Bocoran Episode 91, Sinopsis Ikatan Cinta 30 Desember 2020 + Trailer

Tayang Besok malam Sinopsis Ikatan Cinta 30 Desember 2020 disajikan lengkap dengan Trailer atau cuplikan episode 91Bocoran kisah Ikatan Cinta : Arya Saloka berduet dengan Amanda Manopo sukses membintangi Sinetron Ikatan Cinta dan mendapat respon sangat bagus dari pemirsa.

Episode Sebelumnya :

Papa Surya pensaran bagaimana bisa hak asuh Reyna kembali pada Al dan Andin sedangkan sebelumnya hak asuh mereka di cabut karena Andin mantan napi, lalu mama Sarah menjelaskan jika itu pilihan Reyna, Reyna lebih nyaman sama Al dan Andin.

Namun menurut papa Surya ada hal yang ganjal dalam kasus ini, aturan-aturan kalau bisa berubah secepat ini berarti ada sesuatu yang besar. Mama Sarah pun berpikir begitu dan mengatakan apa mungkin Reyna itu Nindi.

Elsa mengatakan pada Al pasti banyak yang tidak menyangka bahwa Andin istri dari Al adalah seorang mantan nara pidana apa mama Al tau.

Sinopsis Ikatan Cinta 30 Desember, Mendengar hal itu membuat Andin murka dan mengatakan mending Elsa urusin rumah tangganya sendiri.

Hal ini membuat Elsa langsung marah dan mendekati Andin, namun Al langsung mencegah dan mengatakan Elsa harys hati-hati jika papa Surya mengetahui kebusukan Elsa dia akan berada di masalah yang besar.

Di adegan lain, mama Sarah melihat surat perjanjian jatuh dari dompet papa Surya lalu membacanya, papa Surya yang awalnya tidak mau membaca malah ikut membaca karena meliahat ekpresi mama Sarah.

Al sudah sangat terbiasa untuk meyakinkan semua orang karena dikenal dengan pengusaha ulung, tentu saja membuat Al pandai menjelaskan dan meyakinkan seseorang.

Apalagi papa Surya adalah tipe ayah yang selalu menerima pendapat anak-anaknya bahkan menantunya.

Membaca surat perjanjian itu awalnya papa Surya kaget dan marah karena ketenangan dan kewibawaan dirinya papa Surya bisa mengontrol emosinya.

akhirnya dia menelpon Al dan Al mampu memberikan penjelasan pada papa Surya terkait berawalnya surat itu dibuat.

Apalagi papa Surya adalah tipe ayah yang selalu menerima pendapat anak-anaknya bahkan menantunya.

Membaca surat perjanjian itu awalnya papa Surya kaget dan marah karena ketenangan dan kewibawaan dirinya papa Surya bisa mengontrol emosinya.

akhirnya dia menelpon Al dan Al mampu memberikan penjelasan pada papa Surya terkait berawalnya surat itu dibuat.

Sinopsis Ikatan Cinta 30 Desember 2020

Mama Sarah kaget membaca sebuah kertas dan isinya ada surat perjanjian Andin dan Al. Papa Surya yang masuk kamar, Mama Sarah menyuruh suaminya untuk baca surat ini.

Papa Surya kaget banget, ternyata isinya begitu. Papa Surya Surya kecewa dengan Aldebaran. Mama Sarah tanya ini surat dari mana. Papa Surya jelasin kalau surat ini yang menemukan Reyna, dia jadikan pesawat-pesawatan.

Papa Surya curiga kertasnya kok ada materainya, dia lalu bawa pulang mau dibaca di rumah. Namun Andin telpon menyuruh jangan baca karena privasinya. Dan akhirnya tidak dibaca, namun karena mama Sarah yang baca dan baca juga. Papa Surya kecewa sama Aldebaran.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 30 Desember Hari Ini di ANTV, Episode 3

Sinopsis Radha Krishna 30-31 Desember 2020, Masuk Episode 81

Episode 30, Sinopsis NAAGIN 30 Desember 2020

Sinopsis Hercai 30 Desember 2020

Papa Surya mengatakan akan ke rumah Andin, namun Mama Sarah menyuruh besok pagi saja. Papa Surya terpaksa menuruti, karena papa Surya bilang ke Andin juga akan kembalikan ke Andin.

Mama Rosa nampak ketemu dengan Papa dan Mamanya Nino. Mereka bicara banyak. Namun hal yang ditakutkan Al tidak terjadi. Mama Rosa tidak tahu kalau Andin mantan napi dan mantan istri Nino.

Pak Surya kecewa sama Al, dia ke rumah Aldebaran dan menanyakan apa maksud surat ini. Aldebaran dalam hati mengatakan ternyata benar papa Surya sudah baca suratnya.

Al mencoba menjelaskan namun papa Surya masih kecewa. Lalu dia memanggil Andin, Andin nampak membela Aldebaran dan dia beralasan kalau itu dulu. Papa Surya mengajak Andin pulang. Namun Andin gak mau. Andin masih mual-mual saja.

Trailer Ikatan Cinta 30 Desember 2020


Terima kasih anda telah singgah di halaman Bangkit.co.id untuk membaca Sinopsis Ikatan Cinta 30 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *