Episode 45, Sinopsis Hercai 30 Desember 2020

Sinopsis Hercai 30 Desember 2020 telah sampai pada episode 45 menceritakan tentang ;Azize membakar lahan pertanian karena murka setelah Elif memilih tinggal di keluarag Sadoglu setelah pernikahannya.

Nasuh mulai berkeliaran di jalanan yang sepi mengenang masa lalu setelah kebakaran. Sementara itu, muncul sosok tamu tak terduga yang membawa Miran dan Reyyan selangkah lebih dekat dengan kebenaran dan membuat Azize dalam masalah besar.

Filipos datang memenuhi wasiat ayahnya untuk menjelaskan mengenai cincin Dilsah yang ternyata adalah Hazar Sadoglu bukan Mehmet Aslanbey. Azize yang mengetahui hal tersebut kaget dan harus membuat pilihan yang sulit agar keluar dari situasi yang tak menguntungkannya.

Sinopsis Hercai 30 Desember 2020

Ia semakin kesulitan membuat Miran kembali mempercayainya. Miran yang saat ini tidak percaya dengan kata-kata neneknya, mendapati dirinya berada di tengah ketidakjelasan yang semakin parah setelah tindakan Azize.

Ketika kebenaran cincin tersebut terungkap, Reyyan merasa selangkah lebih dekat untuk membuktikan ayahnya tidak bersalah. Kata-kata Sukran tentang putrinya Dilsah membuat efek gempar di rumah Aslanbey.

Ketika Miran mendengar mengenai masa lalu ibunya dan ayahnya diketahui oleh semua orang serta bagaimana ibunya dianiaya dan dilecehkan membuatnya ingin balas dendam.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 30 Desember Hari Ini di ANTV, Episode 3

Sinopsis Radha Krishna 30-31 Desember 2020, Masuk Episode 81

Episode 30, Sinopsis NAAGIN 30 Desember 2020

Miran yang selama bertahun-tahun tidak mampu menerima kenyataan bahwa selama ini ia hidup dalam kebohongan. Parahnya lagi, ia harus menghadapi salah satu kebenaran yang paling menyakitkan ketika surat yang ditulis oleh ibunya dibanting di wajahnya oleh Hazar.

Di atas adalah bocoran cerita episode 45, dikemas dalam Sinopsis Hercai 30 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *