Sinopsis Balika Vadhu 12 Desember 2021, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 12 Desember 2021 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Bhairon mengatakan bahwa jika dia kembali karena dia tidak malu dan memiliki keberanian untuk datang ketika dia begitu dipermalukan dengan niat buruk setelah melihat Anandi menikah dan bahagia dalam keluarga yang baik, dia akan cemburu. . Bhairon menambahkan bahwa dia tidak akan menerimanya lagi dan tidak ada yang harus memberitahunya tentang kunjungannya ke Anandi. Setelah itu, Bhairon pergi, membuat seluruh keluarga khawatir.

Jagdish berjalan di jalan berpikir bahwa semua orang sangat membencinya sehingga mereka tidak ingin berbicara dengannya, tapi biasanya salah satu anggota keluarga akan mendengar apa yang dia katakan adalah Anandi, bahkan kemudian. , dia akan meminta maaf.

Jagdish melihat jam dan menyimpulkan bahwa dia pasti ada di sekolah. Di atas sana, dia melihat Anandi keluar dari sekolah, dia akan mendekatinya ketika dia melihat Shiv di belakangnya dan para gadis sekolah dan Jagdish bersembunyi di balik pohon agar tidak terganggu melihatnya.

Sementara itu, gadis-gadis di Shiv mengobrol dan bertanya apakah dia akan mengizinkan mereka bertemu Anandi bahkan setelah dia meninggalkan rumahnya. Shiv mengatakan ya bahwa pejabat kota dan kolektor harus hadir untuk pekerjaan mereka.

Saat mereka berbicara, Anandi duduk sendirian di jip. Jagdish ingin berteriak untuk Anandi tapi dia frustrasi saat melihat Shiv dan keduanya pergi. Jagdish keluar dari tempat persembunyiannya, melihat mereka pergi dan jatuh ke tanah dengan sedih, terisak saat dia memikirkan saat-saat indah yang dia katakan kepada Anandi dan bagaimana hal-hal berubah ketika Gauri datang ke dalam hidupnya.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Jagdish menyesali kegagalan hidupnya, dan Jagdish tercinta adalah Jaitsar yang paling dibenci tetapi dia juga bertanggung jawab untuk itu, harga diri dan uang bertanggung jawab atas situasinya saat ini, tidak peduli di mana dia memahami kesalahannya, tidak ada yang tersisa. hidupnya. .

Anandi naik ke kaki Premkishore bercanda tentang menghentikan acara dan melanjutkan jika dia melihatnya sebagai latihan. Dia memberinya almond dan istri lainnya. Iravati ingat berbelanja di dapur, ketika Alok hendak pergi, Alok membantu dan membiarkan Iravati berbicara dengan Anandi. Premkishore secara terbuka meminta Kalyani.

Anandi menjawab bahwa itu baik di antara senyum lainnya. Ketika dia diberitahu bahwa makan siang sudah siap, Anandi mengatakan dia membawakan mereka halwa. Semua orang senang mendengar ini.

Di meja makan, Alok memuji masakan Anandi dan memberi tahu Meenu bahwa dia memiliki pelari yang baik di dapur dengan kedatangan Anandi karena sebelumnya dia adalah pemenang yang tak terbantahkan di dapur mereka. Alok bercanda bahwa dia sekarang mengerti apa yang disukai Shiv, karena dia menyukai halwa. Kakek-nenek dan yang lainnya juga terasa enak.

Alok mengingatkan Shiv untuk pergi ke jalebi yang dia kirim, Anandi langsung ingat saat Jagdish mendapatkan jalebinya. Shiv mendorongnya untuk makan.

Anandi mengambil bagian dari ketidakpedulian. Shiv juga memberi kepada orang lain. Alok memotivasi dia untuk makan atau Shiv akan marah. Anandi sedang makan dan Shiv senang.

Jagdish berjalan pergi tanpa mengingat kata-kata Bhairon dan Kalyani, berhenti dan melihat generasi ban, mengingat waktunya bersama Anandi di sini. Jagdish mendekati ayunan Anandi memakan jalebi menuju Shiv tapi pikirannya ada di tempat lain. Gehna dan Kalyani terkejut melihat Nandu menangis saat dia berjalan ke sekolah, dan ketika Makhan ditanya apa yang terjadi, Makhan menjawab bahwa dia juga mencobanya. Kalyani kemudian memintanya untuk berbicara, dan Nandu mengatakan bahwa teman-temannya di sekolah menghinanya dengan mengatakan bahwa saudaranya Jagdish tidak kembali, jadi mereka menikahi saudara perempuannya Anandi dan Shiv, dan Anandi akan meninggalkan rumah mereka untuk tinggal bersamanya.

Kalyani dan Gehna sangat terkejut tetapi Kalyan menjadi dewasa dan bijaksana mengatakan kepadanya bahwa sebagai ayah dan ibu, paman dan bibi, Jagdish dan Anandi menikah, tapi setelah itu, Jagdish meninggalkan rumah, bertemu Gauri dan sekarang istrinya. Jadi Anandi akan menikah lagi. Namun, Gehenna menyuruhnya untuk tidak terlalu memikirkan hal-hal seperti itu karena dia masih belum dewasa, jadi Nandu mengikutinya dan mengganti pakaiannya.

Kalyani ingat sangat menyakiti Jagdish setiap kali dia meminta uang. Dia adalah favoritnya. Kalyani menyesali kesalahan yang dia buat yang memengaruhi kehidupan semua orang. Sementara itu, Jagdish terlihat terbaring tak sadarkan diri di bawah ayunan.

Premkishore memberi Anandi untuk memamerkan rumpun mawarnya, Nandi menerima meskipun ada protes dari Alok. Memuji Anandi atas kepatuhannya kepada orang tuanya, Meenu mengatakan dia pasti terlibat dengan mertuanya. Setiap orang menghadapi masa sulit, tetapi Anandi menggambarkan dirinya dengan mengatakan bahwa itu benar, dan bahwa dia telah belajar banyak dari mertuanya yang sekarang menjadi orang tuanya dan Anandi dan mengharapkan hal yang sama di sini karena itu benar-benar tidak ada habisnya. pendidikan.

Sinopsis Balika Vadhu 12 Desember 2021

Premkishore membawa Shiv dan Anandi ke taman lokal saat hujan. Premkishore menantang Shiv untuk menunjukkan kepadanya cara memotong tanaman, Shiv yang bukan petani, dengan bangga mengatakan ya, melakukan kesalahan. Premkishore dan Anandi bersenang-senang menonton saat dia bergulat.

Shiv berfokus pada Anandi yang tersenyum dan kehilangan akal sehatnya dan melukai jari-jarinya. Premkishore dan Anandi menggodanya tentang suntikan, Shiv takut akan suntikan, jadi dia menghindarinya. Anandi ingat bahwa dia awalnya marah padanya atas masalah ini dan tersenyum padanya.

Orang yang lewat melihat Jagdish terbaring tak sadarkan diri dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Anandi dan Lal Singh sangat senang melihat Shiv saat dia memberikan obat panas dan ancaman di wajahnya saat dia melihat pin. Dia juga mengancam Lal Singh bahwa dia tidak akan diundang ke pernikahan mereka yang dia tunggu dengan sabar karena dia tidak hadir. dokter.

Saat disentuh, Shiv terhipnotis dan berbicara kepada Anandi. Mata Anandi melebar dan dia berbalik ketika Shiv kembali normal. Setelah itu, Lal Singh dipanggil untuk pasien darurat yang tidak dapat mereka kenali, Anandi mendengar ini dan berpikir mungkin akan dilanjutkan saat Shiv bertanya apakah dia siap untuk pulang, Anandi menjawab ya lalu mengubah status.

Shiv dan Anandi dari sisi lain mendekati Jagdish dengan jubah yang tidak diketahui. Saat mereka hendak melintasi jalan Anandi saat Lal Singh memanggil untuk mengambil obat yang dia lupa, Jagdish dibawa masuk tapi pintu terkunci, dan pintu terkunci, Anandi melihat Jagdish bingung dan tertutup. jalan. Shiv datang ke rumah sakit.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Lal Singh sedang merawat seorang pasien yang menatapnya dan menyadari bahwa itu adalah Jagdish. Dia terkejut. Pengasuh Jalya, Lal Singh, meminta maaf kepada keluarganya atas tidurnya. Melihatnya, Lal Singh memutuskan bahwa Anandi akan mengetahuinya, bergegas ke Anandi yang meninggalkan Shiv, dan memutuskan untuk tidak memikirkannya karena Anandi sekarang senang dengan Shiv dan kamu tidak perlu memikirkan Jagdish.

Kalyani memohon Bhairon untuk tenang dan menghentikan kemarahannya pada Jagdish sehingga Anandi tidak melihatnya seperti itu dan berpikir sesuatu sedang terjadi. Anandi kembali dalam kondisi baik. Semua orang segera bertanya kepadanya tentang pengalamannya dengan Shiv dan keluarganya.

Anandi melanjutkan dengan memberi tahu mereka bahwa keluarga itu sangat, sangat mencintai. Anandi mengatakan bahwa para pria tidak malu pergi ke dapur untuk berbicara dengan para wanita karena dia memberi tahu mereka Alok, kemudian dia mengerti bagaimana perasaannya di keluarganya dan segera menjelaskan bahwa dia tidak mencoba membandingkan apakah dia hanya melihat perbedaan antara . dua keluarga.

Kalyani mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir karena mereka berasal dari desa dan mereka akan berperilaku berbeda dari keluarga mereka di desa. Dia mengatakan perhatian utamanya adalah kenyataan bahwa Anandi harus bahagia dalam situasi apapun. Anandi mulai tersenyum pada dirinya sendiri, Kalyani bertanya apa yang membuatnya tersenyum dan mengingat suntikan mengerikan Shiv di rumah sakit dan semua orang tertawa. Kalyani senang melihat Anandi tersenyum.

Lal Singh melihat Jagdish dan memutuskan untuk mengambil nomor Gauri di telepon dan teleponnya. Tapi Gauri mengingat pertarungan terakhir mereka tanpa sadar mengatakan bahwa dia tidak lagi peduli dengan Jagdish dan tidak ingin gemetar, tetapi harus memberitahu Jaitsar. Dia kemudian memanggil Kalyani untuk memberitahunya tentang Jagdish dan menyuruhnya datang karena dia mungkin kedinginan. Kalyani terkejut. Dia ingat bagaimana Jagdish adalah anak nakal favoritnya.

Kalyani memutuskan apakah Bhairon seharusnya memperingatkannya untuk tidak menunjukkan belas kasihan, tetapi dia harus pergi ke rumah sakit dan tidak membiarkan cucunya menderita seperti ini. Dia perlahan menggerakkan Makhan untuk memperbaiki mobil. Bhairon melihatnya dan bertanya di mana dia. Ketika dia mengambil berita dengan cepat dan pergi, Bhairon tiba-tiba mengajukan pertanyaan tentang apa yang telah terjadi.

Kalyani memasuki rumah sakit dan mengingat ketika keluarga mengatur untuk merayakan kembalinya Jagdish sebagai dokter, karena dia mengatakan dia tidak ingin berlatih di kota, karena Bhairon menghancurkan segalanya ketika dia kembali dari Mumbai terlihat. dan Jagdish telah berubah total.

Lal Singh membawa Kalyani ke kamar Jagdish dan dia terkejut melihatnya seperti ini, api yang menyala-nyala. Ditanya tentang Gauri, Lal Singh mengatakan kepadanya bahwa Gauri tidak punya waktu untuk menceritakan semuanya, tetapi Kalyani menyuruhnya berhenti karena dia tidak lagi ingin mendengarkan.

Dia memukuli Jagdish di kepala dan menyesali keputusannya yang menyebabkan dia dalam situasi seperti itu di mana anak laki-laki yang bertindak seperti bos sekarang hidup dalam kemiskinan di rumah sakitnya sendiri. Kalyani sering bertanya apa yang dia lakukan dengan hidupnya dan bagaimana Gauri sangat mempengaruhinya sehingga dialah penyebab kondisi Jagdish.

Kalyani bertanya-tanya bagaimana Jagdish bisa meninggalkan kekasih dan kekasih seperti Anandi untuk Gauri. Kalyani juga mengakui bahwa dia tidak memiliki bantuan, jadi dia tidak bisa merawat dirinya sendiri meskipun dia mau.

Kalyani akhirnya menahan diri dari meminta Lal Singh untuk menjaga Jagdish tapi dia meninggalkan Rudraksh tiba-tiba berbaring di tempat tidur berbaring di pangkuan Jagdish. Kalyani kembali ke rumah tanpa memikirkan Jagdish yang bergumam dan memohon pengampunan dari semua orang dalam tidurnya, dia tidak menjawab Gehenna yang memanggilnya dua kali. Khawatir tentang Kalyani, Gehenna bertanya apakah dia baik-baik saja. Kalyani meminta maaf karena lelah dan ingin beristirahat, tetapi dia tidak menjawab ketika Gehenna bertanya apakah dia harus membawakan teh untuknya. Gehena bingung.

Pergi ke kamarnya, dia mendengar Anandi berbicara di telepon dan Shiv bertanya tentang kondisi kesehatannya, yang sedang dibicarakan oleh ibunya dan Meenu, mencegahnya berbicara dengan jelas. Shiv mengatakan dia dan Anandi akan pergi ke Rumah Sakit Jaitsar keesokan harinya untuk mengganti perbannya.

Kalyani mendengar kekhawatiran Anandi, dan berharap bahwa ini bukan ujian lain yang akan menimpa Anandi sehingga dia dan Shiv pergi ke rumah sakit tempat Jagdish dirawat. Dia bertekad untuk mencegahnya dengan cara tertentu.

Jagdish sendirian di gua dan dalam kegelapan total disebut Kalyani ketika dia melihat cahaya di ujung gua. Tapi di sekitar cahaya terang, Lal Singh membangunkannya dan mimpi itu untuk pemirsa. Dia mengatakan pada Jagdish untuk beristirahat karena dia terlalu lemah dan takut padanya. Lal Singh menceritakan kisah kunjungannya ke rumah sakit.

Jagdish berterima kasih kepada Lal Singh dan meminta maaf karena telah menyinggung dan menghina teman mereka setiap kali Lal Singh berbicara. Lal Singh mengatakan kepadanya untuk melupakan apa yang terjadi di masa lalu yang merupakan situasi yang buruk dan mengatakan dia menelepon Gauri dan dia terkejut bahwa dia mungkin tidak memahaminya atau bahwa dia tidak memahaminya karena dia berbicara dengan cara yang dramatis.

Jagdish mengatakan Gauri bukan apa-apa baginya sekarang karena mereka telah berpisah. Lal Singh ingat Gauri berbicara singkat di telepon dan memahami seluruh situasi. Tangan Jagdish ditemukan dalam keadaan rusak, dan dia tidak dapat pulih dari luka-lukanya.

Jagdish menyesal meninggalkan siapa pun untuk seorang gadis yang bukan dirinya. Dia menegaskan bahwa pengakuannya diperoleh melalui penyiksaan dan pengakuannya diperoleh melalui penyiksaan. Dia bilang dia meminta maaf dan bahkan mengantisipasi kesempatan kedua, mungkin dia tidak pantas mendapatkannya. Dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa bertobat dan mendapatkan kembali keluarganya.

Lal Singh berpikir bahwa bahkan jika keluarganya memaafkannya, dia tidak akan dapat mencapai Anandi, karena setelah menunggunya selama bertahun-tahun, dia akhirnya berubah pikiran. Jagdish melihat Mala Rudraksh dan menggoda Lal Singh untuk memberi tahu dia apakah Kalyani telah tiba. Ketika Lal Singh mengatakan ya, Jagdish mengatakan dia tahu Kalyani akan memberinya kesempatan kedua. Sekarang dia mengetahuinya, dia akan terus berusaha untuk memaafkan orang lain.

Sinopsis Balika Vadhu Episode 236

Lal Singh di kamarnya berpikir Jagdish membutuhkan keluarganya sekarang dan memanggil Bhairon untuk mengatur pertemuan karena dia ingin membahas sesuatu yang penting, Bhairon mengatakan bahwa setelah pekerjaannya dia akan berhenti di rumah sakit meskipun Lal Singh mencoba membujuknya untuk menangkapnya. pertemuannya dengan keluarga Singh sebagai gantinya. . Lal Singh juga khawatir.

Shiv hendak pergi ke rumah sakit, ketika Bheem bernafas masuk dan mengatakan kepadanya bahwa Jagdish telah kembali dan berada di rumah sakit sekarang dalam kondisi kritis dan dikenali oleh penduduk setempat yang membicarakannya. Shiv terkejut dan bertanya-tanya mengapa Anandi tidak memberitahunya hal ini.

Meenu terkejut tetapi tidak mengatakan apa-apa dan memberi Shiv arlojinya yang terlupakan. Ketika Shiv pergi dengan Bheem, Meenu memikirkan Bheem.

Episode Sebelumnya: 

Sinopsis Balika Vadhu 9 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 10 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 11 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *