Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021 Plus Trailer Full Episode

Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021 – Bangkit.co.id, lanjutan kisah dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI Malam ini tanggal 16 Maret 2021 Plus Trailer Full Episode. EPS dimulai dengan Andin yang merasa sangat sedih karena selalu disebut selingkuh oleh Nino. Andin menangis dan berkata al jika itu tidak benar-benar selingkuh.

Andin menangis di bahu Aldebaran. Al In the Heart meminta maaf di Andean karena dia melibatkan Andein dalam kasus Reyna dan tertutup. Jika Reyna adalah anak biologis Nindy Andean.

Sinopsis Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021

Nino dan Elsa kembali ke villa. Nino tidak berpikir jika Anda bertemu Andin dan Aldebaran. Elsa mengatakan mereka juga bisa berlibur.

Elsa kemudian terlihat diperlakukan dengan pipi nino dipukuli * l Aldebaran. Nino berkata tidak apa-apa, hati Nino selalu terkejut mengapa Andrin masih menyangkal bahwa dia tidak curang.

Baca Juga: 

Sinopsis NAZAR 16 Maret 2021 ANTV Episode 79

Sinopsis Kulfi 16 Maret 2021 Episode 66 Lengkap

Ms. Rosa tampaknya mencari Reyna dan Michele. Mereka sepertinya bermain cache. Michele bermain kulit dan melihat, tetapi menemukan sesuatu, dan dia terkejut melihatnya.

Reyna ingin pergi ke sekolah, seperti biasa, dia ditemani oleh Ms. Rosa dan Mirna. Pak Surya juga bersiap untuk pergi ke sekolah Mirna. Dia tampak disertai dengan Ms. Sarah.

Tiba di sekolah, Reyna senang melihat opa dan lautannya. Reyna dan Pak Surya sedang mempersiapkan kompetisi dekorasi sepeda. Mereka terlihat kompak dan dekorasi mereka bagus.

Trailer Ikatan Cinta 16 Maret 2021