Eps 18 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 13 Okt 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 18 jadwal tayang Kamis 13 Oktober 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 18 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV. Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Vansh menegur Aryan. Aryan menanyakan kenapa kamu selalu menuduhku, aku memberinya boneka teddy, aku tak tahu ia akan melakukan ini, mungkin Riddhima telah membantu Ishani melarikan diri. Vansh berkata karena aku tahu Riddhima tak akan pernah bisa melakukan ini, aku ke kamarmu dan menemukan cek kosong, kenapa Ishani memberikan ini kepadamu.

Indrani menampar Aryan. ia berkata kamu membuat Ishani melarikan diri, kenapa kamu membalas dendam, aku akan mengusirmu dari rumah. Vansh memintanya untuk tenang. Ishani pun duduk di mandap.

Vansh meminta Riddhima untuk minum jus sebab ia tak makan apa-apa sejak pagi. Ridhima berterima kasih padanya. Vansh berkata biarkan aku berterima kasih, kamu menyelamatkan hidupku dan hari ini rasa hormatku, aku akan kehilangan Ishani hari ini, ini kesalahanku, aku gagal mengawasinya, terima kasih banyak, kenapa kamu terlihat sangat khawatir. Ridhima mengingat semuanya dan berkata aku ingin memberitahumu sesuatu, tentang masa laluku, saat aku keluar rumah…. sebelum menikah … Vansh menghentikannya.

Vansh berkata itu adalah masa lalumu, kita sudah menikah sekarang, kita bersama dan itu penting bagiku, kamu juga belajar untuk hidup di masa sekarang, kamu akan bahagia. Pendeta berkata waktunya untuk kanyadaan. Indrani berkata ayah Ishani tak ada lagi, Vansh dan Riddhima yang akan melakukan kanyadaan. Ishani berpikir aku akan menyalakan api dalam hidupmu.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Pendeta berkata Riddhima tak memakai tanda suhaag. Riddhima berkata maaf, aku lupa memakainya. Vansh berkata tak apa-apa. ia mengambil sindoor dan mengisi maangnya. Kabir dan Anupriya melihat. Kabir berkata begitu banyak yang terjadi dan itu tak mempengaruhinya, bagaimana caranya. Vansh membuat Riddhima memakai mangalsutra.

Pendeta melakukan tilak padanya dan memberikan kain gathbandhan. Vansh dan Riddhima mengikat kain gathbandhan untuk Ishani dan Angre. Riddhima mengingat kata-katanya. ia ingat pernikahan mereka. Ishani dan Angre mengambil putaran suci pernikahan. Mereka melakukan ritual. Vansh melihat Riddhima. Anupriya berkata aku pikir Riddhima melupakan masa lalu, ia telah jatuh cinta pada Vansh, apa yang akan kita lakukan sekarang. Kabir berkata pionku telah buta cinta, ia harus kembali kepadaku dengan cara apa pun. ia melampiaskan kemarahan pada dirinya sendiri.

Riddhima meminta Indrani untuk tak khawatir. Mereka melihat Vansh berteriak saat menelepon. Vansh berkata kamu harus mengirim file itu ke Khurana besok. ia pergi. Riddhima berkata ia terlihat khawatir. Indrani berkata ia marah ketika ia lapar, ini adalah pernikahan Ishani, ia tak punya waktu untuk makan apa-apa, apakah kamu punya sesuatu, kalian berdua sama, seperti anak-anak, katering akan pergi, tunggu, aku akan membuat sesuatu. Riddhima berkata aku akan memasak sesuatu untuk kami, jangan khawatir. Kabir berkata waktunya telah tiba …. ia marah. Riddhima berkata aku bisa melakukan ini untuk Vansh. ia mulai menyiapkan makanan untuk Vansh. ia memikirkannya. Kabir menulis surat untuk Riddhima. ia pikir hanya Kabir yang bisa membawa kembali Riddhima.

Angre berpikir pernikahan ini tak terjadi atas keinginan Ishani. Ishani datang dan melihat dekorasi. ia mengirim Angre pergi dan merusak ruangan. ia berkata Riddhima menghancurkan hidupku, ia membunuh Sunny, aku akan membalas dendam. Angre kembali dan menghentikannya dari minum.

Ishani berkata pikirkan urusanmu sendiri. Angre berkata anggur bisa membahayakan bayimu. Ishani dengan marah menamparnya dan berkata kamu tak punya hak untuk menyentuhku jika kamu menikahiku, tetap di batasmu. Angre menyambar botol anggur dan gelas. ia pergi dan menyimpannya di luar lalu menutup pintu.

Ishani menanyakan perilaku buruk apa ini, bawakan kembali botolku. Angre berkata hentikan sekarang, kamu memaksaku melakukan ini. ia mengikat tangan dan kakinya. Ishani memintanya untuk melepaskannya. Angre mengikat mulutnya juga.

Kabir menyimpan surat untuk Riddhima. Riddhima batuk dan mengambil botol untuk minum. ia mendapat rasa pahit. Riddhima mabuk dan berkata dua meja, di mana menyimpan botol ini. ia melihat surat itu. Kabir melihat dan berkata aku yakin kamu akan berlari ke arahku, aku menunggu. Kabir pergi. Riddhima gagal membaca surat itu.

Vansh datang ke sana dan menanyakan apakah kamu baik-baik saja. Riddhima melihat dua Vansh dan tertawa. Vansh menanyakan apakah kamu mabuk. Riddhima berkata tak, aku bukan gadis seperti itu. ia memintanya untuk makan. Vansh menanyakan siapa yang memberimu anggur. Ridhima berkata ayo pergi ke sisi kolam renang.

Vansh memintanya untuk ke kamar. Riddhima menanyakan berapa banyak hal yang kamu tangani, bisnis, keluarga dan aku. ia pergi ke sisi kolam renang lalu melepas perhiasannya. Ridhima melihat bulan dan berteriak. ia jatuh dalam pelukan Vansh. Riddhima mendapatkan surat itu. Vansh menanyakan apa isinya, tunjukkan padaku. Ridhima berkata aku sedang membacanya. Kabir menanyakan apakah ia membaca pesanku atau tak. Ridhima berkata kita akan membuat ini menjadi perahu. ia bermain dengan air. ia menyiramkan air ke Vansh dan tertawa.

Vansh balas memercikkan air padanya. Ridhima berlari. Vansh mengejarnya lalu memeluknya erat. Ridhima menutup matanya. Kabir datang ke sana dan melihat kedekatan mereka. Kabir berpikir jadi ia tak datang karena alasan ini, akhirnya ia harus memilih antara cinta dan tugas.

Ishani berteriak selamatkan aku. Vansh berkata Ishani dalam beberapa masalah, duduk di sini, habiskan air sampai aku kembali. ia pergi. Riddhima memanggilnya keluar.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 18

Angre meminta Ishani untuk makan. Vansh dan Indrani datang ke kamar Ishani. Angre melepaskan Ishani. Ishani memeluk Vansh dan menangis. ia berkata Angre telah mengikatku, ia memperlakukanku seperti binatang, ia mencoba menganiayaku. Angre berkata bos, aku … Vansh menghentikannya. Ishani berpikir sekarang Angre akan dihukum. Vansh berkata kamu berbohong Ishani, Angre bekerja denganku selama bertahun-tahun, ia tidak bisa melakukan ini.

Angre berkata maaf bos, ia akan minum, aku menghentikannya, ia tidak mendengarkan, jadi aku harus mengikatnya. Indrani bertanya pada Ishani apakah ia akan jatuh sejauh itu. ia memintanya untuk memikirkan keluarga sekali saja. Vansh berkata kamu tidak perlu menjelaskan, Angre, ia adalah istrimu, kamu memiliki hak pertama padanya, kamu harus memutuskan untuk menghadapi kegilaan dan perilaku buruknya, ingat saja, ia adalah saudara perempuanku. Angre berkata aku tidak akan membiarkan kepercayaanmu hancur. Vansh berkata Riddhima mendapatkan botol itu, ia pikir itu air dan meminumnya hingga mabuk, aku harus mengaturnya. Vansh dan Indrani pergi. Ishani pun marah.

Riddhima meminta Vansh untuk makan. Kabir datang dalam tampilan Devraj dan berkata Riddhima. ia mengingatnya. Devraj menghilangkan tampilan penyamaran. Riddhima terkejut melihat Kabir. Kabir berkata aku datang ke sini untuk membantumu menemukan kebenaran pembunuhan Ragini, tapi di mana kamu, aku tidak melihat kamu menyelidiki kasus ini, kamu datang ke sini untuk mengirim Vansh ke penjara , bagaimana kamu mencapai hatinya, katakan padaku. Kabir terus berusaha memprovokasi Ridhima yang masih dalam keadaan mabuk.

Vansh turun. Kabir terus memprovokasi impian pernikahan mereka berdua. Vansh memanggil Ridhima keluar. Kabir pun pergi.

Ridhima melihat Kabir bersembunyi di kolam. Kabir telah menyembunyikan penyamarannya dan mencelupkan ke dalam air untuk bersembunyi dari Vansh. Vansh datang membawa kartu dan membaca, haiah kecil untuk kalian berdua, dari Indrani dan Siya. Riddhima menangis. ia berkata hatiku merasa Vansh tidak bisa menjadi pembunuh Ragini, apa yang terjadi, janjiku pada Kabir.

Vansh ganti baju dan datang. Ridhima membuka jendela dan berdiri. Vansh melihat selendang-nya terbakar. ia berteriak memanggil Ridhima. Vansh berlari dan melepas selendang-nya lalu meniup api. Ridhima memperhatikan lalu menangis.

Riddhima memegang tangan Vansh. Mereka lalu berbaring untuk tidur dan memikirkan saat-saat indah mereka. Ridhima tidur. Vansh menatapnya dan berkata selamat malam. Vansh berpikir apa yang terjadi padanya, ia terlihat ketakutan sejak ia datang dari sisi kolam renang, apakah ada sesuatu yang ia sembunyikan.

Pagi harinya, Kabir berkata aku akan pergi, pekerjaanku selesai. Riddhima menatapnya dan mengingatnya. Indrani meminta Devraj untuk sarapan dan pergi. Kabir berkata aku tidak akan menolakmu. Indrani berkata Riddhima sangat mencintai Vansh. Kabir berkata ya, jika pasangan hidup seperti Riddhima maka hidup menjadi mudah, Vansh adalah pria yang beruntung, tidak semua orang memiliki keberuntungan seperti itu. Indrani memintanya untuk duduk. ia pergi untuk membawakan sarapan untuknya. Kabir berkata aku akan pergi, kamu ingat mengapa kamu ada di sini, ada baiknya jika misi selesai dan Vansh dihukum, oke. Riddhima berkata pelaku sebenarnya akan dihukum, bisa jadi siapa saja.

Ridhima mendengar suara Kabir diputar di video. Ridhima lalu memasuki kamar. ia terkejut melihat ponselnya. Vansh datang. ia berkata aku tidak mendengar apa-apa dengan baik, mungkin air masuk ke telingaku, bahkan jika telinga tidak berfungsi untuk beberapa waktu, tidak ada yang bisa tidak kukenal, karena aku bisa merasakan apapun.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 13 Okt 2022

Riddhima menjadi tegang. Vansh mengatakan apapun yang terjadi di area kolam, semuanya direkam, kau telah melakukannya. Ridhima ingat meminta telepon Vansh untuk mengklik gambar perahu kertas. Dia khawatir berpikir semuanya direkam. Vansh mengatakan malam itu istimewa, kita berdua tidak sadar, jadi aku lupa ponselku di sana, pelayan memberikan ponsel di pagi hari. Riddhima berpikir Vansh tidak boleh mengetahui Kabir dan rahasiaku.

Ridhima bertanya apakah kau melihat seluruh video. Vansh berkata tidak, aku pergi mandi, ponsel ini memiliki kenangan indah, aku pikir kita harus melihat video ini bersama. Dia membuatnya duduk. Dia memutar video dan tersenyum. Ridhima menghentikan videonya dan mengatakan kau memiliki pekerjaan penting, kita akan menontonnya nanti. Tapi Vansh menolak.

Ridhima berpikir aku harus mengirim Vansh menjauh dari ponsel. Ridhima berteriak. Vansh pergi untuk melihat tangannya. Dia berkata tunggu, aku akan mengambil obat. Vansh mengoleskan krim. Ridhima berpikir Vansh peduli dengan luka kecilku.

Indrani datang dan berkata maaf, aku seharusnya mengetuk pintu dulu. Vansh bertanya ada apa. Indrani memintanya untuk ikut. Vansh mengambil mantelnya dan pergi. Riddhima melihat ponsel Vansh tertinggal lalu mengambilnya dan berniat menghapus video. Ishani datang dan mengambil ponsel darinya. Dia bertanya apa yang kau lakukan dengan ponsel Vansh, Vansh tidak suka melihat ponselnya ada di tangan siapa pun. Riddhima mengambil ponsel dan berkata aku akan memberikannya pada Vansh. Ishani memutar tangannya dan berkata aku harus menyelesaikan skor, aku akan memberi tahu Vansh. Mereka memperebutkan ponsel. Ishani lalu pergi. Riddhima berpikir jika Vansh melihat videonya, dia akan tahu Kabir dan rahasiaku.

Indrani meminta bantuan Vansh untuk memperbaiki DVDnya karena ingin melihat kenangan masa kecil Vansh saat ulang tahun. Vansh mencoba memutar DVD dan berhasil. Ishani datang mematikan DVD dan menceritakan kelakuan Riddhima pada ponsel Vansh. Vansh pun menasihati Ishani dan Ishani pergi dengan emosi.

Ridhima melihat Siya dan terpaksa membuat Siya jatuh dari kursi roda untuk mencoba mengalihkan perhatian Vansh dan Indrani agar keluar dari kamar. Siya berteriak saat jatuh, Vansh dan Indra i bergegas pergi. Riddhima masuk ke kamar Indrani dan berusaha menghapus video di ponsel Vansh. Saat akan keluar kamar Ridhima tak sengaja menginjak remote DVD dan DVD mulai memutar kembali kenangan masa kecil Vansh.

Riddhima melihat video di akhir dimana Anupriya memeluk seorang anak dari balik jendela. Setelah melihat klip Riddhima berpikir siapa anak ini dan mengapa Anupriya memeluknya. Kemudian anak kecil itu memanggil ibu ke Anupriya dan Anupriya memberinya kue nanas kesukaannya.

Tiba-tiba Anupriya sampai di kamar Indrani dan terkejut melihat Riddhima sedang menonton video anaknya. Setelah itu itu Anupriya bertanya kepada Riddhima apa yang dia lakukan di kamar, Anupriya mengambil remote dari tangan Riddhima dan mencoba mematikan DVD.

Episode sebelumnya: 

Eps 13 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 8 Okt 2022

Eps 14 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 9 Okt 2022

Eps 15 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 10 Okt 2022

Eps 16 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 11 Okt 2022

Eps 17 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 12 Okt 2022