Lanjutan Kisah Sinopsis Kulfi 16 Maret 2021 Episode 66 Lengkap

Kelanjutan cerita dalam Sinopsis Kulfi 16 Maret 2021 Episode 66 Lengkap: episode kali ini diawali: Nanani memberi tahu Nandini bahwa dia telah menemukan rumah sakit untuk Bhola di mana mereka bisa menerimanya. Dia memutuskan untuk membawa Bhola ke Kolhapur dan menerimanya di rumah sakit. Nandini, Bhola dan Naani tiba di Sekolah Pakhi. Nandini mendengar pria tua lain untuk berbicara tentang Bhola.

Cantik melihat Amyra dan menyuruhnya pergi ke sekolah. Amyra bertindak buruk dengan indah dan berkata dia tidak mendengarkannya. Indah khawatir melihat tablet di kamar Sikander. Kulfi telah tiba di alamat yang disediakan oleh roket. Pakiya akan bertemu Chandan dan Chandan Panic. Pakiya memberi tahu Chandan bahwa seorang anak datang dan menanyai narkoba.

Kulfi menemukan roket macet dan memasuki ruangan melalui jendela. Kulfi membantu roket tetapi mereka mendengar suara Pakiya dan Chandan.

Bagus bernama Nandini dan Bhola mengangkat telepon. Suara indah dari Sikander mengenali dan menyebutnya Sikander. Bhola memberitahunya bahwa dia bukan Sikander tetapi suami Nandini. Naani memberitahunya bahwa dia akan membawa Bhola bersamanya ke Kolhapur.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Perlombaan dimulai, Nandini dan Pakhi jatuh, tetapi Bhola berlari untuk membantu mereka. Dia mengambilnya dan menyelesaikan perlombaan. Orang-orang mulai menyalahkan Bhola karena selingkuh dengan ras dan menghina Nandini. Bhola menjadi emosional dan Nandini menunjuk.

Kecantikan memandang sebungkus tablet lain di atas meja makan dan berpikir itu mengonsumsi itu. Dia terkejut ketika dia melihat Gunjan pingsan di lantai.

Chandan masuk dan tidak melihat siapa pun di ruangan itu. Pakiya terbangun di Gotya dan bertanya bocahnya. Kulfi memberi tahu Rocket bahwa orang yang tinggal bersama mereka di rumah bukanlah ayahnya. Roket berjanji untuk tidak meninggalkan Kulfi sendirian. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka akan segera menemukan ayahnya. Kulfi mencium roket dan memutuskan untuk mengungkapkan identitas Chandan di depan semua orang. Roket menghentikannya untuk mengungkapkan kebenaran dan mengatakan mereka akan menjebaknya.

Di tempat lain, Bhola bernyanyi dan menari dengan Pakhi dan Nandini. Nandini dan Pakhi memperoleh hadiah pertama dari serikat mereka. Bhola merayakan kemenangannya.

Kejahatan baik untuk membantu Gunjan dan memanggil ambulans. Nanani mengambil Nandini di samping dan menegurnya. Seorang penyanyi veteran adalah Raman berjalan ke arah mereka dan menyewa Bhola untuk bakat bernyanyi. Dia menawarkan pekerjaan di Bhola dan mengatakan dia bisa bernyanyi untuk album.

Sinopsis Kulfi 16 Maret 2021

Pakhi menyerahkan telepon Nandini kepadanya dan dia melihat banyak panggilan tidak terjawab. Nandini melakukan panggilan video di indah dan terkejut melihat air mata yang indah. Cantik kemudian dikatakan kepada Nandini tentang Gunjan. Memori yang bagus tentang kecelakaan Gunjan dan memintanya untuk menyelamatkannya.

Nandini memberikan instruksi kepada keindahan dan memberitahunya bahwa dia akan meluangkan waktu untuk datang kepadanya. Baik mengikuti instruksi Nandini dan berhasil menghidupkan kembali Gunjan.

Bhola mendapat harga untuk Nandini dan Pakhi. Naani menjadi emosional melihat Nandini, Pakhi dan Bhola makan bersama. Dia mengatakan bahwa sekarang dia tahu bahwa Bhola dapat melindungi putrinya Nandini dan Pakhi.

Kulfi melihat kaki roket yang terluka. Chandan masuk dan Kulfi berdiri di depan roket. Bhala masuk dan mengatakan dia telah menemukan suara yang baik untuk bernyanyi dengan Kulfi di albumnya. Chandan mengubah CD dan Kulfi mengenali suara Sikander. Dia mulai menangis dan berkata bahwa dia telah menemukan ayahnya. Chandan melihat kaki roket yang terluka dan pergi ke panggilan. Kulfi bergegas ke Bhala dan bertanya tentang orang yang merekam lagu itu. Dia akhirnya memiliki alamat Sikander. Kulfi mendapat instruksi penting.

Pakiya menerima telepon dari Chandan dan Chandan memintanya untuk menggambarkan bocah yang datang menemuinya. Chandan tahu bahwa Kulfi dan Rocket berusaha mengetahui lebih banyak tentang dia. Chandan memberi tahu Pakiya untuk mengikuti mereka dan memberikan semua informasi.

Sementara itu, Kulfi memberi tahu Rocket bahwa suara lagunya Sikander. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan menemukan Sikander di Taman Nargis. Roket menyadari bahwa Chandan dapat merencanakan sesuatu. Dia meminta Kulfi untuk pergi sendiri dan dia segera bergabung dengannya.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 16 Maret 2021 ANTV Episode 79

Pakiya mengikuti Kulfi dan roket itu menyaksikannya di kejauhan. Roket kemudian bergabung dengan Kulfi lagi. Mereka dengan senang hati menyadari bahwa mereka akan segera menemukan Sikander, tetapi teman-teman Pakhi sengaja mendengar itu dan mengatakan Pakhi dari mereka yang datang ke rumahnya. Pakhi memblokir rencana perjalanan mereka. Dia marah dengan Kulfi dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah memperingatkan itu untuk tidak datang ke sini dan tidak ada yang disebut Sikander di sini. Dia memintanya untuk pergi.

Kulfi dan roket terlibat dalam pertarungan dengan Pakhi dan teman-temannya. Kulfi melihat Bhola alias Sikander dan berlari kepadanya. Dia tersandung dan Sikander memimpin sekilas masa lalu dan dia menciumnya. Kulfi terkejut melihat bahwa Sikander bertindak sebagai seorang anak.

Di sisi lain, Mahinder datang ke produser musik Mannu dan memintanya untuk memberinya kesempatan untuk bernyanyi. Mannu berperilaku brutal dengan Mahaya dan memberinya Rs 2000 untuk bernyanyi sebagai artis paduan suara. Mahinder telah menerima tawaran untuk menyanyikan paduan suara karena dia tahu Sikander alias Chanchhana menganggur dan dia tidak ingin meletakkan semua beban bahu Kulfi.

Maherin bertemu dengan seorang Gunjan panik, yang mengatakan kepadanya bahwa indah telah mencoba membunuhnya. Mahinder khawatir dan meminta Gunjan apa yang terjadi. Gunjan disalahpahami dan dituduh memukulinya setelah mengganti tablet vitaminnya dengan obat lain.

Mahinder Faces Gorgeous tentang perilakunya yang bertentangan dengan etika. Indah mencoba membuat Mahinder mengerti Namun, dia pergi karena dia tidak ingin menyalahkan Sikander pada saat penting ini. Senang bernama Nandini dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bertemu dengannya segera karena dia ingin tahu obat mana yang dikonsumsi oleh Sikander. Nandini menyuruh orang cantik pulang karena dia tidak di rumah sakit dan memberikan alamat taman Nargis-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *