Sinopsis NAZAR 10 Januari 2021 di ANTV, Episode 14

Sinopsis NAZAR 10 Januari 2021, Kelanjutan serial india Nazar hari ini akan menayangkan episode 14, menceritakan: Shekhar bangun di kamar dan menemukan beberapa batu. Dia memanggil Avi dan menunjukkan batu padanya. Shekhar memintanya untuk tidak menyentuhnya, dia mengambilnya dengan kertas tisu.

Di pagi hari, Avi bertanya pada Shekhar apakah dia berpikir tentang apa yang akan dia lakukan dengan batu. Shekhar berkata kita akan bicara nanti. Chitali berkata kepada Vedashree bahwa Mohana dapat membuat kheer lagi, Vedashree mengatakan gerhana akan berlalu hari ini dan dia harus menunggu satu tahun lagi untuk membuatnya, aku melemparkan kheernya tadi malam. Mohana membawakan kheer dan berkata aku membuat kheer favorit Ansh hari ini.

Ansh berkata aku terlambat kuliah dan berbalik untuk pergi tapi Mohana berkata aku membuatkan kheer ini untukmu. Vedashree tegang. Mohana memintanya untuk memakannya, saya tidak membuat anak saya makan kheer selama bertahun-tahun. Vedashree menarik mangkuk kheer dan melemparkannya ke tanah. Mohana memelototinya. Piya berdoa untuk Dewa. Dia melihat sebatang pohon kusam dan berkata bunga harus menggigit, dia menyentuh dan pergi. Pohon tumbuh kembali saat dia menyentuhnya.

Naman berbicara dengan dokter, Piya datang kesana. Naman mengatakan dia tidak sehat, saya hanya ingin tahu apakah keinginan terakhirnya akan terpenuhi sebelum meninggalkan dunia, apa yang akan aku katakan pada ibu. Piya mengingat kata-kata Ansh bahwa dia tidak sendiri dan kemudian dia menghinanya. Piya mengatakan keinginannya akan terpenuhi.

Sinopsis NAZAR 10 Januari 2021

Mohana dengan tenang mengatakan tidak masalah, aku terus mengesampingkannya untuknya. Semua orang panik dan Mohana membawa dan mencoba memberi makan Ansh tapi Vedashree menghentikannya mengatakan dia sudah makan banyak, perut nya akan marah, tapi Mohana mengatakan itu dibuat oleh cinta ibu.

Vedshree ditampilkan sedang membajak pohon beringin dan kilas balik menunjukkan betapa Vedashree dan chaitali mendengarkan Mohana dan ruby ​​mengatakan bahwa besok saya akan membuatkan kheer untuk ansh dan akan memberinya makan, sehingga dia menjadi yang paling kuat. Dia lebih jauh berkata kalau kheer dijatuhkan di akar pohon banayan itu maka kheer tidak akan berhasil. Saat ini Vedashree melakukan hal yang sama dan lagi-lagi kilas balik diperlihatkan dimana dia memberitahu chaitali bahwa dia akan melakukannya. Chaitali mengatakan Mohana lebih pandai, hati-hati karena anda kurang sehat juga. Tapi Vedashree mengatakan kekuatan induknya lebih dari dayan.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Ansh ditunjukkan mengemudi dan dia gelisah, ketika dia keluar dia mulai tumbuh dan tumbuh dalam ukuran lebih dari sekadar biasanya dan bertanya-tanya apa yang terjadi. Ruby dan Mohana mengawasi dia dan bahagia. Di sisi lain Vedashree menjatuhkan kheer dan mangkuk di dalam akar pohon itu dan mulai menutupinya dengan doa dewi di latar belakang. Ukuran Ansh menjadi normal dan dia bertanya-tanya apa yang terjadi padanya secara tiba-tiba. Ansh mendapat telepon dari Vedashree dan berkata aku akan segera datang ke sana.

Ruby dan Mohana bertanya-tanya bagaimana hal itu bisa terjadi karena hanya kami berdua yang tahu bahwa jika kheer dijatuhkan di akar pohon itu dampak kheer tidak akan berhasil, apakah Vedashree mendengar pembicaraan kami dan melihat Chaitali berbicara dengan Vedashree. Chaitali dengan senang hati menceritakan bagaimana mereka mendengar Mohana dan Ruby berbicara dan menyelamatkan Ansh. Ruby dan Mohana menyela dan memintanya untuk mengembalikan rambut mereka. Dia mencoba untuk bertindak tidak bersalah tapi Mohana menamparnya menggunakan rambutnya dan Chaitali mengembalikan rambut mereka dan menjadi takut.

Vedashree melihat pohon pergi ke bawah tanah dan mencoba untuk santai tetapi itu kembali mulai tumbuh dan dia ketakutan dan Mohana di belakangnya. Mohana berkata padanya, kamu sangat takut padaku, mengapa kamu mencoba bertarung denganku. Mohana kamu selalu cemburu karena aku anak pertama dayan kita, ibu dengan kekuatan dan kamu hanyalah manusia biasa tanpa kekuatan itu sebabnya kamu tidak pernah memberi tahu siapa pun bahwa kami adalah saudara perempuan. Saya selalu memaafkan Anda karena Anda adalah saudara perempuan saya tetapi tidak hari ini dan mengatakan kami biasa bermain patung patung, jadi patung dan daun. Vedashree mulai berubah menjadi batu dan Ansh datang saat dia memanggilnya. Ansh meraihnya dan dia berkata bawa titisan Dewi dan berubah menjadi batu sepenuhnya.

Di rumah, Shekhar dan Avinash mengambil sekotak batu tetapi kotak jatuh dari tangan mereka dan mereka mengambil batu menggunakan saputangan dan Rishi, Neha, Kajal akan kembali ke rumah, Shekhar dan Avinash terkejut melihat mereka tetapi mereka memasak cerita dan pergi. Rishi, Neha, Kajal bingung atas perilaku aneh anggota keluarga.

Sinopsis NAZAR Episode 14 ANTV

Piya melihat foto orangtuanya dan menangis berkata bahwa aku adalah seorang pecundang, yang tidak dapat menemukan ibu dan bahkan tidak dapat memberi tahu ayah sushant bahwa aku adalah gudiya piya-nya. Dia menyentuh kepala guru maa dan bahkan tidak bisa merawatnya dan cahaya titisan Dewi nishan-nya.

Ansh mengingat bahwa vedashree meminta ansh untuk membawa titisan Dewi sebelum berubah menjadi batu. Ansh sampai di rumah ruby ​​dan dia berkata dia ada di kamar mandi. Ruby mencoba menjadi romantis dengan Ansh tetapi dia memarahinya dan memintanya untuk bersiap-siap, karena Anda titisan Dewi dan ibu membutuhkan Anda. Ruby shock dan melihat titisan Dewi patch-nya disisihkan tetapi bersembunyi di wajah dan bertindak polos bertanya apa yang terjadi pada ibu.

Ansh melempar handuk ke arahnya, patch titisan Dewi menempel di mantelnya dan berkata aku akan memberitahumu di jalan dan bersiap-siap. Ruby berpikir, bagaimana cara mendapatkan tambalan itu, sampai saat itu ansh keluar. Ruby juga keluar. Dia tetap tegang tetapi karena patch kipas terbang, hanya dari dia lega tetapi patch dilihat oleh ansh dan dia ingat bahwa Vedashree mengatakan Ruby bukan titisan Dewi.

Upacara piya haldi sedang berlangsung. Seorang wanita memakai saree-nya untuk mengoleskan haldi di kaki dan berkata apa gunanya pisau (kanjar) selama haldi dan keluarkan. Piya mendapatkan kilas balik bahwa bagaimana dia menyelamatkan Ansh menggunakan kanjar itu. Wanita memintanya untuk membiarkan haldi di tubuhnya untuk beberapa saat dan pergi. Piya menangis dan tiba-tiba dia melihat divya, ibunya dan menangis dan bertanya apa yang dia lakukan benar atau salah. Divya menyeka air matanya dan mengatakan bahwa apapun yang terjadi atau akan terjadi biarkan Devi Maa memutuskan, teruskan kanjar denganmu. Piya melihat dan mengingat bagaimana dia menggunakan kanjar untuk keluar dari Mohana tangkap dengan membuat titisan Dewi nishan. Dia berbalik ke arah ibunya dan dia pergi saat itu dan dia menangis.

Ansh bertanya pada Ruby apakah kamu benar-benar titisan Dewi, tunjukkan Nishan Anda. Ruby menjawab Aku akan membuatmu melihat tapi pertama-tama ayo pergi dan selamatkan ibu. Ansh berkata Nishan tidak ada dan menunjukkan tambalannya, Ansh bertanya mengapa Anda membodohi keluarga saya dan bermain dengan emosi ibu saya. Ruby berkata karena aku mencintaimu dan ingin menikahimu. Ansh ingat Vedashree mengatakan bahwa ruby ​​adalah dayan bukan titisan Dewi.Sinopsis NAZAR ANTV Episode 14

Ruby memberi tahu Mohana bahwa Ansh menemukan tentang Vedashree dan telah pergi untuk menemukannya. Mohana marah karena Vedashree tidak bisa kembali ke rumah ini. Dia menggunakan kekuatannya dan membawa pohon banayan ke rumah. Dia duduk di atasnya dan menanyakan ruby ​​apa saja yang ingin dia ceritakan. Ruby berpikir jika dia mengatakan bahwa Ansh tahu bahwa dia bukan titisan Dewi, Mohana akan membunuhnya dan tidak menyangkal apapun. Mohana pergi ke Vedashree dan menggodanya dengan mengatakan bahwa kekuatan saya jauh lebih kuat dan Anda hanya ibu batu. Dia menambahkan sihir lihat dan menggunakan kekuatannya dan menyembunyikan Vedashree di dalam pohon beringin itu.

Ansh datang mencari Vedashree dan melihat dupatta-nya di dalam pohon. Ansh marah dan warna matanya berubah, dia ingat kekuatannya digunakan untuk membuka pohon, dia membuat Vedashree berbaring di tanah. Dia mengatakan padanya bahwa Ruby bukan titisan Dewi dan ingat bahwa saavi, guru maa dan Vedashree mengatakan bahwa piya adalah titisan Dewi. Dia bertanya apakah Piya itu titisan Dewi, Vedashree mengedipkan matanya.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Chaitali sangat tegang sehingga dia mengatakan sesuatu, tapi avinash dan shekhar memintanya untuk tenang dan menceritakan apa yang mengganggunya. Chaitali mengatakan Mohana dan ruby ​​mengambil rambut mereka dan mengetahui bahwa kami mendengarkan pembicaraan mereka. Shekhar memintanya untuk mengatur muhu dikhayi dan jangan biarkan dayan tahu tentang ansh bahwa dia pergi untuk membawa titisan Dewi sejati.

Piya tiba dengan gaun pengantin dan Naman sedang duduk di mandap. Nishant mencari foto Divya dan Piya dan mengingatnya. Saavi bertanya padanya bahwa dia tidak pernah membicarakannya. Nishant masuk ke kilas balik dan menceritakan bagaimana Divya memanggilnya untuk meminta bantuan karena dayan lebih kuat daripada kendalinya. Nishant tiba, polisi menginformasikan bahwa mereka menemukan dua mayat yang terbakar, bahkan wajahnya tidak dapat dikenali. Dia datang ke masa sekarang dan memikirkannya.

Piya berjalan menuju mandap dan mengingat pertemuannya dengan Ansh. Naman melihat Piya dan dia duduk, Pendeta memulai ritual. Mendengar suara mantra, guru maa segera berusaha bangkit, tetapi gelas dan kendi terjatuh dan pecah. Dia entah bagaimana berjalan keluar memanggil piya. Dia bertanya kepada seorang gadis tentang suara mantra. Dia mengatakan bahwa piya dan naman akan menikah. Guru maa ingat bahwa dia memberi tahu naman bahwa piya adalah titisan Dewi dan dia dilahirkan untuk menikah hanya dengan davansh, piya hanya lahir untuk menyelamatkan keluarga rathod. Kemudian dia meminta gadis untuk membawanya ke piya.

Di rumah rathod ritual ​​muhu dikhayi berlangsung. Para wanita bertanya bagaimana ini bisa terjadi tanpa Vedashree. Mohana datang dan ya kita tidak bisa melakukannya tanpa Vedashree, telepon dia. Seorang wanita bertanya padanya siapa kamu. Mohana hendak mengatakan dia adalah ibu ansh tapi chaitali mengatakan bahwa dia adalah saudara perempuan Vedashree. Dia meminta kajal untuk membawa Mohana masuk.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna 10 Januari 2021, Eps 91

Di Mandap Pendeta minta piya dan naman untuk menaruh karangan bunga. Naman berpikir sampai sekarang kita berteman, dan setelah menikah kamu akan menjadi milikku saja dan kanjar itu akan menjadi milikku juga. Piya memikirkan Ansh dan momen-momennya dan mengambil karangan bunga. Saat itu guru meneriakkan nama piya. Mereka kaget melihat guru maa. Piya menjatuhkan karangan bunga dan berlari ke arahnya. Dia memeluk dan menangis. Guru maa bertanya padanya tentang semua kejadian ini. Naman berpikir bahwa wanita tua ini tidak boleh berbicara dengan piya jika tidak rencanaku akan gagal, aku juga tidak akan mendapatkan piya atau kanjar. Dia menuju guru maa dan memeluknya. Piya bertanya tentang kesehatannya, tetapi naman memintanya untuk berhenti interogasi dan membawa guru maa ke dalam. Guru maa berkata aku ingin bicara dengan piya tapi Naman berkata ayo pergi, dia akan datang.

Guru maa bertanya pada Naman apa yang terjadi. Naman mengatakan mengapa dia mengganggu sekarang, seluruh rencanaku gagal. Guru maa mengatakan apakah dia benar-benar menikahi piya bahkan mengetahui bahwa Piya adalah titisan Dewi dan dia harus menikahi Davansh yaitu Ansh saja. Naman berteriak tidak, aku mencintainya sejak kecil dan kau ingin dia menikah dengan Ansh itu, jangan lakukan apa pun sekarang, diamlah. Guru maa mengatakan tidak, saya tidak akan.

Mohana berbicara dengan ruby ​​dan mengatakan ada sesuatu yang benar-benar mencurigakan, anggota keluarga bersikap seolah-olah Vedashree ada di sekitar, mereka merencanakan sesuatu.

Naman mencoba menghentikan guru maa, dia mencekik mulutnya dengan tangan, guru maa mencoba berjuang tetapi naman menguasai dia dan menggunakan bantal untuk mencekiknya. Ansh tiba tepat waktu, dia menyingkirkan naman dan mencoba menyelamatkan guru maa. Naman memukul Ansh dengan kap lampu. Di sisi lain Piya merasa gelisah dan memikirkan Ansh, dia merasakan kehadirannya dan momen-momennya hingga air mata jatuh dari matanya. Ansh mencoba menahan Naman tapi pingsan.

Chaitali dan Avinash sedang berbicara satu sama lain dan Mohana mengganggu pembicaraan mereka. Chaitali melakukan jokegiri tentang seberapa besar kekuatan yang diMohana miliki. Mohana tanya dimana Vedashree. Chaitali mengatakan dia sedang tidur dan Avinash mengatakan pergi ke dokter. Mohana tanya apa. Avinash mengatakan dia pergi menemui dokter dan sekarang tidur dan keduanya pergi. Mohana mengatakan ada sesuatu yang mencurigakan. Beberapa pekerja membawa kotak dan menyisihkannya. Kilas balik menunjukkan, Ansh meminta pekerja untuk membawa kotak itu ke rumah rathod, dan angin bertiup dan menutupi sisi yang menunjukkan Vedashree di dalamnya.

Ansh diikat dengan rantai. Di mandap, piya dan naman bertukar karangan bunga. Ansh ingat janjinya pada Vedashree untuk membawa piya dan mencoba membebaskan dirinya. Dia ingat bahwa ketika dia kesakitan, kekuatannya bekerja dengan sangat buruk. Dia terluka menggunakan kayu gelondongan dan mencoba membebaskan dirinya. Dia berteriak, memutuskan rantai dan membebaskan dirinya sendiri.

Shekhar ada di kamarnya dan melihat beberapa file dan Mohana datang dan mencoba untuk2 menggodanya dengan mengatakan aku selalu menginginkanmu, tapi kamu berkata tidak, jadi aku bekerja dengan saudaramu tapi dia tidak memiliki kualitas sepertimu. Shekhar menghentikan Mohana, menunjukkan jalan keluarnya dari kamar. Mohana pikir saya menyimpan batu mesmerisme (vasikaran) di kamarnya, lalu kenapa dia bebas dari itu, Apakah mereka menemukan solusi.

Shekhar dan Avinash bertemu Pendeta dan memberitahunya bahwa ibu mereka meninggal karena batu ini. Pendeta mengklarifikasi bahwa itu adalah batu mati karena cetakan kematian adalah milik mereka tetapi ini adalah batu mesmerisme yang digunakan dayan, saya harap tidak ada yang menyentuhnya.

Chaitali pergi ke ruang Vedashree untuk memilih perhiasan dan membuat seseorang terkejut di tempat tidur. Saat melepas sprei dia terkejut melihat Mohana. Mohana bertanya padanya tentang perencanaan dan Vedashree mereka, tapi Chaitali menyangkal. Mohana mengubah mode dayannya dan duduk di dinding dengan rambut panjang dan bertanya lagi tapi kajal masuk. Chaitali terkejut.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 10 Januari 2021 Eps 14, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *