Sinopsis Balika Vadhu 10 Desember 2021, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu besok 10 Desember 2021 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Jagdish sangat terpukul dan diperintahkan untuk minum. Saat dia mulai minum, dia melihat kehidupan masa lalunya muncul di hadapannya dengan semua kesalahannya seperti meditasi dan minuman, bagaimana dia secara keliru menggambarkan Anandi sebagai nama kerabatnya yaitu Nandini di depan Gauri untuk pertama kalinya, cara dia menghadapi ayahnya. dan ibu ketika mereka datang untuk menasihatinya agar tidak merusak pernikahan, Bhairon menamparnya.

Sad Jagdish sedang duduk di jalan ketika dia melihat sisi bersih dan buruknya berjuang untuk benar dan salah. Sisi positifnya adalah mencoba mempertahankan dan bagaimana dia bisa begitu bodoh sehingga dia tidak melihat ini, karena seluruh keluarga Jagdish mencoba menghentikannya mengikuti jalan yang menghancurkan hidupnya hari ini.

Meskipun dia melakukan kejahatan keji dengan mengaku sebagai orang sukses di kota seperti Mumbai dan kehilangannya. Orang baik itu menjawab bahwa dia tidak punya siapa-siapa untuk dipanggil sekarang dan dia berdiri sendiri.

Evil menolak pepatah yang mengatakan bahwa semua pembicaraan ini berasal dari pemikiran terbelakang dan pedesaan. Melihat duel antara dua sisi karakternya, dia marah dan menyuruh mereka berhenti. Dan dia menyerahkan hantu itu, dan jatuh tertelungkup. Dia mengerti kesalahan yang dia lakukan pada seluruh keluarganya. Bagaimana dia berbicara kasar kepada ayahnya ketika dia mencoba menasihatinya, bagaimana dia menyakiti Kalyani yang adalah pengasuhnya lebih dari apa pun dan yang terpenting bagaimana menyingkirkan Anandi, gadis yang meninggalkan kesempatan hidupnya untuk hidupnya. Bagaimana bisa egois?

Baru kemudian dia melihat gambar dewi dan datang kepadanya mengatakan bahwa hari ini dia tidak akan mengeluh tentang penderitaan yang dia derita karena dia pantas mendapatkannya karena dia menganiaya keluarganya. Tapi dia meminta maaf untuk waktu itu, kemungkinan dia mungkin menyesali kesalahannya dan bisa meminta maaf kepada siapa pun bahwa dia telah terluka meskipun menghadapi mereka sendirian akan menjadi tugas yang sulit. Tapi dia berharap karena itu milik mereka, mereka akan dimaafkan ketika mereka melihat cintanya. Kemudian dia bertekad untuk pergi ke Jaitsar untuk bersama keluarganya dan Anandi dan mengampuni segala dosanya.
Shiv memiliki pemikiran yang mendalam dan dengan penuh kasih melihat nama Anandi yang tercetak di mehendi di tangannya. Anandi, di sisi lain, melakukan hal yang sama tetapi dalam situasi yang sangat serius.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Semua orang sibuk mendekorasi dan menyiapkan restoran untuk acara tersebut. Kalyani, seperti biasa, sangat senang, Bhairon dan Vasanth mencoba menenangkannya dengan mengatakan bahwa mereka mengurus semua persiapan dan dia tidak perlu membuatnya kesal.

Khajan dan Govind bersama istrinya pergi, ornamen-ornamen indah berserakan di atasnya. Kedua keluarga saling menyapa, Kalyani menyambut Anda di hari besar putri Anda. Gehna turun dan melihat Khajan dan naik lagi untuk memberi tahu Anandi bahwa dia telah datang, Anandi senang mendengarnya.

Sementara Kalyani, Bhairon dan Vasanth sibuk dengan persiapan, mata Khajan yang berkeliaran berbicara kepada Govind mengatakan bahwa hanya keluarga ini yang dapat melakukan hal seperti itu untuk putri mereka, Anandi turun tangga dan memeluknya di tangannya untuk berbicara dengannya.

Baru saat itulah Kalyani mengkhawatirkan banyak hal, kecemasannya meningkat ketika semua orang melihat lebih banyak bhets masuk (tradisi menyumbang di sisi lain). Semua orang memandangnya dengan penuh minat. Anandi bertanya kepada Kalyani apa itu, dia menjawab bahwa itu untuk Shiv dan keluarganya, bukan karena mereka meminta sesuatu seperti uang tetapi mereka memberikannya karena cinta dan sebagai berkah dan bahwa dia tidak akan mendengarkan keluhan Anandi jika dia menolak untuk menerimanya.

Khajan meneteskan air mata dan memberi tahu mereka bahwa bahkan Bhagwati akan meneteskan air mata, matanya melihat cinta mereka hari ini. Khajan sangat senang bahwa putrinya telah menemukan ikatan yang begitu erat di rumah ayah angkatnya, yang berada di luar jangkauan darah. Bhairon juga mengatakan bahwa cinta yang diberikan putri Anda padanya lebih berharga daripada apa yang kami coba berikan padanya saat ini.

Vasanth mengatakan dia pantas mendapatkannya karena dia sekarang memiliki dua ayah untuk diberikan padanya di pernikahannya. Kalyani meminta Anandi membawa Khajan ke sebuah kamar di Gehenna untuk membawa Govind dan istrinya ke kamar tidur agar mereka bisa tenang dan beristirahat.

nandi membawa teh khajan ke kamarnya dan memberinya untuk meletakkan tasnya di lemari saat dia bertanya padanya apa yang ada di dalam tas. Dalam penolakannya untuk berbicara lagi dan lagi, Anandi mengatakan dia bisa membuka matanya untuk melihat dirinya sendiri. Kemudian Khajan menghentikannya dengan mengatakan bahwa dia baru saja membawa hadiah untuk Shiv, lalu Anandi menyelesaikan kalimatnya yang menurutmu lebih baik tidak diberikan mengingat bubarnya mertuaku. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dari mana pun dia berasal, bahkan tanahnya perlu menjadi seperti hadiah tercinta dan hadiah besar yang diberikan oleh Kalyani atas cinta dan berkah dari tangan ‘orang tuanya’, yang tidak bisa dia lakukan. tambahkan label harga untuk itu. Dia mulai melihat efek dari keadaan emosinya.

Satu demi satu, dia akhirnya menemukan cincin yang dia bawa untuk koneksi dan Anandi mengatakan itu sangat indah dan dia akan segera pergi dan bertanya kepada Kalyani apakah dia akan menggunakannya.

Khajan menghentikannya, dia mencoba meyakinkannya bahwa mereka akan menghormati perasaannya dan Khajan mengatakan itu adalah sesuatu yang tidak ingin dia lakukan dan untuk menghormati perasaannya, itu dilakukan hubungannya dengan cincin. pengaturan besar. Bhairon mendengarkan seluruh percakapan dengan wajah cantik. Jagdish tiba dengan bus ke Jaipur dan naik taksi ke Jaitsar.

Anandi berpakaian dengan bantuan Gehna dan istri Govind dan dihiasi dengan itu dan di sisi lain, Shiv ditampilkan mendukung dan mengenakan pagdi dengan bantuan ibunya sementara Alok melindungi dia. Jagdish juga diperlihatkan meninggalkan Jaitsar.

Jagdish di taksinya mengingat waktu yang dia habiskan bersama Anandi, ketika mereka bermain Holi untuk bibinya, ketika mereka bermain kue dan bagaimana dia memeluknya ketika dia jatuh mencari rumahnya yang bagus untuk ulang tahunnya. Dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia sangat sedih dengan Anandi dan bahwa dia akan memaafkan semua yang telah hilang darinya dan bahwa dia akan menjadi suami yang lebih baik.

Sinopsis Balika Vadhu 10 Desember 2021

Anandi berpakaian, Kalyani memberikan restunya. Di Shiv, semua orang senang melihatnya berpakaian sebagai pengantin pria. Jagdish menangis di dalam mobil, memegang foto keluarganya.

Keluarga Shiv tiba di kediaman Singh di tengah film dan keluarga Anandi menyambutnya di pintu. Shiv mengambil berkah Khajan, Gehna melihat mereka datang dan berlari ke dalam untuk memberi tahu Anandi, yang penuh emosi dan mendongak dengan air mata. Shiv diperlakukan sebagai pemimpin.

Meskipun Shiv enggan, dia disambut dengan menggunakan kelopak mawar dan air untuk membasuh kakinya, di tengah, Bhairon memberi tahu mereka bahwa ini adalah perayaan di keluarga mereka untuk menyambut mertuanya seperti ini. Shiv kuat tapi setelah itu, dia memakai sepatunya dan pergi ke tempat Kalyani menyapanya dan Gehna membuat tilak dan aarti para tamu dan mengangkatnya.

Sementara itu, Premkishore memberi Kalyani bunga dan mengatakan dia lebih cantik dari mereka. Kalyani dengan gugup mengambil beberapa bunga dan menuntun para pengunjung masuk. Mereka takut akan persiapan dan dekorasi yang telah diterima Kalyani selama empat hari terakhir, memuji Iravati dan Premkishore untuk itu.

Sementara itu, Shiv menoleh ke telinga Premkishore dan menyuruhnya beristirahat. Mereka duduk dan diberi minuman selamat datang, yang menurut Premkishore dia merasa seperti raja menjaga Kalyani. Dia juga menanggapi dengan mengatakan bahwa sejak Anandi dibesarkan sebagai seorang ratu, itu normal bagi orang-orang yang dia layani sebagai raja.

Alok terkesan dengan tanggapannya terhadap Premkishore yang mengatakan tidak ada yang mengalahkan Kalyani sebagai tanggapan. Keluarga Shiv diundang ke Khajan. Shiv berpikir mereka punya waktu sebelum acara dimulai dan mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu yang istimewa untuk ditawarkan kepada Anandi. Premkishore meninjau cincin itu dan meminta kesabarannya.

Shiv tidak setuju dan meminta sekretarisnya untuk membawa tas laptop. Dia kemudian membuka jendela obrolan di laptopnya dan menunjukkan Sumitra kepada semua orang di acara tersebut. Sumitra mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan bahwa hanya Shiv yang mungkin, bahwa dia dapat tinggal bersama putrinya di hari istimewa untuknya dan berterima kasih atas bantuannya.

Shiv tertawa bahwa itu tidak menguntungkan, bahwa dia melakukannya untuk keuntungannya sendiri untuk mendapatkan berkah darinya. Sumitra juga memuji dia dengan mengatakan bahwa dia sangat tampan dan cantik, semua orang tersenyum tapi Shiv mengingatkannya bahwa dia telah memutuskan untuk berhenti memanggilnya “kamu” ketika dia adalah bagian dari keluarganya. Sumitra setuju.

Shiv memperkenalkannya kepada semua orang. Semua orang mengatakan dia harus berada di sini dan bahwa mereka mendambakan pesta ini. Sumitra ingin berbicara tentang besan barunya. Dia mengatakan bahwa meskipun dia belum memiliki anak, tetapi sejak hari Anandi memasuki rumahnya, mereka telah mengambil putri mereka dan memberinya semua cinta dan kebahagiaan yang mereka bisa, tetapi sekarang dia berharap mertuanya akan memberikannya begitu banyak. . dan bahwa dia tidak akan pernah melupakan kita.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Menurut salah satu sumber, orang-orang telah kembali untuk melihat bahwa Mahi putra Meenu (Meenakshi) akhirnya tiba. Semua orang di keluarga Shiv senang melihatnya.

Mahi datang untuk menyapa semua orang di daftar pertanyaan yang dijawab semua orang yang tidak bisa dia lewatkan hanya milik saudaranya untuk dunia. Tapi mengatakan dia datang dengan sepeda motor, dia memperingatkan semua orang untuk berhati-hati untuk tidak mengendarai sepeda motor di jalan raya, katanya, baik di jalan, mengendalikan kecepatan dan selalu memakai helm.

Setelah menerima berkah dari keluarga Anandi, dia melanjutkan untuk memeluk Shiv, berterima kasih padanya, dan bertanya tentang calon istrinya. Semua orang menunggu Anandi turun. Akhirnya Gehna dan Sugna menyeret Anandi menaiki tangga dan semua penonton tergerak, sesaat Jagdish diperlihatkan mendekati Jaitsar. Shiv jatuh cinta. Sumitra melihat Anandi bereaksi terhadap Anandi sebagai anak yang sudah menikah dan berdoa agar Tuhan memberikan semua yang dia butuhkan. Mahi mengatakan bahwa dia mengerti bahwa Shiv bodoh, Anandi sangat cantik. Anandi pergi dan mengambil berkah semua orang.

Kalyani memberi tahu Anandi tentang kejutan Shiv untuknya, melihat Sumitra menutupinya dengan air mata, mengatakan bahwa meskipun dia tidak ada, dia selalu menantikan kebahagiaan dan kemakmuran kehidupan pernikahannya dan istri dari dua putrinya. Melihatnya di webcam, Anandi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Shiv secara rahasia untuk hadiah seperti itu.

Anandi juga memberitahu Sumitra bahwa dia telah memakai kalung, yang dia sendiri ingin pakai dan meminta dia untuk memberkati dia pada hari penting dalam hidupnya. Mahi dipengaruhi oleh kakaknya, mencoba memahami mengapa dia tidak disukai oleh siapa pun selama ini karena tidak ada yang sepandai Anandi dan termotivasi untuk memperkenalkan Anandi kepadanya.

Mahi memberi tahu Anandi bahwa alasan dia datang ke pertunangan mereka adalah karena dia ingin melihat gadis itu mengalahkan Shiv. Dia melanjutkan untuk memberitahunya bahwa dia harus tinggal bersamanya karena dia bisa menceritakan rahasia Shiv padanya dan melanjutkan percakapan ketika Shiv memintanya untuk berhenti berbicara.

Tapi itu tidak menghentikannya untuk bertanya kepada Anandi apakah dia memiliki adik perempuan seperti dia, Anandi tidak tahu harus berkata apa dan seluruh pertemuan itu lucu. Mahi berkata dia akan menemukan dirinya sendiri. Jagdish kembali ditampilkan datang.

Shyam mengatakan sesuatu di telinga Kalyani. Dia kemudian mengatakan kepada semua orang bahwa dia telah menyiapkan pengaturan khusus untuk hari ini dan gerakan untuk Shyam untuk memulai.

Gia Manek dan rekan setimnya dari gaun jhalak dhikla dalam kostum Rajasthani untuk menyambut Shiv dan Anandi dalam bentuk tarian Rajasthani. Di tengah tarian mereka, Jagdish hampir sampai, Shiv bertanya-tanya apakah dia dan Anandi akan menari.

Jagdish menyesali apa yang dia lakukan dan rencananya untuk membuat semua orang kembali. Akhirnya, semua orang mulai menari dan bersukacita. Setelah itu, Kalyani membawa Bhet yang telah mereka siapkan untuk keluarga Shiv. Tapi Shiv dan keluarganya dengan tegas menolak tawaran itu dengan mengatakan bahwa mereka menentang uang itu, meskipun ada keluhan berulang kali dari Kalyani dan Bhairon bahwa itu adalah kebiasaan mereka dan bahwa mereka melakukannya karena cinta kepada Anandi. Pada akhirnya, mereka membantu dan mengatakan apa pun yang Shiv ingin pikirannya lakukan dan terus mengatakan bahwa Anandi senang memiliki keluarga seperti itu.

Iravati meminta maaf karena tidak menerima tawaran itu dan mengatakan bahwa memasuki rumah Shiv setelah pernikahan akan menghasilkan kesuksesan dan kebahagiaan otomatisnya, berpisah dengan dua gaun atau cinta.

Sementara itu, Jagdish tiba, terkejut melihat perhiasan, beberapa sepatu di luar dan bertanya-tanya apa yang terjadi. Di dalam ring, upacara dimulai. Bhairon mengingat percakapan Khajan dengan Anandi dan meminta dia untuk memberinya cincin yang dia bawa ke Shiv. Khajan tidak bisa menjawab ketika Bhairon menjelaskan bahwa karena dia adalah ayahnya, dia berhak memberikan cincin itu. Khajan pindah ke ring Bhairon.

Tetapi sebelum upacara pernikahan, Shiv mendesak Kalyani bahwa dia memiliki posisi bahwa dia akan menikahinya hanya dalam upacara sederhana, di mana itu tidak akan bahagia karena sebagai walikota dan pemungut uang, mereka tidak boleh memberi contoh buruk membuang-buang uang. , di depan orang. – Jaitsar. Kalyani menerima keinginan Shiv.

Akhirnya, Anandi ingin meletakkan cincin itu di tangan Shiv saat semuanya berhenti. Semua orang sepertinya bingung. Pada saat yang sama, Jagdish memasuki rumah. Anandhi sedang tidak enak badan. Akhirnya, dia ingat kata-kata terakhir ibunya dan atas permintaan pendeta dia mengumpulkan keberanian untuk memasangkan cincin di jarinya tetapi pada saat yang sama Jagdish masuk.

Semua orang tumbuh dewasa. Sementara itu, Kalyani mencintai Jagdish yang merupakan kejutan dan kejutan baginya. Shiv, di sisi lain, akan memasangkan cincin di jari Anandi.

Episode Sebelumnya: Sinopsis Balika Vadhu 9 Desember 2021