Trailer Ikatan Cinta 18 Maret 2021 Plus Sinopsis Hari Ini

Trailer Ikatan Cinta 18 Maret 2021, Sinetron unggulan RCTI Sinopsis Ikatan cinta masih tetap diburu para penggemar, lanjutan episode demi episode mengundang rasa penasaran pemirsa pertelevisian, kisah hari ini diawali dengan :

P. Chandra terkejut mengetahui mengapa hatinya bergetar dan hangat ketika dia melihat Reyna. Reyna bingung dan bertanya mengapa Pak Chandra melihatnya seperti memikirkan sesuatu.

Mr. Chandra juga berterima kasih Reyna karena mengembalikan portofolio jatuhnya. Reyna juga mengatakan bahwa dia telah diajar oleh Ayah dan ibunya telah menjadi anak yang baik.

Reyna kemudian memanggil Mr. Chandra dan Ms. Karina sebagai Opa dan Oma setelah diberi tahu bahwa mereka adalah orang tua alias Nino.

Sinopsis Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Maret 2021

Ms. Rosa dan Bu Chandra kemudian menonton banyak pembicaraan. Ms. Rosa ingin bertanya siapa mantan istri Nino. Tapi dia dibebaskan, dia kembali ke rumah dengan Michele dan Reyna.

Alias ​​alias alias mulai fokus pada investigasi atas kasus pembunuhan raja. Ketika saya berjalan dengan Andean, AL menerima driver taksi sepeda motor online pada saat itu, alamat KTP ada di Bogor.

Kebetulan Andean dan Al selalu berlibur di Bogor. Kemudian danin diundang untuk menemukan alamat rumahnya. Andean tampak bersemangat dan ingin bertemu orang itu.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 18 Maret 2021 ANTV Episode 81

Sinopsis Kulfi 18 Maret 2021 Episode 67 Lengkap

Sementara itu, Nino dan Elsa memutuskan untuk pulang ke Jakarta. Elsa selalu kepikiran tentang foto yang dikasih tahu mamanya. Ia cemas, takut kebohongannya kebongkar.

Elsa tidak ingin Nino sampai melihat foto itu. Dia bilang bisa bahaya kalau masalah anting kebongkar. Al dan Andin terus berusaha mencari alamat driver ojek online yang mengantar makanan pada Andin saat hari pembunuhan Roy.

Setelah berkeliling Bogor, mereka belum juga menemukan ojek online itu. Namun ada petunjuk tentang driver ojek online tersebut. Andin dan Al pun mencoba mencari titik terang.

Trailer Ikatan Cinta 18 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *