Sinopsis NAZAR 16 Maret 2021 ANTV Episode 79

Lanjutan cerita serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 16 Maret 2021 episode 79 diceritakan: Sushant berkata kepada Vedsheree bahwa Piya adalah Divya dan putriku. Fake Piya datang kesana. Sushant memeluknya. Dilruba mengira aku harus bertindak juga. Dia bilang aku baik-baik saja. Chitali mengatakan kami mencoba memberitahumu bahwa dia ada di sini.

Piya terkunci di sebuah ruangan, dia melihatnya bergetar dan mengatakan itu menyusut dan kemudian akan hilang, saya akan dikunci selamanya. Vedsheree berkata kepada Piya bahwa sekarang saya tahu mengapa saya merasakan hubungan dengan Anda karena Anda adalah ibu Divya, saya tidak pernah bertanya kepada Anda kapan Anda akan mencari ibu Anda.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Sushant mengatakan kamu membiarkan dia pergi ketika di sana berbahaya. Ansh bilang aku ada di sana dan Piya membunuh chudail itu. Sushant mengatakan itu tidak mungkin, chudail tidak bisa mati. Ansh mengatakan Piya membunuhnya dengan pisau Divya.

Sushant mengatakan chudail tidak bisa mati itu sebabnya Divya menguncinya di peti mati, saya tahu siapa yang melakukan semua ini .. Ansh bertanya siapa? Sushant mengatakan ibumu Mohana. Mohana tegang.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Piya melihat ruangan runtuh dan menyusut. Sushant melihat Mohana dan hendak menyerangnya dengan trishulnya tapi Ansh menghentikannya. Ansh bilang dia tidak melakukan apapun. Sushant mengatakan dia mengirim chudail di belakang putriku.

Vedsheree mengatakan bagaimana Anda bisa yakin? Sushant mengatakan dia bisa melakukan apa saja untuk menjauhkan davansh dan devik, dia menggunakan Saanvi untuk membebaskan chudail. Rishi mengatakan Saanvi datang ke sini. Sushant mengatakan dia menggunakan batu hitam untuk membuat Saanvi di bawah mantranya.

Vedsheree berkata tapi Mohana lemah malam itu. Mohana bilang aku musuh chudail, aku tidak butuh bantuannya untuk membunuh Piya, aku tidak bisa melakukannya, dia melihat Piya palsu tapi Sushant berdiri di depannya.

Sinopsis NAZAR 16 Maret 2021 ANTV

Piya melihat ruangan runtuh dan berkata tolong aku Maa. Dia ingat bagaimana Divya menyuruhnya untuk tidak takut pada siapa pun, Anda telah mengetahui perbedaan antara kebenaran dan imajinasi. Piya mengatakan ini tidak nyata, itu palsu. Tiba-tiba kamar jatuh dan Piya bebas di hutan, dia jatuh.

Sushant berkata kepada Mohana bahwa Anda membebaskan chudail. Mohana mengatakan Ruby pasti melakukannya. Vedsheree bilang aku membuatnya menikahi Ansh tapi dia penyihir, kami telah mengusir Ruby dari rumah, Piya juga baik-baik saja, semuanya baik-baik saja. Mohana berpikir bahwa saya khawatir jika dia tahu itu bukan Piya tetapi Dilruba.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 79

Sushant berkata kepada Vedsheree bahwa Divya mencoba berkomunikasi dengan saya setelah bertahun-tahun dan mengisyaratkan bahwa Piya dalam bahaya. Vedsheree mengatakan mungkin dia mencoba mengatakan sesuatu yang lain, saya merasa dia berada di dekat air, seperti sungai.

Imam datang ke sana dan berkata Saanvi memberitahuku segalanya. Sushant bilang aku terus melihat air, Divya mencoba memberitahuku sesuatu tentang Piya. Imam mengatakan itu berarti penyihir telah menculiknya di air, Chitali mengatakan bagaimana dia bisa hidup? Imam mengatakan penyihir menggabungkan napasnya dengan orang itu sehingga orang itu tetap berada di air tetapi mereka harus dekat.

Sushant mengatakan Mohana-nya, ketika Divya diculik, dia menelepon saya dan mengatakan penyihir ada di belakangnya. AR.Imam berkata Divya pasti ada di dekat sini. Mohana berpikir mereka tidak akan pernah tahu di mana saya menyimpan Divya, Mohana ingat bagaimana dia menculiknya di tangki air.

Ansh datang ke Piya dan mengatakan Sushant menemukan petunjuk tentang ibumu. Piya bilang ayo pergi. Ansh melihatnya meninggalkan anting-anting ibunya. Mohana datang ke tangki air dan nyengir.
Semua anggota keluarga memikirkan tentang air di dekat mereka.

Ansh mengatakan Piya sedang menceritakan tentang beberapa sumur. Vedsheree mengatakan sumur sudah dekat mandir. Sushant mengatakan lalu apa itu? Mereka melihat air di lantai.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *