Sinopsis Paakhi

Sinopsis Paakhi Episode 3 Hari Ini, Jadwal Tayang di ANTV: Anshuman Membenarkan Kehadirannya Untuk Mengambil Paakhi

Bangkit.co.idSinopsis Paakhi Episode 3 Hari Ini, Jadwal Tayang di ANTV: Anshuman Membenarkan Kehadirannya Untuk Mengambil Paakhi, Melanjutkan cerita sebelumnya berikut ini adalah Sinopsis Paakhi Eps 3 cerita di awali dengan Pakhi bersama Anshuman yang saling bertemu pandang. Ia merasa senggolan dengan memberinya teh serta indra suatu. Ia berbelok serta memandang ia. Raghu memandang Pakhi meninggalkan. Pakhi berjalan di dalam.

Sinopsis Paakhi Episode 3 Raghu memberitahu orang serta keluarganya kalau boleh jadi Pakhi jadi pemalu, jadi ia meninggalkan. Pakhi datang ke kamarnya serta berasumsi atas Anshuman. Ia memandang tangannya serta merasa itu merupakan gesekan Anshuman ini. Raghu datang serta menyuruh ia melaksanakan kamu serupa kemantin cowok. Pakhi bertanya siapa ia membuktikan Anshuman. Raghu menjelaskan dia datang dengan keluarga orang itu. Pakhi menjelaskan ia Anshuman. Raghu tutur yang Anshuman. Ia menjelaskan Anshuman rathore. Pakhi menjelaskan ia merupakan satu. Raghu menjelaskan gimana kamu dapat begitu benar-benar percaya, yang menjelaskan pada kamu.

Pakhi bilang saya tak dapat melalaikan gesekan saat aku dewasa enam tahun, aku mesti menggenggam tangannya selagi dua tahun, aku ingat sentuhannya. Raghu menjelaskan tak dapat. Pakhi bilang saya benar-benar percaya nya ia. Tausa ajakan raghu menjelaskan orang itu serta keluarganya meninggalkan. Anshuman bercokol di rumah sementara segala orang meninggalkan. Raghu datang serta mengobrol pada Anshuman. Raghu mengobrol atas 18 tahun menikah berumur. Raghu menyuruh aku katakan betul mr. Anshuman rathore. Anshuman berdiri infront dari segala orang. Pakhi menatapnya.

Paakhi Hari ini Raghu sapa ia serta menjelaskan kamu sudah melukai perasaan kami serta kamu bersandar dengan kami di tengah-tengah keluarga orang itu. Ia bertanya kenapa anda datang kini, apa yang kamu inginkan. Mereka mengobrol kalau pertalian remuk. Anshuman menjelaskan aku datang ke Pakhi. Mereka agak ia datang untuk mengambil Pakhi dengan ia. Mereka menjelaskan Pakhi suka tanpa kamu. Raghu ajukan Anshuman. Anshuman menjelaskan mengikuti aku sekali. Tausa menjelaskan kamu tak berangkaian dengan Pakhi lagi.

Anshuman jadi hening serta menjelaskan segala yang betul, yang betul aku datang ke sini untuk mengambil Pakhi. Ia bilang saya datang untuk ingat kalau saya salah, saya tak menjelaskan apa-apa infront pengunjung kamu, tetapi saya merasa segala betul, kamu segala ingat whats lebih baik untuk Pakhi. Ia menjelaskan kamu betul, Pakhi hati-hati saja tanpa saya, ia menginginkan seorang yang meluhurkan anda, bukan saya yang meninggalkannya. Its keluputan aku, maafkan aku silahkan. Segala orang menatapnya. Anshuman kosong. Dia berjalan pergi dari rumah dengan suka batin.

Pakhi kemudian berdiri di teras sementara anshuman berjalan pergi. Di iringi satu buah lagu dimainkan sementara di kerangka belakang. Chutki datang serta memberitahu pakhi yang anshuman kiri. Pakhi naik pitam serta dekapan chutki. Anshuman mencoba untuk mengawali jipnya. Lavanya mengatakan ia serta menyuruh apakah surat-surat memaraf akad. Ia menjelaskan tak. Lavanya menyuruh whats terjadi, mr. Rana akan terusik bila ia ingat ini. Ia menjelaskan ini bukan waktu yang tepat, mereka datang untuk ingat siapa saya, tetapi kedudukan mereka tak akan mengirim perempuan dengan aku, aku akan pergi ke mereka di pagi hari serta memperoleh surat-surat yang ditandatangani. Ia memberhentikan ajakan.

Raghu datang kepadanya serta menjelaskan masuk ke dalam. Anshuman bilang saya hati-hati saja di sini. Raghu menjelaskan tausa mau kamu untuk bercokol berbarengan kami selaku amat dingin di sini. Ia menjelaskan anda memandang pengunjung kami dengan baik. Anshuman mengambil warkat akta pecah dengan ia serta pergi dengan raghu. Ia memandang segala orang makan malam. Tausa menyuruh ia untuk datang untuk makan malam. Anshuman pergi untuk membasuh tangan serta memenuhi pakhi. Anshuman membasuh tangannya. Satu buah lagu maan jaa dimainkan. Pakhi memandang anting-anting di sakunya. Raghu datang serta menyuruh pakhi untuk meninggalkan. Ia memandang anshuman serta pada anting-anting.

Sinopsis Paakhi Eps 3 Anshuman kelihatan pada daluang serta masuk ke dalam rumah. Pakhi merupakan dengan chutki. Raghu sungguh-sungguh. Segala orang memandang anshuman. Anshuman bersandar untuk makan malam. Anshuman tak bisa untuk bersandar serupa mereka. Ia mencoba serta bersandar. Taisa menjamu ia makanan. Mereka memandang ia dengan baik. Anshuman mulai makan serta memandang orang lain melaksanakan sanjung sebelum makan makanan. Ia mencoba untuk menyalinnya. Tausa memuji pakhi serta menjelaskan ia merupakan kebesarhatian chittorgarh. Mereka menjelaskan ia merupakan arahan terunggul dari kota kami. Ia adiwarna serta adem ayem, kami tak akan memberi pakhi terlebih bila kamu bertanya. Raghu menjelaskan pakhi serta kami sudah menanti mengharap selagi bertahun-tahun. Raghu membawa anshuman ke tempat pengunjung, serta beranjak. Anshuman mencoba untuk mengisi telepon. Pakhi memandang ia serta datang untuk mendukung ia. Anshuman kaget melihatnya.

Anshuman menatapnya serta ia bertanya untuk charger handphone serta forwarding tangannya. Bairi jiya.. Maan jaa.. Bol dil ke dimainkan. Anshuman memandangi ia menggenggam warkat akta pecah. Ia menatapnya serta lalu telepon di berdasarkan meja. Ia berbelok serta meninggalkan untuk merokok memandang ia di dalam ruangan. Ia memandang surat-surat di lokasi tidur serta tasnya. Ia kelihatan pergi untuk anting-anting nya. Anshuman memandang dirinya dengan tasnya serta datang padanya. Ia mengambil anting-anting serta membuat tas punggung. Ia datang serta menatapnya.

Episode sebelumnya:

Sinopsis Paakhi Episode 2 Hari Ini, Jadwal Tayang di ANTV: Anshuman Marah Merasa Dipojokkan Wartawan

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *