Sinopsis Ikatan Cinta EPS 117 Bocoran Cerita 10 Januari 2021

Bocoran Ikatan Cinta Tayang besok malam di RCTI Pukul:19.30wib, Perjalanan Sinopsis Ikatan Cinta 10 Januari 2021 telah sampai pada EPS 117, pada episode ini menceritakan:

Al yang sedang merasa heran karena Andin masih juga marah, dan bahkan sampai meninggalkan dirinya dengan naik taksi. Al sudah berusaha mereda kemarahan andin dengan membelikan barang-barang yang disukai tetapi rupanya tak membuat Andin lilih, tetapi justru semakin bertambah marah.

Ditempat berlainan mobil Elsa sudah sampai rumah, Elsa merasa sangat senang dengan mobil baru yang dibelikan Nino. Bukan hanya Elsa Mama Karina juga berkata kalau dia juga ikut bahagia. Dia berpesan ke Elsa untuk jangan marahan sama Nino.

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Januari 2021, Rendy pulang, Mamanya Rendy menanyakan mana pacar Rendy, Kimberly (Kiki). Rendy bingung, namun akhirnya dia mengajak Kiki untuk ketemu sama Mamanya. Kiki senang diajak Rendy ketemu mamanya.

Andin sedih, lalu dia ke makam Nindy. Dia menangis di makam Nindy. Tanpa disangka ada Angga juga, dia nampak ke makam Roy. Angga melihat ada Andin, lalu dia samperin Angga.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Andin heran kenapa Angga bisa bebas, Angga bilang kalau Al sudah mencabut tuntutannya. Andin lalu menanyakan kenapa Angga mengirimkan foto keluarga Al, Angga bilang kalau ada rahasia besar yang disembunyikan Al.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 10 Januari 2021 di ANTV, Episode 14

Sinopsis Radha Krishna 10 Januari 2021, Eps 91

Andin pulang ke rumah, namun dia masih sedih. Andin dan Al masih diam-diam. Andin kecewa sama Al karena belum juga menjadi suami Andin seutuhnya, dan Andin tidak tahu alasannya apa.

Penutup: pada episode 117 Sinopsis Ikatan Cinta 10 Januari 2021, Bangkit.co.id tak menemukan Trailer yang ada hanya foto slideshow sehingga tak memungkinkan untuk diterbitkan disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *