Eps 35 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 30 Okt 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 35 jadwal tayang Minggu 30 Oktober 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 35 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Kabir datang untuk memeriksa Ridhima. Ridhima bersembunyi. ia berpikir sampai ia mengungkap kebenaran, ia tak akan membiarkan siapa pun melihat foto itu. Kabir memeriksa loker. Selanjutnya, Ridhima pergi ke Vihaan dan menghadapkannya tentang foto itu. Vihaan berkata kepada Ridhima bahwa ia seharusnya tak ikut campur dalam masalah ini. Ridhima meminta Vihaan untuk berkata yang sebenarnya.

Vihaan berkata jika rahasia itu keluar itu akan membuat kacau segalanya. Ridhima berkata kepada Vihaan untuk tak berkata kesimpulan apa yang akan dibawa kebenaran dan memintanya untuk mengungkapkan bagaimana ia mengenal Vansh.

Vihaan berkata kepada Ridhima jika ia mencoba menggali jauh di dalam kebenaran, maka ia akan tersesat. ia memperingatkan Ridhima dan keluar. Ridhima berpikir mengapa Vihaan tak mengungkapkan kebenaran. Seseorang memata-matai Ridhima. Ridhima berpikir semua mata tertuju padanya, ia harus mengamankan foto itu di suatu tempat.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Ridhima menyimpan foto itu di loker. ia memutuskan untuk mencari tahu kebenarannya. Di pagi hari, Ridhima berjuang untuk membuka kamar mandi. Vihaan datang dan membantu Ridhima. Ridhima berkata ia akan melakukannya. Vihaan dan Ridhima berbagi tatapan mata di kamar mandi. ia mengingat saat-saat bersama Vansh.

Di sisi lain, seseorang mengambil foto dari kamar Ridhima. Di sini, Vihaan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ridhima. Ridhima bertanya pada Vihaan bagaimana ia tahu. Vihaan berkata dirinya adalah peretas.

Ridhima berharap ia segera mencapai kebenaran tentang foto itu. Vihaan menghalangi jalan Ridhima. ia berkata kepada Ridhima ini adalah hari ulang tahunnya dan sekarang ia akan mengungkapkan kebenaran pada hari ulang tahunnya. ia memintanya untuk menunggu haiah ulang tahunnya.

Vihaan menambahkan, ia belajar dari Vansh bahwa dinding rumah Singhania juga memiliki mata. ia bertanya kepada Ridhima apakah keraguan pertamanya hilang. Ridhima berpikir berarti Vansh tahu tentang Vihaan.

Belakangan, Ridhima mencari foto yang hilang. ia mencurigai Vihaan. Vihaan berkata ia tak mengambil foto itu. Ridhima mencurigai Kabir. ia memutuskan untuk menemukan foto itu.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 35

Setelah itu, Ridhima bermimpi Vihaan terungkap dan Nenek membakar dirinya hidup-hidup. Kembali pada kenyataan, Nenek merayakan ulang tahun Ridhima. Vihaan membuat lelucon.

Ishani bertanya pada Vansh sejak kapan dia mulai membuat lelucon. Ridhima memotong kue dan warna merah jatuh padanya. Dia panik. Nenek meminta Ridhima untuk memberi makan kue semua orang.

Nenek memberi tahu Ridhima bahwa Kabir memiliki rencana pesta ulang tahun untuknya. Ridhima berpikir Kabir telah merencanakan untuk mengekspos Vihaan dan mengungkap rahasia kepada keluarga.

Kabir meminta Ridhima untuk mengambil sebuah amplop. Ridhima takut berpikir bahwa Kabir pasti memasukkan foto itu ke dalam amplop. Kabir bertanya padanya apakah dia akan memilih satu atau apakah dia harus mengambil yang acak.

Ridhima berpikir bahwa Kabir pasti akan mengambil amplop dengan foto itu dan segera mengambilnya sebelum Kabir bisa mengambilnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 30 Okt 2022

Ridhima membuka amplop dan menemukan sepucuk surat dari Kabir yang mengatakan bahwa dia akan mengungkapkan rahasianya di pesta yang akan berkesan baginya. Kabir bertanya apa tema pestanya. Ridhima terdiam. Vansh mengatakan bahwa dia akan memilih tema untuk pesta istrinya: hitam dan emas. Dia menambahkan bahwa dia tahu Ridhima akan terlihat cantik dalam warna hitam dan emas.

Nenek merekomendasikan untuk membuat pesta itu berkesan karena ini adalah ulang tahun pertama yang akan dirayakan Ridhima di mansion. Satu per satu, semua orang mulai meninggalkan aula.

Vansh memperingatkan Kabir bahwa tidak boleh ada kesalahan dari pihaknya yang dapat menghancurkan hati gadis yang berulang tahun dan membawa kesedihan di wajahnya. Kabir meyakinkan bahwa dia tidak akan melepaskan kesempatan apa pun.

Kemudian, Ridhima mencari foto di kamar Kabir. Dia menyebarkan hal-hal di sana-sini sambil mencari. Tiba-tiba seseorang memasuki ruangan sambil meledakkan beberapa balon.

Ini Kabir. Dia tertawa melihat wajah terkejut Ridhima. Dia mengatakan bahwa dia tahu dia akan mulai mencari di sini saja. Dia menambahkan bahwa sedih melihat gadis yang berulang tahun begitu tegang. Dia bertanya apa yang dia lakukan ke kamar orang yang mengatur pesta ulang tahunnya. Dia tidak suka cara berterima kasih ini. Dia memintanya untuk tidak terlalu gelisah untuk foto karena dia akan memberinya hadiah di pesta di depan semua orang.

Ridhima memintanya untuk tidak melakukannya dan mendengarkannya. Dia bertanya mengapa dia harus melakukan itu dan mengingat tamparan itu. Dia mengingatkannya bahwa dia telah berjanji untuk memberinya pelajaran dan berjanji untuk memberinya hak di pesta. Dia mengatakan bahwa dia adalah gadis yang aneh: dia selalu melakukan apa yang dilarang untuk dia lakukan. Setelah Ridhima pergi, Kabir memanggil seseorang.

Di sisi lain, Ridhima menangis melihat foto Vansh dan mengatakan bahwa dia dulu melindungi seluruh keluarga tetapi sepertinya dia akan gagal. Dia mencoba berpikir seperti Vansh. Dia melihat sebuah bingkai dan menemukan tanda terima transfer uang di dalamnya:

Vansh mentransfer 5 crore rupee ke Vihaan pada 8 Desember 2017. Dia bertanya-tanya apa yang dilakukan Vihaan agar Vansh mendapatkan begitu banyak uang darinya. Dia berpikir bahwa dia harus memecahkan misteri itu.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Ridhima berpikir ketika dia terpeleset dan jatuh ke pelukan Vihaan. Dia sedang duduk. Dia menggodanya dan memintanya untuk tidak terlalu stres. Ridhima mengatakan bahwa setiap stresnya terkait dengannya dan menunjukkan tanda terima. Vihaan memintanya untuk tidak terlalu tegang karena dia akan mengungkapkan rahasia 8 Desember kepadanya di pesta sebagai hadiah. Dia mengejeknya. Ridhima frustasi. Vihaan memintanya untuk memberinya satu malam dalam hidupnya sebagai imbalan atas bantuannya.

Ridhima marah dan ingin memukulnya tapi dia menahannya. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia meninggalkannya. Ridhima hendak pergi tetapi Vihaan mengatakan bahwa dia dalam masalah dan jika foto itu ditampilkan di pesta maka tidak ada yang akan mempercayainya dan dia akan diusir dari pesta. Dia mengatakan bahwa tawaran itu masih berlaku: dia akan membantunya jika dia memeluknya saat menari di pesta. Ridhima berjalan pergi mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mendapatkan apa yang dia inginkan.

Kemudian, Nenek meminta Vihaan untuk membawa gadis yang berulang tahun. Dia pergi ke atas. Kabir siap untuk mengajari Ridhima pelajarannya. Tiba-tiba lampu mati. Seseorang melempar minyak tanah ke beberapa kabel dan kemudian menyalakan seutas benang yang terhubung ke kabel.

Lampu kembali dan Vihaan dan Ridhima berjalan ke bawah sambil berpegangan tangan. Vihaan mengingatkan Ridhima bahwa tawaran itu masih berlaku tetapi jawabannya sama. Begitu turun, Kabir mendapatkan mikrofon dan mengatakan bahwa Ridhima membawanya ke dalam keluarga dan memberinya hadiah terbesar yang pernah ada: ibunya. Dia berhutang padanya. Dia ingin menunjukkan video khusus di layar LED.

Vihaan meminta Ridhima untuk menerima tawarannya kalau tidak dia akan menyesal. Ridhima mengatakan kepadanya bahwa dia telah melakukan apa yang seharusnya dia lakukan melihat layar, dia ingat menyalakan api dengan minyak tanah di kabel.

Namun, api tidak menyala. Vihaan mengungkapkan bahwa dirinya tahu dia akan menggunakan minyak tanah jadi dia mengganti botol minyak tanah dengan air saja.

Episode sebelumnya: 

Eps 28 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 23 Okt 2022

Eps 29 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 24 Okt 2022

Eps 30 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 25 Okt 2022

Eps 31 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 26 Okt 2022

Eps 32 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 27 Okt 2022

Eps 33 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 28 Okt 2022

Eps 34 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 29 Okt 2022