Sinopsis Ikatan Cinta 25 Januari 2021 Hari Senin

Diceritakan dalam Sinopsis Ikatan Cinta 25 Januari 2021 Hari senin besok malam, Trailer Full Episode138 adegan dimulai dengan Andin dan Al dijebak Michelle dan Angga dalam sebuah jamuan makan malam. Dari kejadian itu, akhirnya hubungan Andin dan Al semakin dekat lagi, namun Andin belum bisa menerima Al kembali sepenuhnya.

Al menawarkan bantuan untuk mengantar Andin pulang, karena hari sudah larut malam. Tetapi Andin menolaknya. Namun Al terus membujuk akhirnya Andin mau diantar pulang oleh Al.

Di perjalanan pulang, Andin senang menghabiskan waktu bersama Al. Dalam hati Andin berkata kalau ternyata Al sudah benar-benar cinta dengan Andin. Ketika sampai di rumah Andin, Al bertemu dengan Mama Sarah.

Sinopsis Ikatan Cinta Episode 138 Senin 25 Januari 2021. Mama Sarah sangat senang melihat Al dan Andin bersama lagi. Mama Sarah berpikir kalau mereka bersama, maka Nino akan terus bersama Elsa, dan misteri pembunuhan Roy tidak akan terungkap.

Di tempat lain, Elsa merasa kesal karena Nino masih memperlihatkan rasa cintanya pada Andin. Elsa juga merasa Nino mulai menyelidiki kasus kematian Roy.

Elsa takut Nino akan kembali rujuk pada Andin, dan berpikir bagaimana nantinya jika Nino tahu kalau Elsa yang membunuh Roy.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Januari 2021

Al bete ke Michele dan Angga, Michele mencoba jelaskan, kalau dia abis pingsan. Dan dia juga kesal, karena Angga berantem. Angga lalu cerita ke Al, kalau dia berantem sama Nino. Angga juga bilang hpnya hilang.

Al senang mengantarkan Andin, di jalan Andin juga merasa kalau Al sudah beneran cinta ke dirinya. Al sangat perhatian ke Andin. Andin sampai rumah, Mama Sarah nampak senang, Andin ketemu dengan Aldebaran.

Elsa dan Nino pulang ke rumah, Elsa kesal karena Nino masih saja perhatian sama Andin. Elsa juga merasa kalau Nino menyelidiki kematian Roy. Elsa takut kalau Nino tahu kebenarannya bahwa yang membun*h Roy adalah dirinya.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 25 Januari 2021 Hari Senin Besok

Sinopsis NAZAR 25 Januari 2021 Hari Senin Besok

Andin bersiap ke sekolahan Reyna. Begitu juga dengan Al, dia mau anterin Reyna. Reyna senang karena nanti bisa ketemu mama Andin. Al nanti juga akan memanfaatkan untuk bicara sama Andin.

Di kampus, Rafael bicara sama Andin. Rafael nampak mendekati Andin, bahkan Rafael membahas kalau dia dengar Andin pembun*h Roy. Andin kaget, Rafael bisa tahu itu. Rafael bilang dia gak percaya Andin melakukan itu. Andin bilang dia memang tidak melakukan itu. Al mencari tahu siapa Rafael yang menelpon Andin.

Trailer Ikatan Cinta 25 Januari 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Januri dikuti dari beberapa sumber, Sementara trailer keluar pada hari penayangan meskipun bisa melihat lebih awal Trailer full episode tayangan besok malam, artikel ini akan kembali diperbarui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *