan bahwa semuanya rusak dan dia tidak meninggalkan apa pun. Jagdish jatuh berlutut dan meminta kesempatan lagi, dia mencoba menjelaskan kepada Gauri sendiri, tapi Bhairon memotongnya dan tidak menyebut nama Gauri. Dia tidak ingin mereka menyentuh Anandi lagi dalam hidupnya dan menyuruhnya pergi. Bhairon menyeretnya pergi dan mengantarnya pulang. Dia berteriak agar Jagdish keluar, penduduk setempat ada di sini dengan hadiah dan saksi. Jagdish patah hati dan meninggalkan rumah. Kalyani juga terkait.

Episode Sebelumnya: 

Sinopsis Balika Vadhu 9 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 10 Desember 2021