Eps 22 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 17 Okt 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 22 jadwal tayang Jumat 17 Oktober 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 22 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV. Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Indrani berkata semuanya akan baik-baik saja, aku menyimpan havan untuk itu, kami juga akan melakukan puja agar Dewi mengakhiri masalah pada Riddhima dan Vansh, apa yang terjadi padamu. Siya berkata tak apa-apa. Vansh membawa balon dan membuatnya tersenyum. Siya berterima kasih padanya. Indrani berkata kau mengembalikan masa kecilnya. Indrani pergi untuk meletakkan kalash di tempat yang aman.

Siya berkata kau tahu apa yang aku inginkan. ia bertanya mengapa kau tak berbicara pada Riddhima dengan baik, kau berperilaku sangat kasar, aku tak menyukainya. Vansh berkata kau masih muda sekarang, Riddhima tak seperti yang terlihat, kebenarannya adalah sesuatu yang lain. Siya mengangguk. Vansh pun pergi.

Riddhima datang ke Vansh. Vansh membawakan haiah. ia juga memberinya mawar. ia memberinya buket dan berkata kejutan ada di dalam buket. Ridhima mendapat pistol dan berpikir apakah itu untuk mengambil nyawaku. Ridhima juga berpikir mungkin Sejal menceritakan segalanya tentang aku dan Kabir.

Ishani dan Angre datang ke kamar mereka. Ishani menegurnya karena memesan hotel murah. Angre berkata Covid sedang terjadi, aku berjanji akan membawamu ke luar negeri. Ishani mengejeknya dan pergi.

Anupriya melihat ke pintu. Chanchal dan Anupriya mengatur meja. Chanchal berpikir untuk memisahkan Vansh dan Riddhima tapi jatuh ke dalam masalah, saat Sejal datang, waktu burukku akan dimulai. Anupriya berpikir aku bisa melihat permainan berakhir, Sejal akan bercerita tentang Kabir dan aku, bagaimana cara menyelamatkan diri.

Kabir datang mabuk ke rumahnya dan berkata apa yang Vansh pikirkan tentang dirinya sendiri, tak Vansh, kau tak akan menang jika kau mendapatkan Sejal, kau tak dapat menangguhkan tujuanku. ia menyalakan lampu dan melihat Mishra. ia bertanya apa yang kau lakukan di sini, bukankah Vansh menculikmu dan Sejal. Mishra berkata tak, Sejal di sini. Kabir terkejut. ia berkata Sejal ada di sini, itu berarti Vansh berbohong. Kabir mengambil ponsel Sejal.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Riddhima berpikir untuk berkata yang sebenarnya kepada Vansh sekali dan kemuian menerima hukuman yang ia berikan padanya. Kabir mencoba menelpon Riddhima memakai ponsel Sejal dan berharap ia belum berkata yang sebenarnya kepada Vansh karena Vansh berbohong.

Riddhima berkata aku ingin memberitahumu sesuatu, Vansh. Vansh berkata katakan itu Riddhima, aku mendengarkan. Teleponnya berdering. Vansh menjawab panggilan itu lalu menghentikan Riddhima untuk pergi. Riddhima berkata sebenarnya, aku akan pergi dan menerima panggilannya. Vansh membuatnya mendengar suara pria saat menelepon. Ridhima berkata itu suara seorang pria, tapi itu nama Sejal di telepon.

Vansh berkata ia adalah office boyku, aku menyimpan nomornya atas nama Sejal. Ridhima berkata kau berbohong tentang Sejal. Vansh berkata aku tak pernah bertemu Sejal sampai sekarang. Riddhima menjauh dan bertanya mengapa kau berbohong, mengapa kau bermain-main dengan semua orang. Vansh menariknya dan berkata kau berkatanya seolah-olah kau tak memainkan permainan apa pun, aku harus melakukannya, karena aku tahu ada seseorang yang menipuku, aku akan mengungkap orang itu, dunia tahu bahwa aku benci penipu.

Vansh pergi. Riddhima berkata sepertinya Vansh tahu rahasiaku, tapi bagaimana ia bisa mengetahuinya jika ia tak bertemu Sejal, apa yang ia katakan, aku tak mengerti. Kabir mengirim foto Sejal. ia berkata Riddhima tak menjawab, aku harap ia melihat foto itu dan tak memberi tahu apa pun kepada Vansh, ia memainkan permainan yang bagus. Riddhima memeriksa ponselnya dan bersyukur Sejal bersama Kabir, ia aman, aku akan meneleponnya setelah Vansh tidur.

Indrani bertanya kapan Sejal datang. Aryan berkata ia tak akan datang, aku mendengar pembicaraan Vansh dan Riddhima, katanya Sejal tak akan datang hari ini. Indrani berkata aku punya banyak hal, kita akan makan malam. Chanchal dan Aryan tersenyum. Chanchal berpikir aku melakukan beberapa perbuatan baik, aku diselamatkan. Anupriya mendapat pesan Kabir …. Vansh membodohi semua orang, aku bersama Sejal, berbahagialah. Anupriya berkata ia adalah putraku, aku bangga padanya.

Riddhima berkata buat aku bicara dengan Sejal, ia ingin memberitahuku sesuatu. Kabir berkata ia aman, aku akan mengirimnya ke Dubai, jangan mengaku apa pun kepada Vansh, ia adalah seorang pembunuh, ia berkata tak ada yang bisa mengetahui Ragini. Riddhima berkata aku akan mencari tahu rahasia Ragini, berhenti menyalahkan siapa pun tanpa bukti.

Ridhima melihat seseorang dan berkata ada seseorang di sini. Ponselnya jatuh di pot tanaman. ia mencari ponselnya dan berpikir untuk pergi sebelum ada yang melihatnya. Ridhima juga berpikir untuk mengambil ponsel di pagi hari.

Riddhima berkata saree mana yang harus aku pakai untuk aarti. Indrani membawakan saree untuknya. Mayura berbicara dengan Riddhima tentang puja Navratri. Setelah mengakhiri panggilannya Ridhima pergi untuk bersiap-siap.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 22

Angre menegur Ishani karena mengabaikannya saat mengomentari pakaian yang ia kenakan untuk puja aarti. Ishani bertanya beraninya kau mengambil headphoneku. Ishani dengan marah merobek bajunya dan Angre kembali menegurnya memintanya untuk memakai pakaian yang sesuai dengan aarti, baru kemuian ia akan mendapatkan headphone-nya.

Indrani meminta Anupriya untuk membiarkan Riddhima meletakkan chunri untuk Dewi. Indrani melihat Vansh dan menangkapnya. Vansh menatap Riddhima. ia mengambil gelang dan membuatnya memakainya. Indrani berkatan masalahmu dalam pernikahan akan berakhir dengan ritual ini, jika suami membuat istri memakainya, itu bagus.

Vansh mendekati Riddhima dan berkatan warna merah untuk Suhaag dan warna penipu adalah darah, darah merah. ia pikir aku harus mengetahui rahasia yang tersembunyi di hatimu. Ridhima berpikir bagaimana Vansh bisa mengetahui rahasiaku jika Sejal tak memberitahunya apa-apa, kepercayaannya hancur, aku penipu untuknya, katakan padaku apa yang harus dilakukan, bagaimana cara memenangkan kepercayaannya. ia menyalakan diya.

Indrani berkatan sejak ibu Vansh meninggalkannya, ia tak pernah merayakan Navratri, ia tak pernah melakukan puja, ia menjauh dari semua orang. Aryan berkatan semua orang tahu rasa sakitnya, istrinya tak tahu rasa sakitnya. Indrani berkatan itu bukan rasa sakit Riddhima, ia akan mengetahuinya saat kita memberitahunya.

Indrani meminta Riddhima untuk mengikat chunri dan memulai aarti. Riddhima mengikat aarti. Riddhima melakukan aarti dan berdoa. Lalu ia pergi untuk mengambil ponsel. Anupriya bertanya apa yang kau sembunyikan Riddhima. Riddhima membawa ponselnya dan berkata kau selalu berpikir aku menyembunyikan sesuatu, sebelum orang lain menceritakan rahasiamu, akan lebih baik kau mengungkapkan rahasiamu. Anupriya tersenyum.

Riddhima berkatan Navratri-nya mulai hari ini. Anupriya berkatan kau pikir kau akan berkatan dan aku akan lari untuk menceritakan rahasiaku, betapa bodohnya. Riddhima berkata aku melakukan kesalahan besar, saat kau membakar lukisan ibu Vansh, seharusnya aku memberitahu Vansh. Seseorang melihat. Anupriya berkatan kau melewati batasmu, aku akan memutuskan untuk mengeluarkannya atau tak, kau bertindak sebagai istri ideal Vansh, aku tahu seperti apa dirimu, kau juga punya rahasia, kau juga menipu Vansh. ia pergi. Riddhima berpikir bagaimana ia bisa mengetahui rahasiaku, apa yang terjadi. Indrani memanggil Riddhima. Riddhima pun pergi.

Chanchal berkatan tak tahu apa yang akan terjadi sekarang. Anupriya bertanya apa yang kau lakukan di sini. Chanchal berkata aku datang untuk bertanya apa yang akan kita pakai untuk puja, aku mendapat pesan Vansh …. datang ke aula, rahasia besar akan keluar. Anupriya berpikir apa yang akan terjadi hari ini, tenang, ia tak akan tahu rahasiaku.

Chanchal berkatan Aryan mendengar Vansh berkatan ia akan mengekspos penipu di keluarga kita, apakah kau tahu tentang itu, aku pikir itu Riddhima, ia membawa Kabir ke sana. Anupriya bertanya mengapa kau begitu takut, kau juga menipu Vansh kan. Chanchal khawatir. Anupriya bertanya mengapa kau menculik Sejal dengan mengambil risiko. Chanchal berpikir bagaimana ia mengetahuinya.

Indrani bertanya apa yang terjadi Vansh, mengapa kau memanggil kami, apakah ini tentang Navratri. Vansh berkata aku harus menghukum seseorang, yang menipuku. Chanchal khawatir. Anupriya berpikir ia tak akan pernah mencurigaiku. Riddhima bertanya siapa itu Vansh. Vansh berkatan bahwa iblis yang menipu kita, itu dari keluarga kita, aku berkatan ini setelah berpikir dengan baik, orang yang selalu dekat denganku, yang peduli padaku.

Vansh melihat Riddhima dan Anupriya mengira Riddhima akhirnya tertangkap. Aryan berkatan ini tentang Riddhima, bu. Anupriya berkatan orang seperti itu adalah satu, Riddhima, ia juga melanggar kepercayaan kami. Vansh berkata tak, Riddhima bukan penipu, kau penipu. Anupriya terkejut.

Riddhima berterima kasih kepada Dewi karena telah membantunya. Anupriya berpikir bagaimana Vansh tahu tentang Kabir dan aku, tak mungkin. ia berkata aku ibumu, bagaimana aku bisa menipumu. Vansh berkatan kau telah menipuku. ia mengingat lukisan ibunya. ia berkata kau telah membakar lukisan ibuku dan menyalahkan Riddhima. Anupriya berpikir oh, itu berarti ia tak tahu tentang Kabir dan hubunganku, ia berkatan tentang lukisan, aku bisa diselamatkan dengan mudah oleh beberapa drama lagi.

Anupriya berkata aku akui aku telah membakar lukisan itu, dengarkan aku sekali, aku selalu berusaha membuatmu bahagia, satu orang selalu menghentikanku, istrimu Riddhima. Anupriya meletakkan tangannya di diya dan bersumpah pada Dewi. ia berkata aku hanya akan berkatan kebenaran, agar pertanyaan ini tak muncul lagi, Riddhima telah memerasku tentang rahasia ini.

Vansh menghentikannya dan bertanya pemerasan apa. Anupriya berkata aku telah menyembunyikan rahasia ini darimu dan keluarga ini, aku memiliki seorang putra sebelum pernikahanku. Semua orang terkejut. Anupriya berkatan aku telah menyembunyikannya sampai sekarang, aku belum dewasa saat itu, seseorang menculik putraku, aku tak dapat menemukannya, tak tahu di mana ia sekarang, ayahmu tahu rahasiaku, aku berjanji kepadanya bahwa aku akan selalu mencintai kalian semua sebagai anak-anakku sendiri, aku telah melihat putraku yang hilang di dalam dirimu Vansh, aku membakar lukisan ibumu untuk mengakhiri perasaan pahit dari hatimu dan memberi tempat untuk diriku sendiri, ini adalah kejahatanku, curang, apa pun yang kau pikirkan, kau dapat menghukumku, Riddhima mendapat beberapa foto rahasia ini, ia telah memerasku, aku tak memberi tahu kau apa pun agar kepercayaan kami tak rusak, aku menyetujui persyaratannya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 17 Okt 2022

Riddhima bertanya kapan aku memerasmu, mengapa kau berbohong. Vansh berteriak iam, kau …. ibuku tak berbohong. Anupriya menangis. Vansh mengatakan kau berbohong, kau telah memeras ibuku, apa pun yang terjadi dengannya sebelum menikah, kejaian itu, beraninya kau memainkan permainan yang buruk dengannya. Riddhima berkata aku tak memerasnya. Anupriya mengatakan ia mencoba membuat kebenaranku bohong. Riddhima mengatakan lihat mataku, kau pikir aku berbohong. Anupriya mengatakan tak, aku pembohong, aku akan menghukum diriku sendiri. ia mengambil trishul dan berkata aku akan dihukum hari ini sehingga tak ada ibu tiri yang mencoba memberikan cinta kepada anak tirinya. ia melakukan sebuah drama. ia hendak menusuk dirinya sendiri.

Vansh datang di antaranya. Semua orang melihat tangan Vansh terluka. Anupriya mengatakan Vansh aku menghukum diriku sendiri, mengapa kau memaafkanku. Vansh membersihkan trisula dan menyimpannya kembali di dekat patung. ia lalu iam-iam berjalan pergi. Semua orang pergi.

Anupriya pergi ke Riddhima dan menegurnya. ia berkata masih ada waktu, ubah saja caramu, kalau tak kau tak akan tinggal lama di sini. Riddhima pergi ke Vansh. Vansh berkata tinggalkan aku sendiri. Ridhima berkata biarkan aku melakukan perban. Vansh berkata kau hanya tahu untuk memberi rasa sakit, aku tak ingin ada perban. Ridhima menghentikannya. Mereka melihat satu sama lain. ia berkata aku istrimu, itu hak dan kewajibanku untuk melakukan ini, aku merawat lukamu dan merasakannya juga, aku telah menyakitimu, duduk. Vanah duduk.

Riddhima melihat lukanya dan melakukan pertolongan. Vansh mengatakan keluarga saling percaya, tak memberi luka. Riddhima berkata beri aku kesempatan untuk menjelaskan. Ridhima berkata aku mencoba membuat tempat di hatimu dan semuanya hancur, kapan jarak iantara kita akan berakhir. Vansh berkata aku tahu banyak yang disembunyikan dariku, aku tak berpikir rahasia anak pertama ibu akan keluar.

Riddhima memegang gelangnya. ia mengatakan warna merah ini curang untukmu, tapi itu cinta dan pengabian untukku. ia mengingat pernikahannya dan berdoa kepada Dewi. ia berkata beri aku kekuatan agar aku mengatakan yang sebenarnya kepada Vansh.

Indrani datang dan memeluknya. ia mengatakan air mata memiliki banyak kekuatan, Dewa tak menolak pengabian nyata, Vansh bukan manusia, keluarganya sangat penting baginya, kau juga keluarganya sekarang, kau mendukungnya sebagai istri dan pelindung. Riddhima mengatakan kau benar, aku akan mencoba yang terbaik untuk memperbaiki hubungan, aku akan pergi sejauh mana. ia berdoa. Bunga jatuh padanya. Indrani berkata kau mendapat restu Dewi, sekarang pertahankan sembilan puasa untuk Navratri, doakan saja Vansh dan hubunganmu. Riddhima berdoa.

Indrani berkata kita akan melakukan aarti pertama dengan baik, bawakan piring aarti, simpan semua barang suhaag, dapatkan dari gudang halaman belakang. Riddhima melihat panggilan Sejal. ia berpikir mengapa Kabir menelepon sekarang. Indrani mengatakan Sejal akan datang untuk bertemu. Riddhima berkata ia pergi ke Dubai.

Indrani berkata aku akan berbicara dengannya. Riddhima berpikir aku menyimpan nomor Kabir dengan nama Sejal, Indrani akan mengetahuinya. Ridhima berkata kau berkata aku harus menyiapkan piring aarti, aku akan berbicara dengan Sejal nanti. Indrani memintanya untuk pergi. Riddhima pergi.

Kabir mengatakan kau tak tahu keadaanku, itu karena Vansh, aku akan diskors dari pekerjaan selamanya, hanya kau yang bisa membantuku. ia memintanya untuk mendapatkan bukti melawan Vansh. Ridhima berkata maaf Kabir, aku tak bisa melakukan ini, Vansh tak bersalah. Vansh berkata kau tinggal bersamanya, kau tak dapat mengetahui bahwa ia adalah iblis. Ridhima berkata aku percaya padanya. Seseorang menatapnya.

Ridhima berkata kau tak mengenalnya, berhenti mengatakan ini, aku tinggal bersamanya, ia menyelamatkan hidupku, orang yang ingin membunuh tak bisa menyelamatkan nyawa, aku tak ingin bukti apapun, aku yakin ia tak bisa membunuh siapa pun.

Anupriya mengatakan Kabir, ia lebih mempercayai Vansh daripada kita, ia telah menjadi masalah besar bagi kita. ia ingat mendengar kata-kata Riddhima, ia jatuh cinta pada Vansh. ia mengatakan rencana kita akan gagal.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Indrani melakukan aarti. Chunri Riddhima terbang menjauh. ia mencarinya. Vansh mengatakan kebenaran adalah dasar dari setiap hubungan, ia tak mempercayaiku, ia tak ingin berada di pihakku, aku tak ingin menyakiti egoku, aku harus memutuskan tentang hubungan ini, aku telah memberikan banyak peluang. ia bertanya apa yang ingin kau lakukan. Chunri Riddhima terbang keluar rumah.

Riddhima mengikutinya. ia mencapai patung Ragini. ia mengatakan chunri jatuh, aku harus mendapatkan chunri baru sekarang, Vansh mencintaimu Ragini, ia juga mencintai ibunya, aku diberitahu bahwa Ragini menipu Vansh, ibunya juga menipu ia, aku berjanji, aku akan membawa kebenaran dan dapatkan keadilan, aku yakin Vansh bukan penjahatnya, aku akan mengungkap pelakunya yang sebenarnya. ia ingat Vansh.

Anupriya bergabung dengan aarti. Riddhima membawa sesuatu. ia memeriksa di bawah patung. ia mendapat kartu memori. ia bertanya apa yang bisa ada di sana, apakah ada sesuatu tentang pembunuhan Ragini.

Indrani berkata kenapa Riddhima tak datang, ia harus membawa barang suhaag. Riddhima datang dan berkata aku datang. ia meletakkan piring dan berdoa. Indrani memintanya untuk memberikan aarti kepada semua orang. Anupriya mengatakan bagusnya kau datang, kami pikir kau memata-matai. Riddhima berpikir Vansh, kesalahpahaman kita akan segera berakhir.

Riddhima berkata aku perlu menggunakan beberapa laptop untuk memeriksa, haruskah aku menggunakan laptop Vansh, tak, ia akan mengira aku mencurigainya.

Riddhima memeriksa laptop Vansh dan memikirkan apa kata sandinya. ia memasukkan kata sandi acak. ia memasukkan kata sandi yang benar dan mengira aku menebak dengan benar, kata sandinya adalah Uma Rai Singhania, nama ibunya. ia memasang earphone dan memutar videonya. ia melihat Ragini memohon pada seseorang.

Vansh yang tengah tidur berbalik. Lalu bangun dan tak melihat Riddhima. Riddhima bersembunyi di balik kursi. Vansh berkata mungkin ia ada di kamar mandi. Ridhima mencoba untuk lari. Vansh berbalik dan berkata kau, kau bersembunyi di sini. Ridhima berkata tak, aku pergi jalan-jalan, aku perlahan menutup pintu, tapi kau sudah bangun. Vansh berbohong untuk tidur. Ridhima berbaring di sampingnya.

Ridhima menyembunyikan kartu memori di bawah bantal. ia berpikir aku hanya bisa melihat tangannya, pembunuhnya adalah kidal, Vansh selalu gunakan tangan kanan. ia tersenyum dan berpikir aku tahu itu, Vansh tak akan pernah bisa menjadi pembunuhnya, ia berbohong padaku, itu terbukti hari ini, Kabir harus mendengarkanku, aku harus melihat seluruh rekaman terlebih dahulu.

Pagi harinya, Riddhima berpikir aku lupa mengambil pakaianku dengan tergesa-gesa, syukurlah, Vansh tak ada di kamar. Vansh datang dengan surat-suratnya. Riddhima bertabrakan dengannya dan jatuh ke pelukannya. Ponselnya berdering. Ridhima berkata aku lupa mengambil pakaianku, jadi aku harus memakai kurtamu, maaf. Vansh berkata tak apa-apa.

Ridhima mengatakan satu hal, bisakah aku menggunakan laptopmu. Vansh bertanya pekerjaan apa yang kau miliki. Ridhima berkata aku ingin membuat rangoli besar, aku ingin melihat beberapa desain dan mendapatkan cetakannya. Vansh berpikir aku mempercayaimu dan memberimu kesempatan lagi.

Vansh memberi sandi nama ibunya dan Ridhima berpikir tak akan membiarkan kepercayaan Vansh dan akan membuktikan pada Kabir bahwa Vansh tak bersalah.

Episode sebelumnya: 

Eps 15 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 10 Okt 2022

Eps 16 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 11 Okt 2022

Eps 17 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 12 Okt 2022

Eps 18 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 13 Okt 2022

Eps 19 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 14 Okt 2022

Leave a Comment