Eps 29 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 24 Okt 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 29 jadwal tayang Senin 24 Oktober 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 29 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV. Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Vihaan berolahraga dan berpikir apakah ia menuntut jumlah yang banyak dari Ridhima. Vihaan berpikir tentang uang itu.

Ridhima menangis dan Kabir berkata kepadanya bahwa dirinya pikir air matanya telah mengering. Anupriya berkata tak akan membiarkannya hidup dalam damai. Ridhima memutuskan untuk mengatur uang secepatnya.

Ishani mengatakan tak tahan lagi dengan drama ini. ia mengeluarkan racun. Angre berpikir Ishani akan mengkonsumsi racun dan menghentikannya. ia memintanya untuk memikirkan bayi yang ada dalam dirinya. Ishani marah pada Angre dan mengatakan bukan berniat bunuh diri tapi akan memberikan racun untuk Ridhima karena ia akan memberikan tempat Vansh ke Kabir.

Kabir pergi ke kamar Ridhima dengan gaun pengantin. ia melihat botol racun di lantai. ia panik dan mencoba membangunkan Ridhima. Kabir mengatakan ia tak bisa merusak permainannya. ia menemukan surat bunuh diri dan menjadi takut. Tapi kemuian Kabir menemukan denyut nadi Ridhima bekerja. ia menjadi bingung.

Ridhima bangun dan mengancam Kabir bahwa dirinya bisa mengubah drama ini menjadi nyata dan akan mati agar bisa bertemu Vansh di langit. Kabir mencoba menakut-nakuti Ridhima. Ridhima membuat kesepakatan yang jelas dengan Kabir untuk menikahinya. ia meminta Kabir untuk menghancurkan semua bukti terhadap Vansh jika ia ingin menikahinya. ia meminta Kabir untuk juga menghapus catatan kriminal Vansh dari catatan polisi.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Kabir bertanya kepada Ridhima bagaimana jika dirinya tak melakukannya. Ridhima mengatakan akan mengkonsumsi racun dan akan mati. ia mengatakan bersamanya, mimpinya untuk memberdayakan bisnis Vansh akan mati juga. Ridhima memberi waktu 1 jam untuk Kabir. Kabir berdiri bingung.

Sisi lain, Angre menghibur Ishani dan meyakinkannya bahwa mereka akan segera menemukan pelaku pelenyapan Vansh. Ishani memeluk Angre.

Kabir di depan Ridhima menghancurkan semua bukti melawan Vansh. ia mengatakan kepada Ridhima agar tak menggunakan dramanya karena Vansh tak ada lagi. Ridhima mengatakan Vansh akan mendapatkan kedamaian di surga melihat ini. ia lebih lanjut berpikir untuk game yang akan datang itu diperlukan. Ridhima merindukan Vansh dan menangis.

Setelah itu, Ridhima berpikir bagaimana ia menyelamatkan arloji Vansh agar tak terbakar. ia mengatakan Kabir berpikir dirinya adalah pemainnya tetapi sekarang akan ada twist dalam cerita.

Kabir mengingat kata-kata Ridhima dan menjadi marah. Anupriya meminta Kabir untuk tenang. Kabir bertanya-tanya bagaimana tiba-tiba Ridhima melawannya. ia memutuskan untuk mencari siapa yang memberi kekuatan pada Ridhima.

Ridhima menyiapkan uang kembali. ia berbicara dengan foto Vansh dan mengatakan dirinya melakukan segalanya demi keluarganya. ia berkata akan membawa pulang Vihaan.

Ridhima mengambil berkah dari Nenek lalu membawa tas dan hendak pergi tetapi Vihaan datang dan berkata kau sudah mengatur uangku. Ridhima mengatakan itu belum semuanya. Vihaan memberinya pilihan untuk memberi setaknya 2 lakh lebih.

Ridhima ingat jam tangan yang diberikan kepadanya. ia mengeluarkannya dan memberikannya kepada Vihaan. Ridhima berkata aku tak memberimu selamanya, itu akan bersamamu sampai saat aku membayarmu 2 Lakh. Vihaan berkata oke, jadi sebelum kita menandatangani kontrak, kau akan menjadi istriku.

Kabir di luar pintu dan mencoba membukanya kemuian ia memutuskan untuk membuka pintu menggunakan pistol. Kilas balik diperlihatkan di mana Kabir diberitahu bahwa Ridhima pergi dengan tas yang terlihat seperti sedang menjalankan misi. Kilas balik berakhir. Tapi sebelum Kabir bisa masuk, Ridhima membuka pintu.

Ridhima terkejut melihat Kabir dan mendatanginya. Kabir berkata aku tahu ada sesuatu tapi apa itu. Terdengar suara barang jatuh. Kabir bergegas masuk dan setelah beberapa langkah, Kabir melihat seorang lelaki tua berbalut tepung di wajahnya. Orang tua itu adalah Vihaan.

Vihaan berkata aku mengambil Shagun untuk diberikan tapi tepung jatuh padaku. Ridhima mengatakan tak ada masalah baba. Ridhima kemuian mengatakan ia seperti ayahku, dulu ia mengelola panti asuhan, ia mendengar aku akan menikah jadi ia berkata akan memberi aku shagun.

Kilas balik ditunjukkan di mana Ridhima melihat di cctv bahwa Kabir ada di depan pintu. Ridhima memberi tahu Vihaan. Vihaan berkata kau pergilah dan bersikap normal, aku akan menangani di sini. Kilas balik berakhir.

Vihaan mengatakan di sini ambil dua koin untukmu dan ini untuk Kabir. Kemuian Vihaan mengatakan setelah mengambil shagun kau harus mengambil berkah. Ridhima ragu-ragu tetapi mengambil berkah. Kabir mengatakan kau sangat tua tetapi interiornya sangat modern. Vihaan mengatakan cucuku mendesainnya, ia datang sesekali. Kabir kemuian berkata pada Ridhima datang tepat waktu, kita ada pernikahan hari ini. Kabir lalu pergi.

Vihaan dalam tampilan normal sekarang, ia mencoba mengomentari kehidupan Ridhima dan Vansh. Ridhima memperingatkannya untuk tetap dalam batasan. Ridhima mengatakan kau hanya mengambil kontrak dan tetap mengikuti rencananya. Vihaan berkata tunggu ini salinan kontrakku, ini milikmu. ia memberikan Ridhima selembar di mana tertulis biaya panggilan telepon, mengambil berkah, dan berbagai kegiatan. Ridhima mengatakan mengapa kau melakukan ini, aku memberimu begitu banyak uang. Vihaan mengatakan untukmu ada halaman lain baca itu.

Di sana tertulis bagaimana ia harus meminta maaf ketika terjadi pertengkaran, ia harus memasak makanan favoritnya dan juga ia tak bisa mengatakan tak secara berurutan tiga kali.

Ridhima mengatakan ini adalah siksaan, aku tak akan menerimanya. Vihaan mengatakan maka kau akan kehilangan 25 persen dari uang yang kau berikan. Ridhima pun berkata oke dan menandatanganinya. ia mengatakan datang ke tempat tepat waktu. Ridhima berpikir untuk menyingkirkan satu racun, aku membawa racun lain.

Sementara itu Kabir dan ibunya menemukan bahwa Ridhima menjual perhiasannya seharga 48 lakh. Kabir menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Ridhima datang ke kamarnya dan melihat Kabir. Kabir berbicara dengan Ridhima dan membawakan gaun pengantin berwarna merah. Ridhima membawa gaun warna putih dan berkata aku telah memilih gaunku, warna putih untuk pemisahan. Kabir setuju lalu berbalik dan berpikir bagaimana ia mendapatkan kepercayaan diri, ada yang salah.

Kabir pergi dan melihat dekorasi putih di dekat mandap. ia bertanya pada Aryan apa yang terjadi di sini, pernikahan sedang terjadi, bukan duka pemakaman, di mana pendeta. ia menegur Aryan dan memintanya untuk memperbaikinya. ia mendorong Aryan dan pergi.

Ishani datang dan memarahi Aryan karena mendukung orang yang salah, ia bukan Vansh, kami juga bertengkar, tetapi Vansh tak pernah menghinamu, niatnya adalah untuk melindungimu dan keluarga, Kabir tak akan pernah bisa menggantikannya, ia akan selalu menghancurkanmu di bawah kakinya. Ishani lalu pergi. Aryan mengatakan Kabir seharusnya tak melakukan ini, aku akan mendapat kesempatan dan kemuian aku akan menyelesaikan skor.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 29

Ridhima berpikir aku berharap Vihaan datang tepat waktu. Ishani datang ke sana dengan perhiasan. Dia membuat Ridhima memakai gelang itu. Ridhima mengatakan tak apa-apa, jika kau tak mau. Ishani mengatakan biarkan aku melakukan pekerjaanku, aku menghormati perintah orang tua, aku harus melakukan rasam ini untuk gadis serakah sepertimu.

Ridhima berpikir aku berharap bisa memberitahumu, tak ada yang bisa menggantikan Vansh di hatiku. Ishani menyakiti tangannya. Dia berkata maaf, kau telah banyak menyakiti kami, kuharap aku bisa mengembalikan rasa sakit itu, semua orang yang mencintai Vansh ingin menyakitimu, selamat atas pernikahannya. Dia melempar perhiasan dan pergi. Ridhima berkata aku akan mentolerir segalanya, begitu Vihaan menghentikan pernikahan, semuanya akan baik-baik saja.

Ridhima menelpon Vihaan. Dia mengatakan apakah Vihaan mengambil uang dan melarikan diri. Vihaan menjawab dan berkata aku akan berada di sana tepat waktu. Kabir datang ke rumah Vihaan dan berkata aku harus mencari tahu rencana Ridhima hari ini. Dia melihat ke dalam. Vihaan berpikir cctv ini tak berguna di sini, siapa yang akan datang ke sini, tak masalah sekarang.

Kabir masuk ke dalam. Dia berkata jadi ini rencana Ridhima. Dia mengatakan tak buruk Ridhima, pintar, tapi sedih, nasib burukmu karena kau berurusan dengan orang yang lebih pintar, aku akan mengakhiri rencana indukmu di sini.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 24 Okt 2022

Ridhima mengatakan rencana besarmu akan berakhir sekarang, Kabir. Dia mengikat mangalsutra ke tangannya. Anupriya datang dan mengatakan itu sia-sia, saatnya memakai yang baru. Dia menunjukkan nama Kabir di mangalsutra. Dia berkata Vansh sudah pergi, tinggalkan dia, pakai mangalsutra baru ini. Ridhima menegurnya. Mereka berdebat. Ridhima mengatakan ada banyak waktu. Anupriya bertanya keajaiban apa yang akan terjadi dalam 2 jam. Dia pergi.

Ridhima mengatakan keajaiban akan terjadi, yang besar. Dia menangis. Nenek sedih dan bersiap-siap. Kabir mendatanginya. Dia berkata aku datang untuk mengambil berkahmu. Nenek memberkati dia. Dia bertanya hadiah apa yang akan kau berikan pada pernikahanku. Nenek bertanya apa yang kau inginkan. Kabir mengatakan sorban milik Vansh. Nenek menangis.

Kabir berkata aku mencoba menggantikannya, aku tak serakah, kupikir jika aku memakai sorban Vansh hari ini, aku akan mendapat restu dan harapannya, itu akan memberiku kekuatan untuk mengambil tanggung jawab Ridhima.

Nenek bertanya bagaimana aku harus memberikannya, itu tanda dari Vansh, kau bisa mendapatkan sorban lainnya. Kabir bersikeras dengan lembut hingga nenek luluh dan mengangguk.

Nenek membawanya dan membuatnya memakainya. Kabir mengucapkan terima kasih dan memeluk nenek. Kabir berpikir segala milikmu menjadi milikku, aku mendapatkan rasa hormatmu di kepalaku hari ini.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Nenek berkata aku merindukanmu Vansh, hatiku tenggelam, aku merasa seseorang ingin merebutmu dariku, Kabir mengambil sorbanmu juga, kuharap kau bersamaku di depanku.

Ridhima melihat dan menangis. Dia pergi dan merebut sorban Vansh dari Kabir. Dia berkata kau tak bisa mendapatkan ini, kau telah sangat menyakiti Nenek, dia sudah hancur, kau ingin aku menikahimu, kau mengancamku, mengapa kau menghancurkan mereka secara emosional.

Kabir mengambilnya kembali dan mengatakan bagaimana dengan hal-hal yang diambil dariku, aku akan menyerang segala cara, fisik, emosional, moral, aku harus menjadi raja rumah ini, aku tak perlu memikirkan apa pun, hanya siapa yang menang, siapa Vansh, penguasa rumah, itu tempatku sekarang, kau terlihat sangat cantik, hanya satu jam lagi, kau akan menjadi istriku. Dia tersenyum dan pergi.

Ridhima mengatakan Vihaan berkata dia akan datang ke sini sebelum jam 7 malam. Dia menelponnya lagi. Dia mengatakan mengapa dia tak menjawab, dia akan meneleponku jika dia terlambat, ada yang tak beres. Anupriya menghentikannya dan membawa Ridhima ke kamar lalu dia pergi. Ridhima tersenyum dan menelpon Vihaan tapi tetap tak di jawab.

Meher menelpon Ridhima dan bertanya apa yang terjadi. Ridhima menceritakan semuanya. Meher menyemangatinya. Dia mengatakan kalah bukanlah pilihan untukmu, Kabir telah menjebakmu, itu tak menjamin kemenangannya, kau harus berjuang sampai saat terakhir, kau tak bisa kalah, ingat bagaimana Vansh bertarung sampai saat terakhir, kau harus melakukan hal yang sama untuk menyelamatkan keluargamu.

Ridhima berkata aku akan bertarung dengan keberanian, terima kasih Meher, hanya 20 menit tersisa, pertarungan tak bisa dimenangkan dengan air mata.

Episode sebelumnya: 

Eps 22 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 17 Okt 2022

Eps 23 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 18 Okt 2022

Eps 24 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 19 Okt 2022

Eps 25 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 20 Okt 2022

Eps 26 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 21 Okt 2022

Eps 27 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 22 Okt 2022

Eps 28 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 23 Okt 2022