Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret 2021 Plus Trailer Full Episode

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret 2021 – Bangkit.co.id, lanjutan kisah dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI Malam ini tanggal 17 Maret 2021 Plus Trailer Full Episode. EPS dimulai dengan Rendy memilih psikiater Rosa, dia membawa psikiater ke rumah Aldebaran. Di Al, Michele berusaha menenangkan Ms. Rosa.

Ms. Rosa selalu terkejut bahwa kasus Roy telah dipelajari. Segera, psikiater datang, dia memeriksa Ms. Rosa. Dan berikan narkoba e buing rosa, Ms. Rosa kemudian tenang. Dan dia diberitahu untuk beristirahat.

Sinopsis Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret 2021

Ms. Sarah melepaskan ke Elsa jika ibunya Nino menemukan gambar ketika dia pergi ke rumah Nino seminggu, dia menikah dan dia. Dan Sarah mengatakan dia difoto, dia melihat dia tidak memakai anting-anting Andean.

Elsa terkejut, posisinya bisa berbahaya jika Nino, Andein, Pak Surya melihat gambar itu. Elsa kemudian berkata kepada ibunya jika dia kembali untuk mengambil gambar dan membuangnya.

Baca Juga:

Rendy pergi ke kantor taksi online sepeda motor yang sudah memesan makanan selama pembunuhan Roy. Dia kemudian menemukan identitas taksi secara online. Dan langsung menyukai informasi di al.

Al terlihat asin karena sendirian dengan Andean. Andean terlihat menggoda Al, tetapi AL tampaknya siap melakukan seperti suami dan seorang wanita. Dia mengatakan bahwa danin tidur nyenyak.

Trailer Ikatan Cinta 17 Maret 2021