Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2021 Bocoran EPS 118

Perjalanan kisah sinetron favorit di RCTI Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2021 telah sampai pada eps 118 untuk tayangan besok malam pukul:19.30wib. Pada episode ini diceritakan:

Ketika mengerjakan tugas dari sekolah, disuruh membuat family tree. Reyna menanyakan siapa nama adik Papa. Bu Rosa mengatakan kalau namanya Rosdiana.

Dalam hati Bu Rosa merasa bersalah karena sudah membohongi Reyna dan menyembunyikan nama Roy. Namun dia mengikuti permintaan Al.

Andin yang masih kecewa dengan Al, dia ditambah pikiran perkataan Angga. Kalau ada rahasia besar yang disembunyikan Aldebaran. Andin bingung harus tanya langsung ke Al, atau mencarinya sendiri.

Al pulang, lalu dia menyuruh Andin membuka mobilnya. Andin melihat banyak belanjaan, namun Andin bilang kalau dia tidak suka. Lalu Al menunjukkan kertas. Andin membukanya, ternyata surat panggilan untuk interview jadi dosen. Andin senang, lalu dia memeluk Al.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Elsa dan Nino makan bersama, Nino berjanji gak akan kecewakan Elsa lagi. Mereka lalu pulang bareng, Nino dan Elsa menunjukkan romantis ke papa dan Mama Nino.

Baca Juga:

Sinopsis Radha Krishna Eps 92 Senin 11 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 11 Januari 2021 di ANTV, Episode 15

Rendy yang galau karena permintaan ibunya yang menyuruh Rendy membawa pacarnya, Kimberly (Kiki). Akhirnya Rendy terpaksa mengajak Kiki makan malam bersama di apartemennya. Rendy gak mau mamanya marah.

Penutup: pada episode 118 Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2021, Bangkit.co.id tak menemukan Trailer yang ada hanya foto slideshow sehingga tak memungkinkan untuk diterbitkan disini.