Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 5 Januari 2021 Bocoran Cerita Besok

Besok malam Sinopsis Ikatan Cinta 5 Januari 2021 lengkap dengan Trailer atau cuplikan tentunya tidak fullBocoran  kisah Ikatan Cinta 5 1 2021 : Al melihat Andin terlihat kesulitan berusaha untuk duduk. Kemudian dengan cepat Al membantu Andin, sambil menolong Al bertanya Andin ingin melakukan apa (mau ngapain). Andin menjawab jika dia hanya ingin duduk saja.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Senang dapat membantu andin lalu Al berkata kalau ingin duduk atau yang lain tinggal bilang saja ke dirinya. Dia siap untuk membantu Andin, setelah itu Al lalu menidurkan Andin lagi. Andin mengucapkan terima kasih ke Al, karena sudah menjaganya.

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Januari 2021

Reyna di sekolahan, dia ditemani Mirna dan Bu Rosa. Reyna nampak sedang fashion show. Dan Reyna terlihat cantik, dia lancar melakukan fashion show. Dan mendapatkan pujian dari para guru. Bu Rosa dan Mirna juga memuji Reyna.

Nino gak bisa tidur, dia kepikiran tentang Angga. Nino kecewa belum mendapatkan informasi tentang Aldebaran dan Roy, dari Angga. Nino curiga kalau Aldebaran dan Roy ada hubungan kerabat.

Aldebaran juga kepikiran tentang Nino yang ke kantor polisi. Al merasa posisinya tidak aman, karena Nino sudah curiga dan akan cari tahu tentang Roy. Al berpikir gimana caranya untuk membuat Nino gak mencari tahu tentang dirinya dan Roy.

Trailer Ikatan Cinta 5 1 2021


Baca Juga:

Sinopsis Radha Krishna 5 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 5 Januari 2021

Sinopsis NAAGIN 5 Januari 2021

Terima kasih anda telah singgah di halaman Bangkit.co.id untuk membaca kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 5 Januari 2021 tayang di RCTI setia malam yang kita terbitkan.