Bocoran Trailer Dan Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021

Trailer Dan Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021 lanjutan kisah menarik dari sinetron RCTI Ikatan Cinta tayangan malam ini tanggal 27 April 2021. Aldebaran di tempat dia menguji DNA Ryena, AL masih belum diterima jika hasil Reyna dan Roy tidak cocok. Al ingin tes berulang, tetapi partai heksagonal tidak mau, karena sudah pasti hasilnya sesuai.

Partai heksagonal kemudian menyatakan bahwa hasil fisik dikirim ke alamat al. Al Takkut Jika sang ibu membaca hasil tes untuknya, terutama Andean yang membacanya.

Nino bertemu Mr Purnomo, Nino ingin tahu apakah Elsa dan Mr. Purnomo adalah Sabtu setelah menggabungkan rapat. Pak Purnomo ingat ketika Elsa bertemu dengannya dan meminta suaminya untuk bertanya, untuk mengatakan bahwa ada pertemuan.

Tapi Pak Purnomo tidak ingin mengganggu bisnis Elsa, Mr. Purnomo berkata Sabtu, tidak ada pertemuan dengan Elsa. Nino terkejut mendengarnya, dia berpikir bahwa ASA memanjang lagi. Selain itu, dia ingat kata-kata ayahnya, jika dia melihat Riki di Cerinki Hotel, ikhtisar wanita seperti Elsa.

Nino Telepon Pak Surya, dia memberitahu Anda apakah Elsa tinggal lagi. Pak Surya kemudian bertanya apa kebohongan itu. Nino mengatakan bahwa pada hari Sabtu, ternyata ELSA tidak bertemu Mr Purnomo.

Nino ingin berbicara dengan Pak Surya, Ms. Sarah dan Elsa. Pak Surya menunggu Nino dan Elsa di rumah. Mama Sarah bertanya apa yang dikatakan Pak Surya bahwa Elsa berbaring pada hari Sabtu bukanlah pertemuan dengan Mr. Purnomo.

Di tempat lain, Elsa tampak marah, dia pikir Nino bertemu dengan Tuan Purnomo. Elsa khawatir bahwa rahasianya terungkap. Ms. Karina datang, dia melihat Elsa Pale, dia bertanya Elsa sakit. Tapi Elsa bilang dia bukan alasan – mengapa.

Elsa menambahkan kesal ketika ayah mertua saya mengelola fothograher temannya datang. Dan Ms. Karina berkata Si Elsa ada di rumah sakit. Elsa berkata diam-diam, maka Riki tahu dirinya sendiri di rumah sakit.

Elsa takut Tuan Chandra terlihat dari Riki karena pada saat itu, Mr. Chandra melihat Riki di Cerinity Hotel. Elsa takut dia ditangkap dengan Riki pada waktu itu. Ms. Karina kemudian pergi, dia ingat bahwa ASA mengatakan dia harus mengatakan.

Aldebaran tampaknya telah menghargai rumah, dia ingin segera mengambil hasil tes DNA Reyna karena dia mempercepat bahwa dia hampir menabrak mobil nino. Nino terkejut ada kecepatan mobil, lalu dia melihat cermin, dia tahu seperti mobil dari Aldebaran. Nino bertanya-tanya mengapa Aldebarn mendorongnya.

Trailer Ikatan Cinta 27 April 2021

Waiting Update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *