Eps 30 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 25 Okt 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 30 jadwal tayang Selasa 25 Oktober 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 30 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV. Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Ridhima mengingat kilas baliknya dengan Kabir dan berkata itu adalah kesalahan terbesarnya. Kabir meminta Ridhima untuk tak menunggu siapa pun karena tak ada yang akan datang. Ridhima menjadi waspada. ia berpikir apakah Kabir melihat Vihaan dan menyakitinya. ia mencoba menghubunginya tetapi nomor Vihaan tak dapat dijangkau. Ridhima menjadi gelisah.

Kabir berkata kepada Anupriya bahwa semuanya sudah iatur. ia memintanya untuk mengawasi Ridhima karena ia tak boleh meninggalkan rumah. Ridhima mengkhawatirkan keselamatan Vihaan. ia menangis untuk Vihaan.

Anupriya memasuki kamar Ridhima dan menemukannya sedang tidur. ia menyeringai berpikir pernikahan Ridhima adalah hari terburuk dalam hidupnya. Sementara, Ridhima pergi ke tempat Vihaan untuk memeriksanya. ia berjuang untuk membuka pintu.

Anupriya mengetahui Ridhima menggantikan dirinya dengan Chanchal dan kabur dari rumah. ia memberi tahu Kabir tentang hal yang sama. Kemuian, Ridhima pergi ke kamar Vihaan dan tak menemukannya. ia pikir Vihaan melarikan diri dengan uang atau Kabir menyakitinya.

Ridhima dalam kilas baliknya berpikir, ia berkata kepada Vihaan bahwa ia adalah orang asing baginya tetapi mempercayainya. ia bertanya pada Vihaan apakah ia tak akan mengkhianatinya. Vihaan berkata kepada Ridhima bahwa ia sangat mencintai ibunya sehingga berjanji padanya bahwa ia tak akan mengkhianatinya. Ridhima berpikir Vihaan tak bisa mengkhianatinya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Sementara itu, Kabir mengancam Ridhima untuk segera kembali atau ia telah memasang bom di mansion Vansh Rai Singhania. Ridhima memutuskan untuk pulang. Anupriya berdoa untuk keberuntungan Kabir. Kabir meminta Angre untuk mempercayainya tapi Angre menolak.

Anupriya meminta Kabir untuk meninggalkan Angre dan memecahkan kelapa tapi kelapa tak pecah dan Kabir berkata dirinya tak membutuhkan keberuntungan Dewa. Ridhima kembali dan Kabir memintanya untuk bersiap-siap dengan cepat.

Ridhima menunggu Vihaan dan meminta Dewa untuk mendukungnya dan mengirimnya karena dirinya tak bisa menikah dengan orang lain. Anupriya datang untuk membawa Ridhima. Ridhima mengingat saat-saat bersama Vansh.

Ridhima berpikir bahwa Vihaan tak akan datang. Ridhima dan Kabir bertukar karangan bunga. Mereka melanjutkan ritual pernikahan. Nenek berharap Vansh ada di sana. Kanyadaan harus dilakukan dan Kabir meminta Nenek untuk melakukan itu. Nenek melakukan itu dan bertanya-tanya mengapa Dewa merenggut Vansh darinya.

Kabir berterima kasih padanya dan kemuian berbisik kepada Ridhima bahwa orang yang paling mencintainya telah memberikannya kepadanya. Ridhima melihat ke pintu dan berpikir bahwa Vihaan tak meninggalkan pilihan untuknya.

Pendeta berkata bahwa pengantin pria dapat membuat pengantin wanita memakai mangalsutra tetapi Kabir terkejut melihat bahwa mangalsutra tak ada di dalam kotak. Anupriya bertanya di mana itu. Pendeta berkata bahwa pernikahan tak bisa terjadi tanpa mangalsutra. Kabir mengancam Ridhima bahwa itu akan menjadi malam terakhir bagi keluarganya jika ia menyembunyikan mangalsutra.

Ridhima menatap Ishani yang menyeringai dan mengerti bahwa ia telah melakukan ini, membantunya tanpa sadar. Ishani ingat saat mendapatkan mangalsutra. Angre bertanya pada Ishani apakah ia telah mengambil mangalsutra. Ishani menunjukkannya di dekatnya. Angre berkata kepadanya bahwa ia telah melakukan pekerjaan dengan baik.

Kabir secara sembunyi-sembunyi memberikan sejumlah uang kepada Pendeta yang mengambilnya dan kemuian berkata bahwa pengantin pria dapat membuat pengantin wanita memakai mangalsutra pada hari berikutnya pada waktu yang sama dan pernikahan akan ianggap selesai. ia meminta mereka untuk membuat sumpah. Ridhima dan Kabir mulai mengambil sumpah. Ridhima mengingat saat-saat bersama Vansh.

Mereka mulai mengambil sumpah ketujuh. Ridhima berpikir ia telah berusaha keras untuk menghentikan pernikahan ini tetapi sia-sia dan ia tak bisa membiarkan ini terjadi selama hidup jadi ia hanya memiliki satu jalan tersisa dan itu akan membawanya lebih dekat ke Vansh. Ridhima berpikir untuk mengakhirinya. ia melihat api.

Tiba-tiba banyak asap datang dan semua orang mundur dari mandap. Kabir memberi tahu Ridhima bahwa bahkan Dewa tak dapat menghentikan pernikahan ini. Ridhima mengingatkannya bahwa ia berkata ia lebih baik mati daripada menikahinya. ia mengeluarkan botol racun dan akan menyesapnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 30

Sebelum Ridhima dapat meminum racun, Vihaan masuk sebagai Vansh dan mengatakan bahwa pernikahan tak dapat terjadi. Semua orang terkejut melihatnya. Ridhima tersenyum. Nenek jatuh. Ridhima berlari ke arahnya dan memeluknya. ia memeluknya kembali. Nenek mengatakan bahwa Vansh-nya sudah kembali. Ridhima berbisik kepada Vihaan bahwa ini bukan cara untuk muncul dan bertanya mengapa ia tak mengangkat teleponnya. ia menjawab bahwa masuknya seorang pahlawan hanya terjadi seperti ini.

Vihaan memegang tangan Ridhima dan berjalan ke depan menanyakan Kabir apakah ia tak akan menyambut Vansh Raisinghania yang kembali ke pemerintahannya. ia mengambil berkah dari Nenek yang mengatakan bahwa ia percaya kepada Dewa lebih dari sebelumnya sekarang. Vihaan mengatakan bahwa ia harus mendapatkan kembali hasil dari melakukan semua havan itu. Nenek memeluknya.

Anupriya bertanya-tanya bagaimana ini mungkin. ia mengatakan bahwa ia belum pernah melihat mimpi buruk seperti itu dan bertanya pada Kabir apa yang harus dilakukan sekarang. Kabir memintanya untuk bersantai dan menangani situasi. Kabir yakin ini bukan Vansh.

Ishani menghentikan Vihaan. Ridhima bertanya-tanya apakah ia curiga bahwa ia bukan Vansh. Vihaan meminta maaf kepada Ishani karena ia sangat menderita. Ishani menangis dan mengatakan bahwa itu tak adil. Vihaan berjanji untuk membuatnya lebih bahagia. Ishani memintanya untuk berjanji terlebih dahulu bahwa ia tak akan meninggalkan mereka lagi. ia menjanjikan itu dan mereka berpelukan.

Vihaan bertanya tentang Siya. Ishani mengatakan kepadanya bahwa ia kembali ke rumah tetapi masih dalam keadaan koma. Vihaan meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja sekarang setelah dirinya kembali. Vihaan bertemu Angre dan kemuian pindah ke Chanchal memintanya untuk membawa setaknya senyum palsu di wajahnya. Chanchal mengatakan bahwa dirinya bahagia tetapi ia terlihat berbeda karena ia tak memiliki cambang. Vihaan menjawab bahwa di rumah sakit mereka mengubah wajahnya sedikit saat merawatnya.

Anupriya secara emosional bertemu dengan Vihaan dan mengatakan bahwa dirinya berdoa agar ia diselamatkan. Vihaan mengatakan bahwa dirinya jatuh di pohon dan seorang penduduk desa menyelamatkannya. ia menceritakan kisah yang tepat yang Ridhima jelaskan kepadanya untuk diceritakan.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 25 Okt 2022

Vihaan pergi untuk berdiri di depan Kabir dan mengatakan bahwa dirinya berpikir untuk mengejutkan keluarga tetapi tak berharap untuk terkejut melihatnya di antara keluarganya. Kabir mempertanyakan tentang lukanya yang sembuh hanya dalam 16 hari. ia menunjukkan satu luka di lengannya dan menjawab bahwa luka di tubuh menyembuhkan tetapi bukan yang ditimbulkan pada hati. Anupriya bertanya-tanya apakah ia mengetahui tentang pengkhianatannya.

Vihaan bertanya apa yang Kabir lakukan di sana. Ishani mengungkapkan bahwa ia adalah anak Anupriya yang telah lama hilang. Vihaan memperhatikan betapa kebetulan anak yang hilang itu kembali tumbuh dewasa di depan ibunya. Chanchal mendefinisikannya sebagai keajaiban tetapi Vihaan mengatakan bahwa itu semua kebetulan besar dan semua orang percaya cerita itu. Chanchal menyalahkan Ridhima karena memberi Kabir izin untuk tinggal.

Ishani memberi tahu Vihaan bahwa Ridhima mengambil alih rumah dan memperkenalkan Kabir di rumah. ia memberi tahu Vihaan bahwa Ridhima akan menikahi Kabir. Vihaan berkata kepada Ridhima bahwa dalam cinta kekasih bisa menunggu 7 kelahiran tetapi ketika tubuhnya tak ditemukan, ia akan menikah lagi dengan musuhnya.

Vihaan bertanya kepada Ridhima mengapa ia tak mencoba menemukannya. Ishani berkata kepada Vihaan bahwa Ridhima memberi polisi tanggung jawab untuk menemukan tubuhnya, Polisi itu adalah Kabir dan ia datang ke rumah untuk mengambil alih properti dan uangnya. Kabir dalam pikirannya berpikir dirinya seharusnya membunuh Ishani.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Ishani meminta Kabir untuk tak menatapnya saat mimpinya menjadi pemilik rumah dibatalkan karena Vansh kembali. Dia menuduh Ridhima atas semua kekacauan itu. Nenek datang dan memberi tahu Vihaan bahwa Ridhima sendiri bukanlah pelakunya tetapi mereka semua mendukungnya. Ishani meminta Nenek untuk tak selalu mendukung Ridhima.

Vihaan melihat Kabir dan mendatanginya. Ridhima berpikir Vihaan bereaksi persis seperti reaksi Vansh. Kabir dan Vihaan mengingat momen mereka satu sama lain. Kabir dan Vihaan berhadapan. Kabir berkata kepada Vihaan bahwa dirinya akan meninggalkan kota selamanya tetapi pada saat yang sama mengetahui hubungannya dengan Anupriya.

Kabir mengatakan bahwa dia kembali sekarang saatnya dirinya pergi. Dia mengatakan tetapi ingin izin untuk membawa serta barang berharganya yang menjadi haknya. Kabir membawa Anupriya bersamanya.

Ridhima berpikir dia menang atas Kabir. Anupriya berkata kepada Kabir bahwa ini bukan misi mereka. Vihaan menghentikan Kabir. Kabir berkata kepada Anupriya sekarang misi mereka akan datang kepada mereka. Vihaan berkata kepada Kabir bahwa dia mengambil barang berharganya. Anupriya berpikir dia sedang membicarakannya.

Vihaan meminta sorbannya. Ridhima berpikir tak pernah memberi tahu Vihaan bahwa Kabir mengenakan sorban Vansh jadi bagaimana dia mengetahuinya. Kabir berpikir orang ini adalah kembaran Vansh karena bagi Vansh tak ada yang lebih penting daripada Anupriya. Kabir memberikan sorban dan hendak pergi dengan Anupriya tetapi Nenek menghentikan mereka.

Nenek bertanya pada Vihaan apakah dia nyata karena Vansh-nya tak memutuskan hubungan melainkan percaya menjaga hubungan tetap aman. Vihaan berkata tak bisa melewatkan kata-kata Nenek. Vihaan memeluk Kabir dan menyambutnya. Vihaan mengatakan kepadanya tak akan mengampuninya. Kabir berdiri terkejut.

Ridhima berpikir Nenek menghentikan Kabir merusak rencana mereka. Dia berpikir untuk melanjutkan drama mereka tetapi Vihaan mengubah permainan dengan mengumumkan tentang perceraiannya dengannya. Ridhima berdiri bingung dan berpikir mengapa Vihaan berperilaku seperti Vansh. Vihaan memerintahkan Ridhima untuk tinggal di rumah tamu dan mengusirnya dari rumah.

Episode sebelumnya: 

Eps 25 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 20 Okt 2022

Eps 26 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 21 Okt 2022

Eps 27 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 22 Okt 2022

Eps 28 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 23 Okt 2022

Eps 29 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 24 Okt 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *