Sinopsis NAZAR 25 Januari 2021 Hari Senin Besok

Kelanjutan cerita serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 25 Januari 2021 telah masuk pada episode 29 yang mana pada EPS 29 ini diceritakan Vedashree melihat Mohana dan mengatakan kemana dia pergi. Shekhar mengatakan kemana dia akan pergi saat ini. Vedashree memeriksa di kamarnya dan mengatakan dia tidak ada di sini.

Mohana datang ke Ansh dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia menunjukkan laba-laba di Piya. Piya menangis. Ansh bertanya bagaimana ini terjadi. Piya berkata tolong aku. Ansh meminta Mohana untuk menyelamatkannya, dia mencoba membantunya. Piya bersandiwara dan menangis. Ansh meminta Mohana untuk membantu dengan cepat. Mohana memelototi Piya dan mengambil laba-laba besar, dia menghancurkannya dan semua semut pergi. Piya bertingkah seperti pingsan tetapi Mohana menahannya dan berbisik bahwa kau membodohi Ansh, semut ini tidak dapat melakukan apa pun padamu. Piya berkata aku membodohimu. Ansh berterima kasih pada Mohana.

Ansh bertanya pada Piya apakah dia akan ikut dengannya. Nishant berkata dia bisa istirahat di sini. Ansh berkata aku sudah menelepon dokter, dia bisa istirahat di rumah. Mohana mengata

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

kan Piya pasti ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga. Ansh mengatakan tetapi Nishant dan Saanvi harus pergi ke perguruan tinggi, Piya perlu dijaga, dia harus ikut dengan kami. Mohana mengatakan dia benar, Piya harus ikut dengan kita. Piya mengatakan jika ibu mertua aku memanggil maka aku harus pergi. Piya memeluknya dan berkata aku sudah berkata akan membawaku kembali.

Avi mendapat telepon dan berkata oke. Dia berkata kepada Chitali bahwa beberapa hal aneh sedang terjadi di kota. Dia memberi tahu Vedashree bahwa orang melihat beberapa orang berlari lebih cepat daripada kereta, menghancurkan seluruh pohon dengan satu tangan. Shekhar mengatakan ini pasti beberapa mitos. Avi menunjukkan rekaman CCTV. Vedashree mengatakan hanya orang dengan kekuatan yang bisa melakukannya. Avi mengatakan tidak ada yang melihat wajahnya.

Kilas balik menunjukkan Ansh memiliki kualitas itu. Vedashree tegang. Avi berkata aku pikir itu mungkin Ansh tapi dia menikahi titisan Dewi jadi dia tidak bisa melakukannya. Vedashree mengatakan ya ini bukan Ansh ku tapi bagaimana jika .. dia merasa tegang.

Naman terhubung dengan istrinya. Dia berkata ayo pergi. Naman berkata kau gemuk jadi dimana kita akan menyesuaikan. Dia berkata kau tidak bisa bertanya kepada aku, kita tidak bisa berpisah, kita bergabung dengan ekor ular. Naman berkata aku bukan koper atau suamimu jadi aku tidak akan pergi denganmu, bagaimana cara menceraikanmu, aku ingin berpisah sekarang. Dia berkata kenapa, aku baik.

Naman mengatakan bagaimana caranya. Dia berkata aku tidak ingat. Dia meraih punggungnya, dia batuk tapi dia juga batuk. Dia mengatakan jika kau mencoba membunuhku maka kau akan mati juga, kita adalah satu sekarang. Naman berkata apa yang aku lakukan agar Dewa melakukan ini padaku, siapa yang bisa memisahkan aku dari ular ini. Chudail datang dari belakang dan bergumam Dilruba akan menyelamatkannya. Dia melakukan sihir dan ular betina lenyap. Naman berkata dia sudah pergi, terima kasih Dewa. Dilruba datang di depannya dan menempel dengan ekor ularnya, dia bertanya siapa dia. Dia mengatakan Dilruba dan tertawa keji.

Sinopsis NAZAR 25 Januari 2021

Vedashree akan membuat Piya makan manisan tapi Mohana berkata kepada Vedashree bahwa aku akan membuatnya memakannya, dia membuat Piya makan dan berkata pergi istirahat, aku akan membuatkan teh untukmu, dia pergi. Chitali mengatakan aku tidak percaya ini adalah Mohana yang sama yang mengejar Piya dan sekarang membuat teh untuknya, apakah dia benar-benar berubah. Vedashree mengatakan roh jahat tidak pernah bisa berubah, dia menunjukkan sesuatu tetapi kami tidak bisa melakukan apa-apa karena Ansh buta tentang dia.

Piya mengatakan kita bisa melepas tirai itu, malam ini gerhana jadi dia akan menyerang orang untuk menyembunyikan usianya. Vedashree mengatakan jika kita menghentikannya keluar rumah maka dia akan gelisah dan wajah aslinya akan keluar, aku punya ide untuk menghentikannya.

Ada pesta di rumah. Mohana bertanya apa semua ini. Vedashree mengatakan malam ini adalah resepsi Piya dan Ansh, semua bertanya untuk pesta. Mohana berpikir bagaimana aku akan keluar malam ini.

Di pesta, Vedashree memperkenalkan Mohana kepada semua orang dan berpikir bahwa jika aku tidak pergi malam ini untuk berburu maka wajah asliku akan muncul di Ansh. Dia berbalik untuk pergi tetapi Vedashree mengatakan ini pesta anakmu, kau harus tetap di sini. Mohana tegang. Vedashree meminta Chitali untuk mengawasinya. Semua anggota keluarga sibuk berbicara dengan tamu. Mohana diam-diam mulai meninggalkan pesta tetapi Nishant menghentikannya dan mengatakan mari nikmati pesta.

Piya berjalan di koridor saat Ansh datang ke sana, mereka berdua saling tersenyum. Ansh menatap matanya dan meminta tangannya. Dia memberikannya tapi tiba-tiba tangannya terbakar. Ansh berkata aku minta maaf. Neha dan Kajal membawanya dari sana. Piya berpikir bahwa Ansh telah menyentuhku sebelumnya tetapi tidak pernah sesakit ini. Ansh berpikir ada apa denganku.

Mohana mencoba meninggalkan pesta tetapi berpikir apa yang harus dilakukan, orang tuanya terlihat di tangannya. Dia menutupi mereka dan mencoba pergi. Semua anggota keluarga mengikutinya. Mohana mencoba untuk pergi tetapi dihentikan oleh dinding cairan patal yang tak terlihat. Mohana berpikir aku harus menemukan cara.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Neha berkata kepada para tamu pesta bahwa kami menghadirkan pasangan yang baru menikah Ansh dan Piya. Mereka turun bersama. Semua memberi tepukan.

Mohana datang ke balkon dan mencoba melompat tetapi juga tertutup oleh cairan patal. Mohana mengatakan Nishant melakukan semua ini, mereka ingin wajah asli aku keluar, dia melihat rambutnya memutih.

Ansh berkata aku minta maaf karena menyakitimu. Piya mengatakan tidak apa-apa. Rishi mengatakan mari kita mulai menari. Ansh mulai berdansa dengan Piya tanpa menyentuhnya, mereka berdua sedih tetapi tidak bisa saling menyentuh, Ansh meneteskan air mata, Piya dengan sedih menatapnya, semua bertepuk tangan.

Pendeta menghentikan Mohana dan memintanya untuk makan manisan, dia berkata tidak. Pendeta mengatakan kau menerima Piya, itu aneh tapi semuanya akan baik-baik saja sekarang, Mohana pergi dari sana. Pendeta memberikan rambut Mohana ke Nishant yang dia cabut, Nishant mengatakan itu akan membantu kita nanti.

Mohana datang ke balkon. Beberapa teman Ansh datang ke sana. Mereka menyapa Mohana tapi dia menyeringai dan mengatakan kau pergi.

Di pesta, Piya bertanya pada Vedashree dimana Mohana, dia tidak boleh keluar, aku akan menemukannya. Dia pergi. Vedashree meminta Chitali untuk pergi dan menemukannya juga, Chitali pergi.

Naman dihubungkan dengan Dilruba melalui ekor ular. Naman berkata aku ingin menyingkirkannya tapi kau bergabung denganku. Dilruba mengatakan kau terlihat baik jika sedang marah. Dilruba mengatakan kau adalah pion aku sekarang.

Mohana menarik teman-teman Ansh dan mulai memakan hidup mereka. Piya mencari Mohana, dia mendengar beberapa tangisan. Mohana memanjat dinding dengan mangsanya. Piya menggunakan kekuatan ularnya untuk mencarinya.

Mohana memakan hidup tiga anak laki-laki dan menjadi muda kembali. Piya datang ke sana dan memanggil semua orang tapi Mohana pergi bersama anak laki-laki. Ansh bertanya apa yang terjadi. Piya mengatakan mereka ada di sini. Ansh bertanya siapa. Piya mengatakan Mohana. Mohana telah melompat dari gedung dengan tiga pria.

Ansh bertanya apa yang terjadi. Piya berkata aku melihat Mohana membunuh tiga pria. Ansh berkata kau pasti salah. Vedshree mengatakan Piya pasti melihat sesuatu. Piya mengatakan kau mungkin tidak percaya tapi aku akan membuktikannya.

Piya datang ke Mohana dan berkata aku akan mengungkapkan kebenaranmu. Mohana masih memiliki tiga tubuh yang diambil dari kepangannya. Piya pergi ke keluarga. Mohana mengubah tubuh menjadi abu dan pergi. Piya membawa semua orang ke sana tapi Mohana pergi. Piya mengatakan Mohana ada di sini. Ansh berkata hentikan. Piya mengatakan kau tidak percaya padaku. Mohana datang ke sana dan berkata kau ingin aku mengatakan aku membunuh mereka.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 29

Mohana mengatakan ya aku membunuh mereka dan memakan usia aku, mereka menaruh cairan patal jadi aku tidak bisa keluar dan aku menemukan mangsaku di rumah. Ansh tertegun. Mohana berkata kau tahu aku roh jahat, jika aku mengasihani manusia lalu apa yang akan aku makan, ini ketidakberdayaan aku. Vedashree mengatakan cukup, Ansh itu sebabnya aku mengirimnya pergi, roh jahat tidak bisa menjadi siapa pun, dia membunuh suaminya juga. Mohana mengatakan Ansh tahu semua ini, roh jahat dan manusia seperti singa dan kambing, singa memakannya, hanya Ansh yang akan mengerti karena dia dari duniaku.

Piya mengatakan apa duniamu, kau salah karena membunuh manusia dan Ansh tahu itu. Ansh mengatakan Mohana benar, itu ketidakberdayaannya, jika singa bisa berburu mangsa lalu mengapa dia tidak bisa memakan manusia, dia tidak menyerang keluarganya. Piya mengatakan mereka tidak bersalah dan kau tidak peduli. Ansh mengatakan cukup, aku tidak ingin berbicara lebih banyak, dia pergi. Semua pergi mengejarnya. Mohana berkata kepada Piya bahwa Ansh menjauh darimu.

Guru Maa berkata kepada Piya mengapa Ansh melakukannya. Piya mengatakan Ansh tidak seperti itu sebelumnya, Guru Maa mengatakan kejahatan menariknya ke sana. Nishant mengatakan ya, dia menjadi seperti ibunya. Piya mengatakan mengapa dia berubah sekarang. Nishant mengatakan hubungan tidak masalah, mengapa dia ingin Ansh menjadi jahat, dia mendapat keuntungan darinya. Piya mengatakan kita harus mencari tahu apa yang dia lakukan.

Nishant berkata pertama kita harus menemukan kelemahannya maka kita akan tahu mengapa Ansh penting baginya. Dia menunjukkan rambut Mohana dan berkata kita bisa membacanya untuk mengetahui kelemahannya. Dia mengatakan Piya dapat membacanya tetapi kita harus meminta bantuan darinya. Piya bertanya siapa. Nishant memanggil gagak besar di jendela.

Avi mengatakan kepada keluarga bahwa ketiga anak laki-laki itu tidak ditemukan di mana pun. Vedashree mengatakan Mohana mengakui bahwa dia membunuh mereka. Avi berkata kita tidak bisa melakukan apapun tanpa bukti. Chitali mengatakan memasukkannya ke penjara. Avi berkata dia roh jahat. Vedashree mengatakan mengapa itu tidak penting bagi Ansh, apakah dia menjadi seperti Mohana.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 25 Januari 2021 Eps 29, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *