Sinopsis Kulfi 25 Januari 2021 Hari Senin Besok

Diceritakan pada episode 15, Sinopsis Kulfi 25 Januari 2021 yang tayang hari senin besok, adegan dimulai dengan Sikander bersiap-siap untuk konser dan pergi ke kamar Amyra untuk menemuinya dan mendapatkan keberuntungan, Lovely sibuk mempersiapkannya untuk konser, dia menghentikan Sikander dari pertemuan dengan Amyra dengan membuat alasan, Sikander merasa tidak enak, ibunya dan kakak iparnya pun ikut sedih, karena Sikander diperlakukan seperti itu.

Sikander akan pergi ke konser dan Kulfi menghentikannya karena makan Dahi dan gula sebagai bagian dari keberuntungan, dia mengingat Nimrat dan menjadi emosional. Dia menangis saat Kulfi mengatakan kepadanya untuk makan dahi dan gula, dia mengatakan padanya bahwa dia telah mengingatkan nya pada seseorang. Sikander mencium keningnya.

Kulfi mengatakan ini hari besar ku karena aku akan bertemu ayah ku hari ini, Amyra mengatakan ini hari ku karena aku akan menjadi bintang super hari ini, ayahku akan bangga padaku.

Sikander sampai di konser, media bertanya tentang keluarganya, dia membuat alasan, Amyra dan Kulfi diam-diam kembali ke panggung bersama dengan Kulfi di tempat konser.

Sikander turun dari mobilnya, orang-orang bersorak untuknya, media bertanya di mana istri dan anak perempuan nya, seluruh keluarga nya ada di sini, ada kesalahpahaman, Sikander mengatakan anak perempuan ku yang ujian, jadi aku harus masuk.

Sinopsis Kulfi 25 Januari 2021

Kulfi datang dengan Lovely dan lain-lain dan mereka mengenakan syal, Amyra berkata berhenti menggumamkan Kulfi kau harus berjalan dengan sikap di karpet merah.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sittu mendengar suara Kulfi dan berkata pasti imajinasiku, aku harus bertemu Sikander, dan Sittu melintasi Kulfi tanpa menyadarinya. Sittu akan masuk ke kamar Sikanders, penjaga menghentikannya, Sittu menjadi emosional dan mengatakan hanya dia yang bisa membantuku mendapatkan Kulfi-ku, tolong biarkan aku masuk, penjaga mendorongnya, Kulfi melihat tapi tidak sadar itu Sittu yang didorong.

Cyrus memberi tahu Lovely dan Minti tentang persiapannya, Cutie berbalik dan mendapati Kulfi telah hilang. Amyra panik juga, bagaimana aku akan mengatur kinerja aku sekarang, ibu akan membunuh aku, Lovely berkata aku selalu tahu rencana ini berisiko tinggi.

Kulfi melihat seorang pria berkata tolong layani bos aku dengan minuman ini, dia penyanyi yang sangat terkenal, Kulfi berpikir dia adalah ayahnya.

Baca Juga : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sittu akan melayani penyanyi terkenal tersebut dan Kulfi di belakangnya, acara dimulai dan pembawa acara Karan menyapa penonton dan menyambut Sikander di atas panggung, Sittu dan Kulfi keduanya menangis, Sittu berkata aku berharap Kulfi ada di sini, aku bisa mengatakan padanya yang tampil di sini adalah ayahmu.

Sikander berbicara kepada penonton, Kulfi melihat penyanyi itu dan mengatakan dia terlihat sangat tua bagaimana dia bisa menjadi ayahku, Sikander menyapa penyanyi dari atas panggung, Kulfi mengatakan tidak, tidak, bibi ini mengenakan pakaian robek dan paman bahkan tidak memberitahunya, dia tidak mungkin menjadi ayahku.

Kulfi bersembunyi untuk menghindari sorotan cahaya, Sikander berterima kasih kepada semua tamu kehormatan. Kulfi mengatakan dia mungkin ayah aku apa yang akan aku panggil dia tetapi dan melihat penyanyi itu dan mengatakan papa tetapi dia bahkan tidak melihatnya.

Kulfi menarik dia, dia bertanya apa yang kau inginkan, Kulfi bertanya apakah kau ayah aku, dia bertanya siapa yang mengirim mu, beraninya kau berbicara dengan aku seperti ini, Kulfi mengatakan pamanku mengatakan ayah aku adalah penyanyi terkenal di Mumbai, Kulfi berpikir aku membuat kesalahan, lalu meminta maaf dan pergi. Sittu datang ke sana dan memberi penyanyi itu minuman.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 25 Januari 2021 Hari Senin Besok

Sikander berkata aku berharap anak perempuan dan istriku ada di sini bersamaku hari ini, Sittu mendengarnya dan menjadi emosional, Sikander mengatakan lagu pertamaku untuk mereka hidupku, Sittu mengatakan dia merindukan Nimo dan Kulfi, itu berarti dia tahu segalanya tentang mereka, Sikander memulai dengan penampilannya, Kulfi menangis mendengarkan lagu, Sikander merindukan mereka saat bernyanyi, Sittu menangis berpikir Sikander merindukan Nimo dan Kulfi.

Lovely menjemput Kulfi karena dia tersandung dan berhasil menghindari pertemuannya dengan Sikander. Kulfi naik ke belakang panggung, Sikander melihat Amyra dan sangat senang dia datang ke konser. Amyra mengatakan kami datang untuk mengejutkanmu, Lovely datang ke sana, dia mengatakan kepadanya untuk naik ke panggung karena dia belum tampil. Sikander pergi. Cutie dan mengucapkan terima kasih Dewa kami menemukan Kulfi, Lovely memberitahu ibunya untuk memastikan Roshan Kumar memperkenalkan Amyra dengan benar. Dia membawa Amyra kembali ke panggung dan mengatakan kepadanya bahwa ini hari besarnya dan dia harus fokus.

Kulfi bersama dengan sound engineer dan bertanya mengapa dia memiliki rambut yang berantakan, dia harus mengoleskan minyak. Pria itu menyuruhnya untuk mengkhawatirkan rambutnya. Dia kembali menanyakan pertanyaan tentang peralatannya. Kulfi bertanya kepadanya apakah dia mengenal ayahnya, Kulfi akan memberikan rinciannya tapi Lovely datang, Kulfi terkejut dan mulai batuk, Lovely pun tegang.

Lovely menyuruh Kulfi berhenti memikirkan luka, memaksanya minum obat dan memberi air. Dia memberi tahu Kulfi bahwa itu hanya satu lagu. Lovely mendorong Kulfi untuk bernyanyi dan mengatakan dirinya telah melakukan banyak hal untuknya, dia harus bernyanyi, Roshan Kumar datang ke ruang suara sementara Lovely secara emosional memeras Kulfi karena melakukan banyak hal untuknya. Kulfi memeluk Lovely dan berkata kau adalah teman baikku, aku butuh bantuanmu. Lovely berkata jika kau adalah teman sejatiku, maka bernyanyilah sekarang, sekarang.

Lanjutan Sinopsis Kulfi Episode 15

Roshan Kumar berhenti saat Amyra dipanggil ke atas panggung. Sikander terkejut, dia marah, Mohendar memeluknya dan menyuruhnya untuk tidak melakukan pertunjukan apa pun. Sittu kaget melihat putri Sikander, Amyra. Amyra mengatakan ini semua untukmu papa, Sikander menyembunyikan amarahnya sewaktu dia menangis saat media mengawasinya. Sittu pun. Amyra mengisyaratkan dirinya siap, Kulfi menyuruh Amyra bernyanyi.

Kulfi bernyanyi dengan rasa sakit di tenggorokannya. Sushila mengatakan ini bukan suara Amyra, Sittu mengenali suara Kulfi tapi berpikir bahwa Amyra bisa memiliki jenis suara yang sama.

Amyra sedang lip sync dengan suara Kulfi, Kulfi menyanyikan lagu tentang persahabatan dan kepercayaan. Kulfi kesakitan saat dia bernyanyi. Sikander tidak senang dengan pengkhianatan itu. Kulfi batuk tapi Lovely masih membuatnya bernyanyi. Lovely senang rencananya berhasil, Amyra terkejut melihat semua orang bertepuk tangan, Lovely naik ke panggung dan diam sementara Sikander sedih, Amyra bisa melihat ayahnya sedih dan tidak berdiri seperti orang lain.

Sikander naik ke atas panggung, media bertanya kepadanya bagaimana perasaannya melihat putrinya menjadi bintang super penyanyi berikutnya. Dia mengatakan ada saat-saat dalam hidup kau tidak bisa berkata-kata, hari ini adalah hari seperti itu. Dia mengatakan penghargaan dan tanggung jawab diberikan kepada ibu Amyra, Lovely.

Sittu kehilangan harapan karena Sikander telah melangkah maju dalam hidup, akankah dia dapat membantunya menemukan Kulfi, tetapi kemudian dia berpikir bahwa tanpa bantuan Sikander dia tidak dapat menemukan Kulfi di kota besar ini.Sikander melihat ke arah Amyra dan bagaimana dia berjanji padanya bahwa dia tidak akan menggunakan suara orang lain dan berlatih keras untuk menjadi penyanyi yang baik, Mimpinya hancur.

Kulfi melihat Amyra, Lovely dan Sikander di atas panggung dan berpikir Amyra sangat beruntung memiliki ayah seperti Sikandar, ia bertanya-tanya bagaimana kelak ayahnya.

Sikander keluar konser dan melampiaskan amarahnya pada jalanan karena pengkhianatan Lovely.

Sittu sedih karena dia tidak tahu bagaimana menemukan Kulfi dan bagaimana dia nantinya, Kulfi ada di belakangnya dan memikirkan ayahnya tapi rindu untuk melihat ibunya.

Minty berada di luar bersama Amyra dan Kulfi dan menawarkan Kulfi untuk menikmati es krim. Kulfi bertanya apa ini, Minty menjelaskan ini seperti Kulfi, Kulfi berkata aku cinta Kulfi, karena itu ibuku menyimpan namaku sebagai Kulfi, Amyra mengatakan rasa apa yang dia suka, dia bertanya pada Amyra apa semua ini, Amyra menjelaskan padanya, Kulfi berpikir Amyra tahu segalanya, tapi dia tidak menyadari apa-apa, apa yang akan ayahnya pikirkan tentangnya.

Seorang fans datang dan sangat senang melihat Amyra, dia mengklik fotonya, dia menunjukkan videonya, Kulfi melihat Amyra menyanyikan lagunya dan mengatakan ini adalah laguku, fans Amyra terkejut, Minty menangani situasi dan mengatakan anak itu bisa berhubungan dengan lagu itu, itulah mengapa dia merasa bahwa dia (kulfi) telah menyanyikan lagu tersebut.

Sikander pulang ke rumah dan meneriakkan nama Lovely dengan keras, dia tidak di rumah, dia memanggilnya, dia tidak menanggapi, dia merusak barang-barang. Tony Chadda memberitahunya apa yang kau lakukan, kau akan tetap menjadi penduduk desa, Sikander apakah kau tahu apa yang anak perempuannya telah lakukan, Tony mengatakan dia tidak melakukan kesalahan, ini terjadi di industri menyanyi, Sikander berteriak dan mengatakan itu bisa terjadi di industri, tetapi tidak dengan aku, di rumah aku, Tony memperingatkannya untuk berhenti berteriak.

Tony mengatakan kau tidak dapat berbicara seperti ini kepada putri ku, aku akan menghancurkan karier mu, Sikander mengatakan aku telah melihat terlalu banyak di industri ini, aku tidak peduli lagi, aku ingin berbicara dengan istri ku, mengapa kau tidak dapat mengerti. Tony memberitahunya bahwa jangan berani menyentuh putri dan cucu perempuannya, Tony lalu pergi.

Lovely pulang bersama Kulfi dan Amyra. Sushila tegang dengan amarahnya, Amyra bertanya kepadanya bagaimana penampilannya, dia berteriak padanya untuk pergi ke kamarnya. Sikander memegang lengan Lovely dan berkata hari ini aku ingin jawaban, Lovely berkata aku tidak perlu, tinggalkan aku. Mereka pun berdebat dan bertengkar hebat.

Jagira menghibur Kulfi, kulfi berkata aku tidak tahu apa yang membuatku kesal, tidak menemukan ayahku, ditipu atau suaraku dicuri, Jagira mengatakan nyonya Lovely menipumu, Kulfi mengatakan tapi mengapa, dua ajudan Amyra mengatakan itu karena kita orang miskin dan orang kaya memanfaatkan kita dan berpikir kita bodoh, Kulfi berkata aku tidak bodoh, Jagira berkata kalau begitu kenapa kau tidak mengerti jebakannya, Kulfi berkata butuh waktu tapi suaraku memberi kebahagiaan kepada semua orang, dan aku adalah teman mereka dan aku sangat membantu, Jagira mengatakan kau sangat manis tetapi itu tidak membantu di sini, kau harus pintar.

Sinopsis KULFI Episode 15 Kulfi berkata aku akan memilih pak Sikander, dia sangat manis, dan kemurniannya terlihat dari musiknya dan jika aku bisa menyanyi bahkan sedikit dari jenisnya, aku akan sangat bahagia.

Kulfi bangun, dan memeriksa suaranya dan senang mendapatkannya kembali, dia melompat kegirangan dan bergegas ke Jagira berkata suaraku kembali dan bertanya mengapa membersihkan semua kapal, kiri kanan berkata amyra bernyanyi dengan sangat baik sehingga pesta sukses, Kulfi berkata aku sangat bahagia, Jagira berkata dia senang saat pesta ini untukmu, Kulfi berkata dia adalah temanku jadi aku bahagia untuknya dan kita juga akan makan enak karena pesta.

Amyra yang sedang menelepon mengatakan ayah ku sangat bahagia, dan melihat Sikander tertidur dan berjalan ke arahnya dan mengatakan ayah, teman-teman aku bertanya apa yang kau berikan kepada aku dan jika aku memberi tahu mereka bahwa kau memarahi aku hidup aku akan berakhir dan lihat tangan mu terluka lalu Amyra berlari ke arah Lovely dan berkata ayah terluka, Lovely berkata lihat tanganku terluka juga dan ayahmu itu cukup darinya, telepon berdering dan berkata lihat temanmu ikut bersenang-senang.

Kulfi melihat tangan Sikanders lalu membawa kunyit, dan menerapkan di tangannya, lalu pergi. Sikander bangun dan melihat tangannya dan berpikir siapa yang melakukan ini.

Kulfi memberi teh Sushila, Sikander bertanya siapa yang menerapkan kunyit, Kulfi berjalan pergi, Sikander berpikir aku merasakan sentuhan Nimrat. Sikander sarapan, Kulfi berjalan ke arahnya dan menawarinya untuk membuka botol selai, Sikander melihat bekas kunyit di tangannya dan bertanya apa dia yang menerapkan kunyit, Kulfi mengatakan ibuku biasa melakukannya, Sikander mengatakan mengapa kau tidak memberi tahu dulu, Kulfi mengatakan ibu selalu mengatakan tidak pernah mengumbar jika membantu sesuatu.

Sikander melihat penampilan Amyra di internet, dan berkata bahwa suaranya sangat kuat, damai, Amyra bukanlah orang yang sebenarnya yang harus dikagumi, aku akan menemukan anak itu dan dia pantas mendapatkan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *