Eps 34 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 29 Okt 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 34 jadwal tayang Sabtu 29 Oktober 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 34 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Lampu padam dan Ridhima mencari saklar lampu. ia mendengar suara dan kepanikan Vansh. ia berpikir apakah Vihaan bercanda dengannya. ia menyimpan kertas-kertas itu di lemari dan kembali mendengar suara Vansh. Ridhima memutuskan untuk mengejar suara itu dan pergi ke gudang.

Pintu gudang ditutup dan Ridhima meminta orang tersebut untuk membuka pintu. ia selanjutnya menemukan rekaman suara Vansh dan memecahkan kode bahwa seseorang mengejar surat-suratnya. ia berjuang untuk membuka pintu. Sementara itu, seseorang yang menyamar sebagai badut memasuki kamar Ridhima dan berhasil mendapatkan surat-suratnya.

Sebelum sempat keluar, Ridhima masuk ke kamar. ia melihat badut dan mengingat ia adalah orang yang sama yang mengawasinya. ia ingat bagaimana dengan bantuan jepit ia berhasil membuka pintu. Ridhima melihat kertas di tangan orang itu dan mencoba merebutnya.

Badut itu melawan Ridhima. ia berhasil mengambil kertas itu dan melarikan diri dari ruangan sambil menyemprotkan semprotan dingin ke mata Ridhima. Ridhima menangis kesakitan. Vihaan memasuki kamar.

Vihaan bertanya pada Ridhima apa yang terjadi. Ridhima memberi tahu Vihaan bahwa orang yang menyamar sebagai badut mengambil dokumen darinya. ia meragukan Kabir. Vihaan bertanya kepada Ridhima bagaimana ia begitu yakin bahwa Kabir mengambil surat-surat itu. Ridhima mencoba pergi untuk menghadapi Kabir tetapi Vihaan menghentikannya. Ridhima berkata firasatnya berkata bahwa Kabir mengambil kertas-kertas itu.

Vihaan mengikat Ridhima dan berkata ia hanya bisa pergi begitu ia akan menenangkan matanya dengan meletakkan obat tetes mata. Vihaan berbicara seperti Vansh, dan Ridhima mengingat saat-saat ia bersama Vansh. Ridhima meminta Vihaan untuk tak bercanda.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Akhirnya, Ridhima berhasil menjebak badut tersebut. ia meminta badut itu untuk membuka kedok dirinya sendiri. Ridhima berdiri terpana melihat Vihaan sebagai badut. ia marah padanya. Vihaan berkata tak bisa mempercayainya karena ia bermain-main dengan permainan berbahaya pada keluarganya sendiri dan dapat mempermainkannya juga sewaktu-waktu.

Ridhima berkata sekarang mencurigai pertemuan mereka sejak awal itu memang bagian dari rencana ia. Vihaan berdiri terkejut mendengarnya.

Vihaan berkata kepada Ridhima bahwa ia harus memberinya setengah dari properti dan hanya setelah itu ia akan memberinya surat-surat. Ridhima mencoba keluar dari jebakan jaring tetapi Vihaan mengingatkannya bahwa ia akan berada dalam masalah ganda jika ia keluar dan memberi tahu semua orang bahwa dirinya bukan Vansh asli dan Nenek mungkin akan bunuh diri.

Ridhima ingat Nenek mengancam akan bunuh diri. Vihaan berkata bahwa jebakan ini tak dapat dipatahkan karena sangat kuat. Vihaan menambahkan bahwa ia membawanya ke sana untuk mengalahkan Kabir tetapi ia tak bisa mengalahkannya. Vihaan lalu pergi.

Ridhima berpikir bahwa ia membawa Vihaan untuk menyelamatkan keluarganya dari Kabir tetapi ia ternyata menjadi kejahatan yang lebih besar daripada Kabir. Ridhima bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 34

Keesokan paginya Vihaan mengancam akan membakar dokumen. Ridhima memintanya untuk terus maju karena tak ada nilainya untuknya.

Ridhima membuatnya memperhatikan bahwa dirinya belum menandatangani surat-surat itu. ia berkata bahwa ia tahu keluarga akan meninggalkannya dan bahkan mungkin mengirimnya ke penjara tetapi itu tak berarti bahwa ia akan membiarkannya pergi dengan mudah, satu pernyataan olehnya kepada polisi yang berkata bahwa ia terlibat dalam seluruh perencanaan dan bahkan mendapatkan bayaran untuk pekerjaannya, maka ia akan berakhir di penjara juga.

Ridhima berkata bahwa ada dua pemain dalam permainan dan mereka akan kalah atau menang bersama dan meminta ia untuk memilih antara kesepakatan dan penjara. Vihaan meminta waktu.

Ridhima menjawab tak akan menunggu seumur hidup baginya untuk menyetujui kesepakatan itu. Ridhima berjalan pergi tetapi ia takut bahwa ini mungkin berbalik melawannya. Vihaan berkata bahwa Ridhima ingin mendapatkan properti itu tetapi akan menyenangkan untuk melawannya.

Pada malam hari, Ridhima melihat Vansh dan bingkainya secara emosional berkata bahwa ia sangat merindukannya. ia memeluk jaketnya dan menangis mengingatnya.

Ridhima berkata bahwa ia selalu bersamanya ketika dirinya sendirian dan mendukungnya ketika merasa lemah tetapi hari ini dirinya mendapati dirinya kesepian. ia menangis berkata bahwa ia mencoba untuk menjadi seperti Vansh tetapi gagal.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 29 Okt 2022

Ridhima mengembalikan jaket ke dalam lemari dan menemukan sebuah kotak di dalamnya. “Untuk Ridhima” tertulis di atasnya. Ridhima mengenali tulisan tangan Vansh. Dia duduk dan membuka kotak menemukan bola kaca di dalamnya. Dia menemukan surat di dalam kotak dan mengetahui bahwa Vansh menyiapkan hadiah ini untuk ulang tahunnya. Dia ingat bagaimana Vansh biasa memberinya kejutan.

Ridhima terus membaca surat itu. Vansh telah menulis bahwa ada tantangan untuknya yang telah dia persiapkan untuk ulang tahunnya yakni dia harus mencapai rahasia 8 Desember 2017 sebelum ulang tahunnya dan menemukan rahasia terbesar dalam hidupnya.

Ridhima berpikir bahwa hanya tiga jam tersisa untuk ulang tahunnya. Dia menemukan selembar kertas lain dengan surat itu. Ada beberapa warna di atasnya dan dia merasa familiar.

Vihaan menyalakan lampu dan mengambil surat dan kertas untuk mencari tahu apa yang dibaca Ridhima dengan sangat hati-hati. Namun, surat itu kosong. Vihaan bertanya apa yang dia lakukan dengan lukisan yang ada di kamar Ishani sambil melihat kertas yang ada di surat itu. Dia mengembalikan surat itu kepada Ridhima dan pergi.

Ridhima bertanya-tanya bagaimana surat itu menjadi kosong. Dia mematikan lampu dan teks telah muncul lagi. Dia mengerti bahwa surat itu ditulis dengan tinta yang hanya bisa dibaca dengan cahaya lilin.

Tiba-tiba Vihaan datang dan membuat Ridhima memakai borgol dan di sisi lain borgol di tangannya sendiri. Dia meminta Ridhima untuk mengungkapkan apa yang tertulis di surat itu jika dia ingin dibebaskan. Ridhima menolak. Vihaan melempar kuncinya. Ridhima menamparnya.

Vihaan mengatakan bahwa dia lapar dan ingin pergi ke meja makan untuk makan. Ridhima bertanya-tanya apa yang harus dilakukan karena hanya dua setengah jam tersisa untuk ulang tahunnya.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Vihaan dan Ridhima turun. Ridhima menyembunyikan borgol tangan dengan saree-nya. Nenek bertanya kepada Ridhima dan Vansh mengapa mereka saling berpegangan tangan. Vihaan sebagai Vansh membuat cerita. Kabir mencurigai keduanya.

Selanjutnya, Ridhima menusuk tangan Vihaan dengan kukunya. Darah mengalir keluar dari jari Vihaan. Vihaan menyampaikan dialog yang mirip dengan Vansh. Ridhima mencurigainya. Kabir melihat darah dan berpikir Ridhima dan Vansh merencanakan sesuatu.

Ridhima meminta Vihaan untuk membuka borgol tangan. Dia marah padanya karena melempar kunci. Vihaan mengatakan dia tidak gila untuk membuang kunci aslinya. Ridhima mendorong Vihaan dan mengatakan seseorang tidak bisa mempercayainya. Vihaan pingsan. Ridhima jatuh pada dirinya dan memutuskan untuk menyelamatkan dirinya dari Vihaan.

Ridhima menemukan kuncinya dan pergi ke kamar Ishani untuk memecahkan rahasianya. Dia melihat lukisan itu dan berpikir tidak ada yang disebutkan. Ridhima mencari lukisan lain di kamar Ishani.

Ishani dan Angre datang. Ridhima bersembunyi. Kemudian, Ridhima berhasil memecahkan petunjuk pertama lalu dia pergi dan memeriksa ruang piano Vansh. Angre melihat Ridhima bertanya apa yang dia lakukan di kamarnya. Ridhima membuat cerita.

Sementara itu, Vihaan sadar dan mencari Ridhima. Di ruang Piano, Ridhima menemukan cetak biru mansion Vansh. Aryan merebutnya dari Ridhima. Ridhima meminta Aryan untuk mengurus urusannya sendiri. Ridhima kemudian menerjemahkan bahwa tanda merah pada cetak biru adalah area gudang. Dia memutuskan untuk pergi ke kamar. Vihaan mengikutinya. Ridhima menyesatkan Vihaan.

Aryan mengungkapkan kepada Kabir bahwa Ridhima melakukan sesuatu dengan cetak biru rumah Vansh. Kabir memutuskan untuk mengikuti Ridhima juga.

Ridhima berhasil menemukan gudang. Kabir akan mencapai Ridhima tetapi Vihaan menghentikannya. Sisi lain, Ridhima menemukan loker. Dia memecahkan kode kata sandi loker. Loker terbuka dan Ridhima menemukan beberapa kertas.

Episode sebelumnya: 

Eps 28 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 23 Okt 2022

Eps 29 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 24 Okt 2022

Eps 30 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 25 Okt 2022

Eps 31 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 26 Okt 2022

Eps 32 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 27 Okt 2022

Eps 33 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 28 Okt 2022