Eps 36 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 31 Okt 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 36 jadwal tayang Senin 31 Oktober 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 36 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Vihaan mengambil buket dari tangan Ridhima dan memulai tarian. Kabir dan Ridhima bergabung dengannya. Ridhima mengingat tawaran Vihaan dan setuju untuk menari terbang. ia berlari dan melompat ke Vihaan. Vihaan menangkap Ridhima. Ridhima berbagi perhatian dengan Vihaan. ia mengingat saat-saat bersama Vansh.

Vihaan menurunkan Ridhima. Ridhima mendesak Vihaan untuk membantunya. ia memintanya untuk melindunginya dari Kabir. Vihaan tersenyum melihat Ridhima.

Kabir menampilkan proyektor perjalanan Ridhima. ia menampilkan perjalanan Ridhima dan Vansh. ia berkata terakhir datang gambar yang paling penting. Kabir menunjukkan foto Vihaan dan Vansh. ia mengklaim bahwa Ridhima membodohi keluarga bersama dengan duplikat Vansh. Ridhima dan Vihaan berdiri tercengang. Kabir mengingat bagaimana ia mencuri foto dari kamar Ridhima.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Keluarga Singhania terkejut. Kabir berkata bahwa Ridhima membawa duplikat Vansh dan mempermainkan emosi semua orang. Kabir bertanya kepada Ridhima mengapa ia mempermainkan emosi Nenek yang sangat ia cintai. Kabir bertanya kepada Ridhima seberapa rendah lagi ia akan mempermainkan perasaan anggota keluarga untuk keuntungannya.

Nenek berkata bagaimana ini bisa terjadi. Kabir meminta Ridhima untuk menjelaskan. ia meminta Ridhima untuk memberi tahu nama pasangannya atau dirinya yang akan memberi tahu. Ishani memanggil paksa Ridhima. Vihaan merusak proyektor. ia berkata akan menjawab. Vihaan sebagai Vansh membuktikan Kabir salah dengan menunjukkan edit Photoshop pada seluruh keluarga.

Vihaan ketakutan berkata sudah lelah membuktikan dirinya sendiri bahwa ia bukan duplikat tapi Vansh. Melihat reaksi Vihaan, Ridhima berpikir Vansh tak akan melakukan hal yang sama. Vansh meminta Nenek, Ishani, dan yang lainnya untuk memberi tahu apakah dirinya benar-benar Vansh atau bukan.

Semua anggota keluarga berkata bahwa ia adalah Vansh asli. Vihaan menghampiri Ridhima dan berkata bahwa dirinya tak ingin menyeretnya dalam semua ini tetapi Kabir mengklaimnya, rekannya dalam kedua kasus sehingga dirinya ingin tahu apa yang ia pikirkan tentangnya. Ridhima berkata selalu tahu bahwa Vansh-nya selalu dekat dengannya. ia menambahkan dokumen tak dapat membuat keraguan dalam pikirannya bahwa ia bukan Vansh.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 36

Vihaan menghampiri Kabir dan bertanya apakah dia masih berpikir dirinya bukan Vansh. Kabir mengatakan dirinya juga percaya bahwa dia adalah Vansh. Ridhima meminta Kabir untuk meminta maaf kepada Vansh karena telah menyakitinya. Kabir meminta maaf kepada Vihaan.

Nenek mengatakan mulai sekarang tidak ada yang akan mengangkat topik ini lagi. Ridhima berpikir Vihaan menangani masalah ini dan sekarang untuk mengetahui kebenaran 8 Desember dia perlu menghabiskan malam bersamanya.

Nenek berkata kepada Ridhima bahwa dia ingin meminta maaf padanya. Nenek berjanji untuk memberikan kebahagiaan padanya di hari ulang tahunnya. Ridhima meminta Nenek untuk tidak meminta maaf. Nenek meminta Ridhima untuk makan malam.

Nenek akan pergi tapi Ridhima bertanya pada Nenek apakah dia akan menceritakan tentang satu kencan. Ridhima bertanya kepada Nenek tentang 8 Desember 2017. Nenek mengingat kilas balik dan memberi tahu Ridhima bahwa pada hari itu Vansh tertembak dan dia tertembak di punggungnya. Ridhima ingat dan mengatakan Vansh tidak memiliki tanda di punggungnya. Dia menambahkan keterangan Nenek memutarbalikkan kebenaran.

Sementara itu, seseorang mengisi balon dengan minuman ringan dan melemparkannya ke luar kamar Ridhima. Ridhima melihat balon itu. Ridhima pergi untuk memeriksa balon. Dia menemukan catatan di balon yang berbunyi “dia akan memenuhi janjinya untuk mengungkapkan kebenaran tanggal 8 Desember”.

Ridhima membaca lebih lanjut “untuk mengetahui rahasia tanggal dia harus bersiap-siap dan datang ke tempat yang disebutkan”. Ridhima memutuskan untuk mengunjungi Vihaan sesuai janji. Dia berkata Vihaan berjanji untuk mengungkapkan rahasianya dan dirinya harus mengunjunginya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 31 Okt 2022

Ridhima bersiap-siap dan menyembunyikan pisau juga bersamanya. Dia memanggil Vihaan. Vihaan datang dari belakang dan menutup mata Ridhima. Ridhima hendak menyerang Vihaan dengan pisau dan dia memegang tangan Ridhima. Vihaan membuka rambut Ridhima dan bertanya padanya apa yang dia ingat ketika dirinya melakukan hal yang sama. Ridhima mengambil nama Vansh. Ridhima meminta Vihaan untuk membuka matanya.

Vihaan menyuapi Ridhima manisan dan bertanya padanya siapa yang dia ingat sekarang. Ridhima mengambil nama Vansh. Terakhir, Vihaan menyemprotkan parfum dan menanyakan hal yang sama. Ridhima mengambil nama Vansh. Ridhima mengatakan tidak mengerti apa-apa. Vihaan mengatakan dirinya melakukan pekerjaan yang tidak dipahami oleh siapa pun.

Selanjutnya, Vihaan membawa Ridhima dan membuatnya memakai perhiasan. Ridhima meminta Vihaan untuk membuka penutup matanya. Vihaan membuka penutup matanya. Ridhima berdiri tercengang melihat persiapan itu. Dia meminta Vihaan untuk mengungkapkan rahasianya. Vihaan mengungkapkan rahasia besar kepada Ridhima dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya adalah tubuh ganda Vansh.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Vihaan mengatakan kepadanya bahwa setiap kali Vansh merasakan bahaya, dirinya menampilkannya sebagai Vansh di depan semua orang. Dia menambahkan mereka berdua sangat mirip sehingga tidak ada yang tahu siapa yang asli dan palsu. Ridhima berdiri terkejut mendengar ucapan Vihaan. Ridhima berpikir untuk memeriksa apakah Vihaan memiliki tanda peluru di punggungnya atau tidak sesuai ucapan Nenek. Ridhima mencari cara agar Vihaan melepas bajunya.

Kemudian, Vihaan memainkan musik dan menari dengan Ridhima. Dia membuatnya menyentuh wajahnya. Ridhima mengingat saat-saat bersama Vansh. Vihaan hendak mencium Ridhima tapi Ridhima menghentikannya. Dia berpikir tidak mendapatkan kesempatan untuk memeriksa tanda peluru.

Episode sebelumnya: 

Eps 30 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 25 Okt 2022

Eps 31 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 26 Okt 2022

Eps 32 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 27 Okt 2022

Eps 33 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 28 Okt 2022

Eps 34 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 29 Okt 2022

Eps 35 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 30 Okt 2022