Sinopsis Paakhi

Sinopsis Paakhi Episode 2 Hari Ini, Jadwal Tayang di ANTV: Anshuman Marah Merasa Dipojokkan Wartawan

Bangkit.co.id – Kelanjutan kisah dalam Film Paakhi yang baru saja menginjak Episode ke 2, Berikut ini kami sajikan Sinopsis Paakhi Episode 2 yang bakal tayang di layar ANTV. Anshuman mengatakan aku tak ingat apa yang terjadi saat saya berumur 11, aku cuma ingat kalau bapak aku menciptakan crore s kekaisaran, serta aku ingat anda membuat komitmen yang nyata serta kita tak butuh uang tn. Rana.

Sinopsis Paakhi Episode 2 Kami sudah bekerja keras untuk bekerja pada orang yang mencoba untuk mengganggu reputasi perusahaan. Ia mengatakan saya tak akan membiarkan hal itu berlangsung. Berlian datang serta mengobrol pada diptis ibu mengatakan pasar bawah nya. Umy asmy mengatakan kamu mengobrol atas perkawinan di era 21, akad nikah anak bawah tangan. Diptis ibu mengatakan boleh jadi perempuan itu lagi menanti mengharap untuk ia, selaku anshuman merupakan bersenang-senang di sini atas gadis-gadis lain.

Kemudian para wartawan menanyakan perihal istri pertama anshuman. Diptis ibu mengatakan aku menantang kamu, bila kamu mempunyai nyali, setelah itu memenuhi komitmen terbesar kamu, memenuhi janji kamu, pergi serta membawa bini pertama kamu, apakah kamu mempunyai nyali?

Lanjutan Sinopsis Paakhi Hari ini Anshuman kelihatan pada. Para beritawan mengambil fotonya. Anshuman meladeni tantangan sambil tersenyum. Tuturnya, jika istri pertama saya menungguku, aku berakad akan membawa ia di sini bila ia mau datang dengan aku, komitmen yang anshuman rathore.

Malam, anshuman mengobrol berlian. Umy asmy mengatakan harus untuk mengatakan itu, ibu diptis abnormal. Ia bilang saya akan mengobrol atas tn. Rana serta mengartikan kepadanya. Anshuman menyuruh whats julukan perempuan itu.

Anshuman marah serta mengatakan segala orang merupakan memuji aku serta sontak segala orang pergi melawan saya, saya mesti ingat siapa yang saya memiliki begitu banyak dihina karna memperoleh lebih dari ilustrasi aku, aku tak akan mentolerir. Suami dariveronika girish mengatakan itu merupakan resiko sama tua hidup bila kamu pergi serta berjumpa perempuan itu.

Sinopsis Paakhi ANTV Anshuman bilang saya meter tak abnormal untuk membawanya di sini, aku meter nyata kalau aku tak akan membawa ia, saya tak peduli atas dirinya. Ia mengatakan aku mau ia untuk mengatakan kalau ia tak akan sampai atas aku.

Umy asmy mengatakan kenapa ia akan memberitahu kamu tak ada. Anshuman mengatakan aku menyiapkan tiap hari apa yang aku inginkan dari orang lain. Anshuman mesem pada perempuan itu. Umy asmy mengatakan saya tak ingat namanya, hanyabahwa ia merupakan dari keluarga shekhawats. Anshuman mengatakan chittorgarh serta shekhawats keluarga, hmm.. .

Keesokan paginya, anshuman drive ke chittorgarh serta menyuruh sebagian orang atas shekhawats. Banyak orang bertanya kepadanya untuk menyuruh orang lain. Anshuman menyuruh anak-anak yang mana shekhawat hidup yang putrinya menikah dikecilnya. Anak-anak mengatakan apakah kamu laki, yang sampai untuk mengambil kemantin kamu. Anak-anak menyuruh ia untuk pergi ke baluarti chittorgarh. Anshuman drive pada lebih lanjut. Sinopsis Paakhi Episode sebelumnya:

Sinopsis Paakhi Episode 1 Hari Ini, Belum Pasti Kapan Tayang Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *