Sinopsis Episode 196 Radha Krishna 27 April 2021 Hari Ini

Sinopsis Radha Krishna 27 April 2021 hari ini telah masuk pada Episode 196 dimana kisahnya diawali dengan Krishna sampai pada Radha dan bertanya mengapa dia mencari kematiannya. Radha mengatakan tidak punya pilihan lain. Krishna berteriak berkata bagaimana dia bisa mati sebelum dirinya. Radha mengatakan ketika dia tidak bersamanya selama hari-hari terakhirnya, apa gunanya hidupnya, jadi dirinya ingin mati sebelum dia.

Krishna mengatakan ketika dia menginginkannya, dia akan mati di hadapannya dan dirinya tidak dapat mengubahnya bahkan jika dirinya menginginkannya, cintanya membuatnya menginginkan kematian ini, dirinya akan memastikan bahwa kematiannya akan sama istimewa dari cintanya bahkan dirinya akan mencari sesuatu yang spesial dari Dewi Saraswathi. Radha bertanya apa yang dia cari. Krishna mengatakan bahkan dirinya tidak akan mengungkapkannya seperti dia karena cinta hanya untuk dialami.

Dewi Saraswathi muncul di hadapan Saambh. Saambh menyapanya. Dewi Saraswathi bertanya apa yang dia butuhkan. Saambh berkata ingin Krishna mati sebelum Basant Panchami berikutnya. Dewi Saraswathi mengatakan dirinya adalah dewa cinta, pengetahuan, dan bakat dan tidak membunuh siapa pun, jadi dia bisa menanyakan hal lain. Saambh mengatakan dirinya berdoa dengan hati, maka dia harus memenuhi keinginannya seperti dia memenuhi keinginan Radha.

Dewi Saraswathi meminta untuk tidak menjeratnya dengan kata-kata, Radha mencari kematiannya sendiri dan tidak membunuh siapa pun. Saambh berpikir ibu benar bahwa Dewi Saraswathi tidak akan melawan Krishna, jadi dirinya harus melakukan apa yang disarankan ibunya. Dia meminta Dewi Saraswathi untuk memenuhi keinginan Radha. Dewi Saraswathi memenuhi keinginannya dan menghilang. Saambh dengan senang hati memberi tahu Jambawati dan Lakshamana bahwa dia mengharapkan kematian Radha seperti yang dia perintahkan. Lakshamana mengatakan Krishna akan mati berduka atas kematian Radha.

Baca Juga: Bocoran Trailer Dan Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021

Dewi Gauri prihatin melihat itu. Mahadewa mengatakan Radha dan Krishna saling melengkapi dan menghibur satu sama lain, jadi dia yakin Krishna akan menemukan jalan keluar. Dewi Gauri berkata mari kita lihat apa yang dicari Krishna dari Dewi Saraswathi.

Krishna memanggil Dewi Saraswathi. Dewi Saraswathi muncul. Diam-diam Saambh, Jambawati, dan Lakshamana mengintai. Dewi Saraswathi mengatakan Sri Krishna tidak pernah meminta apapun, dirinya sangat ingin tahu apa yang dia inginkan. Krishna berkata ingin mencari sesuatu untuk Radha, dirinya ingin Radha meninggalkan dunia dengan damai bersama sapi Gopis, Goloka, Barsana, dll. Dewi Saraswathi mengatakan dia mengubah arti kematian Radha dan memberikan segalanya padanya.

Radha bertanya pada Krishna mengapa dia ingin mengorbankan segalanya untuknya. Krishna mengatakan bahwa hidup tidak ada artinya tanpa dia dan setelah kematiannya, dirinya ingin segera mati, apa yang mereka inginkan akan membuat mereka tetap bersama selamanya dan bahkan kematian atau apapun tidak akan memisahkan mereka. Dewi Saraswathi mengatakan akan dipenuhi dan menghilang.

Saambh geram melihat air mata kegembiraan mereka dan berpikir bahkan kematian tidak bisa membuat mereka sedih, bagaimana mereka bisa menikmati kematian mereka.

Mahadewa memberi tahu Dewi Gauri bahwa Radha dan Krishna membuat kematian mereka menyenangkan, bahkan kematian tidak dapat memisahkan mereka. Dewi Gauri mengangguk mengiyakan.

Balram dan seluruh keluarga menantikan kembalinya Krishna dan warganya. Warga kembali diikuti oleh Krishna dan Radha. Krishna berkata ketika dirinya dan Radha harus segera meninggalkan tubuh mereka, mengapa mereka harus berduka, mereka harus merayakan panchami Basant dengan gembira sebelum kematian Radha.

Balram bertanya apa yang dia maksud dengan kematian Radha. Krishna memintanya untuk tidak menanyakannya dan merayakan Basant panchami sebagai hari cinta. Dia melempar warna ke udara diikuti oleh Nishant, Ulmukh dan lainnya. Radha dan Krishna mengaplikasikan warna pada satu sama lain seraya tersenyum.

Sinopsis Radha Krishna Episode 196, Krishna dan Radha bermain holi satu sama lain dengan gembira dan berlarian saling melempar warna. Saambh cemburu melihat kebahagiaan mereka dan bersumpah untuk mengakhiri mereka dan semua warga Dwarka, Dwarka harus berduka atas kematian daripada merayakan prem utsav / festival cinta.

Lakshamana dan Jambawati mendengar percakapannya dan mencoba menghentikannya. Saambh berjalan ke tebing gunung dan berteriak bahwa dirinya bagian dari Mahadewa dan akan mengakhiri Radha, Krishna, dan seluruh Dwarka. Dia mengambil kapak untuk memenggal kepalanya sendiri. Jambawati dan Lakshamana menghentikannya. Dia mengatakan dia akan menyerang dengan energi penuh dan akan mati atau membunuh Radha dan Krishna.

Jambawati dan Lakshamana memohon Saambh untuk tidak menyakiti dirinya sendiri. Saambh memutuskan untuk mengalahkan Krishna kali ini atau mati. Jambawati memintanya untuk mengingat masa kecilnya dan mengumpulkan energi terbaiknya dari sana.

Saambh berpikir perlu mengunjungi tempat masa kanak-kanak Krishna, Brindavan untuk mengumpulkan energinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *