Sinopsis Balika Vadhu 13 Desember 2021, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 13 Desember 2021 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Shiv memanggil Anandi untuk memberitahunya bahwa dia tidak akan bisa pergi ke rumah sakit hari ini karena dia bekerja di kantor. Anandi bercanda bahwa dia tepat waktu untuk pengangkatannya, tapi ketakutan akan suntikan belum berlalu.

Shiv ingat bahwa dia memegang tangannya saat memberinya suntikan pertama dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak lagi takut dan bahwa dia akan mengganti perban di rumah dan juga akan mendekatinya untuk menunjukkannya kepadanya. Anandi mengatakan kepadanya untuk tidak lalai dan merawat lukanya.

Setelah menutup telepon, Shiv menyadari bahwa Anandi tidak tahu apa-apa tentang Jagdish dan lebih baik begini karena dia akan menderita dan menderita setiap kali nama Jagdish muncul dan memutuskan bahwa dia akan terluka. Anandi melihat gadis-gadis di sekolahnya menertawakan kenyataan bahwa Shiv mengiriminya sesuatu. Temukan mawar kuning dan surat di atas meja.

Anandhi membacanya. Shiv dikatakan berterima kasih padanya sebanyak kelopak mawar karena menghilangkan ketakutannya dan mengajarinya kemampuan untuk membuat orang bahagia. Dia mengatakan ayahnya sekarang senang menghabiskan waktu bersamanya di kebunnya dan dia memetik mawar ini sendiri. Sampaikan lamaran persahabatan Anda melalui mawar kuning dan berharap itu bertahan bahkan setelah pernikahan.

Kalyani ada di kamar Anandi mencarinya, dia tidak dapat menemukannya di sana, dia khawatir mengingat panggilannya dengan Shiv kemarin dan menelepon Gehna. Dia menceritakan bagaimana Anandi pergi lebih awal hari ini untuk pergi bersama Shiv ke rumah sakit sepulang sekolah.

Kalyani mengirimnya untuk bekerja dan, khawatir, memanggil Anandi untuk mencari tahu di mana dia berada. Kalyani merasa lega ketika Anandi mengatakan kepadanya bahwa dia masih di sekolah dan bahwa dia tidak akan pergi ke rumah sakit hari ini. Kalyani kemudian membuat rencana dengannya untuk pergi ke kuil. Anandi dengan senang hati setuju untuk bertemu dengannya secara langsung di kuil sepulang sekolah.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Kalyani kemudian pergi ke tuhannya di rumah dan berterima kasih padanya untuk mencegah Anandi pergi ke rumah sakit hari ini, tetapi juga bertanya tentang kesehatan Jagdish bahkan setelah mengetahui bahwa dia telah melakukan dosa dan kesalahan yang tak termaafkan dan bahwa dia menyakiti Anandi dan bahwa dia tidak pernah. ingin kembali … Anda melihat wajahnya, tetapi hari ini dia memiliki banyak masalah dan dia membutuhkan bantuan Anda.

Kalyani memasuki ruangan tempat Jagdish dirawat dan sangat senang melihatnya. Dia mengulurkan tangan untuk menepuk kepalanya, tapi kemudian menahan diri dan meletakkan chunni di dekat tempat tidurnya. Dia berbalik untuk pergi, tetapi menemukan lipatan sari di tangannya. Dia membuangnya, tapi Jagdish membuka matanya dan mengambil tangannya. Jagdish menatapnya dengan dingin dan Kalyani mencoba melepaskan tangannya dan menyuruhnya untuk tidak berpikir dia datang menemuinya tetapi karena Lal Singh.

Jagdish mengatakan mereka berdua mulai berbohong satu sama lain dan bertanya apakah dia tidak datang untuk menemuinya kemarin juga dan secara tidak sengaja meninggalkan mala di samping tempat tidur. Kalyani mengatakan dia berada di luar kemanusiaan dan tidak ada hubungannya dengan dia dan berbalik untuk pergi tetapi melihat Bhairon berdiri di ambang pintu.

Bhairon menghadapkan Kalyani dengan mengatakan bahwa bahkan setelah penolakannya, dia masih datang menemuinya ketika dia mengatakan mereka telah memutuskan semua hubungan dengan Jagdish. Bhairon menjelaskan dengan mengatakan bahwa dia datang ketika Lal Singh memberi tahu dia tentang kondisinya, Bhairon meminta Kalyani untuk menemaninya pulang.

Jagdish menghentikan mereka dan memberi tahu Bhairon bahwa Kalyani mengatakan yang sebenarnya dan bahwa dia hanya datang untuk meninggalkan dupatta. Dan pada gilirannya dia memintanya untuk memaafkannya saat dia bertobat dari tindakannya. Lal Singh masuk dan berdiri di sampingnya, Bhairon menegurnya karena memanggilnya setelah Jagdish ketika dia tahu betul, bahwa dia bahkan tidak suka membicarakan Jagdish.

Sinopsis Balika Vadhu 13 Desember 2021

Lal Singh menjelaskan bahwa dia tidak akan menelepon jika dia tidak melihat perubahan pada Jagdish. Tapi Bhairon mengatakan dia menghancurkan segalanya dan sekarang dia bahkan tidak pantas mendapat simpati. Bhairon mulai pergi, tapi Jagdish berjalan di atasnya dan menghentikannya mengatakan itu semua karena Gauri telah menghasutnya melawan keluarganya sendiri dan Anandi.

Bhairon mengatakan kepadanya bahwa dia bukan anak yang tidak bersalah, jadi dia tidak tahu apa yang benar dan apa yang salah. Bhairon mengatakan bahwa bahkan setelah semua ini, pengampunan tidak akan pernah bisa memperbaiki apa yang rusak. Bhairon pergi saat Jagdish berjalan di belakang mereka ke aula dan menyentuh kaki mereka, mengatakan kepadanya bahwa dia telah meninggalkan Gauri selamanya setelah mengetahui konspirasi yang dia buat melawan mereka berdua dari paman Gauri.

Semua orang terkejut mendengar ini. Jagdish mengatakan bahwa ketika dia mengetahui kebenaran, Gauri jatuh ke matanya dan ayahnya menerima banyak rasa hormat tidak hanya sebagai seorang ayah tetapi juga sebagai manusia yang hebat. Dia bilang dia mengerti bahwa bahkan setelah Gauri mempermalukannya, menghinanya, menyakiti keluarganya dan merusak kedamaiannya, Bhairon tidak pernah memberitahu Jagdish bahwa dia bertanggung jawab atas kesuksesan Gauri sebagai ahli bedah hari ini. Dia memutuskan hubungannya dengan keluarganya untuk bersama Gauri dan Tuhan menghukumnya hari ini melalui kondisinya saat ini. Bhairon masih menyatakan bahwa sudah terlambat untuk kembali dan sekarang semuanya sudah berakhir.

Mereka berdua akan pergi saat Jagdish mengatakan dia tidak meminta pengampunan dengan harapan menjalani sisa hidupnya di rumah bersama mereka sebagai apa-apa. Dia menoleh ke Kalyani untuk meminta maaf. Kalyani terus mengingatkan bahwa demi dirinya, mereka mengorbankan nyawa gadis cantik seperti Anandi, yang mungkin memiliki karir cemerlang di depannya. Dia ingat semua yang telah dia lakukan untuknya.

Kalyani mengatakan kepadanya bahwa jika Anda melihatnya menderita selama sehari, bawa dia kembali kepadanya, pikirkan bagaimana perasaannya ketika dia melihat Anandi mati beberapa kali sehari dalam penderitaannya yang disebabkan oleh Anda. Jika dia memaafkannya sekarang, itu akan menjadi ketidakadilan bagi Anandi, karena masalahnya bukan lagi antara dia dan dia, tetapi antara dia dan cucunya. Maka dia tidak akan pernah bisa memaafkannya, bahkan jika Anandi ingin menderita. Dan mereka berdua pergi.

Kalyani melihat ke belakang untuk terakhir kalinya dan menghela nafas atas apa yang telah dilakukan Jagdish untuk hidupnya. Ketika mereka pergi, Jagdish kembali ke kamarnya dan melihat dupatta, kemudian memutuskan bahwa ada seseorang yang tidak pernah mengatakan tidak padanya dan yang selalu di sisinya dan dituduh melakukan kesalahannya dan itu adalah Anandi. Jika Anda memaafkannya, semua orang akan memaafkan Anda juga. Dia pikir dupatta tidak hanya memberkatinya, tetapi juga menunjukkan jalannya.

Bhairon marah pada Kalyani karena bertemu Jagdish dan mencoba memberinya alasan bahwa dia tidak baik dan suatu hari nanti bisa menjadi masalah. Vasanth membawanya ke samping dan mengatakan padanya untuk tidak terlalu keras pada ibunya. Anandi menunggu di kuil dan kemudian memanggil Bhairon dan Vasanth meminta mereka untuk membawanya ke kuil, mereka semua setuju dan pergi ke kuil.

Anandi meninggalkan sekolah dan Jagdish berlari menuju sekolah. Anandi keluar dan Jagdish mempercepat ke arahnya tapi tiba-tiba sebuah mobil keluar dan berhenti di depan Anandi dan begitu Anandi melihat Meenu di dalam mobil dia agak bingung dan tidak nyaman tapi kemudian dia tersenyum. Meenu keluar dan Anandi menyentuh kakinya meminta restu dan bertanya bagaimana dia di sini dan Meenu bertanya kemana dia pergi.

Anandi memberitahu kuil dan Meenu mengatakan dia akan meninggalkannya. Anandi menolak, tapi Meenu bersikeras dan Anandi pergi. Jagdish masih bersembunyi di balik semak-semak dan ketika dia melihat Anandi masuk ke dalam mobil, dia mengejar mobil itu sambil berteriak pada Anandi, tapi Anandi tidak mendengarnya. Jagdish berlari dan tepat ketika dia akan berhenti dia melihat bajaj dan menyuruhnya mengejar mobil.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Anandi keluar dari mobil dan hendak pergi saat Meenu menghentikannya dan mengatakan bahwa dia sangat mencintai Shiv dan takut melihat Shiv terluka oleh Anandi. Anandi tidak benar-benar mengerti apa yang Meenu minta dan mengatakan dia tidak akan pernah menyakiti Shiv dan tidak tahu apa yang dia katakan. Meenu mengatakan sebuah desa tahu bagaimana mungkin tidak tahu bahwa Jagdish akan datang ke desa ini.

Anandi berhenti terguncang dan mengatakan bahwa saya tidak tahu dan bahwa Jagdish adalah masa lalunya dan Shiv adalah masa kini dan masa depannya. Anandi mengatakan dia tidak akan pernah melakukan apapun untuk menyakitinya. Meenu, seperti biasa, tidak dapat menerima ini dan mengatakan kepada Anandi bahwa tidak mungkin baginya untuk percaya bahwa dia telah melupakan masa lalunya dan bahwa dia tidak memiliki kenangan tentang hidupnya dengan suami pertamanya.

Anandi pergi ke kuil mendengarkan lonceng dan menangis di depan patung Dewi mengatakan bahwa rasa sakit yang dia simpan di dalam dirinya bergetar dan sakit lagi, semua orang mengenalnya di kota karena mereka tidak mengatakan apa-apa padanya, karena dan kemudian Anandi merasakan suara Jagdish.

Anandi berbalik dan melihatnya berdiri di sana, lalu melepas sepatunya dan mendekati Anandi. Mereka menghadapinya. Anandi mencoba untuk pergi saat Jagdish memintanya untuk berhenti. Jagdish mengatakan dia datang dari Mumbai ke Jaitsar. Kemudian, Jagdish bertanya apakah dia baik-baik saja dan bahagia.

Anandi bertanya-tanya mengapa dia berdiri di depannya hari ini. Jagdish mengatakan kepadanya alasannya adalah karena dia tahu bagaimana rasanya ketika seseorang kehilangan segalanya dalam hidup. Dia mengatakan dia berdoa agar tidak ada yang harus menghadapi semua yang dia miliki hingga sekarang.

Sinopsis Balika Vadhu Episode 237

Jagdish melanjutkan dan mengatakan dia ada di sini hari ini hanya untuk meminta maaf padanya. Anandhi tampak terkejut. Jagdish mengatakan bahwa untuk semua perlakuan dingin yang dia berikan padanya, untuk semua waktu yang dia lakukan dengannya, dia menghinanya, mempermalukannya, untuk kesedihan dan rasa sakit yang dia berikan padanya, dia merasakannya dalam arti yang sebenarnya untuknya. Jagdish memintamu untuk memaafkannya atas kesalahan dan kejahatannya.

Jagdish menyalahkan Gauri karena membutakannya dan membuatnya tidak bisa berpikir atau beralasan. Anandhi tampak terkejut. Jagdish menceritakan semua eksploitasi Gauri. Jagdish memberitahu Anandi bahwa Gauri mengambil keuntungan dari kepolosan dan kepercayaannya, menghasut dan menipu dia.

Jagdish mengatakan bahwa ketika dia menyadari semua ini, dia memperbaiki kesalahannya dan meninggalkannya. Anandi terlihat sedih, marah, kesal dan kaget. Jagdish mengatakan dia telah kembali dengan harapan bisa bersama orang yang dicintainya dan Anandi. Tapi ketika dia kembali ke rumah, dia menemukan bahwa Anandi akan menikah.

Jagdish mengatakan dia tidak memiliki keluhan tentang hal itu dan jika dia memutuskan untuk meninggalkan masa lalu dan melanjutkan, itu hal yang sangat baik. Kemudian dia mengucapkan semoga sukses. Dia kemudian mengatakan kepadanya untuk menyenangkan setidaknya memikirkannya dan meminta dia untuk memberikan kembali kepada keluarganya. Dia mengatakan tidak ada yang mau mendengarkannya atau memaafkannya, itu sebabnya dia datang ke sini untuknya.

Jagdish yakin jika dia memaafkannya, semua orang akan mengikutinya. Dia mengatakan padanya bahwa dia membuat kesalahannya dan ingin kembali ke keluarganya, yang hanya mungkin jika dia memaafkannya. Anandhi terlihat sedih.

Anadu kemudian mengatakan bahwa semua kesalahan tidak bisa dimaafkan. Jagdish bertanya mengapa dia tidak bisa memaafkannya. Jagdish bertanya padanya secara emosional mengapa dia bahkan tidak bisa memaafkan dirinya sendiri, yang dia cintai sejak kecil.

Anandi kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia juga sangat mencintai Gauri, jadi mengapa dia tidak bisa memaafkannya atas kebohongan yang dia katakan padanya? Jagdish terlihat terkejut. Anandi kemudian mengatakan kepadanya bahwa diamnya berbicara untuk dirinya sendiri dan bahwa dia juga setuju bahwa semua kesalahan tidak dapat dimaafkan. Jagdish setuju bahwa dia adalah orang yang sangat jahat dan telah membuat banyak kesalahan. Tetapi dia mengatakan bahkan pelaku terbesar memiliki hak untuk meminta pengampunan.

Anandi menyela dia dan bertanya kepadanya hak apa yang dia bicarakan, setiap kali dia merasa dia akan datang dan setiap kali dia merasa dia akan pergi, semua haknya tergantung pada keadaan pikirannya.

Episode Sebelumnya: 

Sinopsis Balika Vadhu 9 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 10 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 11 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 12 Desember 2021

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *