Sinopsis NAZAR 30 Desember Hari Ini di ANTV, Episode 3

Sinopsis NAZAR 30 Desember 2020, Kelanjutan serial india terbaru Nazar hari ini akan menayangkan episode 3, menceritakan : Mehdeshwi membuat rangoli dari lemon. Dia mengatakan jika penyihir ada di rumah ini maka ini akan menjadi hitam. Ansh datang ke sana, Mehdeshwi bertanya dimana dia? Ruby berkata Ansh kita perlu bicara, Ansh tidak menjawabnya dan pergi.

Mehdeshwi meminta Ruby untuk tidak merasa buruk, saya akan berbicara dengannya, dia pergi. Ruby melihat tanda lemon, Mohana mengirim pesan untuk melakukan apa yang dia kirim. Ruby datang ke akuarium dan menggunakan kekuatannya untuk membunuh semua ikan dan menghitamkan air, nyengirnya.

Ansh mendatangi Rishi dan mengatakan kamu menghapus tanda sepatu. Rishi mengatakan tidak. Ansh bilang kamu tidak ingin aku mencentang tandanya, aku hanya ingin mencocokkan tanda sepatu itu denganku. Neha mengatakan ada banyak orang yang memakai sepatu dengan ukuran yang sama. Ansh mengatakan itu bisa membuktikan bahwa saya kuliah tadi malam dan melakukan sesuatu.

Ansh pergi ke kamarnya tapi Mehdeshwi datang ke sana dan mengatakan bahaya ada di dekatmu, Ansh bilang tolong tinggalkan aku sendiri, Mehdeshwi bilang aku ibumu, kamu harus menikahi Ruby, dia bilang aku tidak ingin menikah, Mehdeshwi bilang kamu harus menikah. menikahinya dengan cara apapun.

Ruby mengubah lemon menjadi hitam dan membakarnya, Mohana mengatakan bahwa Ansh harus menikahi Ruby karena saya akan kembali.

Sinopsis NAZAR 30 Desember 2020

Ansh mengatakan kamu sedang membayangkan sesuatu. Satu-satunya masalah adalah aku. Mengapa saya harus mendengarkan Anda. Anda bukan ibu kandung saya. Medashwi menampar Ansh. Semua orang bingung. Chitali berkata begitukah caramu berbicara dengan ibumu Ansh? Minta maaf. Mehdashmi menangis. Dia bilang anak bisa asuh atau tidak tapi ibu selalu nyata. Dia menangis. Chitaali membawa Mehdashwi ke dalam. Ansh mengenang saat-saat bersama Mehdashwi.

Chitali berkata tolong jangan menangis kakak ipar. Kendalikan dirimu. Dia melihat Ruby. Chitali mengatakan ruby ​​apa yang kamu lakukan di sini. Dia bilang lihat bibi. Ada tanda di lantai. Dia bilang aku pergi berdoa. Ini ada di lantai dan lemon berwarna hitam. Mohana mengatakan tidak ada yang bisa menyelamatkanmu. Chitali dan Mehdashwi ketakutan. Ruby mengatakan bibi lihat di sana .. Mereka melihat semua ikan di tangki ikan mati. Mehdashwi bilang dia datang ke sini.

Sinopsis NAZAR Episode 3 ANTV, Mohana berkata pada Ruby kamu harus membawanya ke iblis. Ruby bilang ada sesuatu. Mehdashwi berkata pada Ruby ketika seorang penyihir menikahi manusia, aku akan kembali.

Ruby berkata jika menurutmu aku menikahi Ansh akan menyelesaikan ini, aku akan menikah dengannya. Mehdashwi mengatakan dia akan setuju. Ruby berkata jangan khawatir aku akan meyakinkannya. Dia memeluk Mehdashwi dan berkata bersiaplah Ansh.

Ruby berkata sekarang aku akan menghipnotis Ansh dan menjadikannya milikku. Anda tidak akan pernah tahu mengapa saya dikirim ke sini. Mehdashwi khawatir. Shekhar berkata jangan sedih hari ini. Dia berkata bahwa orang lain memberi selamat kepada saya atas ulang tahun saya yang tidak diinginkan putra saya sendiri.

Ansh ingat apa yang terjadi. Chitali mengatakan dia pasti tertidur. Dia terjaga sepanjang malam merencanakan pesta kejutan untukmu. Mehdashwi mengatakan apakah dia mempersiapkan pesta. Neha mengatakan kita semua merencanakannya. Shekhar mengatakan kamu tidak tahu siapa yang datang ke pesta.

Ruby naik ke balkon. Mehdashwi mengatakan ketika anak saya sendiri tidak ada di sana mengapa saya pergi ke pesta. Neha mengatakan dia ingin meminta maaf. Dia sangat bersalah. Dia bilang dia bahkan tidak keluar dari kamar. Neha mengatakan butuh waktu baginya untuk berekspresi.

Mehdashwi mengatakan jika dia peduli dia akan datang dan mendoakanku. Dia tidak bertobat atau peduli padaku. Sebenarnya dia tidak menganggapku sebagai ibunya. Ansh ada disana. Dia mendengar semuanya. Mehdashwi berbalik. Dia sudah pergi. Dia mengatakan bahkan jika dia menganggap saya orang luar, dia adalah putra saya. Saya berharap saya bisa memberi tahu dia masalah yang dia hadapi.

Ruby datang ke kamar Ansh. Mohana bilang aku akan kembali dengan biaya berapa pun dan membawa putraku Ansh. Ansh kembali ke kamarnya dan duduk di tempat tidur. Ruby memanjat tembok. Dia bilang aku akan menghipnotis dan membuatnya setuju. Seseorang membuka pintu. Ini Neha Rishi dan Kajal. Ruby bersembunyi.

Sinopsis NAZAR Episode 3 ANTV

Neha mengatakan kamu kadang-kadang bertingkah seperti anak kecil. Datang dan minta maaf. Kajal mengatakan ulang tahunnya turun dan minta maaf. Dia bilang aku tidak menghormati ibu. Ibu yang tidak melahirkan sendiri jadi kami tidak harus berbagi cintanya. Dia berkorban untuk kita yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh ibu sejati. Dan aku bilang dia bukan milik kita. Rishi mengatakan turun ke bawah. Saat Anda saling berhadapan semuanya akan normal.

Neha mengatakan datang. Dia bilang aku tidak bisa menghadapinya. Kajal bilang kamu bisa minta maaf. Neha mengatakan bahkan jika kamu tidak bisa turun maka aku minta maaf kalau begitu tinggalkan rumah. Jika Anda tidak menginginkannya saat tinggal di rumah, dia akan benar-benar urt. Ansh bilang baik-baik saja. Dia pergi. Kajal bilang saudara .. Neha bilang biarkan dia pergi.

Ansh datang ke lift. Piya ada di sana bersama teman-temannya. Mereka menyapa Ansh. Mehdashwi menunggu Ansh tapi dia tidak datang. Dia melihat ke pintu. Piya dan Ansh ada di lift, dia bertanya apakah dia akan pergi ke pesta juga. Seorang gadis mengatakan pesta di rumahnya. Dia bilang dan kamu akan keluar, dia bilang aku punya pekerjaan. Piya secara tidak sengaja menyentuh tangannya. Ansh melihat percikan dan menjauhkan tangannya. Anting Piya mengeluarkan suara. Ansh menjadi tegang. Seorang gadis berkata kamu hanya punya satu anting, sangat murah.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Piya mengatakan satu anting-anting saya hilang, ini adalah memori terakhir ibu saya jadi saya hanya memakai satu yang tersisa. Ansh menatapnya dan mengingat bagaimana dia berdoa untuk membawa ibunya kembali. Seorang gadis mengatakan ini semua adalah cerita sabun sehari-hari. Piya membuang muka. Angkat berhenti, gadis-gadis meminta Ansh untuk datang, dia meminta mereka untuk masuk. Piya mulai pergi bersama mereka, dia berbalik untuk melihat Ansh tapi dia membuang muka, dia pergi.

Mehdeshwi sedang menunggu Ansh, dia menyeka air matanya. Kajal mengatakan Ansh akan datang, kau potong kuenya, Neha berkata tolong. Chitali memberikan pisaunya dan memintanya untuk memotongnya. Mehdeshwi sedih dan menerimanya.

Ansh pergi tapi dia ingat bagaimana dia bertingkah laku dengan Mehdeshwi. Dia kembali dengan lift. Mehdeshwi berpikir bahwa semuanya ada di sini tetapi orang yang seharusnya ada di sini telah pergi. Shekhar memintanya untuk memotong kue itu. Dia dengan sedih mulai memotongnya tetapi kerusakan dan tangisan. Semua menghiburnya. Piya terlihat.

Kajal memintanya untuk berhenti menangis. Tiba-tiba lampu mati, semua terlihat menyala. Ansh datang ke sana dan mulai menyanyikan Meri Maa .. Mehdeshwi sangat gembira melihatnya. Mereka mengingat momen-momen mereka, tentang Ansh saat tumbuh dewasa. Piya menjadi emosional dan mengingat saat-saat bersama orang tuanya. Ansh datang ke Mehdeshwi dan memeluknya erat, dia menangis, dia menyeka air matanya. Ansh juga meminta maaf pada Chitali. Dia memberkatinya. Seluruh keluarga memiliki pelukan kelompok. Mohana melihat ini dari cerminnya dan marah.

Ruby datang ke pesta dan memelototi mereka. Ansh mencium tangan Mehdeshwi. Mereka mulai memotong kue, Neha memintanya untuk membuat permintaan. Mehdeshwi berdoa untuk melakukan keajaiban yang akan membuat Ansh menikahi gadis yang memiliki tanda devi dan gadis itu datang ke rumah kami selamanya. Piya tersenyum padanya dan berdiri di samping Ansh. Ruby melihat ini dan marah. Mehdeshwi bertanya dimana Ruby. Ansh bilang dia akan datang, kamu potong kuenya.

Mehdeshwi memotong kue, semua bertepuk tangan dan bersorak untuknya. Dia membuat Shekhar dan yang lainnya memakannya. Ruby menonton pertemuan keluarga dari jauh dan mengatakan semua terlihat sangat bahagia tetapi itu tidak akan bertahan lama, ketika Ansh menikahi saya maka saya akan membuatnya jauh dari keluarganya, dia akan tetap menjadi ibunya tetapi Ansh hanya akan mencintaiku dan saya akan menggunakan dia , ada baiknya dia kembali ke saya, sekarang lihat apa yang saya lakukan. Dia menggunakan kekuatannya untuk memecahkan kaca.

Di pesta, Ansh mendengar irama anting Piya, dia menatapnya dan tidak bisa berpaling. Kajal membawa Mehdeshwi ke Piya dan mengatakan dia adalah teman kuliah baru saya, Mehdeshwi bertanya dari mana dia. Kajal berkata dari Kanpur. Mehdeshwi ingat bagaimana Neha memberi tahu bahwa seorang gadis dari Kanpur menceritakan sebuah teori tentang penyihir yang membunuh orang. Piya mengatakan ada sebuah desa kecil Banda dekat Kanpur, saya dari sana. Mehdeshwi ingat bagaimana penyihir Mohana dulu tinggal di desa Banda dan menjebak Mitul dan keluarganya di Kanpur.

Chitali tegang. Piya mengeluarkan hadiah dan mengatakan ini untukmu. Mehdeshwi mengatakan itu tidak diperlukan. Piya mengatakan saya tidak memberikannya karena ini hari ulang tahun kamu tetapi karena kamu adalah seorang ibu, saya tidak pernah bisa memberikan hadiah kepada ibu saya, jika kamu mengambil ini maka saya akan merasa seperti ibu saya mengambil hadiah itu. Ansh kaget mendengarnya. Mehdeshwi terkesan, dia menerima hadiahnya dan berterima kasih padanya. Kajal membawa Piya dari sana. Ansh melihat ponsel Piya tertinggal di atas meja.

Chitali meminta Mehdeshwi untuk tidak memikirkan apa-apa tentang Banda, ayo makan sesuatu. Ansh mengambil ponsel Piya. Shekhar meminta Ansh untuk membawa hadiah dari ruang penyimpanan. Ansh pergi. Ruby melihatnya pergi dan mengingat bagaimana Mohana mengatakan bahwa dia harus menikah dengan Ansh. Dia pikir aku akan menjebak Ansh sekarang. Dia mengirimkan asap ke arah Ansh. Ansh berhenti di jalurnya dan merasakan sesuatu. Ruby mendekatinya dan hendak menciumnya tapi telepon Piya berdering dan hanuman bhajan mulai bermain, Ruby menjadi gelisah dan lari dari sana. Ansh keluar dari kondisi pusingnya. Ruby meletakkan wajahnya di dinding dan menenangkan dirinya. Ansh melihat telepon Piya berdering. Ruby mengeluarkan wajahnya dari dinding, dia berbalik dan terkejut melihat Mohit yang ketakutan.

Ruby menempatkan wajahnya di dinding untuk menenangkan dirinya. Dia berbalik dan melihat Mohit di sana, dia melihat kakinya berpaling dan mengatakan kamu bukan manusia. Dia menumbuhkan kuku dan rambutnya dan berkata aku penyihir, Mohit lari dari sana.

Shekhar meminta Ansh untuk membawa hadiah untuk tamu, Ansh pergi. Mohit melarikan diri dari Ruby dan berteriak. Ruby mengatakan kamu harus tetap diam karena saya harus menikahi Ansh dan dia tidak boleh tahu tentang kebenaran saya, Preeti harus tahu tentang kebenaran saya seperti kamu jadi saya harus membunuhnya, Ansh mengira dia membunuh Preeti, pertama saya mengambil tubuh Preeti dan melemparkan itu di perguruan tinggi dan saya membuat jejak Ansh di perguruan tinggi, Ansh akan menganggap dirinya sebagai pembunuh dan pekerjaan saya akan lebih mudah.

Di pesta, Piya melakukan khatak. Ansh terlihat. Rishi menari dengannya. Semua anggota keluarga bergabung. Shekhar menari dengan Mehdeshwi. Di lantai pertama, Ruby meraih Mohit dan menutup pintu kamar. Ansh menari bersama keluarganya, biarkan nacho bermain.

Ruby menjambak rambut Mohit. Dia memohon untuk membiarkannya pergi, Ruby bilang aku penyihir dan kita makan keluarga kita juga jadi siapa kamu, dia menggerogoti usianya, dia membunuhnya.

Ansh melihat Piya berdansa dengan orang lain, dia tersesat di dalam dirinya, dia mengingat saat-saat bersamanya. Piya sibuk menari dan tidak melihatnya menatap. Ansh melihat Mehdeshwi lelah dan menghampirinya. Dia bertanya padanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa, dimana Ruby. Dia bilang aku akan pergi dan mencarinya.

Ruby makan seusia Mohit tapi pintu terbuka. Ruby membuangnya dan menyembunyikan kukunya di belakang punggungnya. Ansh masuk. Dia menjadi tegang. Mohana memperhatikannya dan khawatir juga. Ansh bertanya apa yang kamu lakukan di sini. Ruby memegang tangannya. Tubuh Mohit terbaring di atas kipas angin tapi Ansh tidak melihatnya.

Ruby bilang kamu merindukanku. Aku tahu kamu akan datang di belakangku jadi aku datang ke sini. Dia melihat Mohit tergantung dan tangannya akan menyentuh Ansh sehingga dia menariknya lebih dekat dan memeluknya. Ansh bilang ibu menelepon, ayo pergi.

Ruby melihat darah Mohit jatuh, dia meletakkan tetesan tangan dan tidak membiarkan Ansh melihatnya, dia memintanya untuk turun. Dia berbalik untuk pergi tetapi Ruby berpikir bahwa saya akan menjebak Ansh, dia menggunakan kekuatannya dan membuat Ansh pusing, dia berpikir bahwa dia akan mengatakan apa yang saya inginkan. Ansh mulai bergumam bahwa ibu ingin saya menikahi Ruby .. Saya ingin menikahi Ruby, saya ingin menikahi Ruby. Dia bilang anak baik, turun.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 30 Desember Episode 3, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *